Inilah 9 Rekomendasi Sepatu Adidas yang Keren dan Terbaru di Tahun 2019 Ini, Kamu Mau yang Mana?

Inilah 9 Rekomendasi Sepatu Adidas yang Keren dan Terbaru di Tahun 2019 Ini, Kamu Mau yang Mana?

Lari adalah olahraga paling umum yang dilakukan semua orang. Memilih sepatu yang pas sangat penting agar kamu merasa nyaman saat berlari. BP-Guide akan merekomendasikan seri sepatu Adidas terbaru untuk membuatmu semakin keren. Jadi, kamu pilih yang mana?

ADIDAS Menjadi Salah Satu Merek Perlengkapan Olahraga Terkenal di Dunia

Sumber gambar memegenerator.net

Adidas adalah merek produsen olahraga yabng namanya sudah tersohor hingga ke seluruh dunia. Bahkan masyarakat yang tidak menyukai olahraga pun pasti mengenal merek satu ini. Ragam produknya juga bervariasi. Adidas selalu mengedepankan kualitas dalam setiap produk mereka, sehingga konsumen selalu merasa puas.

Adidas didirikan oleh Adi Dassler, seorang warga negara Jerman. Selain merupakan singkatan dari nama pendirinya, Adidas memiliki makna tersendiri yaitu “All Day I Dream About Sport”.

Sebelum berkembang menjadi salah satu merek besar di dunia seperti sekarang, Adidas adalah perusahaan kecil yang dikelola oleh dua bersaudara yaitu Adolf dan Rudolf Dassler. Namun setelah bergabung dengan Nazi pada Perang Dunia Ii, Rudolf ditangkap oleh Sekutu dan Adolf menjalankan usaha sendirian. Rudolf Dassler kemudian membuat merek sendiri yang diberi nama PUMA.

Fakta Menarik Tentang ADIDAS

Bukan Produk Amerika dan Diproduksi juga di Indonesia

Sumber gambar wikimedia.org

Kepopuleran Adidas menjadi perlengkapan olahraga kelas dunia tidak lepas dari perannya sebagai sponsor utama NBA, salah satu olahraga paling populer di dunia. Karena itulah banyak yang mengira bahwa Adidas merupakan merek dari Negeri Paman Sam sendiri. Nyatanya, Adidas adalah produk asli buatan Jerman.

Semua bermula ketika Adi Dassler mencoba membuat sepatu di ruang cuci ibunya. Kualitas sepatu buatannya ternyata sangat baik sehingga bisnis berkembang pesat. Adi Dassler dan saudaranya, Rudolf, kemudian mendirikan Dassler Brother OGH pada 1924 yang menjadi awal dari Adidas.

Adidas kini memiliki banyak pabrik, salah satunya adalah di Indonesia. Itu artinya, sebagian produk Adidas dibuat di dalam negeri.

David Beckham Dikontrak Seumur Hidup Loh!

Sumber gambar businessinsider.com

Salah satu gebrakan Adidas yang paling fenomenal adalah langkahnya untuk mengontrak David Beckham seumur hidup! Hal ini dilakukan untuk mencegah agar Beckham tidak lari ke pesaing Adidas untuk menjadi dutanya. Nilai kontraknya tergolong fantastis, lebih dari USD 160 juta.

Menjadi brand ambassador Adidas, Beckham pun berulang kali mendapat perlakuan istimewa. Salah satunya adalah peluncuran sepatu Adidas Climacool David Beckham Edition. Ada juga pernak-pernik lainnya yang menyimbolkan ciri khas Beckham saat ia masih aktif sebagai pesepak bola.

Hampir Bangkrut di Awal 90-an

Sumber gambar deviantart.net

Sukses menjadi merek terkenal di dunia, bukan berarti Adidas tidak pernah mengalami masa-masa terpuruk. Rival terberat Adidas adalah Nike, dan keduanya selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik. Silih berganti teknologi temuan terbaru diumumkan ke publik untuk meningkatkan nilai jual mereka.

