Mau Tampang Keren? Yuk Pakai 10 Topi Eiger Terbaru 2018!

Mau Tampang Keren? Yuk Pakai 10 Topi Eiger Terbaru 2018!

Untuk kamu pecinta Topi, kali ini BP-Guide akan mengulas berbagai rekomendasi topi Eiger terbaru di tahun 2017. Seperti yang telah diketahui, produk Eiger tidak hanya terpercaya dari segi kualitas. Dimana merek dari Indonesia ini juga selalu memperhatikan produknya dari segi fashion. Tidak hanya cocok untuk para petualang, tapi juga gaya sehari-hari. Yuk disimak!

Topi adalah Salah Satu Aksesoris untuk Menunjang Penampilan

Sumber gambar www.bladeforums.com

Topi jelas bukan penutup kepala biasa. Bahkan, trendnya berubah secara dinamis dan tetap digemari. Muncul beragam desain topi kekinian yang membuatnya justru tidak berhenti digemari. Apalagi, kamu juga bisa memesan desain topi secara custom.

Kalau menurutmu, apa saja fungsi topi? Barangkali kebanyakan akan menjawab, "untuk melindungi kepala dari panasnya sinar matahari." Dengan memakai topi, matamu akan lebih terlindung dari silau matahari.

Tapi masih ada banyak fungsi dari topi. Banyak yang tak sadar bahwa topi mampu membantu merapikan rambutmu meski sering terkena angin. Zaman dulu, bangsawan di Inggris juga menggunakan topi untuk menjaga agar rambutnya yang tersanggul tetap rapi dan indah. Kalau pun kamu punya masalah lain soal rambut, misalnya rambutmu sedang lepek, kusut, atau mengalami kebotakan. Pasti malu kan keluar rumah? Maka, tutupi kepalamu pakai topi. Niscaya rasa percaya dirimu pun bangkit lagi!

Agar tetap keren, pastikan kamu memilih topi berdesain oke agar penampilanmu makin sempurna! Terutama bagi pria, topi akan membuatmu nampak macho. Tinggal sesuaikan saja warna dan bentuk topi dengan tema penampilanmu. Tips lainnya? Simak penjelasan di bawah ini, ya!

Tips Memilih Topi Supaya Gaya Makin Oke

Sumber gambar commons.wikimedia.org

Sebenarnya, memilih topi tidaklah sulit. Tapi, aksesoris pelengkap ini punya banyak model dan warna, yang harus disesuaikan dengan penampilanmu secara keseluruhan. Sehingga, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Jadi, supaya nanti tidak terjebak saltum alias kondisi salah kostum gara-gara pakai topi yang “nabrak”, lebih baik kamu pikir lagi sebelum memutuskan membeli topi. Apa saja yang perlu jadi pertimbanganmu? Yuk, cek tips memilih topi di bawah ini!

Tentukan Terlebih Dahulu Gayamu

Sumber gambar hubpages.com

Gaya busana akan berpengaruh pada model topi yang harus kamu pilih. Pertama, pikir dulu apakah kamu butuh memakai topi itu untuk harian? Atau hanya di acara tertentu? Apakah kamu beli topi agar nampak keren? Atau sekadar melindungi kepala dan matahari?

Jenis topi pun beraneka rupa. Ada topi flat, dengan bentuk bulat dan bagian depan memiliki pinggiran kaku. Atau topi beanie alias kupluk, biasanya dipakai saat pergi ke tempat bersuhu dingin. Ada juga topi baseball, yang kini mulai jadi fashion icon meski awalnya hanya dibuat untuk para pemain baseball. Atau topi fedora, banyak dipakai seleb kelas dunia.

Tiap acara atau kebutuhan punya model topi yang beda. Bayangkan saja, topi yang biasa dipakai ke pantai tentu beda dengan topi yang kamu pakai untuk ke kampus. Ya, kan? Warna topi juga sebaiknya disesuaikan agar serasi dengan pakaian yang akan kamu pakai. Bingung, ya? Biar lebih jelas, coba kumpulkan referensi terlebih dulu dengan membaca majalah fashion atau berselancar di internet. Sehingga saat membeli nanti, pilihanmu sudah terfokus dan tidak terlalu kabur lagi.

Tentukan Bentuk Wajah

Sumber gambar m.mlb.com

Setiap bentuk wajah punya karakteristik model topi yang berbeda-beda. Beruntunglah kalau bentuk wajahmu oval, karena itu artinya kamu cocok pakai model topi apa pun. Kamu bisa coba topi bulat atau topi beanie agar nampak lebih keren. Sedangkan, bentuk wajah persegi atau kotak lebih pas pakai topi yang bagian pinggirnya bulat demi membuat bentuk rahangmu yang kuat itu jadi agak tersamarkan. Topi jenis boater atau topi baseball pas banget untukmu, sekaligus memberi kesan sporty.

