10 Rekomendasi Tas Wanita Murah Import Dibawah Harga 200 Ribuan yang Buatmu Makin Gaya (2020)

10 Rekomendasi Tas Wanita Murah Import Dibawah Harga 200 Ribuan yang Buatmu Makin Gaya (2020)

Bergaya tidak harus mahal, tapi murah juga belum tentu murahan. Seperti deretan tas murah impor yang direkomendasikan oleh BP-Guide melalui artikel ini. Modelnya yang kece dan up to date akan membuatmu terlihat makin stylish dan percaya diri. Simak bersama, yuk!

Tas Berkualitas Nggak Harus Mahal Lho, Ada juga Harga Murah Kualitas OK!

Bagi wanita, tas bukan sekedar aksesoris lho. Tas adalah kebutuhan yang harus dipenuhi. Rasanya tidak ada wanita yang hanya punya satu jenis tas saja. Mereka pasti punya tas dengan berbagai macam ukuran untuk tujuan berbeda-beda. Misalnya tas kecil untuk pergi ke pesta hingga tas besar untuk pergi bekerja atau kuliah.

Tidak heran tas menjadi item fashion yang nggak ada matinya. Setiap muncul tas dengan model baru. pasti langsung diserbu oleh kaum fashionista. Tidak sedikit juga lho kaum hawa yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mendapatkan tas impian. Padahal, tas yang berkualitas tidak selalu mahal.

Jika kamu menengok koleksi tas-tas produksi lokal, kamu akan tahu kalau model dan kualitasnya juga sangat baik. Meski tidak memiliki brand ternama seperti yang sedang ngetren di dunia fashion, kamu tetap bisa tampil gaya tanpa menguras isi dompet. Karena kualitas bahan yang digunakan sangat baik, tas produksi lokal ini akan membuatmu semakin percaya diri.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan harga terjangkau. Jadi kamu tetap bisa bergaya, namun sekaligus berhemat.

Tas Kini Tersedia dengan Banyak Model dan Terlihat Mewah

Sumber gambar unsplash.com

Keunggulan dari membeli tas lokal adalah kamu bisa memilih banyak model yang kamu inginkan. Mulai dari purse, clutch, tote, messenger, dan masih banyak lagi. Pilihan warnanya juga keren, cocok banget untuk kamu yang kekinian. Produk lokal terus berupaya memenuhi kebutuhan para penggila fashion dengan terus meng-update koleksi merek.

Tidak jarang banyak juga lho produsen tas lokal yang menyediakan custom bag, dimana kamu bisa memilih warna dan motif sendiri. Tas ini akan terasa lebih personal, apalagi jika diberi ukiran nama sesuai dengan pemiliknya.

Kamu tidak perlu minder menenteng tas buatan lokal. Asalkan pintar memilih model dan bahan, kamu tetap bisa tampil mewah. Kini kamu tidak perlu boros lagi untuk mendapatkan tas dengan desain menawan.

Cara Membedakan Tas Original dan Palsu

Perhatikan Bahan dan Detail Jahitan

Dalam melihat kualitas sebuah tas, ada dua hal utama yang harus diperhatikan yaitu bahan dan jahitannya. Keduanya akan menentukan apakah tas ini bisa bertahan lama atau tidak. Jika kamu membeli langsung di tokonya, kamu bisa meraba bahan untuk melihat kualitasnya.

Namun jika kamu membeli secara online, kamu harus lebih berhati-hati. Jangan hanya percaya pada gambar yang ditampilkan saja, tapi lihat ulasan pembeli yang sudah lebih dulu membeli produknya dan mengunggah gambar asli produk tersebut. Dengan membeli tas yang berkualitas, maka uang yang kamu bayarkan akan sebanding dengan produk yang kamu dapatkan.

Hal yang sama berlaku untuk jahitan. Semakin kuat dan rapat jahitan pada tas, maka semakin awet juga tas tersebut. Jangan membeli tas dengan jahitan yang longgar karena akan mudah sobek saat digunakan.

