Makin Gaya dan Trendi dengan 10+ Baju Muslim Kekinian di Bawah Rp 100.000

Makin Gaya dan Trendi dengan 10+ Baju Muslim Kekinian di Bawah Rp 100.000

Sumber gambar hijabenka.com

Baju yang cantik dan menutup aurat tentu jadi dambaan muslimah. Tak hanya berkualitas baik dan mampu menutup tubuh, harga murah juga penting supaya kantongmu tidak terkuras. Jangan cemas, berikut rekomendasi baju muslim trendi yang bisa kamu dapat dengan harga di bawah Rp 100.000 saja!

Perkembangan Fashion Baju Muslim Semakin Menjamur di Masyarakat Saat Ini

Sumber gambar bumimmusese.blogspot.com

Baju muslim telah berkembang tidak hanya sebagai pakaian penutup aurat. Baju muslim telah menjadi salah satu icon fashion yang menginspirasi banyak desainer untuk menciptakan jenis fashion modest wear yang mampu menjangkau banyak orang.

Trend fashion muslim semakin berkembang ke arah yang positif. terlihat dari banyaknya fashion desainer muslim yang menawarkan produk-produk fashion yang tak hanya sesuai dengan syariat islam, tapi tak mengesampingkan keindahan desain dan kualitas bahan.

Tak hanya produk-produk dari desainer kelas atas. Saat ini pilihan baju muslim semakin beragam seiring dengan banyak bermunculannya toko-toko online yang tak hanya menawarkan produk-produk dengan desain yang unik namun juga dengan harga yang terjangkau.

Inspirasi Padu Padan Baju Muslim

Sumber gambar ohayo.co.id

Untuk kamu yang sering merasa kesulitan ketika mencoba memadu madankan baju muslim yang kamu miliki, yuk cek rekomendasi padu padan berikut ini.

Padukan dengan Jilbab Bermotif

Sumber gambar bokitta.com

Jilbab motif adalah salah satu penyelamat yang membuat penampilanmu tidak akan membosankan. Untuk kamu yang menggemari atasan dan bawahan minimalis dengan warna-warna pastel maupun monochrome, ada baiknya kamu memilih menggunakan jilbab motif agar penampilanmu lebih meriah.

Saat memilih jilbab motif, perhatikan warna dasar dari pakaian yang akan kamu gunakan. Untuk mendapatkan padu padan yang pas, kamu bisa memilih mengombinasikan warna pakaian dengan jilbab yang akna kamu kenakan.

Padukan dengan Bawahan Rok A-Line

Sumber gambar shoptiques.com

Rok panjang menjadi salah satu item yang paling banyak digunakan oleh para hijabers. Selain karena nyaman digunakan, rok tidak memperlihatkan bentuk tubuh dibanding celana. Selain itu, dengan menggunakan rok, kakimu lebih bisa bernafas dan bergerak dengan bebas. Rok A-line adalah salah satu model rok yang cocok untukmu jika ingin bergerak dengan bebas.

Jenis rok ini pertama kali populer pada tahun 1950. Denagn karakteristiknya yang melebar ke bawah hingga membentuk huruf A, rok ini digunakan banyak perempuan karena mampu membuat penampilan menjadi anggun. Kamu bisa memadukan jenis rok ini dengan kemeja maupun blus dengan potongan asimetris di bagian bawah.

Padukan dengan Outer

Sumber gambar aliexpress.com

Untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan, tentu kamu membutuhkan jenis pakaian yang membuatmu nyaman. Banyak orang yang lebih senang menggunakan kaos saat berada di luar ruangan. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan outer untuk menutupi bagian lenganmu.

Ada banyak pilihan outer yang bisa kamu gunakan, mulai dari cardigan, long cardigan hingga blazer. Pilihlah outer dengan bahan yang dingin dan mampu menyerap keringat. Hindari menggunakan outer jenis sweater pada saat siang hari. Kamu bisa memilih outer dengan warna atau motif-motif yang ramai apabila kamu menggunakan kaos polos.

Padukan dengan Sepatu yang Nyaman

Sumber gambar ebay.com

Sudah banyak bermunculan influencer di bidang muslim wear yang sering membagikan berbagai tips memadu madankan outfit muslim dengan atasan dan bawahan yang cantik. Termasuk bagaimana memadu madankan baju muslim favoritmu dengan sepatu. Sepatu adalah salah stau item fashion yang juga mampu menunjang penampilanmu dengan maksimal.

Usahakan untuk selalu memilih sepatu yang nyaman digunakan. Kamu bisa mencoba jenis sepatu slip on yang minimalis dan tidak ribet. Jenis sepatu ini sedang menjadi favorit hampir semua orang baik pria mau pun wanita.

