7 Rekomendasi Dompet Original Michael Kors dan Tips Membedakan Produknya yang Asli dan Palsu

7 Rekomendasi Dompet Original Michael Kors dan Tips Membedakan Produknya yang Asli dan Palsu

Sumber gambar pinterest.com

Brand kelas dunia seperti Michael Kors tentu sudah akrab di telinga fashionista. Sayangnya, banyak produk mereka yang dipalsukan dan dijual bebas di pasaran. Melalui artikel ini, BP-Guide akan memberikan rekomendasi 10 dompet Michael Kors paling kece dan bagaimana cara mengenali produk asli mereka.

Dompet Michael Kors, Merek Dompet Populer yang Sering Dipalsukan

Sumber gambar jingdaily.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan Michael Kors? Merek fashion ternama kelas dunia ini selalu diincar oleh para fashionista. Produk-produk Michael Kors punya tampilan berkelas dan elegan yang tidak lekang dimakan zaman.

Pendiri merek ini, yaitu Michael Kors sendiri, mulai merintis perusahaannya sejak tahun 1981. Michael Kors selalu mengutamakan kualitas dalam setiap produknya. Tak heran bila produk ini selalu mendapatkan ulasan positif dari para konsumen.

Meski produknya yang paling laris adalah tas, kamu juga wajib melirik produk mereka yang lainnya seperti dompet. Saking populernya dompet Michael Kors, sampai banyak dipalsukan dimana-mana lho.

Cara Membedakan Tas dan Dompet Michael Kors Asli dengan yang Palsu

Perhatikan Tulisan Merek Pada Dompet

Sumber gambar ebay.com

Tidak semua barang palsu itu dijual murah. Bahkan banyak yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya, kemudian dijual dengan harga tinggi juga. Ini nih yang harus diwaspadai. Untuk memastikan apakah kamu mendapatkan barang original, hal pertama yang harus dicek adalah tulisan mereknya.

Pada produk palsu, logo dan tulisan merek akan berbeda dengan produk aslinya baik dari bentuk huruf ataupun ejaan tulisan mereknya. Teliti baik-baik agar kamu tidak tertipu ya.

Kemasan Eksklusif

Sumber gambar lazada.com.ph

Produk asli datang dengan kemasan eksklusif, sesuai dengan mahalnya harga yang harus kamu bayar. Barang yang asli akan dilengkapi dengan dust bag dan kotak penyimpanan khusus. Material kemasan ini juga terbuat dari bahan berkualitas. Ada juga authenticity card atau sertifikat keaslian yang diberikan oleh merek tersebut. Nah, kalau barang yang kamu beli tidak menyertakan hal ini, hati-hati ya.

Detail Jahitan Produk

Sumber gambar id.carousell.com

Dompet premium keluaran merek kelas dunia memperhatikan produknya hingga ke detail yang paling kecil. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan visual atau tampilan. Tidak boleh ada cacat sedikit pun. Jahitan pada dompet benar-benar dibuat rapi, tidak miring dan berantakan. Jahitan yang diaplikasikan adalah jahitan ganda agar struktur produknya kokoh dan kuat.

Terbuat dari Bahan berkualitas Tinggi

Sumber gambar vestiairecollective.com

Hal berikutnya yang harus diperhatikan untuk membedakan produk palsu dan aslinya adalah kualitas bahan. Merek mahal seperti Michael Kors biasanya menggunakan material yang berkualitas tinggi, baik itu kulit, kanvas, atau bahan yang lain.

Ketika dipegang, permukaan bahan terasa halus dan kuat. Warnanya juga lebih solid. Ini berbeda dengan produk palsu yang biasanya punya warna terang mencolok atau justru sangat kusam karena bahan yang digunakan tidak berkualitas.

Rekomendasi Dompet Michael Kors Orisinal

Adele Quilted Leather Smartphone Wallet

Sumber gambar www.davidjones.com

Adele Quilted Leather Smartphone Wallet adalah dompet premium yang memiliki dua sisi ritsleting. Kompartemen utamanya bisa digunakan untuk menyimpan kartu-kartu penting dan smartphone milikmu. Selain itu ada tambahan ruang untuk menyimpan kartu identitas dan 3 kantong tambahan.

Dompet kulit domba asli ini punya lapisan dalam yang terbuat dari bahan poliester. Fleksibel dan praktis untuk kamu yang nggak suka ribet. Dompet kece ini bisa kamu beli di davidjones.com seharga Rp 1.676.000 atau di michaelkors.global seharga Rp 2.909.000.

Pebbled Leather Tri-Fold Wallet

Sumber gambar www.michaelkors.global

Agar kamu tidak menghambur-hamburkan uang dengan berganti dompet setiap saat, pilih dompet yang modelnya timeless dengan bahan berkualitas agar tidak mudah rusak. Kemudian sesuaikan juga dengan seleramu, seperti warna dan corak favorit.

Pebbled Leather Tri-Fold Wallet dari Michael Kors ini punya model klasik yang cantik. Dompet trifold ini terbuat dari bahan kulit asli dan logo berwarna emas yang mewah. Pada bagian luar ada kantong dengan resleting di belakang.

Sementara di interior dalam yang berlapis poliester ada 16 slot kartu, slot kartu identitas, dan 4 kantong dengan resleting. Dompet orisinal ini bisa kamu beli di michaelkors.global dan overstock.com seharga Rp 2.509.000.

