10 Rekomendasi Tas Ransel Tracker yang Cocok untuk dibawa Travelling (2019)

10 Rekomendasi Tas Ransel Tracker yang Cocok untuk dibawa Travelling (2019)

Bepergian jauh membuat kita butuh membawa banyak barang. Dalam hal ini kamu butuh tas ransel Tracker. Bisa muat banyak, modelnya juga keren. Intip rekomendasi tas dari kami ya!

Salah Satu Jenis Tas yang Paling Sering Digunakan Ketika Travelling Adalah Tas Ransel

Travelling seakan sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang kala sedang memiliki waktu luang. Supaya travelling jadi lebih nyaman, maka kamu perlu membawa tas yang tepat. Fungsi tas travelling tentu saja untuk membuat kamu lebih mudah membawa berbagai keperluan selama perjalanan.

Salah satu jenis tas yang paling sering digunakan saat travelling adalah tas ransel. Berkat kapasitasnya yang besar, tas ini tidak hanya cocok untuk travelling namun juga untuk aktivitas keseharian. Intip yuk apa saja sih alasan banyak orang memilih tas ransel ketika bertamasya!

Mengapa Memilih Tas Ransel Ketika Travelling

Dapat Memuat Banyak Barang

Travelling bisa memakan waktu lama, bisa 2 hari atau bahkan bisa seminggu lebih. Nah, tentu kamu butuh membawa banyak barang seperti pakaian, peralatan mandi, kosmetik, dan lain sebagainya. Supaya bisa praktis membawanya, kamu bisa gunakan tas ransel.

Jenis tas yang satu ini selain memiliki kompartemen luas juga memiliki banyak saku. Hal ini jelas menguntungkan karena tasnya bisa memuat banyak barang. Kamu tak perlu lagi membawa tas lainnya karena semua bawaan cukup dalam satu ransel saja.

Aman

Ketika travelling, seringkali kita mengunjungi daerah yang belum pernah kita jelajahi. Hal ini sedikit banyak bikin kita was-was juga. Faktor keamanan membuat kita harus lebih waspada saat menjelajah suatu daerah. Karenanya untuk masalah barang bawaan, kamu bisa percayakan pada tas model ransel.

Tas yang satu ini bisa bikin kamu tenang saat dibawa bepergian. Gunakan ransel yang dilengkapi gembok supaya kamu tak perlu khawatir lagi saat harus meninggalkan ransel di hostel. Jangan lupa untuk memilih tas yang memiliki sedikit tali pengikat yang bebas menggantung. Karena semakin sedikit tali yang menggantung, semakin kecil pula kemungkinan tas kamu tersangkut di conveyor belt saat berada di bandara.

Memudahkan untuk Dibawa

Tas ransel paling cocok untuk jadi pilihan selama travelling. Ini karena tasnya mudah untuk dibawa tanpa memberatkanmu. Dengan dua tali bahu, kamu bisa berbagi beban tas di kedua bahumu. Tas ini tidak akan merepotkan juga meski kamu harus naik turun gunung atau melalui medan yang susah dilewati.

Desain yang Keren

Tas ransel paling pas untuk digunakan untuk traveling karena banyak yang memiliki desain keren. Dari segi warna dan motif, pilihan tasnya juga banyak dan pastinya bisa bikin kamu makin percaya diri kala memakainya.

Tas Ransel Tracker yang Berkualitas dan Keren

Tas Ransel Tracker Black Chromic Ori

Sumber gambar shopee.co.id



Tas Ransel Tracker Black Chromic Ori ini bisa jadi pilihan kamu. Produk berwarna hitam ini terbuat dari bahan poliester. Di bagian bahunya terdapat bantalan busa yang membuatmu nyaman saat membawa tas ini. Tersedia dalam ukuran 28 x 12 x 44 cm, tas keren ini menyediakan tempat untuk laptop dan banyak saku tambahan. Tas ini juga dilengkapi dengan raincover sehingga bisa melindungi kamu ketika musim hujan datang. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 225.000.

Tas Ransel Merk Tracker 1101

Sumber gambar www.bukalapak.com


Tas Ransel Merk Tracker 1101 adalah pilihan yang pas untuk kamu. Terbuat dari bahan yang berkualitas baik, tasnya lengkap dengan slot untuk laptop dan rain cover, loh. Produk warna hitam ini cocok untuk aneka aktivitas luar ruangan. Dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 285.000.

Tas Ransel Tracker Korea Steil

Sumber gambar www.tokopedia.com



Ada Tas Ransel Tracker Korea Steil yang praktis dan mudah dibawa. Produk ini menyediakan slot untuk tempat laptop. Bagian tali punggung tas nyaman dikenakan di pundak. Ada juga tali pengikat dada sehingga tas lebih aman dibawa berpetualang. Produk berukuran 47 x 15 x 32 cm ini bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 159.000.

