10 Rekomendasi Sunscreen Anak Terbaik yang Membuat Kulit Anak Aman Berada di Luar Rumah (2023)

10 Rekomendasi Sunscreen Anak Terbaik yang Membuat Kulit Anak Aman Berada di Luar Rumah (2023)

Aktivitas anak bermain di luar rumah harus selalu diawasi oleh orang tua, termasuk dalam urusan merawat tubuhnya. Agar melindungi kulit anak dari sengatan matahari, Anda butuh sunscreen yang bisa melindungi tubuh anak dari sengatan sinar matahari. Yuk, cek segera rekomendasinya di sini.

Ajak Buah Hati Eksplor Dunia Luar dengan Menyiapkan Sunscreen Anak

Memang sinar matahari mempunyai vitamin D yang baik untuk tubuh. Namun, bisa berbahaya mengingat adanya kandungan sinar ultraviolet yang bisa merusak kulit. Misalnya akan merasakan kulit terbakar, gosong, atau juga bisa menyebabkan kanker kulit, loh.

Maka dari itu, agar membantu anak bisa beraktivitas di luar rumah dengan aman, orang tua perlu memperhatikan penggunaan sunscreen terbaik.

Dengan sunscreen anak terbaik bisa bekerja menembus kulit buah hati untuk menyaring sinar UV dari sinar matahari yang masuk sebelum mencapai lapisan dalam kulit. Produk perawatan kulit untuk anak ini menghadirkan efek yang baik untuk perlindungan kulitnya.

Tidak usah khawatir, anak-anak aman kok untuk menggunakan sunscreen. Asalkan produknya tepat dan dirancang untuk kulit mereka. Alasan anak perlu memakai sunscreen karena paparan sinar matahari dianggap mempunyai risiko besar.

Perlu diketahui bahwa kulit anak mempunyai stratum corneum lebih tipis serta tingkat melanin pelindung sinar matahari lebih rendah. Anak juga memiliki luas permukaan tubuh lebih tinggi daripada rasio masa tubuhnya.

Oleh karena itu, perlindungan terhadap paparan sinar UV di masa kanak-kanak menjadi sangat penting. Hal itu agar risiko mengalami sunburn di masa kanak-kanak bisa terhindarkan dan tidak beresiko kanker kulit.

Nah, melihat pentingnya sunscreen anak banyak sekali merk yang memproduksinya. Agar tidak bingung, BP-Guide akan bagikan cara memilih produk sunscreen anak terbaik yang tepat berikut ini.

Cara Memilih Produk Sunscreen Anak Terbaik

Perhatikan SPF dan PA dalam Produk Sunscreen Anak untuk Kulit Buah Hati

Setiap produk sunscreen pastinya memiliki keterangan jumlah SPF pada kemasan produknya. SPF adalah singkatan dari Sun Protection Factor. Selain itu biasanya bersama dengan kandungan Protective Grade of UVA (PA).

Orang tua bisa menjadikan patokannya sebagai informasi dalam referensi memilih sunscreen anak terbaik. Semakin tinggi SPF dan PA yang terkandung, maka makin tinggi pula tingkat iritannya pada kulit.

Untuk memudahkan mengenali angka SPF/PA, Anda bisa melihatnya di produk pada label broad spectrum biasanya itu diramu dengan kandungan SPF/PA yang tepat. Beberapa cara membedakan antara SPF/PA dengan menyesuaikan kebutuhan berikut ini:

  • Lihat SPF Sunscreen Anak untuk Kebutuhan Perlindungan Lebih Lama.
    Nah, kalau memilih sunscreen anak terbaik untuk kegiatan yang lebih lama, bisa memilih SPF dengan angka menunjukan lebih lama melindungi kulit dari sunburn.

    Produk sunscreen anak terbaik dengan SPF lebih dari 30 akan lebih baik untuk kebutuhan tahan lama. Bahkan SPF lebih dari 30 juga akan membantu mencegah kulit anak terbakar karena paparan sinar matahari. Aktivitas outdoor yang lama tidak akan membuat anak sunburn!


  • Lihat PA Sunscreen Anak untuk Perlindungan Lebih Efektif.
    SPF sendiri berfungsi untuk memperlambat kulit memerah karena sinar UV. Berbeda dengan PA, ini adalah kandungan untuk melindungi anak dari efek buruk UVA seperti munculnya risiko kanker kulit.

