Yuk, Lengkapi Gayamu dengan 10 Rekomendasi Tas Wanita Keren Rekomendasi dari BP-Guide (2020)

Yuk, Lengkapi Gayamu dengan 10 Rekomendasi Tas Wanita Keren Rekomendasi dari BP-Guide (2020)

Tas lama kamu butuh diganti yang baru? Coba lihat-lihat berbagai toko online untuk mencari tas yang sesuai dengan keinginanmu. Jika masih bingung, kamu bisa mengecek rekomendasi tas keren dari kami ya!

Tas Wanita Jadi Wadah Penting untuk Membawa Aneka Kebutuhan

Tas pastinya menjadi bawaan paling penting saat kita bepergian. Berkat fashion item yang satu ini, gaya kita bisa terdukung dengan baik. Kita bisa menyesuaikan warna dan model tas dengan gaya berpakaian dan juga acara yang hendak kita datangi.

Berkat adanya tas saat bepergian, maka kita tak ketinggalan barang penting. Sebelum pergi kita tentu mengecek apa saja yang ada di dalam tas. Atau, kalaupun kita tak sempat mengecek apa yang ada di dalam tas, paling tidak kebutuhan umum kita sudah berada di dalam tas yang setiap harinya digunakan sehingga kemungkinan ketinggalan barang jadi sangat minim.

Umumnya ada beberapa benda yang mengisi tas kita. Pertama adalah dompet. Jika dompet sampai ketinggalan tentunya akan sangat gawat, ya. Barang selanjutnya yang mengisi tas adalah smartphone dan powerbank. Di zaman serba canggih seperti sekarang, kita tentu tak bisa jauh dari kedua barang ini. Selanjutnya, di dalam tas juga pastinya ada tisu, makeup pouch, dan obat-obatan. Beberapa benda ini wajib ada supaya kamu bisa tetap beraktivitas dengan nyaman. Dengan memastikan barang-barang ini ada di dalam tas, maka kamu bisa bepergian tanpa was-was lagi.

Tips Merawat Tas agar Lebih Awet

Lakukan Perawatan Sesuai Bahan Pembuatannya

Tas juga butuh untuk dirawat supaya lebih awet. Para wanita yang memiliki banyak koleksi tas tentunya harus rajin membersihkan dan merawat tasnya supaya tahan lama digunakan. Hal pertama yang wajib diperhatikan saat merawat tas adalah melakukan pembersihan sesuai dengan jenis bahan pembuatan tas.

Untuk tas berbahan suede misalnya, kamu wajib menghindarkannya dari minyak dan air. Pakailah sikat khusus untuk bahan suede supaya kotoran dan debu pada tas bisa menghilang. Kamu bisa juga memakai tisu atau penghapus pensil untuk membersihkannya.

Untuk tas berbahan kulit, kamu bisa membersihkannya dengan krim khusus bahan kulit. Jika ada nodanya, sebaiknya kamu segera lap hingga nodanya hilang memakai lap lembut yang sedikit dibasahi. Selanjutnya, segera angin-anginkan supaya cepat kering. Kamu juga bisa memakai petroleum jelly atau sedikit alkohol untuk pembersihannya.

Sementara untuk yang memiliki tas manik-manik, maka perawatanya adalah membungkus tas dengan plastik dan lindungi dari bagian runcing supaya tak mudah terlepas maniknya. Selain itu untuk rantainya bisa dilapis dengan kertas tisu agar awet.

Kamu bisa memakai pembersih khusus untuk membersihkan tas. Hindari bahan kimia yang bisa berpotensi merusak tas. Cukup seka tas dengan lap lembut dan segera keringkan jika basah.

Isi Tas dengan Bubble Wrap dan Hindari Menumpuk Tas

Simpan tas koleksi kamu dengan cara menjajarkannya atau memberikan celah pada setiap tas. Hindari menumpuk tas karena hal ini hanya akan mengubah bentuk tas. Saat kamu menumpuk tas-tas koleksimu, maka yang terjadi adalah tas bisa bergesekan dan mudah terkelupas bahannya.

