Melangkah Lebih Percaya Diri dengan 10 Rekomendasi Sepatu Sandal Keren Ini (2020)

Melangkah Lebih Percaya Diri dengan 10 Rekomendasi Sepatu Sandal Keren Ini (2020)

Dalam menunjang gaya penampilan, kamu bisa pilih alas kaki yang tepat. Salah satu alas kaki yang paling populer adalah sepatu sandal. Alas kaki yang satu ini jelas bikin kaki nyaman selama beraktivitas. Kamu bisa sesuaikan desain dan warna sepatu sandal dengan acara yang akan kamu hadiri. Cek segera rekomendasi dari kami, ya!

Sepatu Sandal Cocok Jadi Pilihan Penunjang Gaya Stylish Kamu

Untuk menunjang penampilan kita, banyak hal yang bisa kita lakukan. Kita bisa memadupadankan baju atasan dan bawahan yang kita kenakan. Selain itu, jangan lupa kenakan aksesori yang sesuai dan tidak berlebihan. Cara lainnya adalah memakai alas kaki yang tepat untuk bikin gaya kita makin keren.

Jenis alas kaki ada banyak dan kita bisa sesuaikan dengan gaya kita dan acara yang akan kita datangi. Alas kaki paling umum yang kita gunakan adalah sandal dan juga sepatu. Namun ada satu lagi nih alas kaki yang sernig kita gunakan, yakni sepatu sandal. Ini adalah alas kaki dengan gabungan bentuk sepatu dan sandal. Alas kaki ini cocok untuk berbagai acara baik formal maupun informal.

Sepatu sandal merupakan sepatu ringan dengan bagian tumit yang terbuka. Ada juga yang dilengkapi tali di bagian tumitnya. Sepatu sandal memiliki model yang beragam. Namun, apa pun modelnya, sepatu sandal bikin kaki terkesan tidak terlalu tertutup rapat sehingga kaki tetap bisa bernapas dengan lega.

Alas kaki yang satu ini tidak terlalu terbuka juga sehingga kaki tidak terlalu terekspos layaknya saat kita memakai sandal. Kaki tetap nyaman memakainya dengan sirkulasi udara yang cukup dan tidak merasa gerah namun juga tidak merasa terlalu dingin.

Dari tahun ke tahun, desain sepatu sandal terus berkembang dan bikin alas kaki yang satu ini makin diminati.
Bahan pembuatan sepatu sandal juga makin beragam. Ini membuatnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita juga. Nah, kalau kamu butuh alas kaki untuk menunjang gaya stylish dan awet digunakan, kamu bisa lirik sepatu sandal, ya.

Tips Membeli Sepatu Sandal yang Nyaman Digunakan

Pilih Ukuran yang Pas

Saat hendak membeli sepatu sandal, ada beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan kita. Salah satunya adalah ukuran sepatu sandalnya. Memilih ukuran bukan semata agar nyaman digunakan saja. Ukuran sepatu sandal yang pas juga bisa bikin kaki tidak mudah lelah saat beraktivitas.

Pilih sepatu sandal yang sekiranya tidak bikin jari kakimu menggantung di bagian depan. Pastikan tumit kamu juga tidak melebihi bagian belakang sepatu sandal. Pilih yang area jempolnya cukup luas sehingga kaki tetap nyaman memakainya.

Jika sepatu sandal hadir dengan tali pengikat di tumit, pastikan talinya tidak terlalu ketat. Ini hanya akan membuat kaki kamu sakit dalam waktu lama. Pastikan juga talinya tidak terlalu kendor karena bisa menyulitkan kamu untuk berjalan.

Kalau memungkinkan, kamu wajib mencobanya dahulu untuk memastikan sepatu sandal tersebut benar-benar nyaman dipakai. Namun, jika tidak memungkinkan, cek saja ukuran panjang sepatu sandal tersebut dan sesuaikan dengan panjang telapak kaki kamu. Jangan asal pilih dari ukuran yang tertera saja karena setiap merek bisa saja memiliki ukuran yang berbeda.

