Ingin Tampilan Lebih Berkelas? Ini 10 Rekomendasi Tas Branded yang Wajib Dimiliki Fashionista

Ingin Tampilan Lebih Berkelas? Ini 10 Rekomendasi Tas Branded yang Wajib Dimiliki Fashionista

Barang branded selalu diburu oleh masyarakat Indonesia, khususnya wanita. Salah satunya ialah tas. Selain digunakan untuk membawa kebutuhan wanita, tas memang memengaruhi penampilan wanita. Tidak heran jika tas dengan merek yang sudah terkenal akan membuat penampilan lebih berkelas.

Bagi Sebagian Kalangan, Memiliki Tas Branded Bukan Hanya Sekadar Kebutuhan

Bagi wanita, tas dapat menjadi aksesori penampilan selain berfungsi untuk membawa barang-barang bawaan. Tak heran jika para wanita berlomba-lomba tampil gaya dengan tas-tas mereka. Apalagi bagi kalangan atas dan selebriti, tas branded menjadi aksesori yang tidak bisa dilepaskan.

Tas branded dapat meningkatkan gengsi dan menunjukkan citra diri pemakainya. Kebanyakan dari mereka lebih memilih tas dari merek luar negeri karena kualitasnya juga tidak membohongi, meskipun harganya cukup tinggi.

Mengapa Memilih Tas Branded?

Investasi

Harga tas branded yang selangit ini kadang dianggap sebagai barang investasi layaknya memiliki rumah atau kendaraan. Sebab, jika sudah bosan atau sedang membutuhkan dana, tas branded bisa dijual dengan harga yang tinggi. Itu mengapa banyak orang yang rela merogoh koceknya demi mendapatkan tas branded.

Kualitas

Harga tas branded yang selangit biasanya juga dibarengi dengan kualitas yang baik. Material tas tersebut tergolong premium. Tak mengherankan jika tas-tas branded asli terjamin keasliannya dan pembuatannya juga ditangani secara profesional.

Berbeda

Tas branded biasanya memiliki desain hasil rancangan desainer profesional. Bisanya, rancangan tas tersebut berbeda-beda satu dengan lainnya, sehingga tidak pasaran. Biasanya sebuah merek akan mengeluarkan produk dalam jumlah terbatas untuk satu desain. Oleh karena itu, tas branded akan terlihat unik dan sesuai dengan karakter merek tersebut sehingga lain daripada yang lain.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Mengenakan tas branded akan membuat si pemakai merasa percaya diri. Mengapa? Karena tas branded sangat bergengsi dan jarang dimiliki orang kebanyakan. Pemakainya akan merasa bangga saat menenteng tas ini.

10 Tas Branded yang Harus Diketahui para Fashionista

Givenchy's Antigona Mini

Sumber gambar bobobobo.com

Rumah mode Givenchy selalu menghadirkan produk dengan rancangan yang feminin dan elegan. Salah satunya adalah Givenchy's Antigona Mini yang memiliki rancangan yang simpel tetapi cantik. Tas yang dirancang Hubert Givenchy ini terbuat dari bahan kulit kambing dan di bagian dalamnya dilapisi kanvas. Tas ini juga memiliki perangkat keras berwarna perak. Terdapat tali pegangan dobel dan juga tali panjang yang bisa dilepas. Tas buatan Italia ini dijual di Bobobobo dan dibanderol dengan harga Rp 25.883.000.

Proenza-Schouler PS1 Medium Satchel

Sumber gambar jd.id

Salah satu tas branded yang bisa juga menjadi pertimbangan adalah Schouler PS1 Medium Satchel dari Proenza. Tas model satchel ala tas tukang pos ini berbahan kulit domba premium dan di dalamnya dilapisi kain.

Tas yang didesain oleh duo desainer Lazaro Hernandez dan Jack McCollough ini berukuran 34 x 23 x 12 cm dan memiliki pegangan di bagian atas serta shoulder strap yang bisa dilepas. Selain kompartemen utama, tas ini juga dilengkapi dengan dua kantong yang dengan resleting di dalamnya.Tertarik? Tas ini bisa dipesan di jd.id dengan harga Rp 22.989.000.

Phillip Lim's Pashli

Sumber gambar jd.id

Phillip Lim Pashli Medium Satchel dibuat oleh desainer Philip Lim dari Thailand. Tas ini menggunakan material kulit sapi dan bagian dalamnya dilapisi kain. Perangkat keras berwarna perak juga melengkapi tas ini. Memiliki ukuran 32 x 28 x 10 cm, tas ini cocok digunakan oleh wanita yang menyukai gaya feminin karena tas ini memiliki warna fuschia nan cantik.

Di bagian depan terdapat resleting yang jika dibuka bisa membuat tas menjadi lebih lebar. Tas ini memiliki kantung yang dilengkapi dengan resleting. Dilengkapi juga dengan tali pegangan dobel dan juga tali panjang yang bisa dilepas. Tertarik untuk memilikinya? Pesan di jd.id dengan harga Rp 6.245.000.

Stella McCartney's Falabella

Sumber gambar bobobobo.com

Nama Stella Mc Cartney tidak asing di telinga kita. Ia dikenal sebagai perancang busana kelas dunia. Rancangan-rancangannya lebih mengutamakan sisi feminin dan bercorak halus. Salah satu tas branded dari Stella Mc Cartney adalah Stella McCartney's Falabella.

