11 Laptop Acer Terbaru yang Terjangkau dan Berkualitas (2018)

11 Laptop Acer Terbaru yang Terjangkau dan Berkualitas (2018)

Acer merupakan produsen laptop terkenal yang paling banyak dipakai oleh banyak orang. Harganya yang ramah di kantong membuat Acer menjadi pilihan. Sekarang sudah tahun 2018, harga dari laptop Acer juga mengalami perubahan. Yuk, cek di sini sekarang!

Sekarang Sudah 2018, Sudahkah Kamu Mengecek Harga Laptop Acer Terbaru?

Sumber gambar cdn.windows7themes.net

Bicara masalah laptop, tentunya Anda tidak bisa mengenyampingkan brand Acer. Brand satu ini adalah salah satu produsen laptop, smartphone, dan berbagai produk di bidang komputer lainnya yang ternama. Reputasi dan kualitas produknya menjadikan brand ini sangat diperhitungkan di dunia.

Kelebihan Acer dibandingkan pesaingnya adalah harganya yang lebih terjangkau, namun kualitas mumpuni. Jadi, bicara masalah laptop, tentunya Acer musti berada di urutan teratas yang perlu dipertimbangkan. Nah, sudah tahu apa saja produk Acer terbaru dan berapa harganya di tahun 2018 ini? Simak ulasan BP-Guide berikut yah.

Hal yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Laptop Acer Terbaru

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Sumber gambar img.purch.com

Sebelum membeli sebuah laptop Acer, tentunya Anda musti memperhatikan spesifikasinya. Spesifikasi dari laptop tersebut yang akan Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada tiga jenis laptop, antara lain laptop kantor, laptop desain grafis dan laptop gaming. Masing-masing memiliki spesifikasi tersendiri.

Pertama, untuk laptop kantor atau laptop untuk bekerja, maka biasanya akan bekerja lebih ringan. Laptop satu ini ditujukan untuk browsing, mengetik, hingga main game ringan. Untuk itu, spesifikasi yang tinggi tidak begitu dibutuhkan.

Berbeda dengan laptop bagi para desainer grafis. Laptop satu ini musti memerlukan spesifikasi yang menunjang grafik dan warnanya. Oleh karena itu, laptop dengan spesifikasi sedang adalah produk yang perlu dipertimbangkan, sedangkan bagi laptop gaming, tentunya akan bekerja lebih berat dengan syarat mampu menjalankan game-game berat. Oleh karena itu, laptop dengan spesifikasi tinggi sangat dibutuhkan.

Spesifikasi Laptop

Sumber gambar 2.bp.blogspot.com

Untuk memperhatikan spesifikasi laptop, Anda bisa mengeceknya dari sejumlah situs yang ada di internet. Beberapa hardware laptop yang perlu Anda cek spesifikasinya antara lain hard drive, RAM, VGA, Prosessor dan sebagainya.

Jadi, langkah yang perlu Anda lakukan pertama adalah mencari tahu laptop tersebut tujuannya untuk apa dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mengetahui performa laptop yang sesuai dengan kebutuhan menjadikan Anda tahu produk apa yang paling tepat untuk Anda.

Hati-hati!! Spare Part Laptop Acer Palsu Banyak di Pasaran

Sumber gambar www.doughmainz.com

Sebagai produk yang ternama, maka salah satu risikonya adalah ada banyak produk palsu yang beredar di pasaran. Termasuk juga sparepart laptop yang dengan mudah Anda bisa temukan di mana-mana. Hati-hati menggunakan produk palsu karena justru akan merusak laptop Anda.

Perhatikan benar kemasan dan bahan komponen tersebut. Tentunya, Anda bisa membedakan dengan produk yang asli. Produk palsu memiliki kemasan yang tidak begitu menarik, cepat pudar dan sebagainya. Terakhir, perhatikan harga dari spare part yang dijual tersebut. Bila terlalu murah, jangan mudah tergiur, karena besar kemungkinan bahwa produk tersebut adalah produk palsu.

11 Rekomendasi dan Harga Laptop Acer Terbaru (2018)

Acer Aspire E5-475G-541U Notebook - Steel Gray

Sumber gambar www.static-src.com

Produk pertama dari Acer yang bisa Anda pertimbangkan adalah Acer Aspire E5-475G-541U Notebook. Produk yang satu ini merupakan notebook Acer yang memiliki layar seluas 14 inci dengan processor Intel Core i5 7200U.

