Cocok Banget untuk Bisnis, Inilah 10 Rekomendasi Kulkas Showcase Berkualitas New Update 2020

Cocok Banget untuk Bisnis, Inilah 10 Rekomendasi Kulkas Showcase Berkualitas New Update 2020

Kulkas dengan jenis showcase sangat cocok untuk kamu yang berencana membuka bisnis minuman atau makanan yang harus selalu dalam keadaan segar. Selain bisa dipajang, kulkas showcase dapat menampung banyak produk jualanmu, lho. Yuk, cek dulu deh rekomendasi kulkas showcase dari merek-merek terkenal ini!

Tampilan Makanan dan Minuman Terlihat Lebih Menarik dengan Kulkas Showcase

Lemari pendingin yang biasa disebut Kulkas Showcase ini merupakan kulkas yang digunakan untuk menyimpan maupun memajang makanan dan minum yang ada di dalamnya. Yap, biasanya kulkas ini bisa kamu ditemukan di toko atau supermarket yang menjual produk makanan dan minuman dingin. Dinamakan “showcase” karena kamu bisa langsung melihat produk di dalam kulkas melalui kaca pada pintu lemari.

Kulkas Showcas kerap disebut juga dengan nama Display Cooler. Produk lain yang biasa diletakkan dalam lemari ini antara lain yogurt, susu, dan sebagainya. Selain dapat memberikan kesegaran pada produk-produk yang dipajang, menggunakan Kulkas Showcas juga akan memberi kesan mewah pada produk sehingga menjadikannya memiliki daya minat yang lebih.

Kalau sudah tahu manfaatnya, pasti kamu makin ingin menggunakan produk ini untuk memajang produk-produkmu, bukan? Sebelum itu, yuk simak terlebih dahulu poin-poin penting yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli Kulkas Showcase. Pastikan kamu tidak salah beli, ya!

Ingin Beli Showcase Berkualitas? Perhatikan Poin Penting Ini

Brand

Sebelum membeli, pastikan brand yang kamu beli cukup dikenal di kalangan masyarakat. Coba periksa apakah nama kulkasnya bisa kamu temui di tempat-tempat lain, atau namanya jarang kamu dengar? Disarankan agar kamu membeli kulkas dari brand yang dikenal karena biasanya akan ada garansi atas kualitas Kulkas Showcas tersebut.

Sebaiknya, jangan tergoda jika mendapatkan tawaran harga super murah dari brand yang belum kamu kenal. Dikhawatirkan kualitasnya pun belum dikenal baik. Selain itu, perhatikan juga apakah brand tersebut memiliki pusat servis di kotamu? Ini tentu menjadi pertimbangan penting karena kelak siapa tahu kulkasmu membutuhkan perawatan.

Ukuran dan Kapasitas

Setelah brand, periksa seberapakah volume atau ukuran yang kamu butuhkan. Apakah kamu memerlukan kulkas yang kecil, atau besar? Selain itu, apakah ruanganmu memadai untuk ukuran kulkas yang kamu beli?

Agar tidak repot, mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk membeli kulkas berukuran besar. Dengan membeli kulkas yang berkapasitas maksimum, kamu tidak akan kebingungan lagi jika kelak kebutuhanmu bertambah. Tidak perlu berlelah-lelah membeli kulkas showcase baru, bukan?

Selain itu, pertimbangkan juga budget dana yang kamu punya, usahakan sesuai dengan harga kulkas yang kamu beli. Lalu cek terlebih dulu, apakah ukuran listriknya bisa kamu atasi? Jika semua itu sesuai dengan kemampuanmu, maka jkita lanjut ke poin berikutnya!

Harga dan Garansi

Mahal atau tidaknya kulkas Showcase tergantung pada kisaran bujet yang kamu punya, tanpa memaksakan untuk membeli kulkas yang lebih mahal dari anggaranmu. Apalagi, setiap orang juga pasti memiliki preferensi atau selera masing-masing dalam membeli suatu produk. Agar mendapat harga bersahabat, cobalah datang ke toko elektronik langsung.

Pastikan juga kulkas yang akan kamu beli memiliki garansi yang tepat karena garansi merupakan hal penting agar kamu dapat mengklaim jika barang tersebut rusak. Belilah hanya produk bergaransi ketika membeli apapun, termasuk barang elektronik seperti Kulkas Showcase. Nah, untuk memperkecil kemungkinan Kulkas Showcase rusak, yuk perhatikan tips-tips merawat Kulkas Showcase di bawah ini!