Menariknya, Adidas nyaris mengalami kebangkrutan pada tahun 90-an akibat kesalahan perusahaan dalam mengambil strategi. Akhirnya, mereka pun tidak dapat melunasi hutang bank. Adidas kemudian diambil alih oleh Bank Crédit Lyonnais dan dijual kepada Robert Louis Dreyfus yang berhasil membawa Adidas ke masa kejayaan hingga saat ini.

Serba-Serbi Lambang Logo Tiga Garis

Sumber gambar njmarlins.com

Berbicara mengenai ciri khas, Adidas memiliki logo berupa tiga buah garis yang berjajar miring. Awalnya garis itu dimaksudkan untuk memberi keseimbangan pada sepatu. Namun akhirnya dipatenkan menjadi logo karena menjadi identitas Adidas. Siapa saja yang berusaha menjiplak logo Adidas, akan dituntut secara hukum.

Ada banyak makna di balik logo tiga garis Adidas. Logo yang didesain secara paralel dan menanjak menggambarkan banyaknya tantangan yang di masa depan. Logo Adidas merupakan salah satu logo terbaik karena memberikan kesan sederhana, percaya diri, dan jelas.

9 Rekomendasi Sepatu Adidas yang Sporty dan Keren untuk Hangout

Pureboost Shoes

Sumber gambar www.blibli.com

Selain fungsinya, sepatu olahraga juga harus memiliki desain menarik agar orang tertarik utnuk membelinya. Lebih bagus lagi jika sepatu tersebut multifungsi, dapat dipakai untuk hang out, traveling, atau pergi ke kantor. Nah, jika itu yang kamu cari, maka Adidas Pureboost-lah jawabannya.

Running shoes dari Adidas ini dirancang untuk menghadapi medan perkotaan yang menantang. Didesain dengan bahan upper rajut yang ringan, mudah beradaptasi dengan bentuk kaki, serta elastis, sehingga memudahkan gerak saat berlari. Dengan fitur energy boost, di mana semakin besar energi yang dilepaskan maka semakin besar pula yang didapatkan kembali.

Hadir dalam kombinasi warna putih dan hitam yang keren, bahan insole sepatu ini nyaman karena terbuat dari bahan tekstil dengan cushioning responsif. Outsole-nya terbuat dari kret dilengkapi dengan antislip agar pemakainya tidak mudah terjatuh.

Adidas Pureboost Men Running Shoes B37775 tersedia di Blibli dan Zalora dengan harga Rp 2.200.000.

Edgebounce Shoes

Sumber gambar zalora.co.id

Adidas Edgebounce shoes adalah sepatu yang dibuat dengan teknologi flexible bounce cushioning yang mampu mendukung kenyamanan saat bergerak. Bahan upper terbuat dari stretchable mesh dengan desain seam-sealed stretch. Bahan insole terbuat dari tekstil dan bagian outsole terbuat dari karet. Bahan luar terbuat dari 71% tekstil dan 29% sintetis. Hadir dalam warna abu-abu keren yang membuatmu semakin stylish. Dapatkan produknya seharga Rp 1.350.000 hanya di Zalora.

Alphabounce Instinct Shoes

Sumber gambar adidas.com

Alphabounce dari Adidas didesain khusus atlet. Memiliki tipe netral dengan upper yang terbuat dari dua lapisan mesh tanpa jahitan yang suportif. Desainnya sporty dengan jahitan yang rapi. Bagian outsole sepatu terbuat dari bahan karet.

Sepatu ini didesain secara khusus untuk memberikan topangan pada are spesifik sehingga memudahkan adaptasi pada setiap gerakan yang berbeda. Adidas Men Running Alphabounce Instinct Shoes BC0626 dapat dibeli di Blibli dengan harga Rp 1.800.000.

