Tidur Nyaman Dengan 5 Motif Baju Tidur Panjang Hangat Dan Paling Digemari

Tidur Nyaman Dengan 5 Motif Baju Tidur Panjang Hangat Dan Paling Digemari

Kedinginan saat tidur di malam hari? Pastinya kamu membutuhkan baju tidur lengan hangat agar tetap nyaman saat tidur. Simak beberapa hal mengenai baju tidur lengan panjang dan beberapa rekomendasi BP-Guide yang bisa kamu pilih berikut ini!

Kedinginan Saat Malam Hari? Hangatkan Diri Dengan Baju Tidur Panjang Dan Nyaman

Sumber gambar sleepsugar.com

Tidur adalah saat di mana kamu mengistirahatkan tubuh setelah beraktivitas seharian. Jadi, tentunya kamu memerlukan tidur yang optimal dan bisa mengembalikan tenaga kamu secara maksimal bukan?

Ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan untuk menjadikan tidur kamu menjadi berkualitas. Salah satunya adalah pemilihan baju tidur yang tepat. Hal ini ditujukan agar kamu merasa hangat dan nyaman, sesuai dengan suhu atau cuaca di sekeliling. Dengan demikian, tidur kamu lebih maksimal dan hasilnya akan terasa pada pagi harinya.

Pakaian tidur yang tepat merupakan salah satu aspek penting penunjang tidur yang maksimal, setelah kasur, bantal dan selimut tentunya. Oleh karena itu, jangan salah pilih baju tidur.

Bahan Baju Tidur Yang Nyaman Digunakan

Sumber gambar pt.aliexpress.com

Meski hanya menemani saat tidur dan tidak dipakai keluar rumah, kamu tetap harus jeli memilih pakaian tidur karena bahan pakaian menentukan kenyamanan saat dikenakan. Pastinya kamu tidak mau kan jika tidurmu terganggu karena memakai baju yang salah. Ketahui beberapa jenis bahan yang biasa digunakan sebagai material baju tidur berikut ini!

Bahan Katun Halus Dan Menyerap Keringat

Sumber gambar pt.aliexpress.com

Pertimbangkan baju tidur dengan bahan katun alami. Alasannya, karena bahan ini halus dan lembut, serta baik dalam menyerap keringat. Oleh karena itu, dengan pakaian berbahan katun ini, kamu akan merasa lebih nyaman, sehingga tidur lebih nyenyak.

Pastikan bahwa bahan tersebut sepenuhnya adalah katun yang terbuat dari bahan alami. Sebab, serat kapas yang dimiliki oleh bahan ini memiliki sifat menyejukkan kulit. Selain itu, penyerapan keringat oleh bahan ini juga sangat baik.

Bahan yang berkualitas, tentunya akan menjadikan baju yang kamu gunakan lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Bahan Sutera Untuk Kulit Sensitif

Sumber gambar id.pinterest.com

Kamu yang punya kulit sensitif bisa mempertimbangkan pakaian tidur dengan bahan sutra. Namun, tentu saja pakaian yang satu ini harganya lebih mahal, karena kesannya lebih mewah dan ekslusif. Selain itu, bahan ini juga dikenal elastis dan tidak mudah kusut juga tidak mudah rusak.

Sutra juga dikenal sebagai bahan yang terasa lembut di kulit. Selain itu, bahan ini dikenal tidak akan menimbulkan alergi bagi kulit yang paling sensitif sekalipun

Bahan Satin Untuk Tampil Seksi Di depan Suami

Sumber gambar pt.aliexpress.com

Beberapa orang, terutama istri, tentunya ingin menggunakan pakaian tidur yang terlihat seksi. Hal itu wajar saja, karena tentunya seorang istri ingin terlihat cantik dan seksi untuk meningkatkan gairah suaminya.

Bila kamu tipe seperti itu, tidak ada salahnya memilih pakaian dengan bahan satin untuk pilihan baju tidur kamu. Bahan satin juga dikenal sebagai bahan yang sejuk di kulit, lembut dan tidak mudah kusut.