Tips Merawat Showcase agar Awet Dipakai

Bersihkan Semua Pintu Kaca dengan Kain Lembut/Kanebo

Pastikan kamu membersihkan pintu kaca Kulkas Showcase ini secara rutin. Kamu cukup menggunakan kain lap yang bersih dan halus, atau lap kanebo yang biasa digunakan untuk membersihkan permukaan yang basah.

Pembersihan ini penting agar produk-produk yang ada di dalam Kulkas Showcase dapat terlihat dengan baik dari luar sehingga pembeli lebih mudah memilih minuman atau makanan di dalam kulkas.

Bersihkan Body Showcase Menggunakan Cairan Pembersih

Sementara itu untuk body atau badan kulkas, kamu dapat menggunakan cairan pembersih supaya hasilnya lebih kinclong. Oleskan pembersih kaca ke body Kulkas Showcase, lalu usapkan lap kain atau kanebo ke permukaan yang sudah diolesi cairan. Jika masih basah, usap kembali menggunakan lap yang lebih kering untuk hasil maksimal.

Sikat Rak-Rak dengan Sedikit Sabun, Lalu Keringkan

Bagian ini tak kalah pentingnya meski memang agak sulit, yakni membersihkan rak-rak di dalam Kulkas Showcase. Untuk membersihkan rak, keluarkan terlebih dahulu semua produk, lalu ambil semua rak dan bersihkan.

Agar hasilnya optimal, gunakan sikat dan sedikit sabun untuk membersihkan rak-rak tersebut. Jangan lupa untuk mengelap rak menggunakan kain kering supaya mudah ketika dipasang kembali ke dalam Kulkas Showcase.

Tak perlu bingung memilih Kulkas Showcase mana yang layak kamu beli. Berikut ini kami beri rekomendasi Kulkas Showcase terbaik untuk kamu pilih sesuka hati. Coba cek spesifikasi kulkas-kulkas ini dan cari tahu, mana Kulkas Showcase yang kamu butuhkan?

Rekomendasi Pilihan Terbaik Kulkas Showcase New Update 2020

GEA EXPO-37FC Showcase

Kulkas Showcase bermerek GEA terbilang populer di kalangan pengusaha. Kami merekomendasikan GEA EXPO-37FC Showcase yang dilengkapi dengan pendingin Fan-Cooling serta teknologi air blow yang bikin kaca kulkas ini tahan terhadap embun.

Kulkas Showcase dengan kapasitas 282 liter itu juga mempunyai Self Evaporated Defrost sehingga menjadikan kulkas lebih awet.

Selain itu, kulkas dengan kekuatan listrik 220 watt ini sudah memiliki lampu interior vertikal, kunci, serta roda. Apalagi, ketinggian raknya yang berjumlah 5 rak itu bisa kamu ubah-ubah sesuai dengan kebutuhanmu, lho.

Harga Rp. 2.487.800-6.876.000

Daimitsu Showcase DISC-329

Jika kamu memiliki banyak produk untuk dipajang, maka belilah Kulkas Showcase dengan kapasitas lebih besar. Dengan Kulkas Showcase berkapasitas besar, kamu dapat memajang produk-produkmu secara lebih leluasa. Apalagi jika kamu hendak menggunakannya di toko, maka Kulkas Showcase berukuran besar akan sangat membantu bagi pembeli untuk memilih produk.

Nah, kamu bisa beli Daimitsu Showcase DISC-329 satu ini, yang memiliki kapasitas hingga 330 liter dan daya listrik 180 Watt. Daimitsu dikenal sebagai merek asal Jepang di bawah asuhan Daiichi yang telah merancang bermacam-macam alat elektornik berualitas terbaik, terutama kulkas pendingin. Kulkas Showcase dengan 5 rak ini dilengkapi lampu interior sebesar 3 Watt, roda, serta kunci.

Harga Rp. 987.000-7.237.000

Polytron Showcase 4 Rack-SCN-230

Merek Polytron lekat dengan image-nya sebagai produsen alat elektronik berkualitas terbaik. Tak ketinggalan, Polytron juga merancang Kulkas Showcase dengan fitur-fitur lengkap. Kulkas Showcase Polytron Showcase 4 Rack-SCN-230 ini dapat menampung hingga 250 liter produk, dilengkapi door handle dan rak berjumlah 4 buah yang bisa dibongkar dan dipasang kembali.

