Untuk Tampil Chic dan Cute, Gunakan 10 Model Kaos Kaki Motif Ini!

Untuk Tampil Chic dan Cute, Gunakan 10 Model Kaos Kaki Motif Ini!

Suka pakai kaos kaki untuk menemani aktivitasmu sehari-hari? Sebagai kaum wanita yang hobi tampil trendi, jangan malu mencoba tren kaos kaki bermotif. Kaos kaki bermotif ceria tidak identik dengan norak, lho! Kunci penampilanmu adalah dengan memilih kaos kaki dengan motif dan warna yang terlihat berkelas dan sesuai dengan gaya sehari-hari. Mau tahu apa saja rekomendasi kaos kaki dari BP-Guide? Yuk simak bersama berikut ini.

Tren Kaos Kaki Bermotif, Siapa Takut?

Hari gini kaos kakinya masih model polos? Sudah saatnya kamu tampil lebih update, girls. Makin berkembangnya fashion mendukung juga perkembangan motif lucu kaos kaki. Mungkin memang masih banyak yang suka pakai kaos kaki polos karena kesannya lebih resmi. Tapi kalau terus terusan memakai kaos kaki itu-itu saja pasti kamu bisa bosan juga, kan?

Solusinya mudah kok, pilih saja kaos kaki bermotif seru tapi berkualitas yang juga masih bisa dipakai dalam acara formal. Tinggal kamu sesuaikan saja warnanya biar tak mencolok dan berkesan terlalu kasual.

Rekomendasi Kaos Kaki yang Fun dan Chic

Kaos Kaki Muslimah Motif Bunga By Tulips

Sumber gambar blogspot.com

Brand Tulips adalah satu brand yang bergerak dalam memproduksi kaos kaki. Berdiri 2015 lalu, brand ini sudah tersebar luas di Indonesia produknya. Dengan produk berkualitas tinggi, produknya pun laris manis di pasaran.

Ada kaos kaki untuk muslimah nih. Keren dengan motif bunga, produk ini dijual Rp. 14.567. Berbahan nilon kombinasi spandek, kaos kaki ini nyaman dipakai. Panjangnya 37 cm dengan varian warna ungu, hijau, kuning, krem dan biru muda. Kunjungi Bukalapak untuk memperolehnya.

Kaos Kaki Muslimah Motif Polkadot

Sumber gambar www.jualjilbab.com

Kaos kaki bisa juga loh bikin kita makin semangat melangkahkan kaki. Pilih saja yang bermotif unik dan berwarna ceria. Dengan begitu kaki nyaman dan hati pun riang.

Motif polkadots memang selalu menarik ya. Apalagi kalau ada di kaos kaki. Pakai kaos kaki muslimah dari Alya. Terbuat dari nilon, kaos kaki ini panjangnya 40 cm. Dijual Rp. 10.899 di Bukalapak ya.

Produk kaos kaki dari Tulips juga bisa dicoba. Dengan motif polka, produk sepanjang 37 cm ini lebarnya 8 cm. Ada warna salem, pink dan abu untuk kamu. Harganya Rp. 14.532 di Bukalapak ya.

Kaos Kaki Perahu Motif Hati

Sumber gambar tokopedia.com

Kamu juga bisa loh terlihat kece dengan kaos kaki model pendek. Kenakan nih produk kaos kaki dengan motif hati. Dibanderol Rp. 16.700 di Tokopedia, produk ini nyaman dipakai dan melindungi kaki dengan sempurna. Panjangnya 17 cm dan bisa molor hingga 24 cm.

Lainnya ada juga nih kaos kaki perahu. Dengan harga Rp. 10.670, produk motif hati ini berbahan spandek nilon. Cepat menyerap keringat. Segera ke Lazada untuk membelinya.

Aura - Kaos Kaki Jempol Motif Bunga Besar

Sumber gambar tokopedia.com

Punya toes socks alias kaos kaki jempol? Wajib punya dong ya. Produk ini multifungsi karena bisa dipakai kala mengenakan sepatu dan juga sandal. Berbahan lembut sangat nyaman dipakai. Aurat wanita jadi tertutup hingga betis. Tetap stylish dengan beragam motif juga.

Beli produk Aura. Terbuat dari bahan nilon dan spandek, bikin produk ini elsatis. Berwarna krem, produk ini dibanderol Rp. 20.300 di Bukalapak. Kaos kaki ini bermotif bunga besar loh.

Kaos Kaki Casual Motif Pita

Sumber gambar elevenia.co.id

Pakai juga nih hidden socks untuk wanita. Kaos kaki ini bermodel kasual. Lebih unik dan lucu karena memiliki motif pita. Dijual di Bukalapak dalam ukuran all size. Ada warna tosca yang menarik banget pada kaos kaki bahan kaos spandek ini. Harganya Rp. 13.423.

Kenakan juga hidden socks wanita dari Elevenia. Dijual Rp. 14.567, kaos kaki detail pita manis ini bahannya nilon spandek. Adem dan cepat menyerap keringat. Pas untuk segala jenis sepatu.

Kaoka Socks Happy Monstera Leaves

Sumber gambar tulips.web.id

Mengenakan kaos kaki memang kewajiban bagi yang bersepatu. Selain melindungi kaki, item satu ini juga mencegah kakimu berkeringat. Gak lucu kan kalau kakimu jadi berkeringat dan cepat bau gara-gara gak mengenakan kaos kaki. Pakai yang bermotif biar makin kece.