Supaya bentuk tas tetap terjaga, kamu bisa mengisi tas dengan bubble wrap. Selain bubble wrap, kamu bisa juga memakai kain bekas, kertas, plastik, koran, dan lainnya. Dengan begini, tas jadi lebih awet dan bentuknya juga tak mudah penyok atau berubah.

Gunakan Baking Powder dan Silica Gel

Tas yang terlalu lama disimpan juga bisa memberikan aroma yang kurang sedap. Karena itu, kamu bisa mengatasinya dengan baking powder dan silica gel. Kedua bahan ini bisa mengatasi bau sekaligus menghilangkan kelembapan pada tas.

Berkat adanya silica gel, maka tas tak akan cepat rusak apalagi berubah warna. Tas juga tak akan berjamur karena udara yang lembap. Jika tak ada silica gel, maka kamu juga bisa memakai baking powder. Bungkus baking powder dengan kain atau kertas lalu letakkan di sekitar tas.

Simpan di Tempat yang Aman

Cara penyimpanan tas selain harus benar, tempatnya juga harus aman. Maksud dari kata aman di sini adalah tempatnya memiliki suhu ruang dan pencahayaan yang cukup. Dengan pencahayaan yang tepat, maka tas bisa lebih bersih dari debu. Hindari menyimpan tas pada tempat yang terlalu lembap atau terlalu kering. Kamu juga bisa menyimpan dulu tasnya dalam dust bag sebelum meletakkannya di tempat penyimpanan.

Ini Dia Rekomendasi Tas Keren yang Bisa Kamu Miliki

Tas Ransel Micro Yunie Sleting Besi

Untuk kamu yang ingin tampil keren, ada Tas Ransel Micro Yunie yang bisa menjadi pertimbangan. Tas ini terbuat dari bahan mikro nilon. Tas keren ini memiliki slot yang bisa memuat banyak barang kecil. simpel namun tetap keren dan cocok untuk hangout. Harga tasnya terjamin murah dan pastinya tak bikin kantong bolong. Produk yang satu ini bisa dipesan dengan gantungan impor 3D. Kamu bisa memakainya ke acara semi formal dan kasual.

Harga Rp. 76.000-138.000

Tas Ransel Denim Sekolah Laptop Pria Wanita Lomberg

Tas Ransel Denim Sekolah Laptop Pria Wanita Lomberg ini juga bisa jadi pilihan. Produk yang satu ini hadir dalam ukuran 45 x 30 x 13 cm. Tas dari Shopee ini terbuat dari bahan dry denim sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Ada slot tambahan di bagian depan tas. Selain itu, ada juga 2 kantong di samping di bagian kana dan kiri. Kamu bisa menyimpan botol pada slot sampingnya. Produk ini juga hadir dengan slot laptop ukuran 15 inci. Bagian dalam tas dilapis bahan antiair sehingga barang bisa terlindung dengan baik. Tali tas yang satu ini memiliki busa yang empuk sehingga pengguna merasa nyaman saat menggunakannya.

Harga Rp. 209.000-319.000

Tas Ransel Laptop Denim Kuliah Pria Wanita Lomberg

Tas Ransel Laptop Denim Kuliah Pria Wanita Lomberg Denise Series ini tak bisa kamu lewatkan. Tas ransel keren ini hadir dalam ukuran 43 x 33 x 14 cm. Produk yang satu ini terbuat dari bahan dry denim yang berkualitas. Kompartemen utamanya cukup luas untuk menyimpan barang. Ada penutup berupa serut drawsting pada tas ini. Produk dilengkapi dengan 1 ruang tambahan di bagian depan tas dengan penutup kancing. Ada juga 2 kantong di samping untuk botol minum. Produk ini hadir dengan slot laptop ukuran 15 inci. Bagian dalam tasnya sudah dilapisi bahan antiair sehingga aman digunakan. Tas ini juga dilapis busa pada bagian talinya sehingga ktia bisa nyaman membawa barang berat sekali pun.

Harga Rp. 237.000-437.000

WEISTBAG FLLA MURAH

WEISTBAG FLLA MURAH tentu bisa jadi pilihan tas berikutnya. Kamu bisa memakai tas ini untuk liburan, hangout, dan acara lainnya. Tas ini terbuat dari bahan kanvas dengan ukuran 30 x 15 cm. Desainnya simpel dan pastinya keren untuk kamu gunakan. Ada berbagai warna keren yang bisa dipilih sehingga kamu bisa memadukannya dengan warna pakaian apa pun.

