Most Wanted! 10 Handphone Oppo Ini Laris Manis di Pasaran (2018)

Most Wanted! 10 Handphone Oppo Ini Laris Manis di Pasaran (2018)

Sumber gambar www.google.com

Siapa yang tidak kenal handphone Oppo yang moncer dipromosikan sebagai jagonya selfie? Handphone ini banyak jadi incaran buat mereka yang hobi berswafoto ria. Namun, keunggulan handphone Oppo bukan cuma kamera depannya saja, loh. Deretan spesifikasi lainnya membuat handphone ini laris manis di pasaran.

Oppo Identik dengan Ponsel Selfie

Sumber gambar www.businessinsider.sg

Sejak adanya era smartphone dengan kamera depan, masyarakat Indonesia jadi ketagihan untuk melakukan swafoto. Kamera yang letaknya ada di depan ini mempermudah pengambilan foto selfie karena bisa kita atur sendiri seperti apa pose kita supaya terlihat lebih menawan pada hasil fotonya. Produsen pun akhirnya berusaha berlomba memenuhi permintaan konsumen supaya produknya lebih laku di pasaran.

Salah satu produsen smartphone yang bisa kamu pilih untuk mempermudah selfie kamu adalah Oppo. Mereka dikenal identik dengan handphone selfie. Hal ini karena kamera depan dari produk Oppo selalu memiliki resolusi lebih besar dari kamera belakangnya. Tujuannya supaya selfie bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Lirik saja Oppo F1S yang memang dijuluki The Selfie Expert. Atau ada juga nih Oppo F3 Plus memiliki dua kamera depan dengan lensa normal dan wide angle. Jadi jangan heran ya, jika Oppo banyak dipilih sebagai handphone untuk urusan selfie.

Keunggulan HP Oppo Dibanding Merek Lain

Menawarkan RAM Besar dengan Harga Terjangkau

Sumber gambar android.gadgethacks.com

Bicara soal handphone Oppo, pasti kalian semua sudah paham sekali bahwa kelebihan dari produk Oppo adalah kamera selfie-nya. Terus apa hanya itu saja kelebihan dari produk Oppo? Tentunya tidak karena masih ada sederet kelebihan lain dari produk Oppo loh.

Salah satu dari banyak kelebihannya adalah produk Oppo selalu menawarkan RAM besar dengan harga terjangkau. Dengan ukuran RAM yang besar tentunya kamu jadi lebih nyaman kala menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Produk Oppo dengan RAM besar mampu melakukan komputasi berat dari game HD hingga beragam aktivitas lainnya.

Performa smartphone dengan RAM besar tentunya akan sangat mulus. Smartphone juga akan terhindar dari lag kala memiliki RAM yang berukuran lebih besar dari umumnya.

Kualitas Kamera

Setiap orang zaman sekarang pasti memilih handphone dengan fitur kamera. Dan tentunya fitur satu ini sangat dibutuhkan. Mampu mengabadikan setiap momen berharga dari sedih hingga suka supaya bisa jadi kenangan di masa mendatang. Tentu agar menghasilkan kenangan yang indah, kita wajib memiliki kamera handphone yang mumpuni.

Oppo bisa kamu pilih menjadi produk andalan kamu. Memiliki kualitas kamera yang keren dan pastinya menghasilkan hasil foto dengan kualitas bagus. Bahkan dengan adanya sensor High Dynamic Range Real Time maka hasil fotonya berkualitas layaknya kamera digital.

Hasil fotonya jadi lebih detail meski tempat pengambilan gambar ada di tengah terik matahari. Sebagai cameraphone, Oppo memang tak mengecewakan penggunanya. Hasil premium sempurna didapat dari tiap jepretannya.

Model Full Display yang Mempercantik

Sumber gambar www.amazon.in

Sebuah handphone akan tampak lebih elegan dan menarik jika memiliki desain yang menarik. Oppo menarik perhatian dari segi desain dengan menawarkan model full display pada produknya. Tentunya handphone nyaris tanpa bingkai ini bikin penggunanya tak bisa berhenti mengagumi desainnya yang keren.

Kerennya lagi Oppo selalu sukses memuat layar besar pada bodi handphone yang relatif kecil. Dengan bezel tipis di atas dan di layarnya bikin tampilan produk Oppo jadi sangat menggoda. Tentunya layar ekstra lebar ini mampu mendukung split screen mode. Untuk bermain game hingga menonton video pun jadi lebih lega.