Large Logo-Embossed Leather Slim Wallet

Sumber gambar www.michaelkors.global

Para wanita lebih suka membeli dompet mahal namun berkualitas agar mereka bisa memakainya dalam jangka panjang. Pasti akan merepotkan dong kalau kamu harus sering-sering berganti dompet?

Kalau kamu mencari dompet berkualitas, coba deh lihat Large Logo-Embossed Leather Slim Wallet keluaran Michael Kors. Dompet yang terbuat dari 100% bahan kulit ini modelnya tipis dengan logo timbul di mana-mana. Terdapat 2 kantong slip, 6 slot kartu, dan 1 wadah kartu berisi 3 slot yang bisa dilepas.

Lapisan dalamnya terbuat dari bahan poliester. Dijamin awet dan tahan lama deh. Yuk, segera miliki dompet ini dengan membelinya di bigapplebuddy.com seharga Rp 1.347.062 atau di michaelkors.global seharga Rp 2.509.000.

Adele Studded Saffiano Leather Smartphone Wallet

Sumber gambar www.michaelkors.global

Banyak lho wanita yang tidak suka membawa tas saat bepergian dan memilih memasukkan semua barang-barang pentingnya ke dalam satu dompet yang ringkas. Kamu salah satunya? Kalau begitu, kamu harus pandai memilih dompet yang tidak hanya kece, tapi bisa mewadahi semua kebutuhanmu termasuk uang, kartu, dan smartphone.

Ada Adele Studded Saffiano Leather Smartphone Wallet dari Michael Kors dengan tampilan yang cantik ini. Dompet yang memiliki dua sisi terbuka ini bisa kamu jinjing dengan tali gelang yang fleksibel. Terbuat dari 100% bahan kulit saffiano berkualitas dengan logo merek berwarna keemasan cantik.

Di dalamnya ada 2 kompartemen utama, 3 kantong, 6 slot kartu, dan sebuah kompartemen kartu identitas. Kamu bisa memiliki dompet ini dengan membelinya di michaelkors.global seharga Rp 3.109.000 atau di buyma.us seharga Rp 4.869.000.

Leather Continental Wristlet

Sumber gambar www.selfridges.com

Agar dompet tetap awet, bukan hanya keaslian bahan saja yang penting, tapi bagaimana cara merawatnya. Dompet berbahan kulit memang yang paling baik kualitasnya, tapi kamu harus tahu bagaimana cara menjaga agar kulit tetap mengkilat dan warnanya tidak pudar.

Leather Continental Wristlet dari Michael Kors dibuat dari bahan kulit asli dengan tekstur berkerikil yang penuh dengan bentuk panjang yang elegan. Dilengkapi pula dengan saku resleting, slot kartu, kantong, dan kompartemen untuk kartu identitas. Interiornya dilapisi bahan kanvas bertekstur dengan kualitas tinggi.

Dompet cantik ini bisa kamu dapatkan di selfridge.com seharga Rp 1.473.990 atau di michaelkors.global seharga Rp 3.309.000.

Manhattan Small Leather Wallet

Sumber gambar www.michaelkors.global

Salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan saat akan membeli dompet adalah ukurannya. Ukuran sangat mempengaruhi kenyamanan dan daya guna. Kalau kamu tidak punya terlalu banyak barang untuk ditaruh di dompet, sebaiknya pilih dompet ukuran kecil saja agar tidak merepotkan.

Seperti Manhattan Small Leather Wallet dari Michael Kors ini yang terbuat dari 100% kulit asli asal Italia yang tampak mewah. Ada sebuah saku di belakang dan sebuah saku di bagian depan, sedangkan di bagian dalam juga ada 2 buah saku depan, saku dengan resleting, dan saku di bagian belakang. Kamu ingin memilikinya? Dompet ini tersedia di michaelkors.global seharga Rp 1.546.000.

Whitney Large Rainbow Quilted Leather Chain Wallet

Sumber gambar www.ebay.com

Clutch adalah dompet super praktis saat kamu menghadiri acara-acara semi-formal dan formal. Ukurannya lebih besar dari dompet biasa, sehingga kamu bisa membawa lebih banyak barang di dalamnya. Saat memilih clutch, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan dan tema acaranya, ya. Atau kalau mau aman, pilih clutch dengan warna netral saja.

Whitney Large Rainbow Quilted Leather Chain Wallet adalah clutch keluaran Michael Kors yang terbuat dari 100% bahan kulit. Pengancingnya hadir dalam warna emas yang mewah dengan pengancing model push-lock. Dompet ini punya tempat kartu berisi 6 slot yang bisa dilepas dan 1 kantong di belakang. Kamu bisa membelinya di ebay seharga Rp 2.253.000.

From our editorial team

Produk yang Asli Memang Lebih Berkualitas, Meski Harganya Mahal

Produk original, seperti dompet Michael Kors ini, memang harganya lebih mahal. Tapi soal kualitas tidak perlu ditanyakan lagi. Dompet asli jelas lebih awet, tahan lama, dan lebih terlihat bagus saat kamu bawa ke mana-mana. Yuk, segera pilih dompet Michael Kors favoritmu dari rekomendasi BP-Guide di atas ya!