    Biasanya PA dituliskan dengan mengikutkan tanda "+". Hal ini mengindikasikan tingkat perlindungan sunscreen yang diberikan. Jika jumlah + semakin besar, maka proteksi terhadap dampak sinar matahari UVA yang tidak diinginkan semakin baik.

Kenali Tipe Sunscreen Anak Sesuai dengan Kulit Buah Hati

Tips kedua adalah memilih sunscreen anak terbaik dengan melihat tipe yang sesuai dengan kondisi kulit mereka. Kulit anak-anak masih terbilang rentan, jadi orang tua perlu cermat dalam memilih kandungan sunscreen terbaik yang tepat untuk buah hati.

Jika kita melihat di pasaran, sunscreen anak terbagi menjadi dua tipe. Maka dari itu kenalilah karakteristik dari setiap sunscreen anak tersebut sebelum Anda memilih produknya untuk si kecil dengan melihat penjelasan berikut ini:

  • Tipe Physical Sunscreen
    Produk tabir surya untuk anak tipe ini terbuat dari mineral sebagai bahan aktif utamanya. Physical Sunscreen biasa dikenal juga sebagai mineral sunscreen.

    Mineral yang aman dalam tipe sunscreen anak ini biasanya seperti titanium dioxide dan zinc oxide. Perlu diketahui ada juga yang menggunakan mineral lain sebagai bahan aktifnya. Seperti namanya, Physical Sunscreen berfungsi melindungi kulit anak dari sinar UV secara fisik. Oleh karena itu, tipe tabir surya ini hanya tinggal dioleskan di atas permukaan kulit dan tidak meresap.

    Nah karena itu, Physical Sunscreen dianggap ideal untuk pemakaian jangka panjang ataupun yang anak-anak dengan kulit sensitif. Biasanya juga konsistensi sunscreen anak tipe ini cenderung lebih kental dan terlihat lebih putih daripada tipe berikutnya ini. Warna tersebut membuat Anda akan lebih mudah mengetahui bagian tubuh yang sudah dilapisi sunscreen dan yang belum.

  • Tipe Chemical Sunscreen
    Sesuai yang disebutkan sebelumnya, warna sunscreen pada tipe ini lebih gelap daripada Physical Sunscreen. Tipe Chemical Sunscreen mengandung bahan aktif untuk memfilter sinar UV dan kulit buah hati akan terhindar dari efek buruknya.

    Pada kadarnya yang rendah, tipe sunscreen anak ini mampu memberikan perlindungan memadai. Hal itu karena tipe ini dibuat dengan bentuk formula lebih ringan. Jadi, relatif nyaman digunakan anak sehari-hari dan lebih mudah menyerap di kulit.

    Tipe ini akan lebih aman digunakan untuk sunscreen anak berusia 12 tahun ke atas. Pastikan anak tidak mengalami keluhan hipersensitivitas atau alergi kulit bila ingin memakai tipe sunscreen ini.

    Sebagai tambahan, hindari juga risiko produk sunscreen yang tidak mengandung unsur petrole tambahan bahan sintetis. Perhatikan juga kandungan pewangi serta pewarna produk sunscreen anak, terlebih bagi kulit buah hati yang sensitif.

Pilihlan Kemasan Sunscreen Anak Terbaik yang Nyaman dan Praktis

Lantaran sunscreen anak berfungsi untuk digunakan sehari-hari mereka tetap terjaga, sebaiknya pilihlah produk yang nyaman dan mudah untuk digunakan. Wujud berbagai produk sunscreen anak sendiri terdapat beberapa bentuk dan karakternya sesuai dengan kemasannya.

Lalu kemasan ideal mana yang tepat untuk anak Anda gunakan? Perhatikan manfaat dari kemasan produk sunscreen anak terbaik yang beredar di pasaran sebagai berikut ini yuk!

  • Kemasan Sunscreen Anak Spray
    Bentuk spraynya membuat sunscreen anak ini mudah untuk diaplikasikan pada berbagai bagian tubuh. Perlu kehati-hatian agar produk tidak sampai masuk ke mulut atau mata anak. Jika anak Anda sangat aktif dan sulit untuk diam, sunscreen anak dengan kemasan ini digunakannya hanya dengan semprotkan ke tangannya terlebih dahulu. Kemudian, Anda bisa mengoleskannya ke kulit anak.

  • Kemasan Sunscreen Anak Lotion
    Nah kalau bentuk dari kemasan ini lebih mudah diratakan dan juga multifungsi. Kemasan lotionnya bisa lebih melindungi dengan optimal karena Anda bisa mengetahui jumlah pemakaian yang sudah diaplikan ke kulit anak.