Notebook dengan sistem operasi Linux satu ini memiliki memori sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan hingga 1 Terabyte, loh. Grafis yang mumpuni didukung oleh VGA nVidia GT940MX-2GB. Produk ini bisa Anda dapatkan di Blibli seharga Rp 7.054.900 atau bisa juga Anda dapatkan di Tokopedia seharga Rp 6.799.000.

Acer ES1-132

Sumber gambar static.acer.com

Berikutnya, ada produk Acer ES1-132 Laptop. Laptop satu ini memiliki layar seluas 11,6 inci dengan RAM sebesar 2 GB dan HDD 500GB. Prosessor Intel Celeron Dual Core N3350 serta VGA Intel Graphic menjadikan gambar yang jelas.

Desainnya menarik, ergonomis dan penuh estetika, menjadikan produk satu ini stylish dan menarik. Apalagi layarnya LED Backlit CineCrystalTM TFT LCD yang menjadikan gambar yang dihasilkan lebih menarik. Produk ini bisa Anda dapatkan di Blibli seharga Rp 3.374.000 atau di Jakartanotebook seharga Rp 2.985.600.

ACER E5-475G

Sumber gambar id-live-01.slatic.net

Berikutnya, ada produk Acer Aspire E5-475G. Laptop Acer yang satu ini memiliki kinerja yang tangguh, spesifikasi yang memukau serta desain yang indah. Sejumlah keunggulan lain terlihat dari processor yang digunakan yakni Dual Core Intel Core i5 yang merupakan generasi ke-7 sehingga menjadikan daya kerja laptop ini menjadi ciamik.

Tidak hanya itu, ditunjang dengan RAM 4 GB, penyimpanan internal 1 TB serta fitur menarik lainnya seperti WiFi dan Bluetooth menjadikan produk ini perlu dipertimbangkan. Dapatkan produk ini di Bhinneka seharga Rp 6.998.000 atau di Lazada seharga Rp 7.075.000.

Acer Swift 3

Sumber gambar assets.pcmag.com

Laptop berikutnya adalah Laptop Acer yang ultra tipis, dengan ketebalan hanya 17,9 mm saja. Beratnya juga tidak sampai 2 kg, menjadikan laptop Ultrabook Acer Swift 3 menjadi salah satu produk Acer yang enak dibawa ke mana saja.

Ditunjang dengan Intel Core i5-7200U, 4GB DDR4, SSD hingga 256 GB, VGA intel HD Graphics, serta layar 14 inci HD. Ditambah lagi dengan sejumlah fitur menarik seperti WiFi, Bluetooth dan windows 10. Produk ini bisa Anda dapatkan di Bhinneka seharga Rp 10.199.000 atau di Blibli seharga Rp 10.349.000.

Acer Predator Helios 300 17 PH317-51

Sumber gambar www.xoticpc.com

Ingin laptop yang punya spesifikasi tangguh untuk gaming? Salah satu yang direkomendasikan adalah Acer predator Helios 300. Laptop satu ini memiliki teknologi pendingan AeroBlade 3D Fan yang menjadikan permainanan Anda lebih tahan lama dan tidak cepat panas. Bodi yang kokoh, serta ukuran layar hingga 17 Inch menjadikan produk ini adalah pilihan yang pas untuk gamers.

Spesifikasinya sangat tangguh. Dimulai dengan Prosessor Intel Core i7, grafis nVidia GeForce GTX 1060 dengan 6 GB RAM menjadikan produk ini sangat mumpuni untuk mengangkat game yang berat. Memory 2x 8 GB dan SSD hingga 1 TB + 256 GB. Dapatkan produk ini di Blibli seharga Rp 25.999.000 atau di Bhinneka seharga Rp 26.999.000.

Acer Spin 7 (Core i7-7Y75)

Sumber gambar www.debenhamsplus.com

Ingin laptop yang tipis namun kemampuan mumpuni? Maka Laptop Hybrid Acer Spin 7 bisa menjadi pilihan jitu. Layar seluas 14 inci sedangkan ketebalan laptop hanya 10,98 menjadikan laptop ini sangat nyaman dibawa ke mana saja. Ditambah lagi dengan beratnya yang sangat ringan, hanya 1,2 kg.

Urusan spesifikasi dan fitur, produk satu ini juga sangat tangguh. Dengan prosessor Intel Core i7 generasi ke 7, dilengkapi dengan VGA Intel HD Graphics 615 dan sejumlah fitur menarik seperti touchsreen, bluetooth, dan WiFi. Dapatkan produk ini di Bhinneka seharga Rp 19.999.000 atau di Blibli seharga Rp 19.499.000.