Desainnya yang sederhana dan cara pemakaiannya yang mudah serta nyaman digunakan, membuat jenis sepatu ini banyak diburu oleh para fashionista. Kamu juga bisa memilih jenis sepatu ini untuk menunjang penampilanmu apapun baju yang kamu kenakan.

Rekomendasi 10 Baju Muslim Kekinian dengan Harga di Bawah Rp 100.000

Sumber gambar cosmopolitan.co.uk

Untuk kamu yang tetap ingin tampil trendi tapi tidak ingin membuat kantong bolong, berikut rekomendasi baju muslim kekinian dengan harga dibawah 100 ribuan. Selain tetap stylish, kantongmu akan tetap aman hingga akhir bulan. Yuk, cek rekomendasi berikut.

FEY MODEST WEAR - Sabilla Tunic Teal

Sumber gambar hijabenka.com

Untuk kamu para penggemar tunik, Fey Modest Wear mengeluarkan koleksi Sabina Tunic Teal. Tunik ini dirancang dengan bahan motif garis yang simple namun tetap terlihat cantik. Warna light blue yang diusungnya sangat cocok dipadu padankan dengan kerudung dan bawahan berwarna putih. Sabina Tunic Teal dirancang dengan potongan melebar di samping dan aksen potingan yang tajam di bagian depan.

Terbuat dari bahan katun yang lembut dan mudah menyerap keringat, tunik ini pas menjadi outfit andalan di kegiatan luar ruanganmu. Tersedia dengan ukuran dada 96 cm, tunik ini pas untukmu yang biasa menggunakan baju berukuran M. Dapatkan produk unik nan cantik ini hanya dengan harga Rp 97.000 melalui Hijabenka.

Una Style by Iki Kadin - Brunella Tunik

Sumber gambar hijup.com

Iki Kadin mengeluarkan koleksi Brunella Tunik yang cantik dan nyaman untuk digunakan. Dibuat dari bahan katun twill yang merupakan kombinasi bahan katun yang lembut dan kelenturan dari twill yang membuatnya awet dan tahan lama.

Brunella Tunik dirancang dengan potongan asimetris dibagian bawah. Tunik ini terlihat semakin trendi dan fungsional dengan bentuknya yang menyerupai kemeja. Dirancang dengan ukuran dada 104 cm, tunik ini muat untuk kamu yang memakai baju berukuran XL. Tersedia berbagai warna seperti army, baby pink dan peach. Dapatkan produk ini hanya dengan harga Rp 96.660 melalui hijup.com.

Luma Dawa - Hurtle Top

Sumber gambar hijup.com

Luma Dawa mengeluarkan koleksi hurtle top yang cocok untuk kamu gunakan di kegiatan sehari-hari di rumah mau pun saat bersantai bersama teman di coffee shop favorit. Terbuat dari bahan katun spandek yang lembut dan lentur, produk ini tersedia dengan ukuran M dan L.

Dengan motif stripe yang dikombinasikan dengan warna abu-abu dan warna dasar yang cerah, produk ini akan nyaman kamu gunakan di kegiatan luar ruanganmu. Tersedia berbagai pilihan warna seperti blue white, mint dan mustard. Dapatkan produk minimalis yang tettap trendy ini hanya dengan harga Rp 72.900 melalui hijup.com.

Havva - Alvilda Top Tosca

Sumber gambar hijabenka.com

Untuk kamu penggemar blus. Havva mengeluarkan koleksi Alvilda Top dengan warna toscanya yang cantik. Terbuat dari bahan crepe dengan tektur kulit jeruknya yang membuat blus ini kelihatan tetap trendy. Karakter bahannya yang ringan dan jatuh, membuat produk ini adalah pilihan tepat untuk berbagai aktivitas luar ruanganmu.

Dengan aksen garis putih dibagian bahu hingga sepanjang leher dan lengan, blus ini juga cocok untuk digunakan diberbagai acara semi formal seperti meeting dengan klien dan arisan. Dengan ukuran lingkar dada 128 cm, cocok untuk kamu yang biasa menggunakan baju dengan ukuran XL. Dapatkan produk ini dengan harga Rp 97.000 melalui Hijabenka.

ZAHRA SIGNATURE - Shandria Pocket Shirt L/S

Sumber gambar zalora.co.id

Untuk kamu yang sedang mencari blus semi kemeja, Zahra Signature mengeluarkan koleksi Shandria Pocket Shirt dengan warna abu-abu tua yang kalem. Terbuat dari bahan katun dengan tekstur warna berpasir yang cantik, blus ini cukup ramah untuk kamu yang sedang menyusui. Terdapat detail dua kantong di bagian depan dan hidden button dan aksen kerut dibagian pinggang.