Harga Rp. 22.000-48.000

Sash Sling Bag 1462

Sash Sling Bag 1462 merupakan produk berikutnya yang bisa kamu andalkan. Tas keren ini terbuat dari bahan PU sehingga kesannya sangat mewah. Tas keren ini hadir dalam ukuran 21 x 17 cm. Produk yang satu ini desainnya keren sehingga kamu bisa memakainya untuk kuliah, hangout, liburan, dan lainnya. Pilihan warnanya menarik dan pastinya bikin kamu lebih percaya diri saat memakainya.

Harga Rp. 68.000-112.000

Montana 2in1 Ribbon Strap Shoulder Bag Pink

Kamu bisa juga memakai Montana 2in1 Ribbon Strap Shoulder Bag Pink. Produk yang satu ini bikin kamu jadi makin stylish. Kamu bisa memakainya untuk beragam kesempatan. Terbuat dari bahan kulit sintetis premium, tasnya tak mudah mengelupas dan tahan lama digunakan. Setiap pembelian dilengkapi bonus berupa tas kecil yang cocok untuk menyimpan tisu, powerbank, dan lainnya. Desain talinya unik sehingga bikin kamu makin percaya diri. Produk ini bisa dipakai sebagai tas selempang atau tas tangan.

Harga Rp. 52.000-72.000

TAS KULIAH SEKOLAH WANITA IMPORT BATAM BINABON

TAS KULIAH SEKOLAH WANITA IMPORT BATAM ini juga bisa jadi pilihan. Tas keren ini modelnya ransel kecil yang kekinian. Kamu bisa memakainya untuk hangout bersama teman. Produk ini terbuat dari bahan poliester. Ukuran tas ini adalah 27 x 14 x 31 cm. Ada dua pilihan warna netral yakni hitam dan khaki. Kamu jadi lebih mudah untuk memadukannya dengan aneka warna pakaian.

Harga Rp. 131.000-183.000

TAS WANITA MURAH SET DESPA 4IN1

TAS WANITA MURAH SET DESPA 4IN1 juga bisa jadi pilihan kamu. Tas yang satu ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Kualitasnya terjamin sehingga mudah untuk dibershikan. Tas keren ini memiliki ukuran 30 x 28 cm. Dalam pembelian sudah lengkap dengan sling bag, clutch, dan juga dompet. Bagian dalam tas sudah dilapis dengan furing. Panjang talinya bisa disesuaikan. Ada juga aksesori boneka pada tas keren ini.

Harga Rp. 36.000-89.000

TJ61 Catherine Valerie Bag

TJ61 Catherine Valerie Bag juga bisa jadi pilihan kamu. Tas yang satu ini terbuat dari bahan PU leather yang berkualitas sehingga tak mudah sobek dan tak cepat rusak. Model tasnya cukup trendi dan bikin kamu jadi lebih percaya diri saat memakainya. Tas ini hadir dalam ukuran 25 x 8 x 19 cm. Tali tasnya bisa disesuaikan panjangnya. Ada pilihan warna cokelat, hijau, dan kuning untuk tas yang satu ini.

Harga Rp. 285.000-389.000

Tas Wanita Sling Bag Import Dior Sandle

Tas Wanita Sling Bag Import Dior Sandle bisa jadi rekomendasi selanjutnya. Terbuat dari kulit sintetis tebal, tasnya berkesan elegan dan kokoh. Produk ini hadir dalam ukuran 22 x 20 cm. Tali tasnya juga bisa diatur. Produk ini dibekali dengan dustbag sehingga tas bisa aman saat disimpan.

Harga Rp. 130.000-174.000
From our editorial team

Wanita Gemar Mengoleksi Tas

Wanita seringkali tak merasa cukup hanya memiliki satu buah tas sama. Ini karena untuk acara yang berbeda dibutuhkan juga model dan warna tas yang berbeda. Setiap jenis tas memiliki fungsi yang berbeda sehingga bisa menunjang gaya dan juga acara yang akan dihadiri. Penampilan pun akan tampak serasi jika pakaian dan tas yang dikenakan juga senada.