Biasanya, model pakaian yang dipilih adalah piyama tipis yang seksi. Pilihan pakaian ini direkomendasikan untuk kamu yang baru saja menikah.

Bahan Kaos Untuk Kamu Yang Keren Dan Aktif Bergerak

Sumber gambar www.aliexpress.com

Rekomendasi selanjutnya adalah baju tidur bahan kaos. Bahan spandex ini memiliki kemampuan menyerap keringat yang cukup baik. Selain itu, bahan ini memungkinkan pergerakan kamu saat tidur menjadi tidak terganggu.

Pilihan baju tidur yang satu ini dipilih oleh orang-orang yang membutuhkan kenyamanan saat bergerak di waktu tidur.

Kelebihan Baju Tidur Lengan Panjang

Sumber gambar www.aliexpress.com

Ada beragam jenis baju tidur yang dijual di pasaran, lantas mengapa kita harus memilih baju tidur lengan panjang? Nih, simak alasannya!

Menghangatkan Badan Saat Cuaca DIngin

Baju tidur lengan panjang sangat direkomendasikan untuk kamu. Sebab, pakaian tidur yang satu ini memiliki bahan yang tipis menjadikan kamu tidak sesak nafas, juga tidak panas. Selain itu, pakaian jenis ini juga menjadikan kamu tidak kedinginan.

Kamu bisa memilih baju tidur dari bahan-bahan yang kamu sebutkan di atas. Namun, untuk penyerapan keringat lebih maksimal, pilih pakaian dengan bahan katun.

Tetap Stylish Saat Bangun Di Pagi Hari

Sumber gambar www.health.com

Meski dirasa tidak penting, namun bukan berarti tampil stylish dengan baju tidur itu tidak perlu diperhatikan. Ada banyak yang berpendapat bahwa saat tidur, tidak perlu harus tampil stylish, yang penting nyaman!

Nah, bagaimana ketika sudah mengenakan baju tidur, tiba-tiba ada tamu yang datang, sehingga harus membukakan pintu? Atau kamu memilih untuk ganti baju dulu?

Kejadian banjir Jakarta misalnya. Ketika bersiap hendak tidur, tiba-tiba banjir datang, lalu seorang perempuan yang masih memakai piyama keluar dan menghindar dari banjir, sekaligus membantu tetangganya dan mengeluarkan barangnya sendiri. Tentu kamu ingat kan, perempuan itu tampil modis dan cantik dengan baju tidurnya, sehingga menjadi sorotan media.

Motif Baju Tidur Lengan Panjang Yang Banyak Diminati

Sumber gambar www.aliexpress.com

Sama halnya dengan pakaian yang dikenakan sehari-hari, baju tidur lengan panjang juga punya banyak corak dan motif yang bisa dipilih. Beberapa motif baju tidur yang digemari masyarakat dirangkum BP-Guide berikut ini.

Motif Polos

Sumber gambar www.bsgbletchley.co.uk

Untuk tampil simpel, namun tetap modis, kamu bisa mempertimbangkan baju tidur dengan motif yang polos. Meski simpel, namun kamu terkesan elegan dengan pakain jenis ini.

Terutama, pakaian dengan lengan panjang dan celana panjang yang menjadikan kamu tetap nyaman saat tidur. Selain itu, pakaian tidur jenis ini elegan dan simpel sehingga bisa digunakan oleh siapa saja dari berbagai jenjang usia.

Beberapa rekomendasi produk dari BP-Guide, antara lain Artika Sleepwear. Pakaian ini berbahan katun dan memiliki warna merah yang ceria. Bisa kamu pesan satu set pakaian tidur ini di Berrybenka dengan harga Rp 321.000.

Atau, kalau kamu ingin lebih seksi dengan baju berbahan satin, BP-Guide merekomendasikan pakaian tidur bahan Satin yang bisa kamu dapatkan di Lazada dengan harga Rp 219.000.

Motif Kotak

Sumber gambar vi.aliexpress.com

Tampil cantik dengan baju motif kotak-kotak, kenapa tidak? Ada berbagai jenis pakaian tidur dengan motif kotak yang bisa kamu pilih. Motifnya yang beragam, menjadikan penampilan kamu selalu berbeda setiap harinya.