Kulkas berwarna putih ini memiliki daya listrik 180 watt, kaca kulkas tahan embun, kunci, roda, pengontrol suhu, energy saving, dan lampu LED yang menyinari seluruh bagian kulkas. Pintu kacanya pun didesain mewah menggunakan bingkai yang minimalis dengan kaca berbahan tempered.

Fitur paling diminati dari Kulkas Showcase Polytron adalah pengontrol suhu yang berteknologi Digital Display Touch Control sehingga kamu akan lebih mudah memeriksa atau mengontrol suhu kulkas lewat panel digital. Ada juga teknologi Rapid Smart Cooling untuk mempercepat kerja mesin pendinginnya 2,3 kali lipat, tanpa membuat kacanya berembun.

Harga Rp. 3.175.000-7.275.900

Sanken SRS-278 MR Showcase

Tak hanya untuk menyimpan makanan dalam suhu dingin, kulkas showcase satu ini juga sudah dianugerahi sertifikat ROHS, lho. Artinya, kulkas ini dapat memberikan perlindungan agar minuman atau makanan di dalamnya terjaga dari bakteri. Selain itu, kulkas showcase Sanken SRS-278 MR Showcase juga punya sejuta alasan untuk kamu pilih!

Sanken sendiri merupakan perusahaan elektronik yang aktif memproduksi dan berinovasi menghasilkan beragam peralatan rumah tangga. Produk-produknya dikenal membantu kemudahan pekerjaan rumah. Di Indonesia, produk Sanken telah didistribusikan dan dipercaya menjadi pilihan keluarga.

Kulkas Sanken SRS-278 MR Showcase didesain tahan karat dan tahan embun serta memiliki teknologi bernama Izzy Cool yang mampu mendinginkan suhu secara optimal. Untuk fitur di dalam kulkasnya, terdapat Easy Thermostat Controller, Super Bright Inner Light, Adjustable Crystal Rack yang dapat kamu pindah sesuka hati, dan kemampuan menyimpan barang hingga 270 liter atau 35 kilogram.

Harga Rp. 2.296.000-5.214.000

SHARP SCH-170PS Showcase

Ada banyak fitur yang perlu kamu pertimbangkan sebelum membeli kulkas showcase. Semakin lengkap fitur kulkas yang kamu beli, semakin mudah pula kamu mengatur kebutuhan sehari-hari. Nah, kalau kamu cari kulkas yang hemat daya dan mampu defrosting secara manual, maka Kulkas Showcase SHARP SCH-170PS Showcase ini harus kamu miliki!

Selain defrosting manual, kulkas satu pintu ini mampu menjaga kesegaran dan keawetan makanan dan minuman berkat fitur Sistem Pendingin Direct Cooling sekaligus Multi Airflow System. Kulkas dengan desain pintu modern ini juga dilengkapi fan cooling system, kunci pintu, rak bebas karat, lampu kulkas yang terang, roda, serta daya listrik hingga 185 watt dan beban hingga 170 liter.

Harga Rp. 2.150.000-6.189.200

AQUA AQB-181 Showcase Cooler

Produk-produk elektronik buatan Jepang seringkali lebih diandalkan karena kualitasnya diakui dunia. Termasuk kulkas showcase produksi AQUA Japan, yang dibekali teknologi terbaru untuk menunjang kehidupan yang aktif dan simpel. Salah satunya, kulkas showcase AQUA AQB-181 Showcase Cooler yang satu ini!

Pintu kulkas showcase ini dilapisi oleh kaca sebanyak dua buah yang tahan terhadap embun. Jadi, tak perlu khawatir karena barang-barang di dalamnya akan tetap terlihat dari luar pintu. Pintunya pun didesain model Big Handle Door yang mudah saat dibuka dan ditutup.

Kulkas berkapasitas 170 liter ini juga memiliki rak-rak yang dapat disesuaikan ukuran tingginya sesuai dengan ukuran barang di dalamnya, ditambah lampu LED yang terang. Kulkas showcase berwarna hitam itu memiliki daya hingga 210 watt.

Harga Rp. 2.135.000-3.965.000

RSA-Showcase Agate 240

Salah satu tolak ukur kulkas showcase yang layak kamu pilih adalah kukas dengan fitur-fitur yang memadai. Kelengkapan fitur bakal memudahkan pemakaian sehari-hari. Untuk itu, kamu perlu pakai Kulkas Showcase RSA-Showcase Agate 240.