    Bentuknya relatif cair, sehingga tipe ini cukup mudah untuk diratakan dan melindungi kulit secara sempurna Bahkan, sebagian produk sunscreen anak tipe ini bisa digunakan juga oleh orang dewasa sebelum pemakaian make up. Berdasarkan formulanya, bentuk sunscreen anak lotion mengandung cukup banyak air. Hal itu dilihat dari teksturnya yang encer dan menjadikannya lebih mudah untuk dibersihkan dengan air loh!

  • Kemasan Sunscreen Anak Lotion Krim
    Dengan kemasan ini berfungsi untuk melembapkan serta lebih tahan air dan keringat. Jadi bentuk sunscreen anak ini lebih tepat digunakan si kecil ketika berkegiatan di luar ruangan misalnya berenang. Bentuk krimnya mempunyai daya pelembab serta efektivitas tertinggi di antara berbagai kemasan sunscreen anak lainnya. Tekstur dari tipe sunscreen anak tersebut lebih kental karena tingginya kandungan minyak.

    Lantaran mengandung minyak tinggi, bentuk sunscreen anak krim jauh lebih melembapkan. Kulit yang terkena sinar matahari akan lebih kering, jadi dengan sunscreen ini kelembapan ekstra akan sangat dibutuhkan. Selain bentuknya yang krim, Anda juga bisa mencari produk dengan bahan pelembap tambahan. Hal itu agar kulit anak lebih terhidrasi dengan baik.

Hindari Sunburn, Ini 10 Rekomendasi Sunscreen Anak Terbaik

Babyganics Sunscreen SPF 50+

Babyganics Sunscreen SPF 50+ adalah produk sunscreen anak terbaik yang mempunyai daya perlindungan dari UV A dan UV B.

Adanya kandungan seperti zinc oxide, octisalate, dan titanium dioxide, mampu mencegah kulit terbakar (sunburn) serta mengurangi risiko kerusakan pada kulit anak Anda akibat sinar matahari.

Selain itu, produk sunscreen untuk anak tersebut dilengkapi dengan kombinasi biji jintan hitam, bunga matahari, tomat, red raspberry, dan cranberry.

Semuanya tersebut diekstraksi melalui proses cold-pressed. Oleh karena itu, formula alaminya itu menjadikan produk sunscreen anak ini aman untuk digunakan di wajah maupun tubuh si kecil.

Terlebih sifat hypoallergenic dan juga tear free dalam produk ini tidak akan membuat mata si anak perih ketika menggunakannya. Kelebihan lainnya, sunscreen dari merk Babyganics ini juga tahan air dengan SPF 50+ yang bisa tahan lama melindungi kulit anak.

Sunscreen anak ini bisa digunakan sehari-hari saat sedang bermain atau berenang dalam keadaan siang hari sekalipun. Oh iya dalam penggunaannya saat di air, jangan lupa mengoleskannya kembali karena ketahannya hanya selama 80 menit terhadap air.

Produk sunscreen ini disukai anak-anak karena wanginya tidak menyengat. Anak juga tetap merasa nyaman, karena sunscreen ini bertekstur tidak lengket. Disarankan untuk anak di atas 6 bulan, kalau di bawah umur tersebut Anda bisa konsultasikan dahulu ke dokter.

Hadir dalam kemasan spray dan lotion yang mudah untuk diaplikasikan. Anda bisa menemukan produk ini dengan kemasan putih hijau, model, dan ukuran sesuka kebutuhan di berbagai marketplace kepercayaan keluarga.

Harga Rp. 175.000-235.000

Nivea Kids Moisturising Sun Spray SPF 50+

Selanjutnya kami merekomendasikan Nivea Kids Moisturising Sun Spray SPF 50+ sebagai sunscreen anak terbaik. Produk dari merk terkenal dunia Beiersdorf menawarkan bentuk spray sebagai alternatif untuk memudahkan orang tua mengaplikasikan sunscreen ke anak dengan gerak aktif.

Terbuat dari formula baik yang melindungi sekaligus melembapkan kulit. Jadi, cocok untuk kulit anak yang mudah kehilangan kelembapan dan tidak akan takut lagi kulit si kecil jadi kering.

Teksturnya pun tidak lengket dan mudah menyerap. Kulit anak yang masih tipis dan rapuh akan terlindungi hanya dengan menyemprotkan sunscreen anak spray ini ke badan si kecil. Adanya nilai SPF 50+ akan meminimalisir efek buruk dari paparan sinar ultraviolet ke kulit anak.