Lihat Nama Brand dan Nomor Seri

Buat kamu yang suka membeli produk bermerek dengan harga selangit, kamu pasti tahu setiap produk tas memiliki nomor kode tersendiri yang membuktikan keasliannya. Demikian juga penulisan nama brand tas ternama yang banyak dipalsukan.

Sebelum memutuskan untuk membayar, cek dulu keaslian produknya dari nama brand dan nomor seri yang tertera. Produk KW biasanya akan sedikit memodifikasi nama brand, sehingga jika kamu tidak teliti maka kamu tidak akan menyadari bahwa produk tersebut palsu.

Demikian juga dengan nomor seri. Beberapa website seperti purseblog.com, mypoupette.com atau caroldiva.com bisa membantu kamu untuk mengecek apakah kamu membeli produk asli atau tidak berdasarkan nomor serinya. Jika nomor seri tas-mu muncul di pencarian, maka bisa dipastikan kamu tidak tertipu.

Jangan Lupa, Cek Pelapis Dalam Tas

Kualitas sebuah tas bisa dilihat dari kain pelapis dalamnya. Jika kain pelapis dalamnya kasar dan tipis, atau bahkan tidak diberi pelapis, maka kualitas dari produk tersebut harus dipertanyakan. Merek-merek terkenal kelas dunia biasanya menggunakan kain halus seperti suede untuk melapisi bagian dalam produk mereka.

Namun jika kamu membeli tas merek lokal, kamu juga harus memperhatikan kain pelapis di dalamnya. Produk yang berkualitas akan menggunakan bahan terbaik untuk melapisi bagian dalam tas. Jadi, jangan asal beli dan kamu harus ekstra teliti jika membeli produk secara online.

Pastikan Ada Tas Pembungkus atau Dust Bag

Aspek lain yang perlu diperhatikan saat membeli tas adalah melihat kemasannya. Tas yang berkualitas pasti dilengkapi dengan pembungkus khusus atau dust bag yang disertai dengan logo brand, silica gel, dan petunjuk perawatan. Tidak hanya tas desainer mahal saja yang menggunakan dust bag, banyak produsen lokal yang sudah menerapkan hal serupa.

Fungsi dari dust bag tentu saja untuk menyimpan tas ketika tidak sedang dipakai agar tidak mudah kotor. Jika pada deskripsi produk tidak dijelaskan apakah produk terkait dilengkapi dust bag atau tidak, kamu bisa bertanya langsung pada penjualnya.

Terakhir, Pastikan Harga Barang Sesuai

Sumber gambar medium.com

Kamu pasti sudah sering mendengar kalimat "Ada kualitas, ada harga" bukan? Kamu harus benar-benar menggunakan prinsip ini saat membeli barang. Jika kamu menemukan barang dengan harga yang terlalu murah, maka kamu harus curiga.

Jangan mengharapkan barang yang kualitasnya baik jika kamu tidak mau mengeluarkan uang. Pastikan harga yang kamu bayar masuk akal sehingga kamu tidak akan merasa kecewa dengan barang yang kamu dapatkan.

10 Rekomendasi Tas Wanita Murah Import dibawah Harga 200 Ribuan

Tas Fashion BD257

Rekomendasi tas murah berkualitas pertama adalah produk bernama Tas Fashion BD257. Tas ini terbuat dari bahan kulit PU yang awet, tahan lama, namun harga lebih murah dari kulit asli. Tas ini berukuran 25 x 19 cm dengan tali panjang dan risleting.

Selain murah, bahan PU juga punya banyak kelebihan lho. Antara lain sangat mudah dirawat dan dibersihkan. Kamu cukup menggunakan leather cleaner untuk menghapus noda yang menempel di permukaan. Jangan menggunakan deterjen atau pemutih agar bahan tidak rusak.

Jika tidak sedang dipakai, tinggal masukkan saja tas ke dalam dust bag untuk menjaga kualitasnya agar tetap baik.

Harga Rp. 178.750-216.300

Tas Ransel BQ2257

Berikutnya ada tas Tas Ransel BQ2257 yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Tas ini punya ukuran 27 x 13 x 32 cm dengan berat 400 gram. Pilihan warnanya sendiri sangat menarik yaitu Black, Gray, dan Red.