10 Handphone Oppo yang Paling Banyak Dicari Konsumen

Oppo F1s

Sumber gambar www.bukalapak.com

Oppo F1s tentu sudah tak asing di telinga. Pencinta selfie pasti tak akan melewatkan smartphone satu ini ya. Produk seberat 160 gram ini dikenal sebagai The Selfie Expert. Lengkap dengan sensor fingerprint untuk membuat data kamu jadi lebih aman tersimpan.

Dengan layar sebesar 5,5 inci produk ini memakai glass untuk bagian front kombinasi aluminium untuk bodinya. Produk berdimensi 154,5 x 76 x 7,4 mm ini diluncurkan Agustus 2016. Memiliki dual SIM produk ini memakai Android Lollipop dan bisa di-upgrade menjadi Marshmallow.

Oppo F1s memakai chipset Mediatek MT6755 dengan Octa core 1.5 GHz CortexA53. Memiliki RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Untuk kameranya 13 MP dengan autofocus dan LED flash sementara kamera secondary-nya 16 MP. Produk ini memiliki face detection dan mampu mengambil foto dengan model panorama. Bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 2.800.000.

Oppo F1 Plus

Sumber gambar www.blibli.com

Oppo F1 Plus ini merupakan produk keren yang bisa kamu miliki. Dengan tema selfie expert, smartphone ini memiliki desain yang elegan dan kokoh digenggam. Produk ini berbodi metal halus sehingga berkesan kokoh.

Produk memiliki layar 5,5 inch dengan chamfered egde sehingga sangat mempesona. Dengan memori internal 64 GB ponsel ini dilengkapi RAM 4 GB. Produk Android Lollipop satu ini juga sudah memiliki sensor fingerprint.

Untuk kamera, mereka memiliki kamera dengan resolusi 13 MP dan juga 16 MP. Produk ini cukup ringan dengan bobot 160 gram. Produk ini hadir dalam dimensi 154,5 mm x 76 mm x 7,38 mm. Produk bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 3.899.000.

Oppo R9s Plus

Sumber gambar www.tokopedia.com

Oppo R9 Plus ini jangan sampai kamu lewatkan. Produk satu ini meluncur ke pasaran tahun 2016 lalu di bulan Maret. Dengan dimensi 151,8 x 74,3 x 6,6 mm ini bobotnya 145 gram.

Smartphone ini memiliki layar dengan Amoled display. Produk ini layarnya multitouch dan memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Dengan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dengan Android Lollipop. Memiliki memori internal 64GB produk ini memakai 4GB RAM.

Kamera utamanya 13 MP dengan LED flash sedang kamera keduanya memiliki resolusi 16 MP. Ada fitur fingerprint dan fast baterry charging pada smartphone ini. Kamu bisa membeli produk ini di Tokopedia seharga Rp 6.800.000.

Oppo F1 Plus FCB Edition

Sumber gambar www.blibli.com

Oppo F1 Plus FCB Edition ini bagus untuk kamu miliki. Produk ini memiliki berat 145 gram dalam dimensi 151,8 x 74,3 x 6,6 mm. Produk ini memakai Android Lollipop dengan prosessor MediaTek MT6755 Octa-cor GPU Mali T860.

Produk ini memiliki non removable battery dengan kapasitas 2850 mAh. Produk ini dibekali memori internal 64GB dengan RAM 4 GB. Dengan layar 5,5 inci bertipe Amoled, produk ini memiliki resolusi 1920 x 1080 pixels. Untuk kamera ada kamera belakang 13 MP dengan kamera 16 MP yang cocok untuk selfie. Produk dibekali light sensor, G sensor, dan juga E compass. Bisa dibeli di Blibli pada harga Rp 6.400.000.

Oppo Raisa Phone

Sumber gambar www.pricebook.co.id

Oppo Raisa Phone ini cocok buat kamu penggemar Raisa. Smartphone ini cantik baik dari segi kualitas hingga desainnya. Dengan full black metal sehingga tampilannya mulus. Adanya tanda tangan Raisa pada cover belakang bikin smartphone ini makin menarik.

Dengan resolusi HD lengkap, produk dibekali kamera utama 13 MP dan kamera secondary 16 MP. Ada aplikasi beautification yang bikin hasil foto lebih menawan. Produk ini memiliki layar 5,5 inci dan memiliki kapasitas baterai 3050 mAH.

Produk ini memakai RAM 3GB dengan prosessor octa-core dari Mediatek MT6750. Produk bisa dibeli di Pricebook dengan harga Rp 3.800.000.

