Nikmati 10 Rekomendasi Aroma Parfum Memikat dari The Body Shop dengan Harga Terjangkau

Nikmati 10 Rekomendasi Aroma Parfum Memikat dari The Body Shop dengan Harga Terjangkau

Parfum The Body Shop cukup dikenal di kalangan wanita sebagai produk parfum dengan aroma yang memikat. Pilihan jenis parfumnya pun beragam yang bisa disesuaikan dengan jenis kegiatan. Selain aromanya yang memikat, The Body Shop juga memiliki harga yang terjangkau. Yuk, cek rekomendasinya dari BP-Guide berikut ini.

The Body Shop, Merk Terkenal yang Mengeluarkan Varian Wangi Memukau

Sumber gambar www.tokopedia.com

The Body Shop memang lebih terkenal pada produk body care seperti sabun, body lotion, body butter, sampai wewangian. Wewangiannya pun cukup banyak variannya. Semua produk The Body Shop seakan tak gagal memberikan wewangian yang pas tapi juga segar sepanjang hari.

Fakta Dibalik The Body Shop yang Perlu Kamu Tahu

The Body Shop Buka Pertama pada 1970an

Sumber gambar www.gettyimages.com

The Body Shop memang bukan merk baru. Ia ternyata sudah cukup lama. Bermula dari dibukanya toko The Body Shop pertama kali pada 26 Maret 1976 di Brighton, Inggris. Kemudian berlanjut membuka waralaba pertama pada 1978 di Brussels, Belgia.

The Body Shop Melakukan Banyak Kampanye

Sumber gambar cn.sincere-laura.com

Tak hanya memikirkan keuntungan, The Body Shop ternyata ikut serta dalam berbagai kampanye. Mulai dari Kampanye Against Animal Testing yaitu kampanye untuk tidak mengetes produk kosmetik pada hewan. Ini dilakukan untuk memastikan hak hidup hewan tidak digunakan untuk menguji kosmetik.

Selain itu ada Stop Violence in Home. Kampanye ini muncul untuk mendukung para korban yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Ada juga Save the Whales bekerja sama dengan Greenpeace. Yaitu untuk melindungi paus dari perburuan di laut.

Ikut Serta dalam Perkembangan Pembuatan Shea

Sumber gambar twitter.com

Pernah dengar Shea? Shea adalah lemak alami yang diekstrak dari kacang pohon shea di Afrika. Shea mengandung banyak nutrisi untuk kulit dan rambut. Mulai dari vitamin E, fitonutrien sampai polifenol. Nah, The Body Shop membantu perkembangan The Global Shea Alliance untuk meningkatkan produksi shea di Afrika.

Atas usaha tersebut, The Body Shop pun menerima penghargaan karena membangun industri shea bernama Global Shea Alliance Award. Tak heran bila banyak produk The Body Shop yang mengandung shea. Coba cek deh!

Meluncurkan World Bio-Bridges Mission

Sumber gambar www.thebodyshop.co.th

The Body Shop pun mengeluarkan World Bio-Bridges Mission untuk mengembalikan kelestarian daerah yang rusak dan terancam punah pada 2017. Sebelumnya The Body Shop pada 2016 bersama dengan World Land Trust meluncurkan program Bio-Bridges untuk membantu regenerasi hutan dari eksploitasi, pertanian ilegal sampai perburuan.

10 Parfum The Body Shop Murah yang Bikin Wangi Saat Beraktivitas

Satsuma Body Mist 100 ML

Satsuma Body Mist dari The Body Shop ini memiliki kemasan berwarna oranye dan ada gambar jeruk. Dari kemasan bisa diketahui bahwa wangi yang dikeluarkan beraroma segar dengan hint wangi jeruk segar. The Body Shop mendapatkan satsuma dari Argentina. Buah ini mengandung vitamin C. Mereka mendapatkan Satsuma Oil sebagai bahannya melalui proses cold-pressed.

Harga Rp. 149.000

Shea Body Mist 100 ML

Kalau kamu mencari wewangian ringan untuk tubuh yang beraroma lembut sekaligus segar bisa coba Shea Body Mist 100 ml. Shea didapatkan dari Ghana. Buah Shea yang jatuh dibuat shea butter oleh para perempuan Tungteiya. Kemudian dibuat selama 2 hari melalui 18 tahapan proses. Yap, shea butter masih dibuat dalam cara tradisional.

