Kamu Penggemar Merek Samsung? Inillah Rekomendasi dan Harga Laptop Samsung Terbaru 2018

Kamu Penggemar Merek Samsung? Inillah Rekomendasi dan Harga Laptop Samsung Terbaru 2018

Sedang mencari produk laptop yang bisa menunjang kinerja kamu sehari-hari? Tentunya, kamu membutuhkan produk laptop yang mumpuni dan spesifikasinya cukup baik, bukan? Produk dari Samsung bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli. Apa saja produk Samsung yang bisa kamu pertimbangkan? Simak ulasannya berikut ini.

Samsung Memiliki Produk-produk Elektronik yang Hebat, Termasuk Laptop

Sudah tak asing lagi dengan brand asal Korea Selatan ini, bukan? Mungkin kamu sering menjumpai aneka produk elektronik dari Samsung di mal atau toko. Mulai dari peralatan rumah tangga hingga gadget, Samsung diyakini memberikan kualitas baik pada tiap produk yang diluncurkannya.

Didirikan oleh Lee Byung-chul pada tahun 1938, Samsung jadi salah satu produsen yang merajai pasar dan terus berinovasi sehingga tidak mengherankan jika brand ini kemudian menghadirkan laptop sebagai salah satu produknya.

Laptop atau komputer portable ini jadi kebutuhan terutama oleh mereka yang harus mobile dalam mengurus pekerjaan. Mulai dari pelajar hingga pebisnis, kini bisa mengerjakan tugas atau urusan lain dengan menjadikan laptop sebgai workstation. Agar lancar, tentu saja pengguna memerlukan laptop yang mumpuni dan canggih sesuai kebutuhan.

Samsung sendiri sudah dikenal menawarkan spesifikasi kece pada produk gawai seperti smartphone jadi tak ada salahnya jika berharap produk laptop-nya bakal secanggih smartphone-nya. Tertarik mencoba?

Kelebihan Laptop Samsung yang harus Kamu Tahu

Punya Kualitas yang sangat Bagus

Telah lama berkecimpung di dunia elektronik dan memproduksi barang berkualitas, menjadikan Samsung dikenal baik oleh masyarakat. Respons terhadap kualitas produk Samsung pun dipandang baik dan minim komplain dan agaknya hal ini yang membuat Samsung semakin percaya diri untuk memproduksi sebagian besar komponen produk.

Tentunya, hal ini juga berdampak positif karena dengan 80% komponen berkualitas baik yang diproduksi sendiri dapat lebih terjamin dan bisa memuaskan pelanggan perangkat elektronik seperti laptop.

Ketahanan Daya yang Mengagumkan

Sebagai perangkat portable, laptop tentu dapat kamu bawa ke mana saja. Tentunya, daya seperti baterai harus diisi ulang jika ingin terus digunakan. Salah satu masalah yang banyak dijumpai pada laptop adalah ketahanan baterai sehingga kamu perlu cermat memilih.

Sebagai salah satu produsen gadget, Samsung mengerti kebutuhan ini dan mencoba memberikan daya lebih pada baterai dengan metode “battery life extender”. Untuk menjaga kualitas baterai, tentu kamu juga harus mendukung dengan menggunakan perangkat kompatibel dan tidak membiarkan pengisian daya terus menerus yang bisa menggembungkan baterai.

Service Center yang Tersedia di Banyak Tempat di Indonesia

Meski tentu saja tidak berharap laptop jadi rusak, tentu kamu harus berjaga-jaga dengan mengetahui service centre perangkat elektronik yang dibeli. Hal ini bisa memudahkan kamu jika kelak laptop mengalami masalah.

Sebagai salah satu brand populer, Samsung memiliki banyak pusat servis di Indonesia. Kamu tinggal mencari lokasi service centre terdekat di antara sekitar 100 pusat servis. Ada beberapa layanan yang diberikan termasuk layanan antar smartphone buat kamu yang tak sempat mengambil sendiri bahkan pelayanan “one hour service” untuk kamu yang butuh reparasi cepat.