Kamu bisa amendapatkan produk ini hanya dengan harga Rp 87.600 melalui Zalora.

MYBAMUS - Exclusive For Hijabenka - Yumna Basic Nursingwear Light Brown

Sumber gambar hijabenka.com

Untuk kamu yang sedang dalam masa menyusui, Mybamus mengeluarkan koleksi Yumna Basic Nursingwear yang mampu membantumu untuk tetap trendy walaupun sedang menyusui. Terbuat dari bahan kaos rayon yang ringan dan lembut, bahan ini juga sangat nyaman digunakan karena sifatnya yang mudah menyerap keringat.

Kamu bisa memadu madankan baju ini dengan bawahan kulot berbahan sama untuk tampilan minimalis yang santai. Dengan ukuran lingkar dada 108 cm, baju ini muat untukmu yang biasa menggunakan baju dengan ukuran XL. Dapatkan produk minimalis yang tetap stylish ini dengan harga Rp 96.300 melalui hijabenka.com.

Heart n Feel Muslim - Catylyn black blouse

Sumber gambar zalora.co.id

Heart n Feel Muslim mengeluarkan koleksi blus unik Catylyn black blouse. Dirancang dengan bentuk kombinasi unik kemeja lengan pendek dengan kemeja lengan panjang motif tartan berwarna hitam dan putih, blus ini cocok untukmu yang senang dengan gaya tomboi yang santai.

Terbuat dari bahan katun yang halus dan mudah menyerap keringat, blus ini cocok untuk kamu padu padankan dengan celana jogger pants warna abu-abu dan sneakers putih favoritmu. Tersedia berbagai jenis ukuran mulai dari S hingga XL. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan harga Rp 99.600 melalui zalora.co.id.

Cullotes Nadindra Grey Stripe Blouse

Sumber gambar zalora.co.id

Cullotes mengeluarkan koleksi Nadindra Grey Stripe Blouse yang dirancang dengan warna biru cerah yang cantik. Terdapat kancing depan yang mudah untuk dibuka dan ditutup sehingga cocok untuk kamu yang sedang dalam masa menyusui. Terbuat dari bahan katun yang lembut dan mudah menyerap keringat, blus ini sangat nyaman untuk digunakan ketika beraktivitas di luar ruangan.

Dengan lingkar dada 102 cm, blus ini muat untuk kamu yang biasa menggunakan ukuran L. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 100.000 di Zalora.

Madeleine`s Xaveria Top Cream

Sumber gambar zalora.co.id

Brand apparel wanita Madeleine mengeluarkan koleksi Xaveria Top Cream yang elegan dengan aksen kerut di bagian depan yang cantik. Dibuat dengan bahan poliester yang lembut dan halus, atasan ini cocok untuk kamu gunakan diacara-acara formal maupun non formal seperti hangout bersama keluarga di akhir pekan.

Dengan warna creamnya yang lembut dan minimalis, kamu bisa memadu madankannya dengan rok maupun celana slim fit berwarna putih. Agar tidak terlihat monoton, kamu bisa menggunakan jilbab motif berwarna terang seperti merah maupun kuning. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 99.000 di Zalora.

LiaDyLy - Olive Zipper Top Red

Sumber gambar hijabenka.com

Untuk kamu yang mencari atasan dengan aksen pleated yang unik, Liadyly menghadirkan Olive Zipper Top Red dengan warna merah mengkilap yang cantik. Terdapat zipper di bagian depan yang mudah untuk dibuka dan ditutup. Dibuat dari bahan kombinasi satin dan katun yang lembut dan memiliki tekstur mengkilap, atasan ini cocok untuk kamu padu padankan dengan menggunakan celana slim fit warna krem dan sepatu berwarna putih.

Dengan dimensi lingkar dada 102 cm dan panjang 45 cm, produk ini bisa muat untuk kamu yang biasa menggunakan ukuran baju L. Produk unik dan cantik ini bisa kamu dapatkan melalui Hijabenka dengan harga Rp 68.000.

From our editorial team

Gunakan Inner Cloth Jika Baju Berbahan Tipis

Salah satu keutamaan memilih busana muslim adalah menutup aurat dengan baik. Jika kebetulan busana yang kamu miliki cukup tipis dan khawatir menerawang, kamu bisa menggunakan baju dalam atau inner berbahan kaos katun yang menyerap keringat. Kamu bisa menemukannya dengan mudah di toko busana muslimah baik secara daring mau pun luring.