Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Fashion yang Bakal Tren di Tahun 2020!

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Fashion yang Bakal Tren di Tahun 2020!

Kamu yang ngaku fashionista sudah tahu belum fashion tren tahun 2020 mendatang? Jangan sampai ketinggalan berita ya, kamu wajib siapkan aneka fashion item yang bisa mendukung gaya keren kamu tahun 2020 mendatang. Simak ulasannya bersama kami!

Tahun 2020 Segera Tiba, Bersiaplah untuk Menyambut Tren Fashion Terbaru

Wanita memang paling tidak bisa jauh dari yang namanya fashion tren. Karena tidak ingin dibilang ketinggalan zaman, maka wanita pastilah selalu update dengan perkembangan fashion terkini. Fashion tren akan selalu berganti dari tahun ke tahun. Nah, seperti sekarang, kita sudah berada di penghujung 2019 nih, sudah barang tentu sebentar lagi ada fashion tren terbaru yang wajib kita tahu.

Menyambut tahun 2020, kamu yang mengaku fashionable jelas tak boleh melewatkan tren terbaru. Ada warna dan motif terbaru yang tak bisa kamu lewatkan untuk jadi panduan kala memilih busana di tahun 2020. Ada juga sederet model fashion yang unik dan kembali booming tahun 2020. Siapkan aneka fashion tren 2020 dari sekarang agar kamu bisa langsung jadi trendsetter di kantor, kampus dan dimanapun kamu berada.

Cek dulu yuk aneka fashion tren 2020 yang bisa jadi gambaran seperti apa fashion tren mendatang. Selanjutnya kamu bisa cek aneka fashion yang bakal jadi tren tahun depan beserta rekomendasinya dari kami!

Ini Dia Fashion Tren 2020 dari Gala Fashion Week Terbesar

Paris Fashion Week

Sumber gambar stylecaster.com

Pekan mode Paris merupakan salah satu ajang bergengsi yang diadakan untuk mengetahui perkembangan fashion terbaru. Paris Fashion Week yang paling baru diadakan pada 23 September hingga 1 Oktober 2019 lalu.

Tema yang diangkat adalah fashion tren 2020 untuk Spring dan Summer. Di acara tersebut ada banyak fashion tren terbaru yang dihadirkan oleh berbagai brand kenamaan. Contohnya saja Givency yang menghadirkan tren tahun 1990an dengan baju bermotif bunga dan baju berbahan denim.

    Fashion Tren 2020 Paris Fashion Week:

  • Aksen Jaring: Fashion dengan detail jaring akan kembali banyak diminati. Baju-baju dengan aksen jaring mulai dari atasan, bawahan hingga detail pada tas akan berhiaskan jaring baik jaring besar maupun kecil.
  • Warna Netral: Pada pekan mode Paris, warna netral tampaknya tetap merajai pasar. Saat kamu ragu dengan warna pakaian yang akan dikenakan, maka kamu bisa andalkan aneka fashion warna netral. Deretan warna netral tak akan pernah salah untuk bikin tampilan Spring dan Summer Look kamu di tahun 2020 lebih berkesan.

New York Fashion Week

Sumber gambar stylecaster.com

Pekan mode di New York juga jadi sorotan banyak fashionista. Acara yang satu ini terakhir kali diadakan pada tanggal 6 hingga 11 September 2019 yang lalu. Acara tersebut bertemakan Spring Summer Look 2020.

Kala itu ada banyak desainer kenamaan yang datang seperti, Jeremy Scott, Savage X Fenty (Rihanna), Kate Spade New York hingga Michael Kors. Dengan banyaknya desainer kenamaan, maka banyak pula fashion tren 2020 yang dihadirkan.

    Fashion Tren 2020 New York Fashion Week:

  • Motif Polkadots: Motif yang satu ini memang terkesan tak pernah ketinggalan zaman. Tahun 2020 mendatang motif polkadots tampaknya mendominasi Summer Look. Motif polkadot bisa dihadirkan pada atasan, bawahan, dress hingga tas dan sepatu kamu. Maka persiapkan segera fashion polkadots kamu ya.
  • Jas dan Pakaian Formal: Aneka model jas dan blazer kembali banyak diminati pada tahun 2020 nanti. Pada pekan mode New York kemarin, para desainer banyak menghadirkan aneka jenis jas dan blazer yang kekinian dan menarik untuk menghiasi tahun 2020. Kamu bisa padankan jas atau blazer dengan aneka bawahan keren ya.
  • Warna Marigold: Warna kuning keemasan menjadi warna utama yang dihadirkan pada New York Fashion Week. Warna ini terkesan begitu bold, sehingga memberi nuansa elegan. Warna marigold dipastikan akan banyak menghiasi fashion tahun 2020 mendatang.