Ultraboost Uncaged Shoes

Sumber gambar zalora.co.id

Dibuat dengan desain yang simpel untuk memudahkan gerak pelari, sepatu seri Ultraboost Uncaged dari Adidas ini sangat nyaman saat dipakai. Upper terbuat dari bahan rajut untuk menghasilkan kenyamanan saat dipakai, midsole responsif, serta outsole yang didesain fleksibel untuk menambah kenyamanan saat berlari.

Sepatu warna hitam ini memiliki detail bordir dengan material primeknit di bagian upper, tekstil pada bagian insole, rubber pada bagian outsole, dan Torsion System yang diletakkan antara heel dan forefoot.

Adidas Men Running Ultraboost Uncaged Sepatu Lari Pria B37692 tersedia di di Zalora dengan harga Rp 2.279.900.

Adidas Terrex CC Jawpaw II

Sumber gambar blibli.com

Sepatu kasual ini hadir dalam desain yang trendy, membuat pemakainya merasa nyaman sekaligus percaya diri. Dilengkapi dengan bantalan fleksibel yang meningkatkan performa saat berlari. Terrex CC Jawpaw II dari Adidas dibuat secara profesional dengan bahan mesh sintetis, neat stitching, dan outsole yang nyaman. Bagian upper dilengkapi dengan climacool untuk sirkulasi udara yang lebih optimal. ADIDAS Terrex CC Jawpaw II adalah sepatu unisex yang bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 599.000.

Solar Glide ST Shoes

Sumber gambar zalora.co.id

Sepatu olahraga satu ini didesain sangat sporty dengan detail eyelets, tali depan, mesh di bagian upper, insole yang terbuat dari bahan tekstil, dan outsole Continental Rubber yang nyaman. Running Solar Glide ST Shoes cocok digunakan untuk berolahraga sehari-hari. Adidas Men Running Solar Glide ST Shoes Sepatu Olahraga Pria CQ3178 tersedia di Zalora dengan harga Rp 1.260.000.

Solar Drive Shoes

Sumber gambar adidas.com

Adidas Men Running Solar Drive Shoes Sepatu Lari Pria AC8134 hadir dalam warna hitam yang sporty, memberikan kenyamanan saat berolahraga. Sepatu yang bagian upper-nya terbuat dari mesh ini dilengkapi tali di bagian depan. Produk ini bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 1.360.000.

Duramo 8 Shoes

Sumber gambar zalora.co,id

Adidas Duramo 8 shoes hadir dalam warna biru yang solid dan sporty, dengan upper yang terbuat dari mesh untuk sirkulasi udara yang maksimal dan outsole yang terbuat dari karet. Terdapat cloudfoam di bagian midsole sehingga sepatu terasa nyaman saat dipijak. Teknologi OrthoLite sockliner juga menambah kenyamanan sepatu ini. Produk ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 800.000.

Edge Lux 2 Shoes

Sumber gambar rankjual.co

Rasa nyaman dan fleksibilitas adalah dua hal yang penting dalam memilih sepatu olahraga. Running Shoes Edge Lux 2 dari Adidas adalah sepatu lari yang didesain dengan sporty dalam warna abu-abu yang elegan. Terbuat dari bahan berkualitas, yaitu mesh di bagian upper, bantalan midsole fleksibel yang dilengkapi dengan bounce, serta outsole dari bahan karet yang nyaman.

Adidas Running Edge Lux 2 Shoes Sepatu Olahraga Wanita - Grey AQ0054 tersedia di Blibli dan Zalora dengan harga Rp 910.000.

From our editorial team

Selain Nyaman, Sepatu Olahraga juga Harus Stylish

Sepatu lari kini tidak hanya bisa digunakan saat berolahraga saja, tetapi juga untuk hangout dengan teman-teman. Itulah mengapa kamu harus bisa memilih model yang modis. Nah, dari rekomendasi BP-Guide di atas, kamu nggak perlu bingung lagi memilih sepatu Adidas yang paling pas untuk gayamu.

Tag