Tas yang terbuat dari material non-leather shaggy deer fabric ini cocok menemani hari-hari Anda. Bahan bagian dalam tas terbuat dari daur ulang botol plastik, sangat unik bukan? Terkesan mewah dengan tambahan rantai perak yang mengelilingi tas. Di dalamnya terdapat kantung dengan resleting. Tertarik memilikinya? Bisa dipesan di bobobobo.com dengan harga Rp 16.944.928. Tersedia hanya warna hitam.

Valentino-Rockstud Mini Tote

Sumber gambar bobobobo.com

Mencari tas branded yang unik dan bisa dikenakan saat santai, bisa dipilih dari koleksi Valentino. Rumah mode asal Italia ini didirikan pada tahun 1960.

Rockstud Mini Tote ini terbuat dari kulit sapi dan bahan pelapis di dalamnya terbuat dari kain beludru. Bagian luar tas dilengkapi dengan hiasan stud sehingga tampak unik. Perangkat keras pada tas ini terbuat dari logam. Tali bahunya juga bisa dilepas. Di dalam tas terdapat kantong kecil yang dilengkapi dengan resleting. Tersedia hanya warna hitam. Jika berminat, segera pesan di bobobobo seharga Rp 28.099.500.

Chanel 2.55

Sumber gambar tradesy.com

Merek Chanel selalu mengusung desain klasik dan anggun. Salah satu contohnya adalah produk Tas Chanel 2.55. Tas yang terbuat dari kulit sapi ini diluncurkan pada bulan Februari 1955. Tas ini memiliki flap di bagian atas, sedangkan di bagian depan terdapat kunci untuk menutup dan membuka tas.

Seperti kebanyakan tas branded, tas Chanel ini dilengkapi dengan boks, dust bag, kartu/sertifikat keaslian, serta kartu pengenal. Tertarik? Segera pesan di Tradesy dengan harga US $5,510.50 atau setara dengan Rp 77 juta.

Mulberry-Zipped Bayswater

Sumber gambar jd.id

Anda mendambakan tas branded yang berdesain klasik dan simpel? Anda bisa miliki tas dari merek Mulberry. Merek asal Inggris ini banyak diincar para fashionista. Salah satu produknya adalah Zipped Bayswater. Nama Bayswater terinspirasi dari nama tempat di bagian timur kota London yang masih sangat klasik.

Pada tas ini terdapat detail seperti ikat pinggang yang keren. Material tasnya adalah kulit dan bahan pelapis di dalam tas menggunakan suede. Selain kompartemen utama, di dalam tas juga terdapat kantong kecil dengan tulisan Mulberry. Anda bisa memesannya di jd.id dengan harga Rp 20.413.000.

Charlotte Olympia-Pandora Clutch

Sumber gambar www.charlotteolympia.com

Ingin tampil ke acara khusus dengan menenteng clutch bag, Anda bisa memiliki tas dari Charlotte Olympia. Merek ini berasal dari Inggris yang didirikan tahun 2008, namun kiprahnya di bidang fashion sudah sangat terkenal.

Salah satu koleksinya adalah PANDORA LOVES SHOES. Tas transparan ini terbuat dari bahan persplex, sehingga isi dalam tas pun kelihatan. Selain itu, bagian penutup tasnya berbentuk sepatu yang unik berwarna emas.

Kerennya, tas ini sudah dilengkapi tiga buah pouch/dompet berbahan satin untuk dimasukkan ke dalam clutch ini. Jadi, Anda bisa menciptakan tiga tampilan dalam satu tas. Jika Anda berminat, segera pesan di Charlotte Olympia dengan harga € 570 yang setara dengan Rp 8.831.000.

Céline Phantom Luggage Tote

Sumber gambar therealreal.com

Ingin menambah koleksi tas Anda? Rekomendasinya adalah Céline Phantom Luggage Tote dari Céline. Merek ini didirikan sejak tahun 1945. Merek yang berasal dari Paris, Prancis ini sangat digemari, khususnya oleh wanita.

Celine Medium Phantom Luggage ini memiliki model klasik. Bagian dalam kompartemennya sangat luas sehingga Anda bisa membawa barang yang lebih banyak. Pada bagian luar terdapat kantong yang tertutup dengan resleting dan di bagian dalam juga terdapat kantong kecil. Tas ini terbuat dari bahan kulit sapi dan bahan lapisan dalamnya terbuat dari suede.

Anda bisa memesannya di The Real dengan harga $995.00 atau setara dengan Rp 14 juta. Pembelian ini sudah termasuk dustbag dan kartu petunjuk perawatan.

Alexander McQueen-Heroine Croc-Effect Leather Tote

Sumber gambar www.theoutnet.com

Satu lagi tas branded yang bisa menjadi rekomendasi Anda, yaitu keluaran dari rumah mode Alexander McQueen. Tas Heroine Croc-Effect Leather Tote ini terbuat dari kulit sapi dengan tekstur seperti kulit buaya. Di bagian dalam tersedia tiga buah kompartemen. Tali tas juga bisa dilepas dan disesuaikan panjangnya.Tas keren ini bisa Anda beli di theoutnet.com dengan harga €1,324 atau setara dengan Rp 20.512.000

From our editorial team

Produk-produk Branded Membuat Penampilan Semakin Percaya Diri

Barang-barang branded memang memiliki harga yang tinggi. Namun, barang-barang seperti ini bisa membuat kita merasa lebih percaya diri. Hal ini tak terlepas dari anggapan orang bahwa penampilan yang mewah akan membuat wanita tampak berkelas.