Pakai kaos kaki Happy Monstera. Ada motif daun yang keren loh. Produk Kaoka Socks ini dibanderol Rp. 42.890. Dengan bahan katun, kaos kaki ini panjangnya 34 cm. Silahkan klik website Berrybenka untuk memperolehnya.

Socky Polkadot Royale

Kaos kaki terbaik adalah yang berbahan premium. Harus yang bahannya lembut di kulit. Pilih yang tak terlalu tebal agar tak mudah berkeringat. Dengan motif yang beragam, gaya kamu pun bisa makin fashionable loh.

Ada royale Polka socks yang bisa dijajal. Dibanderol Rp. 69.875, pas banget untuk menemani gaya keseharian kamu yang sibuk. Dibuat dari nilon dan elastane, kaos kaki ini juga terbuat dari katun. Kunjungi website Bobobobo untuk memperolehnya.

Tips Merawat Kaos Kaki

Pasti menyebalkan kalau kamu baru membeli kaos kaki dan memakainya beberapa kali tapi kaos kaki itu sudah melar. Makanya kamu perlu mengetahui apa saja yang perlu dipertimbangkan kala membeli kaos kaki. Tak bisa asal comot karena motifnya lucu saja ya.

Karena paling sering dikenakan sebagai pelindung dan penghangat kaki, maka penting buatmu tahu bahan terbaik untuk kaos kakimu. Selain dari bahannya, kamu pun harus tahu juga bagaimana tips merawat agar kaos kakimu ini awet dan lebih tahan lama. Intip yuk beberapa tips dan trik agar kaos kaki kesayanganmu tetap awet di bawah ini!

Pisahkan Menurut Bahan dan Warna

Biar lebih tahan lama, usahakan kamu punya lebih dari 3 pasang kaos kaki. Dengan begitu kamu bisa memakainya bergantian dan tak perlu takut cepat rusak. Lalu bagian terpenting lainnya adalah rajin mencuci kaos kaki. Iya biar kotoran yang menempel mudah hilang, maka harus rajin cuci setelah memakainya.

Mencucinya tak boleh sembarangan. Sama dengan mencuci baju, kamu wajib memisahkan menurut warna dan bahannya juga. Ini biar kaos kaki kamu tak kelunturan. Selain itu juga biar lebih awet karena cara mencuci bahan lembut dengan bahan tebal berbeda-beda.

Pakai Deterjen yang Lembut

Biar makin awet, cuci kaos kakimu dengan deterjen yang tepat. Deterjen berkualitas bisa membantu mengangkat kotoran yang menempel pada bagian tumit dan jari. Oleskan sedikit di bagian noda membandel lalu rendam sebentar kaos kakimu dalam rendaman deterjen sebelum menguceknya.

Oh ya pilih deterjen yang bersifat lembut ya. Kalau kamu pilih yang bahannya keras malah bisa merusak bahan kaos kakimu. Perhatikan ini terutama kalau kamu mencuci kaos kaki dengan mesin cuci, karena deterjen yang terlalu banyak dan keras bisa cepat merusak serat kaos kaos kakimu.

Jangan Cuci dengan Disikat

Kebanyakan orang merasa kesal saat mencuci kaos kaki. Mungkin karena nodanya bandel dan sulit hilang dan sering kalau sudah habis kesabaran pasti mereka memilih menyikat kaos kakinya. Jelas memakai sikat untuk menghilangkan noda ini salah besar, karena gesekan sikat akan merusak benang dan jahitan kaos kakimu.

Sebaiknya agar si kaos kaki awet, jangan gunakan sikat untuk mencuci. Cukup kucek lembut dengan tangan. Kalau ada noda yang susah hilang, kamu bisa merendamnya dulu paling tidak 15 menit dengan deterjen. Baru setelah itu kucek perlahan hingga noda hilang.

Cuci dengan Air Dingin

Siapa yang beranggapan bahwa mencuci noda membandel harus pakai air panas? Bukan air hangat biasa, sebagian orang ada yang memilih menggunakan air yang betul-betul panas dengan anggapan air panas lebih cepat menghilangkan noda.

Lagi-lagi ini bukan saran yang tepat karena air panas justru akan merusak serat kain kaos kaki sekaligus cepat membuat warnanya pudar. Kalau kamu mau kaos kakimu awet kenakan air dingin saja untuk mencucinya. Dengan begini, kaos kakimu jadi tak cepat kendor dan cemerlang warnanya juga lebih awet.

Lipat, Jangan Digulung saat Disimpan

Biar kaos kaki tak cepat melar, proses penyimpanan usai dikeringkan juga penting. Setelah kamu ambil dari jemuran, lipat dan masukkan dalam lemari. Ingat, dilipat dan jangan digulung. Menggulung kaos kaki hanya akan membuat karetnya cepat kendor terutama pada bagian pergelangan kaki. Kamu bisa juga menyimpan kaos kakimu di organizer box khusus agar lebih rapi dan mudah dicari terutama saat buru-buru.

From our editorial team

Selalu Gaya dengan Kaos Kaki Bermotif Ceria

Setelah membaca artikel tadi, pasti kamu sudah yakin dengan pilihan kaos kaki bermotif yang pas, bukan? Kalau begitu tunggu apa lagi, tinggal pilih motif dan warna yang sesuai selera fashion pribadimu dan kamu sudah siap tampil trendi. Happy shopping dan sampai jumpa dalam artikel fashion terkini lainnya dari BP-Guide!