London Fashion Week

Sumber gambar stylecaster.com

Pada gelaran Pekan Mode London kemarin banyak juga fashion keren menarik yang dihadirkan. London Fashion Week digelar pada tanggal 13 hingga 17 September 2019 dengan tema Summer and Spring Look 2020. Sama seperti pekan mode di kota lainnya, ada banyak fashion tren unik yang dihadirkan pada gelaran yang satu ini. Kamu bisa segera cek untuk tahu selengkapnya ya.

    Fashion Tren 2020 London Fashion Week:

  • Fringe Style: Aneka jenis rumbai-rumbai kembali menjadi aksen pada gelaran fashion London. Mulai dari pakaian, tas hingga bawahan diberi aksen rumbai yang mengesankan. Jika selama ini kita hanya melihat aksen fringe kecil di tas atau sepatu, maka tahun 2020 akan banyak fashion item dengan aksen fringe yang hadir memenuhi pasaran.
  • Warna Neon: Dalam hal pemilihan warna pakaian, gelaran fashion week di London menghadirkan aneka busana warna neon mulai dari warna hijau neon, hingga warna oranye banyak dihadirkan. Maka hal ini bisa jadi inspirasi juga untuk kamu yang ingin tahu warna tren tahun 2020 mendatang. Segera koleksi aneka baju dengan warna neon yang menyala untuk jadi tren setter.

Milan Fashion Week

Sumber gambar stylecaster.com

Fashion Week dari Milan juga banyak dinantikan para pecinta mode. Gelaran fashion yang satu ini telah diadakan pada Oktober 2019 lalu. Rumah mode dan desainer Italia banyak menghadirkan fashion dengan desain mewah dan meninggalkan kesan artistik. Ada banyak fashion tren yang bisa kita lihat untuk Summer dan Spring Look tahun 2020.

    Fashion Tren 2020 Milan Fashion Week:

  • Bahan Leather: Busana dari bahan kulit tampaknya akan mendominasi pada tahun 2020. Ini terlihat dari banyaknya desainer yang menghadirkan fashion berbahan kulit pada Milan Fashion Week. Mulai dari jenis kulit imitasi, suede, kulit asli dan lain sebagainya menyemarakkan gelaran fashion Milan. Warna yang dihadirkan pada bahan kulit tersebut juga tidak monoton namun lebih ke warna ceria seperti oranye, kuning, dan lain sebagainya.
  • Bahan Fashion Berkilau: Fashion dengan aksen kilau menawan banyak jadi pilihan juga pada gelaran fashion week di Milan. Mulai dari warna metalik dan aneka kain yang memiliki efek kilap banyak digunakan untuk busana dari jas, celana dan lain sebagainya.

Ini Dia Fashion Tren 2020 yang Wajib Kamu Tahu Beserta Rekomendasinya

Fashion Rajut-Fashion Wanita Dress Sexy Boho

Sumber gambar www.bukalapak.com

Fashion dengan bahan rajutan masih terus diminati tahun 2020 mendatang. Bedanya rajutannya bukan rajutan jadul namun lebih ke rajutan modern dengan detail yang lebih besar. Baju rajutan umumnya dihadirkan untuk musim dingin dalam model sweater dan lainnya. Namun rajutan untuk tahun 2020 lebih ditujukan untuk fashion yang bisa digunakan pada musim panas.

Ada Fashion Wanita Dress Sexy Boho Bahan Lace Rajut Model Hollow Untuk Luaran yang bisa kamu jadikan pilihan fashion tren 2020. Produk yang satu ini hadir dalam warna putih yang mengesankan. Kamu bisa memakainya sebagai luaran saat bermain di pantai. Baju lengan pendek ini bisa digunakan dalam berbagai suasana. Ada ukuran S hingga XL yang bisa kamu miliki. Lengkap dengan ikat pinggang, baju ini wajib jadi koleksi 2020 kamu ya. Dapatkan segera di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 342.000.