Cek Jahitannya

Sepatu sandal akan makin nyaman dan aman jika konstruksinya baik. Jika sepatu sandal memakai jahitan, maka pastikan jahitannya memang kuat dan memakai benang jahit yang bagus. Dengan memastikan sepatu sandalnya terjahit dengan baik, maka tentu saja kamu jadi aman memakainya tanpa takut sepatu sandal cepat jebol. Jika sepatu sandal hanya dilem biasa saja, maka tidak ada salahnya kamu pergi ke tukang sepatu lalu menjahitkan sepatu sandal kamu agar lebih kuat dan lebih awet digunakan.

Pastikan Insole dan Outsole Sepatu Sandal Nyaman

Jangan lupa untuk mengecek bagian insole sepatu sandal yang akan kamu beli. Jika memungkinkan, pilih sepatu sandal dengan insole yang dapat menstimulasi titik saraf pada kaki. Insole sepatu sandal yang tepat bisa membuat kaki kamu lebih nyaman dan terhindar dari risiko kaki bengkak saat kamu terlalu lama duduk memakai sepatu sandal tersebut.

Bahan insole-nya juga bisa jadi pertimbangan saat kamu hendak membelinya. Pastikan insole tidak licin dan empuk saat digunakan. Ini akan bikin kamu lebih nyaman memakainya untuk beraktivitas.

Cek juga bagian outsole sepatu sandalnya. Pilih yang solnya tidak mudah terkikis. Pastikan juga outsole sepatu sandal tersebut aman dan nyaman digunakan melangkah di berbagai medan. Dengan begini, tentunya kamu jadi lebih betah memakainya.

Pilih Desain dan Warna yang Menarik

Hal lai yang harus dipikirkan saat memilih sepatu sandal adalah memilih desain yang menarik. Saat ini desain sepatu sandal sudah sangat beragam dan pastinya kamu akan sangat kebingungan memilihnya. Sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu. Misalnya, jika ingin lebih santai, pilih sepatu sandal tanpa tali di bagian belakang. Namun, jika ingin beraktivitas dengan bebas tanpa takut sepatu sandal mudah terlepas, kamu bisa pilih yang ada tali di bagian belakangnya.

Warna sepatu sandal juga wajib jadi pertimbangan. Kamu bisa lirik pilihan warna yang serasi dengan pakaian yang kamu gunakan. Namun, tidak ada salahnya juga memilih warna yang netral seperti krem, hitam, marun, navy, dan warna netral lainnya. Dengan pilihan warna netral maka kamu bisa lebih mudah memadukannya dengan fashion apa saja.

Sesuaikan dengan Kegunaan

Kamu bisa juga memilih sepatu sandal berdasarkan kegunaannya. Sesuaikan dengan kapan kamu akan memakainya, apakah akan memakainya untuk bersantai, liburan, atau untuk bekerja. Kamu bisa juga menyesuaikan dengan aktivitas yang akan dilakukan apakah di luar atau di dalam ruangan.

Dengan menentukan hal tersebut maka kamu akan lebih mudah memilih sepatu sandal. Contohnya, jika kamu ingin naik gunung, maka kamu bisa lirik sepatu sandal bahan kanvas dengan tali di bagian belakang dan jahitan yang kuat. Sementara itu, untuk acara semi formal, kamu bisa pilih yang bagian depannya tertutup dan bagian tumitnya terbuka. Ini akan bikin kamu lebih santai dan nyaman.