Baju tidur dengan lengan panjang, bermotif kotak-kotak dengan warna pink bisa kamu dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 139.000. Konsepnya girly menjadikan kamu lebih manis saat memakainya. Dibuat dengan bahan katun menjadikan kamu lebih nyaman.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan pakaian tidur motif kotak dengan warna pink yang lain dengan bahan yang lembut dan menarik. Bisa kamu pesan di Shopee dengan harga Rp 165.000.

Motif Kartun

Sumber gambar www.aliexpress.com

Ingin tampil lebih chic? Cobalah memilih bahan katun dengan motif kartun yang lucu. Tidak ada salahnya tampil dengan motif kartun lucu, terutama bagi kamu yang masih usia remaja dan dewasa muda.

Salah satu baju yang kami rekomendasikan adalah baju tidur dengan motif Teddy Bear yang bisa kamu dapatkan di Zalora seharga Rp 265.930. Pakaian tidur lengan panjang terbuat dari katun ini dijamin nyaman saat dipakai. Memiliki kancing depan dan leher bulat, serta fit di tubuh memberi kesan chic nan seksi.

Atau, kamu bisa memilih alternatif karakter kartun lucu lainnya, seperti Mickey Mouse, Sponge Bob dan lain-lain. Kamu bisa mendapatkan baju tidur dengan bahan kaos yang fleksibel dan lembut ini di Elevenia seharga Rp 56.000.

Motif Polkadot

Sumber gambar www.lazada.com.my

Motif selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan jitu adalah motif polkadot. Baju tidur dengan motif ini menjadikan kamu tampil lebih cerah dan ceria.

Salah satu rekomendasi produk dari BP-Guide adalah pakaian tidur dari Mango. Memiliki bahan polyester dengan kerah V-neck dan dilengkapi dengan kantong di bagian kiri dada. Bisa langsung kamu pesan di Mango Indonesia dengan harga Rp 449.000.

Atau, ingin yang lebih terjangkau, kamu bisa memilih pakaian dari St. Yves, bisa dipesan di Matahari Mall dengan harga Rp 175.920. Warnanya yang ungu menjadikan kamu tampil lebih catchy dengan front fleat dan bahan katun yang nyaman.

Motif Garis

Sumber gambar www.thecompanystore.com

Motif garis pada pakaian tidur perlu dipilih secara seksama. Untuk tampil lebih langsing dan tinggi, kamu harus memilih pakaian dengan motif garis vertikal. Sementara itu, motif garis horizontal diperlukan untuk membuat kesan lebih berisi.

Nah, dengan demikian kamu harus tepat memilih motif agar tidak membuat tubuhmu terlihat kurang menarik. Bila kamu bertubuh kurus, tentu motif garis horizontal bisa dipilih. Tapi, bila kamu bertubuh gemuk dan berisi, motif garis vertikal adalah pilihan yang tepat.

Rekomendasi produk dari BP-Guide yang pertama adalah baju tidur dari H&M. Satu set baju lengan panjang ditambah celana pendek dengan motif yang sama dapat kamu pesan di sejumlah toko online dengan harga Rp 349.000. Celana pendek dilengkapi dengan tambahan tali karet di pinggang untuk menjadikan tampilan kamu lebih keren.

Selain itu, untuk produk yang lebih terjangkau harganya, kamu bisa memesan di Tokopedia. Produk ini dibuat dengan bahan kain katun dari Jepang yang tidak mudah luntur. Selain itu, jahitan yang kuat menjadikan pakaian ini nyaman dan tidak mudah rusak. Harganya Rp 119.000.

From our editorial team

Tidur Nyaman Dengan Baju Lengan Panjang

Baju yang dikenakan saat tidur tentunya sedikit berbeda dengan baju yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Meski demikian pemilihan baju dengan motif dan bahan yang tepat bisa membuat tidurmu lebih berkualitas. Jika tidurmu nyaman kamu pasti akan merasa bersemangat di pagi harinya, bukan? Jadi jangan ragu untuk memilih baju tidur lengan panjang favoritmu ya!