Acer ES1-432-Dos BL Cel N3350

Sumber gambar www.static-src.com

Kembali ke produk yang terjangkau harganya, namun dapat mendukung kinerja Anda dengan baik. Salah satunya adalah Acer ES1-432. Laptop dengan layar 14 inci ini memiliki prosessor Intel Celeron Dual-Core dan sistem operasi DOS. RAM mencapai 2 GB dan penyimpanan 500 GB.

Produk ini memiliki sejumlah fitur yang unik dan mendukung kinerja Anda. Seperti WiFi, Bluetooh, hingga optical Drive DVD-RW. Dapatkan produk ini di Blibli seharga Rp 3.650.000 atau di Bhinneka seharga Rp 3.670.000.

Acer Aspire Z3-451

Sumber gambar media.pricebook.co.id

Berikutnya ada produk Acer Aspire yang pas untuk mendukung kinerja Anda. Produk pertama adalah Acer Aspire Z3-451 Notebook. Notebook dengan layar seluas 14 inch ini ditunjang dengan VGA hingga mampu menghadirkan gambar HD dengan resolusi 1366x768.

Processor AMD A Series Quad-Core processor dan RAM 4 GB. Kapasitas penyimpanan hingga 500 GB menjadikan Anda mampu menyimpan semua hasil kerja Anda dengan mudah. Notebook satu ini memiliki sistem operasi Linpus. Dapatkan produk ini di Blibli seharga Rp 4.499.000 atau di Bhinneka seharga Rp 5.699.000.

Acer Aspire S13

Sumber gambar static.acer.com

Masih dari produk Acer Aspire, kali ini yang ditawarkan untuk Anda adalah Acer Aspire S13 Notebook. Notebook satu ini memiliki layar 13,3 inci yang juga didukung dengan fitur layar sentuh. Prosessor Intel Core 17-6500 serta sistem operasi Windows 10 menjadikan kinerja Anda menjadi lebih mudah.

Tidak hanya itu, notebook dengan memori 8 GB ini juga memiliki tipe grafis Intel HD Graphics 520 yang jernih dan HD. Teknologi Blue Light Shield yang digunakannnya menjadikan mata Anda lebih terjaga dari paparan radiasi yang berlebihan, sehingga lebih aman ketika bekerja dalam waktu lama. Dapatkan produk ini di Blibli, seharga Rp 14.577.777 atau di Tokopedia sehaga Rp 15.199.000.

Acer Nitro 5 AN515-51-74D9

Sumber gambar datacomdigital.com

Ingin laptop gaming dengan harga kelas menengah? Pilihan bisa Anda jatuhkan pada produk Acer Nitro 5. Produk satu ini merupakan laptop gaming dengan layar 15,6 inch serta processor Quad-Core Intel i7.

Tidak hanya itu, grafisnya didukung oleh GPU NVIDIA GeForce menjadikan gambar yang lebih jernih dan proses yang lebih cepat. Didukung pula dengan RAM 8GB dan daya tampung memori yang cukup besar untuk menyimpan file penting Anda. Produk ini bisa Anda dapatkan di Blibli seharga Rp 15.099.000 atau di Bhineka seharga Rp 17.099.000.

Acer E5-473G-73FJ Cotton Laptop - White

Sumber gambar www.static-src.com

Berikutnya ada produk Acer E5-473G-73FJ katun Laptop. Produk satu ini hadir dengan layar ukuran 14 inci dan memiliki resolusi hingga 1368x768 pixel untuk gambar yang jauh lebih jernih. Teknologi LED Cine Crystal menjadikan tampilan gambar jauh lebih menarik.

Prosessor Ci7 yang merupakan generasi ke-7 menjadikan kinerja laptop yang lebih cepat. RAM 4GB dan daya tampung yang cukup besar menjadikan produk ini perlu menjadi pertimbangan bagi Anda. Dapatkan produk ini Blibli seharga Rp 8.499.000 atau di Tokopedia seharga Rp 8.050.000.

From our editorial team

Acer, Laptop Murah dan Berkualitas

Kualitas Acer tidak perlu diragukan lagi. Meskipun harganya murah, kualitasnya tidak murahan. Acer tetap memberikan kualitas yang terbaik sehingga pemakai tetap nyaman dan bertahan untuk menggunakan laptop Acer. Yuk, beli segera laptop Acer terbaru sesuai dengan rekomendasi dari BP-Guide.