Harga Rp. 149.000

Vanilla Body Mist 100 ML

Sebuah keharusan mencantumkan Vanilla Body Mist 100 ml sebagai parfum The Body Shop termurah sekaligus terenak. Banyak sekali orang kepincut dengan wangi vanilla khas The Body Shop ini. Bagaimana tidak, wanginya manis, hangat, menyenangkan, tapi tidak bikin pusing. Selain itu, aroma seperti kue yang membuatnya jadi favorit parfum banyak wanita.

Harga Rp. 149.000

Mango Body Mist 100ML

Ingin wangi yang manis tapi segar? Bisa memilih Mango Body Mist 100 ml. Mango Body Mist bisa jadi pilihan bila ingin wangi manis tapi tak semanis Vanilla.

Wangi Mango Body Mist punya karakter tersendiri. Untuk kemasannya cukup kuat walau terbuat dari material kaca. Nah, kamu bisa menggunakan Mango Body Mist ini setiap hari setelah membelinya di marketplace di bawah ini, ya.

Harga Rp. 149.000

Strawberry Body Mist 100 ML

Untuk wangi manis segar, The Body Shop punya banyak pilihan. Strawberry Body Mist bisa jadi salah satu yang kamu pilih. Kamu bisa gunakan wangi strawberry ini untuk aktivitas sehari-hari, lho. Wangi manis, segar, menyenangkan bisa didapatkan dari produk ini. Yuk, dapatkan produknya sekarang juga.

Harga Rp. 149.000

Fijian Water Lotus Fragrance Mist 100 ML

Inspirasi wangi parfum bisa datang dari mana saja. Misalnya saja, terinspirasi dari aroma lautan yang dituangkan dalam Fijian Water Lotus Fragrance Mist oleh The Body Shop. Wangi water lotus extract dari Fiji dicampur dengan mandarin dan aroma lautan pas banget buat kamu yang ingin memulai hari dengan semangat.

Fijian Water Lotus Fragrance Mist bisa membuat kamu membayangkan angin laut yang menerpa wajah. Kalau mau maksimal, coba juga paket produknya ya.

Harga Rp. 179.000

Atlas Mountain Rose Fragrance Mist 100 ML

Suka wangi bunga untuk wewangian? Coba Atlas Mountain Rose Fragrance Mist 100 ml. Cologne ini mengandung wangi essential oil bunga mawar yang berasal dari Moroccan Dad’s Valley dicampur dengan blackcurrant, serta amber. Aromanya ringan namun tetap menyegarkan saat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tertarik? Kamu bisa membelinya sekarang juga.

Harga Rp. 179.000

English Dawn Gardenia Fragrance Mist 100 ML

English Dawn Gardenia Fragrance menampilkan wangi campuran bergamot, sandalwood, serta gardenia flower. Setelah itu diperkaya dengan ekstrak bunga gardenia dari Inggris. Walau kamu bukan penyuka wangi floral, setelah mencium wangi produk ini bisa jatuh cinta, lho.

Harga Rp. 179.000

Coconut Eau de Toilette 30 ML

Tak ingin hanya fragrance mist? Bisa coba Eau de Toillete dari The Body Shop yang paling murah. Coconut Eau de Toilette bisa dijadikan pilihan. Jangan lihat ukurannya yang mini tapi keharumannya bisa lebih lama dari fragrance mist. Walau wangi coconut, namun aromanya tetap menyegarkan dan manis. Bahkan bisa dibilang Coconut Eau de Toilette cukup favorit di The Body Shop.

Harga Rp. 199.000

White Musk Fragrance Mist 100 ML

Salah satu parfum keluaran The Body Shop yang ikonik. White Musk Fragrance Mist ini menggunakan synthetic, cruelty-free musk. Wanginya adalah paduan dari iris, rose, lily, serta vanilla. Jangan kaget kalau White Musk ini paling dicari. Wanginya kalem seperti perempuan elegan. Paling cocok buat kamu yang suka wangi manis tapi kurang suka wangi buah-buahan.

Harga Rp. 209.000
From our editorial team

Aroma Tubuh Wangi Membuat Wanita Percaya Diri

Itulah beberapa aroma parfum The Body Shop yang cukup populer digunakan oleh para wanita. Harganya juga cukup terjangkau, lho. The Body Shop juga menyediakan beragam aroma parfum lainnya yang bisa kamu pilih sesuai selera. Aroma tubuh yang wangi tentunya membuat kamu lebih nyaman dan percaya diri saat beraktivitas. Tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan parfumnya.