Tas Ransel Laptop TRACK TRACKER PREMIUM Ori Produk Free Raincover

Sumber gambar www.tokopedia.com

Tas Ransel Laptop TRACK TRACKER PREMIUM TAF78917 Original Produk Free Raincover merupakan produk yang tidak bisa kamu lewatkan. Tas keren ini hadir dalam ukuran 48 x 30 x 13 cm dengan berat 950 gram. Ada sebuah kompartemen utama luas dengan sebuah slot laptop ukuran 15 inci. Selain itu tas ini juga hadir dengan aneka slot untuk membawa banyak barang kecil.

Pada bagian belakang bawah tasnya, kamu bisa menemukan raincover yang beresleting. Lalu, di bagian tali ranselnya ada busa empuk dan tebal sehingga membuat kamu makin nyaman memakai tasnya. Ada tali pengikat pada perut juga yang disediakan tas ini. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 250.000.

Tas Ransel Tracker Kanvas TIT78248

Sumber gambar www.tokopedia.com

Tas ransel dari bahan kanvas bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tas awet. Bahan kanvas terkenal kuat dipakai dalam jangka waktu lama. Selain itu jika kotor, tas bahan kanvas juga lebih mudah dicuci dan dibersihkan.

Tas Ransel Tracker Kanvas TIT78248 ini adalah tas yang cocok untuk berbagai kesempatan. Produk ini memiliki sebuah kompartemen luas dan juga 3 kompartemen lainnya. Lengkap dengan raincover, kamu lebih aman membawa barang bawaan. Tas bahan kanvas ini hadir dalam ukuran 40 x 50 cm. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 290.000.

Tas Ransel Tracker 79006

Sumber gambar www.bukalapak.com

Tas Ransel Tracker 79006 adalah pilihan selanjutnya untuk kamu yang sedang bingung memilih tas keren. Gunakan tas ini untuk kuliah atau untuk liburan ke luar kota. Nyaman dibawa, tasnya tidak bikin punggung cepat pegal.

Tas ini terbuat dari bahan cordura coating. Dengan sebuah kompartemen utama, tas ini memiliki sebuah slot tambahan di depan. Ada juga kantong serbaguna di bagian kiri dan kanan tasnya. Produk berukuran 30 x 15 x 46 cm ini sudah dilengkapi dengan raincover. Bagian belakang tas diberi bantalan busa yang membuat tasnya terasa empuk di punggung. Dapatkan produk ini di Bukalapak dengan harga Rp 180.000.

Tas Ransel Tracker 27 Ori

Sumber gambar www.tokopedia.com



Tas Ransel Tracker 27 Ori merupakan tas Tracker yang keren untuk koleksimu. Produk warna biru ini bisa kamu kenakan dalam berbagai aktivitas. Sudah lengkap dengan rain cover, tas ini lebih aman untuk membawa aneka barang. Ada slot laptop untuk memudahkan membawa laptop dan beberapa kompartemen untuk menyimpan barang. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 274.800.

Tas Ransel Tracker Max Retro

Sumber gambar shopee.co.id

Ransel Max Retro merupakan pilihan selanjutnya untuk kamu yang sedang bingung mencari tas. Produk ini terbuat dari bahan nilon dengan ukuran 43 x 27 x 14 cm. Tas ini lengkap dengan kompartemen utama dan kompartemen tambahan. Ada saku depan, organizer, dan juga saku samping pada tas keren ini. Hadir dalam dua pilihan warna yakni hitam dan biru, kamu bisa memilih yang kamu sukai. Dapatkan segera tas keren ini di Shopee dengan harga Rp 345.000.

Tas Ransel Tracker 7893

Sumber gambar shopee.co.id



Ada Tas Ransel Tracker 7893 yang jadi rekomendasi kami. Produk ini memiliki rain cover untuk melindungi ransel ini dari hujan. Tas hitam ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Ada sebuah slot untuk laptop berukuran 15 inci yang tersedia dalam tas ini. Dapatkan segera di Shopee dengan harga Rp 225.000.

Tas Ransel Tracker Best Seller 25ltr

Sumber gambar www.bukalapak.com

Tas Ransel Tracker Best Seller 25ltr merupakan produk selanjutnya untuk kamu miliki. Kamu bisa memuat banyak barang dalam produk yang satu ini. Produknya sudah dibekali slot laptop ukuran 12 hingga 14 inci. Ada rain cover untuk melindungi agar barang kamu tetap kering ketika musim hujan. Tas berwarna biru ini bisa kamu dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 189.000.

From our editorial team

Tas Ransel Bermerek untuk Investasi Jangka Panjang

Jika kamu memang sering melakukan perjalanan jauh yang membutuhkan tas ransel, maka ada baiknya kamu membeli tas ransel bermerek. Produk bermerek lebih terjamin kualitasnya sehingga kamu bisa memakainya lebih lama. Tidak mengapa harganya lebih mahal karena toh tasnya awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu bertahun-tahun sehingga kamu tak perlu beli tas baru dalam waktu dekat.