Ini Dia Pilihan Sepatu Sandal Pria dan Wanita yang Keren

GARSEL sandal sepatu / bustong wanita dewasa Krem GDS 6450

GARSEL sandal sepatu / bustong wanita dewasa Krem GDS 6450 menjadi rekomendasi pertama kami. Sepatu sandal wanita ini hadir dengan bahan sintetis yang nyaman di kaki. Warna produk ini adalah krem sehingga bisa dibilang sangat netral untuk aneka warna fashion lainnya yang kamu kenakan. Sepatu sandal ini solnya dari bahan TPR jadi aman dan nyaman untuk aneka permukaan. Dengan hak setinggi 5 cm, ada detail pita logam kecil di bagian depan. Sol sepatu sandal ini tebal dan nyaman digunakan melangkah.

Harga Rp. 118.000-323.000

SANDAL SEPATU KARET UNISEX RINGAN ENTENG DIPAKAI - REDAPPLE

SANDAL SEPATU KARET UNISEX RINGAN ENTENG DIPAKAI – REDAPPLE merupakan rekomendasi kami selanjutnya. Ini adalah sepatu sandal yang nyaman digunakan untuk pria maupun wanita. Bahan sepatu sandal ini begitu ringan karena terbuat dari bahan full jelly. Produk ini cepat kering dan nyaman digunakan berkegiatan di area berair seperti pantai. Bahan outsole-nya anti selip jadi aman dipakai melangkah di berbagai permukaan. Ada pilihan wrna hitam, abu-abu, navy, hijau army, dan beige yang bisa kamu pilih. Ukuran sandal tersedia dari 36 hingga 44.

Harga Rp. 100.000-256.000

Catenzo Sandal Sepatu Wanita DO 041 Cream

Catenzo Sandal Sepatu Wanita DO 041 Cream tentu tidak bisa kamu lewatkan. Produk yang satu ini terbuat dari bahan sintetis dengan warna krem yang cocok untuk berbagai suasana dan kesempatan. Produk yang satu ini hadir dengan aksen tali dan buckle. Sol luarnya tebal dan nyaman digunakan. Solnya juga tidak licin sehingga aman di berbagai permukaan. Bahannya berkualitas dan mudah dirawat. Ada ukuran 36 hingga 40 yang bisa kamu pilih dari sepatu sandal keren ini.

Harga Rp. 135.000-229.000

Salvo sepatu sandal pria SLV52 hitam

Kamu juga bisa lirik Salvo sepatu sandal pria SLV52 hitam sebagai pilihan. Sepatu sandal ini desainnya simpel namun bikin tampilan kamu makin stylish. Harganya terjangkau namun produknya berkualitas tinggi. Bahan upper sepatu sandal dari kulit sintetis yang mudah dibersihkan dan dirawat. Produk ini memakai outsole bahan TPR yang kokoh. Ada ukuran 39 hingga 43 yang bisa kamu pilih. Jahitan sepatu sandal ini kuat sehingga tahan lama digunakan. Produk ini dipastikan tidak akan bikin kaki lecet karena sangat ringan dipakainya.

Harga Rp. 53.000-161.000

Catenzo Sepatu Slip On Wanita AH 066

Catenzo Sepatu Slip On Wanita AH 066 bisa kamu pertimbangkan sebagai koleksi. Sepatu sandal yang satu ini nyaman untuk berbagai acara. Sepatu sandal model slip on ini terbuat dari bahan sintetis yang mudah dibersihkan.Aksen garis mirip serat kayu memberikan kesan yang sangat unik dan menarik. Sepatu sandal wanita ini hadir dalam ukuran 36 hingga 40. Insole sepatu sandal ini memakai bahan EVA yang empuk dan nyaman. Outsole produk ini terbuat dari bahan karet yang anti selip di berbagai permukaan.

Harga Rp. 131.000-223.000

STEXEL GAVIN SANDAL SEPATU CASUAL PRIA KULIT SINTETIS DOFF PREMIUM

STEXEL GAVIN SANDAL SEPATU CASUAL PRIA KULIT SINTETIS DOFF PREMIUM menjadi rekomendasi selanjutnya untuk kamu. Produk ini nyaman digunakan dalam berbagai suasana. Bagian atas sepatu sandal pria ini terbuat dari bahan DOFF sintetis. Sementara itu, bagian insole sepatu sandal terbuat dari bahan kombinasi sintetis dan bantalan EVA yang empuk dan nyaman digunakan melangkah. Outsole sepatu sandal terbuat dari bahan karet antiselip sehingga nyaman untuk berbagai permukaan. Sepatu sandal ini tersedia dalam ukuran 39 hingga 42.