Tas kece ini terbuat dari bahan nilon berkualitas. Nilon sendiri adakah bahan sintetis yang sudah digunakans ejak tahun 1935. Dulu nilon digunakan sebagai bahan tenda dan parasut para tentata di medan perang. Namun karena teksturnya yang halus dan lembut, tas ini dijadikan sebagai alternatif pengganti bahan sutera yang lebih mahal.

Bahan nilon yang ringan dan punya ketahanan tinggi juga sering digunakan sebagai pembuat wind breaker karena tidak mudah terkena air. Untuk tas, biasanya nilon digunakan untuk membuat tas jenis hand bag, tas serut, dan tote bag.

Harga Rp. 110.000-135.000

Leads Fashion Tas Wanita ST115

Leads Fashion Tas Wanita ST115 adalah tas yang terbuat dari bahan kulit PU atau kulit sintetis berkualitas. Berat tas ini tanpa isi adalah 600 gram dengan ukuran 33 x 8 x 20 cm, pas buat kamu yang suka tas berukuran besar. Tas model hand bag ini bisa dipakai untuk kerja atau sekedar jalan-jalan.

Kulit PU atau kulit sintetis sendiri kini semakin populer sebagai pengganti bahan kulit hewan asli yang sangat mahal. Di antara banyak bahan imitasi lainnya, kulit PU dinilai sebagai yang terbaik dari segi kualitas dan ketahanan.

Bahkan banyak brand ternama yang menggunakan kulit PU sebagai penggantu kulit hewan lho. Perbedaan kulit PU dengan kulit asli yang paling kentara adalah dari teksturnya. Jika kulit asli terasa kasar dan bergelombang, maka kulit PU jauh lebih halus.

Harga Rp. 105.000-201.900

CK JOURS Tas Import Tas Batam

Selanjutnya ada CK JOURS Tas Import Tas Batam sebagai tas murah dan berkualitas yang bisa kamu dapatkan. Tas yang tersedia dalam berbagai pilihan warna ini cocok untuk segala usia, mulai dari dewasa muda hingga ibu-ibu. Ukuran tas 27 x 25 cm, pas untuk menjadi tempat barang-barangmu yang cukup banyak.

Tas yang satu ini termasuk jenis tas Batam. Produk tas Batam berasal dari berbagai negara seperti Cina, Hong Kong, dan Korea. Jadi masalah kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi. Asalkan kamu teliti dalam membeli, maka kamu akan mendapatkan tas dengan kualitas terbaik sesuai dengan harga yang kamu bayarkan.

Harga Rp. 109.999-248.000

Tote Bag Ashley Shiny Black Merche

Kamu pecinta produk lokal pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Merche. Merche adalah produsen tas lokal berkualitas asal Bandung yang terkenal dengan produk berkualitas dan selalu up to date, mengikuti tren fashion terkini yang sedang digandrungi oleh para fashionista.

Desainnya yang simpel akan membuatmu terlihat chic dan trendy di berbagai kesempatan. Di antara banyaknya produk Merche, ada Ashley Tote Bag yang layak kamu koleksi. Tas kece ini terbuat dari bahan Faux Leather berkualitas dengan ukuran 44 x 31,5 x 12,5 cm. Pilihan warnanya sangat menarik, cocok untuk menemani aktivitas harianmu.

Unfinished cutting di bagian atas terlihat sangat kekinian dengan kancing magnetik yang kuat. Ada juga metallic series dari lini tas ini untuk memberikan look mewah pada penampilanmu.

Harga Rp. 118.800-202.500

Abby Brown Boti Clutch by Tako Bag

Ketika kamu menghadiri acara formal seperti pesta atau kondangan, clutch bag adalah pilihan terbaik. Jadikan penampilanmu unik dan menyita perhatian dengan Abby Brown Boti Clutch by Tako Bag. Sentuhan etnik pada desainnya akan membuat kamu terlihat chic dan menarik. Tas ini bisa dipakai pada kesempatan yang kasual saat kamu berjalan dengan teman-teman juga lho.