Disco Collar-Eloisetowear Sami Shirt In Sand

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kerah runcing dan model panjang diperkirakan akan hits di tahun 2020. Mengikuti gaya tahun 1970an, kerah model panjang meruncing layaknya kerah disko ini akan jadi hits. Kerah super panjang ini memberi kesan edgy. Nah, kamu yang tak sabar ingin memakai baju dengan kesan disco collar, bisa lirik yang satu ini.

Eloisetowear Sami Shirt In Sand ini bisa jadi pilihan fashion tren 2020. Baju ini hadir dengan aksen lengan panjang. Dengan kerah panjang, bajunya terkesan kasual. Produk ini memiliki lingkar dada 110 cm. Berpotongan relaxed fit, baju ini memakai kancing bukaan depan. Terbuat dari bahan poliester sehingga bajunya nyaman digunakan. Dapatkan segera di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 602.000.

Super Short Pants-Miyoshi Jeans MY17PA123PK Short Pants

Sumber gambar www.bukalapak.com

Celana short pants juga jadi fashion tren tahun 2020 mendatang. Celana ini bisa dipadukan dengan kaos, singlet, atau bahkan blus. Fashion tren 2020 yang satu ini kebanyakan berdesain super pendek.

Miyoshi Jeans MY17PA123PK Short Pants adalah produk yang bisa jadi rekomendasi. Terbuat dari bahan katun denim, celana yang satu ini hadir dalam warna biru. Dengan resleting dan kancing depan, celana ini memiliki detail 2 kantong depan dan 2 kantong belakang.

Celana motif gradasi ini dilengkapi lubang tempat ikat pinggang juga. Dapatkan segera di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 135.000.

Baju Warna Neon-NEON BLOUSE ORI

Sumber gambar www.bukalapak.com

Baju dengan warna terang dan berani akan mendominasi fashion tahun 2020 mendatang. Pilihan warna neon seperti teal, warna kuning terang, biru, hingga hijau akan banyak diterapkan pada fashion tahun 2020. Maka dari itu mulai sekarang coba deh beranikan diri memakai pakaian dengan warna neon. Supaya tak terkesan terlalu mencolok kamu bisa padukan dengan bawahan yang berwarna kalem seperti hitam atau putih.

Neon Blouse Ori ini bisa jadi pilihan kamu. Blus wanita ini cocok untuk berbagai acara resmi dan kasual. Dengan model lengan lebar, baju ini nyaman digunakan. Blus ini tersedia dalam warna neon seperti kuning, pink dan juga hitam.

Blus bahan crepe ini memiliki lingkar dada 100 cm. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 105.000.

Bermuda Pants-Pansy Bermuda Pants Light Brown

Sumber gambar www.bukalapak.com

Bermuda pants di tahun 2020 bukan hanya tren untuk para pria namun juga wanita. Celana yang satu ini jadi tren fashion tahun 2020 loh. Padu padan bermuda pants dengan blazer atau atasan berkerah tanpa lengan bakalan hits banget nih. Kamu bisa juga memadukannya dengan atasan berwarna neon untuk look yang lebih playful.

Pansy Bermuda Pants Light Brown bisa jadi produk pilihan kamu. Produk yang satu ini modelnya simpel dengan kantong samping. Ada ukuran M dan L untuk celana warna cokelat muda ini. Celana ini mudah dipadu padankan karena warnanya netral. Dapatkan segera di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 269.000.

Flowy and Volume Skirt-Rok Maxi Batik Susun Katun

Sumber gambar www.bukalapak.com

Pada musim fashion sebelumnya kita banyak melihat model tulle skirt jadi hits. Nah, di fashion tren 2020 mendatang ini akan penuh dengan rok bervolume dan berkesan flowy. Rok model bersusun pun banyak diminati karena kesan vintage-nya.

Rok Maxi Batik Susun Katun Maxi Tiered Skirt Cotton ini bisa jadi pilihan kamu. Terbuat dari bahan katun, roknya flowy dan nyaman dikenakan. Ada 3 pilihan warna yang bisa kamu pilih pada rok dengan karet pinggang ini. Rok dengan panjang 90 cm ini memiliki motif batik yang cantik. Dapatkan segera di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 120.000.