Harga Rp. 85.000-144.000

Sepatu Sandal Wanita Kulit Laser Bm14

Sepatu Sandal Wanita Kulit Laser Bm14 juga bisa jadi koleksi kamu. Produk yang satu ini nyaman digunakan dalam berbagai suasana dan kesempatan. Sepatu sandal ini terbuat dari bahan furtuner yang lembut dan bikin kita merasa hangat saat memakainya. Outsolenya dari bahan karet yang antiselip dan tidak licin. Jahitan sepatu sandal sangat rapi dan kuat. Ada ukuran 37 hingga 40 yang bisa dibeli.

Harga Rp. 62.000-151.000

Sepatu Sendal Pria Casual Kulit Asli Closed Toe Like Fisherman Sendal 305

Sepatu Sendal Pria Casual Kulit Asli Closed Toe Like Fisherman Sendal 305 menjadi produk lain yang bisa kamu gunakan. Sepatu sandal ini terbuat dari kulit asli yang sangat berkualitas. Modelnya kasual dan simpel namun tetap bisa bikin gaya makin stylish. Ada strap pada bagian samping agar semakin praktis dan mudah saat di gunakan. Bagian outsole sepatu sandal dari bahan TPR sehingga anti selip. Insolen-ya empuk dan nyaman dipakai melangkah. Sepatu sandal ini hadir dalam ukuran 39 hingga 43. Ada warna cokelat, hitam, dan tan yang bisa kamu pilih.

Harga Rp. 190.000-342.000

VELLANIPALMER DM 01 M - SANDAL SEPATU MULES BUSTONG WANITA

VELLANIPALMER DM 01 M - SANDAL SEPATU MULES BUSTONG WANITA tentu menarik perhatian kamu. Produk yang satu ini hadir dalam ukuran 36 hingga 40. Untuk pilihan warnanya ada warna hitam, abu-abu, putih, merah, dan biru. Bagian upper sepatu sandal ini terbuat dari bahan sintetis yang lembut dengan kualitas grade A. Sementara bagian outsole-nya dari bahan anti selip yang kokoh. Bagian tumitnya memiliki chunky heels setinggi 5 cm yang kokoh.

Harga Rp. 99.000-256.000

Sepatu Sandal Anti Selip Bahan Kulit untuk Pria

Sepatu Sandal Anti Selip Bahan Kulit untuk Pria ini bisa jadi pilihan yang tepat. Produk ini terbuat dari bahan kulit asli untuk bagian atasnya. Outsole sepatu sandal dari bahan yang anti licin sehingga nyaman digunakan. Ada warna hitam, cokelat gelap, dan mustard untuk jadi pilihan. Ukuran sepatu sandal ini adalah 38 hingga 48.

Harga Rp. 259.000-659.000
From our editorial team

Sesuaikan Sepatu Sandal dengan Bujet Kamu

Ketika memilih produk sepatu sandal, kita jarang memikirkan harganya. Jangan terlalu memaksakan diri untuk membeli sandal dengan merek yang terbilang mahal. Kamu sebaiknya memikirkan kondisi keuangan kamu sebelum membelinya. Jika bujet bulan ini belum mencukupi membeli sepatu sandal, maka kamu bisa menabung dulu untuk membeli produk idaman. Selain itu, belum tentu barang yang mahal dan dari merek ternama nyaman untuk kamu gunakan. Bisa jadi kamu menemukan sepatu sandal yang nyaman dengan harga terjangkau. Dengan begini kamu bisa tetap membeli sepatu sandal sesuai bujet dan keuangan kamu tetap aman hingga akhir bulan.