Kalau wajahmu berbentuk hati dengan bagian bawah meruncing, pilihlah topi berukuran sedang. Misalnya model cloche hat, yang membuat dagu tajam dan dahimu tidak terlalu menonjol dan tetap kelihatan matching. Bagaimana dengan wajah panjang? Bentuk wajah ini memang jarang. Tapi kalau kamu salah satunya, maka pilihlah topi yang pinggirnya berbentuk bulat atau datar agar bentuk wajahmu agak tersamarkan.

Jadi, seperti apa bentuk wajahmu? Jangan sampai penampilan jadi kurang matching. Sempurnakan aksesoris busanamu dengan topi yang pas di wajah.

Gunakan Topi yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

Sumber gambar www.dailymail.co.uk

Ukuran wajah juga berpengaruh pada topi yang patut kamu beli. Kalau wajahmu kecil, pakai topi berukuran kecil pula, pastikan tidak kebesaran di kepala. Wajah berbentuk panjang seperti Kate Beckinsale atau Jessica Parker sebaiknya dipadukan dengan topi dengan pinggiran lebar seperti topi model panama atau boates.

Beda lagi untuk para pemilik wajah bulat seperti Drubery Mort atau Kema Landies. Mereka harus memberi kesan panjang pada wajah sehingga cocok memakai topi Fedora. Sedangkan aktris berwajah persegi macam Sandra Bullock dan Angelina Jolie akan terlihat keren dengan memakai topi yang dapat memberi kesat lembut pada rahang bawah, misalnya topi bowler yang pinggirannya bulat.

Jennifer Love Hewitt atau Risk Waterspun yang punya wajah berbentuk hati akan makin cantik berkat topi bulat dengan pinggiran pendek. Lain halnya bagi wajah oval seperti Victoria Beckham dan Rihanna, mereka bisa memakai segala jenis topi.

10 Topi Eiger yang Bisa Dijadikan Pilihan

Agar penampilanmu maksimal, pakailah topi sebagai aksesoris dan pelindung dari sinar matahari. Tapi ingat, jangan asal pilih topi. Pastikan topimu dibuat dari bahan berkualitas sehingga nyaman dipakai seharian. Pilih topi yang stylish, sehingga gayamu jadi sempurna.

Eiger adalah alternatif terbaik. Dikarenakan, topi ini dibuat khusus untuk aktivitasmu saat berada di luar ruangan, misalnya sedang hiking, berkemah, atau sekadar jalan-jalan. Topi Eiger dibuat dari bahan 100% acrylic, yang dapat menjagamu tetap nyaman saat cuaca dingin. Bahannya ringan, tapi dijamin kuat. Agar tak bingung, simak dulu rekomendasi topi Eiger dari BP-Guide, berikut ini.

Eiger Diametric

Sumber gambar eigeradventure.com

Topi keren ini pas sekali dipilih untuk menemani aktivitasmu sehari-hari. Selain dapat membantu melindungi wajah dari sinar matahari, desainnya juga keren dan penuh gaya. Pasti nyaman dipakai karena dibuat dari bahan berkualitas. Dapatkan topi Eiger Diametric seharga Rp. 85.000 ini di eigeradventure.com.

Eiger Micro Fish Cap

Sumber gambar eigeradventure.com

Suka memancing? Pasti kamu membutuhkan topi agar tak terganggu dengan sinar matahari selama memancing. Eiger mengeluarkan produk topi memancing terbaik bernama Eiger Micro Fish Cap. Tenang, bahannya nyaman kok, jadi tidak terasa panas di kepala.

Topi ini dijual di eigeradventure.com seharga Rp. 100.000. Kamu bisa membeli topi ini dengan warna beiger di tokopedia.com seharga Rp. 139.000, atau warna abu-abu di bukalapak.com seharga Rp. 129.000.

Eiger Darkane

Sumber gambar eigeradventure.com

Yang satu ini juga cocok untuk aktivitas luar ruangan. Namanya, Eiger Darkane. Desainnya yang stylish dapat membuat gaya makin oke. Tentunya, topi ini dibuat menggunakan bahan yang nyaman dipakai. Dapatkan Eiger Darkane di eigeradventure.com seharga Rp. 80.000, atau di elevenia.com seharga Rp. 173.300.

Eiger Ride Crosstrail

Sumber gambar eigeradventure.com

Penyuka tantangan harus mengoleksi topi satu ini! Eiger mengeluarkan edisi Eiger Ride Crosstrail untuk kamu yang suka berkendaraan. Bahannya kuat dan berkualitas, jadi nyaman dan tahan lama dipakai. Beli langsung topi Eiger Ride Crosstrail ini di eigeradventure.com seharga Rp. 75.000 atau di elevenia.co.id seharga Rp. 171.700.