Desain Body yang Keren

Desain perangkat elektronik yang keren diyakini bisa menunjang kepercayaan diri. Tidak hanya smartphone, Samsung juga mempertimbangkan detail model dan warna pada produk laptop-nya.

Desain minimalis dan terlihat elegan dari bodi laptop Samsung sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil profesional. Beberapa laptop bahkan memiliki desain yang feminin dan manis sehingga cocok bagi wanita yang ingin tampak anggun dan girly.

Software Tambahan yang sangat Bermanfaat

Kehadiran software pada laptop tentu jadi salah satu komponen utama. Software alias perangkat lunak adalah perantara pengguna dengan perangkat supaya bagian-bagian laptop seperti keyboard dan monitor dapat dijalankan. Kehadiran software jadi sangat penting dan perkembangan komponen ini pun cukup pesat, disesuaikan dengan kebutuhan dan teknologi.

Lewat software yang mumpuni, kamu tentu bisa menjadikan laptop sebagai workstation yang bisa diandalkan. Software tambahan yang ada pada laptop Samsung juga bermanfaat bagi kamu untuk menjalankan aplikasi yang dibutuhkan.

8 Rekomendasi Laptop Samsung dengan Harga Terbaru

Samsung NP535U3C-A01ID - Series 5 Ultrabook - Coklat

Sumber gambar hargamoe.com

Elegan dan stylish adalah tampilan dari Samsung NP535U3C-A01ID-Series 5 Ultrabook-Coklat ini. Memiliki bodi tipis yang memudahkannya dibawa ke mana saja, laptop Samsung ini memiliki layar high definition 9HD) seluas 13,3 inci didukung teknologi Image Enhancer.

Diperkuat dengan baterai berdaya tahan hingga 7 jam, laptop ini juga memiliki built in memory 4 Gigabytes (GB), koneksi nirkabel serta kecepatan prosesor 2.1 GHz. Bisa dipesan melalui Lazada dengan harga Rp 6.799.000.

Samsung Notebook 7 Spin 13.3 inch

Sumber gambar samsung.com

Simpel dan memiliki engsel yang fleksibel adalah beberapa pertimbangan kamu untuk membeli Samsung Notebook 7 Spin 13.3 inci ini. Dapat diputar sampai 360 derajat sehingga kamu tidak perlu khawatir laptop akan patah.

Untuk layar, laptop ini diperindah dengan resolusi 1080 piksel dan didukung teknologi touchscreen yang canggih. Kamu bisa memaksimalkan notebook ini sebagai tablet yang dapat dibawa ke mana pun. Asyik, kan? Segera dapatkan melalui Amazon atau eBay dengan harga Rp 10.500.000.

Samsung NP-NC108

Sumber gambar rakitan.co.id

Tampilan laptop ini cenderung anggun sehingga cocok digunakan oleh para wanita meski pria juga bisa mengandalkannya sebagai perangkat portable untuk workstation. Samsung NP-NC108 tak hanya sedap dipandang karena perangkat ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Atom N2800 1.86 GHz yang cocok untuk kegiatan seperti penyuntingan, penulisan dan penyuntingan gambar.

Tersedia dalam beberapa warna seperti hitam, putih, biru dan merah, Samsung NP-NC108 bisa dipesan melalui situs rakitan.co.id dengan harga Rp 3.049.000.

Samsung ChromeBook Pro

Sumber gambar samsung.com

Bagi pekerja yang mobile, membawa laptop dapat memberi kemudahan untuk bekerja kapan pun, di mana pun. Untuk memudahkan, tentu kamu membutuhkan laptop yang bisa difungsikan secara maksimal dan berkualitas apik. Samsung ChromeBook Pro bisa jadi salah satu pilihan yang sayang kalau dilewatkan.

Selain desainnya yang tampak profesional dan elegan, Samsung ChromeBook Pro memiliki layar seluas 12,3 inci, Chrome operating system, RAM memori sistem 4 GB, hard drive berkapasitas 32 GB, baterai yang berdaya 9 jam serta prosesor berkecepatan 2.2 GHz. Untuk mendapatkan laptop ini, kamu bisa memesan lewat Amazon dengan harga sekitar Rp 6.804.000.