Polkadots Fashion-BLOUSE LADY POLKADOT PUTIH

Sumber gambar www.bukalapak.com

Motif polkadot kembali populer tahun ini. Kamu tentu tak mau ketinggalan untuk memakai aneka fashion item dengan kesan ceria. Maka dari itu wajib banget untuk kamu mengumpulkan aneka fashion item dengan motif polkadots.

Ada Blouse Lady Polkadot Putih yang bisa jadi pilihan kamu. Blus wanita yang satu ini modelnya kekinian dengan aksen tali samping. Berkerah V, blus ini nyaman digunakan. Bahan blusnya premium sehingga kesannya flowy dan adem.

Blus yang satu ini hadir dalam warna dasar putih dan polkadot warna hitam. Kombinasikan blus ini dengan celana skinny jeans untuk bikin tampilan makin fashionable. Dapatkan segera di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 98.000.

Feather's Fashion-Dress Flying Bulu LUIRE By Raden Sirait

Sumber gambar www.bukalapak.com

Untuk baju bertemakan glamor, tahun 2020 akan didominasi dengan dress beraksen bulu. Banyak rumah mode yang sudah mulai memproduksi aneka gaun dengan hiasan bulu-bulu mulai dari Burberry, Valentino hingga Attico dan lain sebagainya. Kamu jangan ketinggalan juga untuk memiliki busana dengan aksen bulu.

Ada Dress Flying Bulu LUIRE By Raden Sirait yang bisa jadi pilihan kamu. Produk yang satu ini hadir dalam warna cokelat muda. Ada aksen bulu yang bikin baju ini terkesan elegan. Cape dress ini berkerah bulat dengan potongan regular fit.

Terbuat dari bahan ceruti, bajunya tidak transparan. Baju bukaan kancing belakang ini memiliki aksen colorful beads. Dapatkan segera di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 854.000.

60's Print Dress-Retro Sleeveles Woman Summer Dress 37407RD

Sumber gambar www.bukalapak.com

Baju dengan kesan retro masih sangat diminati di tahun 2020 mendatang. Aneka busana dengan motif print ala tahun 60-an akan banyak ditemui. Sambut musim panas tahun 2020 dengan memakai dress bertemakan tahun 60an.

Retro Sleeveless Woman Summer Dress 37407RD ini bisa jadi pilihan kamu. Baju yang satu ini memiliki motif unik dengan warna yang bold. Kamu bisa memakai produk yang satu ini kala sedang liburan. Kombinasikan dengan sepatu bertali dan juga topi pantai untuk lebih fashionable.

Terbuat dari bahan beurette, baju ini nyaman digunakan. Baju tanpa lengan ini tersedia dalam ukuran L. Dapatkan di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 103.200.

Vest-Blazer Rompi Wanita Vest Parka Pendek Wanita

Sumber gambar www.bukalapak.com

Tahun 2020 juga dihiasi dengan aneka blazer vest untuk wanita. Fashion semacam ini cocok untuk melengkapi gaya formal saat bekerja atau mendatangi acara resmi. Vest dengan model tanpa lengan terkesan sangat modern dan cocok jadi fashion statement kamu di tahun 2020 nanti.

Ada Blazer Rompi Wanita Vest Parka Pendek Wanita yang bisa jadi pilihan kamu. Blazer keren ini cocok untuk dipadukan dengan kemeja ataupun kaos lengan panjang. Terbuat dari bahan parka, rompi ini tersedia dalam warna putih dan hitam. Dapatkan segera di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 135.000.

From our editorial team

Ikuti Perkembangan Tren Fashion untuk Selalu Tampil Fashionable dan Up to Date

Wanita memang selalu menomorsatukan penampilan, maka tak heran jika mereka tak mau ketinggalan model pakaian terkini. Kamu yang mengaku sebagai fashionista wajib jadi trendsetter tahun 2020 mendatang nih. Siapkan aneka fashion item yang sedang tren untuk tahun depan. Nah, supaya tahu fashion tren tahun 2020 mendatang, kamu bisa cek rekomendasi di atas ya!

Tag