Clutch berukuran 26 x 5 x 17 cm ini terbuat dari bahan kulit sintetis, suede, dan tenun berkualitas. Buat kamu yang belum tahu Tako Bag, mereka adalah produsen tas lokal yang sering menambahkan sentuhan etnik pada setiap produknya. Dijamin kamu akan terlihat semakin trendy dan menarik ketika menenteng tas dari Tako Bag.

Harga Rp. 200.000

Tas Wanita LV Alma

Tampil gaya tidak perlu mahal. Tas wanita LV Alma adalah buktinya. Tas cantik dengan motif damier dan mono ini punya ukuran 24 x 16 cm, pas untuk menemani aktivitasmu sehari-hari. Bagian luar tas terbuat dari bahan kulit taiga berkualitas sementara bagian dalamnya terbuat dari kain yang halus.

Kulit Taiga sendiri adalah bahan yang dikembangkan dari kulit sintetis. Ciri khasnya adalah permukaan yang kasar dengan garis-garis silang yang lembut dan mengkilat. Tas terbuat dari bahan taiga biasanya sedikit elastis dan kokoh. Tidak heran tas berbahan taiga ini termasuk yang paling dicari oleh para pecinta fashion.

Harga Rp. 120.000-204.000

Tamara Bag - Jims Honey

Bagi kamu pecinta tas besar, ada Tamara Bag dari Jims Honey yang bisa kamu padu padankan dengan mudah. Tas ini bisa dipakai ke acara non formal seperti arisan dan hangout hingga ke kesempatan yang formal seperti ke kantor atau saat kuliah.

Ukuran tas adalah 28 x 20 x 12,5 cm dengan detail 1 kompartemen utama, 1 ruang kecil di bagian dalam, 2 slot kecil tambahan di dalam, dan 1 ruang kecil pada bagian belakang.

Tas juga sudah dilengkapi dengan tali panjang dan hiasan gantungan pada handbag-nya. Cocok banget deh untuk melengkapi gaya harianmu.

Harga Rp. 188.000-263.200

Jims Honey Mona Bag

Rekomendasi produk kali ini masih datang dari Jims Honey, yaitu Mona Bag. Tas dengan ukuran 24 x 17,5 x 11,5 ini adalah hand bag dengan tinggi handle 9 cm.

Tas ini punya 2 sisi yang bisa digunakan dengan 1 kantong kecil di dalam, 2 kantong kecil tambahan, juga tali panjang. Modelnya yang simpel membuatmu tetap tampil berkelas.

Jims Honey sendiri adalah brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk tas damn aksesoris untuk pria dan wanita. Semua produknya terbuat dari bahan kulit dengan mutu dan kualitas terbaik, namun harganya lebih murah dibandingkan dengan tas merek lain.

Harga Rp. 130.000-140.000

Quincy Label Emma Sling Bag

Terakhir ada rekomendasi dari Quincy Label Emma Sling Bag. Tas ini hadir dengan desain yang mewah, terbuat dari bahan kulit poliuretan yang awet dan tahan lama. Modelnya dan elegan dan mewah membuat tas ini cocok dikenakan ke berbagai acara.

Detail tas antara lain adalah ukuran 22 x 7 x 18 cm dengan penutup zipper atau risleting. Pilihan warnanya membuat tas ini mudah dipadu padankan dengan pakaian yang kamu kenakan. Tas dibuat di luar negeri dengan quality control yang ketat, memastikan kamu mendapatkan produk terbaik dari mereka.

Harga Rp. 95.000-150.000
From our editorial team

Sudah Siap Tampil Dengan Tas Kece Nan Murah Ini?

Rekomendasi tas berkualitas impor dari BP-Guide membuktikan bahwa kamu tidak menguras dompet untuk bisa tampil gaya. Mana saja yang kamu pilih, pastikan sesuai dengan seleramu dan pas untuk melengkapi gayamu. Cek lagi yuk, mana sih yang paling sukai?