Samsung NP275E4V-K01ID

Sumber gambar laroslaptop.com

Laptop satu ini tampil glamor dan mewah dengan warna mencolok dan bodi yang elegan. Didukung dengan prosesor AMD APU (Accelerated Processing Unit) dikombinasi teknologi grafis yang memadai, kamu bisa memainkan game kasual di Samsung NP275E4V-K01ID saat butuh waktu relaksasi.

Selain itu, Samsung NP275E4V-K01ID dilengkapi dengan hard disk berkapasitas 500 GB, cocok untuk menyimpan dokumen serta baterai berdaya tahan sekitar 5—6 jam. Layarnya memiliki luas 14 inci dengan resolusi 1366x768 piksel. Tertarik memilikinya? Pesan melalui Tokopedia seharga Rp 5.199.000 atau lewat situs dimensidata.com dengan harga Rp 4.749.000.

Samsung NP355E4X-A02ID

Sumber gambar samsung.com

Mencari laptop dengan desain maskulin? Kamu bisa pilih Samsung NP355E4X-A02ID ini. Tak hanya penampilannya yang keren, Samsung NP355E4X-A02ID telah dilengkapi dengan fitur Fast Boot untuk memudahkan laptop menyala hanya dalam waktu 20 detik.

Tidak hanya itu saja karena kamu juga akan dimanjakan dengan fitur Fast Browsing untuk kenyamanan berselancar di dunia maya dua kali lebih cepat. Seru, bukan?

Samsung NP355E4X-A02ID diperkuat dengan prosesor AMD Dual Core E1-1200 berkecepatan 1.4 GHz, RAM 2 GB, layar 14 inci serta HDD 320 GB. Untuk spesifikasi yang mumpuni ini, kamu cukup merogoh kocek Rp 3.220.000 melalui dimensidata.com.

Samsung Odyssey

Sumber gambar samsung.com

Mengambil nama dari karya terkenal, Samsung Odyssey cocok bagi kamu yang suka bermain game di laptop. Samsung Odyssey memiliki layar seluas 15 dan 17 inci dengan didukung VGA Nvidia GeForce GTX 1050, keyboard RGB backlight serta komponen “hexaflow cooling & ventilation” untuk menghindarkan perangkat dari overheat.

Samsung Odyssey juga diperkuat dengan Intel Core i7 7700HQ Quad-core Processor, RAM 16 GB dan resolusi layar 1920x1080. Laptop ini bisa kamu pesan melalui Amazon dengan harga berkisar Rp 15.070.606 atau lewat eBay dengan harga sekitar Rp 15 juta.

Samsung ATIV Smart PC XE500T1C

Sumber gambar tokopedia.com

Butuh laptop dengan layar tajam untuk kualitas gambar lebih baik? Samsung ATIV Smart PC XE500T1C bis jadi pilihan kamu. Desainnya mungkin simpel tapi tidak demikian dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh brand asal Korea Selatan ini.

Samsung ATIV Smart PC XE500T1C telah dibekali dengan layar seluas 11,6 inci beresolusi 1366x768 piksel plus tingkat kecerahan mencapai 400 nit berkualitas HD. Merespon sentuhan jari dan dilengkapi dengan DDR2 2 GB RAM, memori grafis Intel GMA, 64 GB SSD dan Intel Atom Z2760.

Tak hanya itu saja, laptop ini juga didukung dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel (MP) serta kamera depan 2 MP dengan kualitas mumpuni. Cocok buat kamu yang suka melakukan video call dengan sahabat atau keluarga. Laptop ini bisa dipesan melalui Tokopedia seharga Rp 6.000.000.

From our editorial team

Laptop Samsung Punya Banyak Varian untuk Keperluan Kamu

Samsung menyediakan laptop yang bisa sesuai untuk siapa saja. Baik itu gamer yang butuh laptop dengan spesifikasi gahar, maupun laptop untuk keperluan sehari-hari. Jadi, kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu juga bisa menjadikan pilihan laptop dari BP-Guide di atas untuk jadi pilihan jitu.