Kulkas berkapasitas 222 kilogram ini memiliki daya 180 Watt. Uniknya, kulkas ini dilengkapi lampu vertikal freon R-600a yang bersifat hemat daya dan ramah lingkungan. Belum lagi kipas pendinginnya berukuran besar sehingga membuat hawa dingin menjadi rata ke seluruh permukaan kulkas showcase.

Eits, tidak hanya itu, karena kulkas berwarna putih ini juga memiliki roda, rak yang bisa diatur-atur, serta thermostat analog yang efektif untuk digunakan. Belum lagi, ada garansi resmi dari RSA, lho.

Harga Rp. 1.927.800-4.575.000

Modena Showcase Cooler VETRINA VM 1385

Merek satu ini pasti sudah banyak dikenal oleh kalangan pengguna alat elektronik modern. Apalagi, fitur-fiturnya memang sangat aplikatif dengan pola hidup masyarakat kekinian. Merek asal Italia ini juga menggunakan sistem teknologi Ventilated ECO Energy yang ramah terhadap lingkungan.

Kulkas showcase Modena Showcase Cooler VETRINA VM 1385 ini ditunjang daya listrik hingga 268 Watt dan kapasitas sebesar 380 liter. Dengan dua pintu pembuka, kulkas ini juga dilengkapi teknologi pendinginan yang tidak menghasilkan bunga es sehingga memudahkan perawatan. Termasuk pula rak-rak yang kokoh dan dapat dipindahkan.

Tak ada produksi Modena yang tidak dirancang dengan stylish dan modern, termasuk kulkas showcase ini. Dengan lampu kulkas yang terang dan berkualitas bagus, dijamin kulkas ini akan membantumu mendapatkan apa yang kamu butuhkan.

Harga Rp. 5.078.400-8.652.000

UCHIDA USG 180ND Showcase

Kalau kamu cari kulkas showcase untuk kebutuhan memajang barang dagangan, mungkin kulkas satu ini paling cocok. Soalnya, UCHIDA USG 180 ND Showcase sudah memiliki label untuk informasi harga barang yang pastinya bakal bermanfaat untuk usahamu. Apalagi, kapasitas kulkas showcase ini mencapai 160 liter dan listrik dengan daya 125 watt.

Bagian luar kulkas mempunyai kunci untuk meningkatkan keamanan makanan dan minuman di kulkas. Kulkas ini juga dapat mengalirkan udara ke atas dan melindungi kaca dari embun. Dengan begitu, minuman dan makanan dapat terlihat dengan jelas.

Sementara di bagian dalam kulkas, telah terdapat Hot Air System dan hemat daya yang bikin kulkas ini ramah lingkungan. Teknologi R 134 A menjadikan minuman dan makanan di dalam kulkas dapat dingin dengan lebih cepat. Rak kulkas yang berjumlah 3 buah itu juga bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhanmu secara mudah.

Harga Rp. 1.060.000-2.675.000

Frigigate SC-A-180G Showcase

Sebaiknya, kamu juga memasukkan Frigigate ke dalam daftar pertimbangan saat membeli kulkas showcase. Soalnya, Frigigate SC-A-180G Showcase ini tampil dengan desain terbaru dan fitur-fitur fantastis. Pastinya, cocok sekali kamu pilih untuk digunakan memajang dan menyimpan minuman atau makanan dan menjaganya dalam suhu dingin yang stabil.

Kulkas showcase berkapasitas 180 liter ini diracang secara eksklusif, dengan rak yang mudah dipindah-pindah, kunci pintu, serta lampu dalam kulkas yang begitu terang. Untuk keamanan, sudah ada kunci pintu dan penggunaan material yang kuat sehingga kulkas lebih awet.

Harga Rp. 1.000.000-3.705.000
From our editorial team

Pilih Kulkas Showcase Sesuai Kebutuhanmu, Ya!

Kulkas showcase memiliki berbagai kapasitas yang bisa disesuaikan dengan minuman yang akan disimpan di dalamnya. Jadi, cobalah untuk pertimbangkan ukuran kulkas showcase yang kamu butuhkan untuk bisnis atau sekadar menyimpan minuman di rumahmu. Jangan sampai jadi mubazir, ya.

Tag