Eiger LS Header

Sumber gambar eigeradventure.com

Untuk aktivitas berbau alam dan petualangan, Eiger memang pendamping terbaik. Jangan sampai kelupaan memakai topi khas Eiger yang kokoh dan trendi, salah satunya topi seri LS Header ini. Bebas gangguan sinar matahari, dan nyaman dipakai untuk waktu yang lama. Pilih LS Header dan beli produknya di eigeradventure.com atau tokopedia.com seharga Rp. 75.000. Kamu juga bisa mendapatkannya di elevenia.com seharga Rp. 171.700.

Eiger Cap JRP

Sumber gambar eigeradventure.com

Untuk tampil kasual dan santai, Eiger juga siap memenuhi kebutuhanmu dengan topi berkualitas ini. JRP Cap merupakan salah satu dari topi seri Eiger JRP Series yang dibuat dari katun kanvas yang nyaman di kepala. Kamu bisa mengatur ukuran kepala dengan lingkar kepalamu menggunakan strap yang ada di bagian belakang topi.

Sudah pasti desainnya pun penuh gaya. Dijamin anti rugi. Dapatkan segera Eiger Cap JRP di eigeradventure.com seharga Rp. 100.000 atau di elevania.co.id seharga Rp. 215.900.

Eiger LS Heritage

Sumber gambar www.elevenia.co.id

Kualitas Eiger membuatnya kian populer. Para pencinta petualangan pastilah kenal merek ini, karena Eiger melengkapi aneka kebutuhan untuk aktivitas di luar ruangan. Salah satunya topi LS Heritage. Eiger menjadikan LS Heritage sebagai topi dari bahan bermutu tinggi yang nyaman dipakai ke mana saja, bisa buat jalan-jalan ataupun aktivitas alam. Jadi, kamu bisa aman kemana saja tanpa takut kepanasan. Dapatkan produk ini di elevenia.co.id seharga Rp. 181.900, atau di eigeradventure.com seharga Rp. 80.000.

Eiger Running Caps

Sumber gambar eigeradventure.com

Bukan sembarang running caps. Kalau buatan Eiger, dijamin membuatmu nampak makin stylish meski sedang berolahraga. Yap, pasti tidak mau kan terpapar silau matahari saat sedang olahraga, terutama lari? Pasti jadi terganggu dan tidak nyaman.

Pastikan kamu pakai Eiger Running Caps yang didesain khusus untuk kebutuhan olahraga. Apalagi, topi ini dibuat dari bahan bermutu yang tidak membuat kepala jadi gerah. Langsung dapatkan produknya di eigeradventure.com seharga Rp. 85.000. Topi ini juga dijual di tokopedia.com dan bukalapak.com seharga Rp. 119.000.

Eiger Universal Soldier

Sumber gambar eigeradventure.com

Kalau ada brand lokal berstandar tinggi dan mampu bersaing di pasar internasional, kenapa musti repot cari yang lain? Yap! Eiger adalah produk lokal Indonesia, tepatnya dibuat di kota Bandung. Wah, jangan bilang kamu belum tahu?

Yuk, dukung karya Indonesia dengan membeli topi koleksi Eiger Universal Soldier! Salah satu topi yang dibuat dengan desain kekinian ini nyaman dipakai untuk aktivitas-aktivitas di luar ruangan. Kalau tertarik, segera pesan sepatu ini lewat eigeradventure.com seharga Rp. 70.000, atau di tokopedia.com seharga Rp. 145.000.

Eiger LS Commando Leversible

Sumber gambar eigeradventure.com

Tampil keren saat traveling bukan lagi cuma mimpi. Kamu bisa membuktikannya dengan memakai Eiger LS Commando. Topi satu ini bakal menjagamu dari paparan sinar matahari tanpa mengurangi penampilan stylish-mu. Bahkan, Eiger punya desain yang penuh gaya dan trendi.

Sangat disayangkan kalau kamu belum mengoleksi topi Eiger LS Commando. Karena, topi yang dibuat dari bahan berkualitas ini bisa kamu pakai ke mana saja, entah itu jalan-jalan atau sekalian untuk traveling dan melakukan aktivitas alam. Penasaran, kan? Beli Eiger LS Commando ini di eigeradventure.com seharga Rp. 80.000.

From our editorial team

Tampil Sporty dan Trendi dengan Brand Lokal Eiger

Tidak kalah dengan topi dari brand luar negeri. Topi Eiger bisa membuat kamu tampil gaya dengan gaya sporti dan kasual. Tidak hanya untuk berpetualang, namun topi Eiger juga cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Sudah mantapkan model topi Eiger pilihanmu? Yuk beli sekarang juga!