Oppo A37

Sumber gambar ecs7.tokopedia.net

Oppo A37 ini keren banget untuk kamu miliki. Produk dual SIM ini memiliki berat 13 gram. Dengan dimensi 143,1 x 71 x 7,7 mm ini memiliki layar 5 inci. Layarnya sudah IPS LCD capacitive touchscreen dengan Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindungnya.

Memakai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, produk ini memakai Android Lollipop. Dengan memori internal 16 GB produk ini memiliki RAM 2 GB. Dengan kamera utama 8 GB dan kamera selanjutnya 5GB. Produk ini memiliki fitur face detection, panorama dan touch focus.

Produk ini memakai baterai non removable Li-Ion 2630 mAh. Hadir dalam warna gold dan rose gold. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 1.799.000.

Oppo A39

Sumber gambar www.tokopedia.com

Oppo A39 ini keren untuk jadi smartphone andalan kamu. Produk ini dirilis Maret 2017 lalu dan langsung menarik perhatian. Produk ini memiliki dimensi 149,1 x 72,9 x 7,7 mm ini memiliki berat 147 gram.

Smartphone ini memakai body aluminium sehingga tampilannya keren. Handphone dual SIM ini layarnya 5,2 inch dan memakai IPS LCD capacitive touchscreen. Dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4, layarnya memiliki resolusi 720 x 1280 pixels.

Produk ini memakai chipset Mediatek MT6750 dengan Android Lollipop. Memiliki RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Produk ini memakai fitur touch focus, face detection dan panorama. Bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 2.700.000.

Oppo R11s Plus

Sumber gambar www.bukalapak.com

Oppo R11s Plus ini merupakan handphone oppo keren yang bisa kamu miliki. Produk ini memiliki layar besar 6,43 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixel. Layarnya sudah memakai layar AMOLED capacitive touchscreen.

Produk ini memakai chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 dan prosesor Octa core. Dibekali RAM 6GB sehingga mampu menjalankan aplikasi berat semisal game HD. Untuk memori internalnya ada sebesar 64 GB. Produk juga disediakan microSD hingga 256 GB.

Untuk kamera ada kamera belakang 16 MP dan kamera depan 20 MP lengkap dengan flash. Mampu menghasilkan video berkualitas 2160p pada 30 fps. Produk ini menggunakan baterai Lithium Polimer dengan kapasitas 4000 mAh. Bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 8.990.000.

OPPO F5 Youth

Sumber gambar www.tokopedia.com

OPPO F5 Youth ini merupakan produk keren dari Oppo. Produk dirilis pada November 2017 lalu. Produk ini memiliki dimensi 156,5 x 76 x 7,5 mm dengan bobot 152 gram. Produk ini memiliki dual SIM dengan tipe nano SIM.

Layarnya 6 inci dengan IPS LCD capacitive touchscreen yang dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. Produk memakai Android Nougat dengan chipset Mediatek MT6763T Helio P23. Untuk memori internal ada 32 GB dengan RAM 3GB. Produk ini memiliki kamera 16 MP dengn autofocus dan LEDflash. Ada juga kamera depan dengan resolusi 20 MP.

Produk ini memakai baterai non removable 3200 mAh. Hadir dalam varian warna gold dan black. Bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 2.370.000.

Oppo F3 Plus

Sumber gambar www.jd.id

Oppo F3 Plus ini segera bisa kamu miliki loh. Produk ini dibenami aneka fitur menarik. Dari fingerprint sensor hingga deretan fitur asyik lainnya. Desainnya tampil apik dengan pilihan warna hitam. Dua kamera depan bikin selfie jadi lebih seru.

Berbahan premium dengan metal design produk ini hadir dalam bentuknya yang ringkas. Stylish dan pasti bikin kamu lebih percaya diri. Kameranya 16 MP dan 8 MP untuk kamera depan sehingga kualitas selfie lebih jernih. Sementara kamera belakangnya sendiri 16 MP. Produk ini dibekali VOC Flash Charge sehingga bisa mengisi baterai dengan cepat. Produk ini memiliki kapasitas baterai 4000 mAh.

Produk layar 6 inci ini beresolusi 1920x1080 pixel. Memiliki RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Produk ini bisa dibeli di JD dengan harga Rp 6.300.000.

From our editorial team

Oppo Jadi Jawaban Buat Kamu yang Doyan Selfie dengan Bujet Terjangkau

Selfie memang sebagian besar digemari oleh generasi muda, namun makin ke sini tidak hanya generasi muda saja yang doyan berswafoto, Handphone Oppo jadi pilihan karena dia tidak hanya memenuhi kebutuhan eksis saja, tapi handphone Oppo juga termasuk ramah untuk kantong. Bagaimana, sudah tentukan handphone Oppo pilihanmu?