Nah, nilai SPF nya yang cukup tinggi itu membuat produk ini disarankan untuk dipakai pada kegiatan sehari-hari. Dengan sunscreen anak terbaik ini, si kecil akan bebas beraktivitas cukup lama di ruang terbuka sekalipun sinar matahari sedang panas-panasnya, mereka tetap akan terlindungi dengan baik.

Dapatkan produk skincare anak terbaik ini di berbagai toko online. Beli ukuran yang sesuai dengan kebutuhan buah hati, ya.

Harga Rp. 78.800-110.000

Banana Boat Kids Sunscreen

Banana Boat Kids Sunscreen adalah produk sunscreen anak terbaik dengan berbagai pilihan nilai SPF yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Merk tabir surya terkenal di pasaran ini menawarkan SPF 50 dan 100+ pada setiap bentuk produknya.

Tersedia dalam banyak jenis kemasan seperti spray dan lotion. Anda bisa memilihnya sesuai selera dan penggunaannya yang paling nyaman untuk sehari-hari. Merk Banana Boat menyajikan sunscreen anak dengan keunggulan tidak perih di mata karena bersifat tear-free.

Selain itu juga, sunscreen anak terbaik ini anti air dengan formula kandungan AvoTrilex. Nilai SPF sangat tinggi dari produk ini bisa menemani kegiatan luar si buah hati lebih terlindungi. Terlebih sunscreen untuk anak ini mempunyai tekstur mudah menyerap, tidak berminyak, dan lembut bagi kulit anak.

Kelebihan lainnya produk ini tidak terbuat dari pewangi sama sekali, sehingga membuat produk ini cocok digunakan bagi anak dengan pemilik kulit sensitif. Oh iya, wanginya juga harum dan tercium enak sehingga tidak akan membuat anak risih.

Hadir dalam berbagai varian angka SPF mulai dari 50 hingga 100. Kemudian juga terdapat kemasan spray dan tube lotion yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Beli di marketplace dengan mudah!

Harga Rp. 268.000

Neutrogena Wet Skin Kids Stick

Sedang cari sunscreen anak terbaik yang praktis untuk dibawa kemana saja? Neutrogena Wet Skin Kids Stick bisa menjadi pilihannya. Sunscreen anak ini berbentuk stick anti air untuk wajah dan tubuh si kecil.

Sesuai dengan namanya, sunscreen tersebut dapat dioleskan ke kulit basah. Sehingga, tidak perlu menunggu kulit anak mengering agar bisa dioleskan dan teksturnya juga ringan serta tahan air. Nah, ini bisa menjadi produk andalan orang tua ketika anak berenang.

Produk ini memiliki kandungan SPF 70+ dengan formulasi dari teknik Helioplex. Hal ini bisa dipastikan sunscreen ini mempunyai cakupan perlindungan lebih luas yakni sekitar 80 menit ketika menangkis UV A ataupun B.

Kemudian formulainya juga aman untuk kulit anak sensitif, karena bebas Para-aminobenzoic acid (PABA), zat berbahaya jika ditelan, dan noda kuning pada baju anak.

Dengan kemasan sticknya, membuat sunscreen anak ini mudah diaplikasikan ke kulit tanpa menetes dan mudah untuk menghindari area sensitif di kulit anak. Formula non irritant dalam produk ini cocok digunakan untuk anak dengan kulit sensitif sekalipun.

Sunscreen ini juga tidak perih jika terkena mata. Dengan aromanya yang segar produk ini bisa nyaman digunakan bagi anak. Dapatkan produknya di berbagai marketplace, ya!

Harga Rp. 190.000-529.850

Bambi Baby Sunscreen Lotion

Produk sunscreen anak terbaik selanjutnya adalah Bambi Baby Sunscreen Lotion. Sesuai namanya, produk sunscreen ini dikhususkan untuk anak dengan bentuk lotion dengan formula dari bahan organik alami yang sudah teruji secara dermatologis.

Hal itu yang bisa melindungi serta mencegah iritasi kulit si kecil yang memiliki hobi berenang. Beberapa bahan organik di dalam sunscreen ini seperti shea butter, beeswax, dan aloe vera. Itu semua dibuat menjadi sunscreen ini tanpa pewarna buatan. Jadi aman banget digunakan untuk kulit buah hati!

Formula hypoallergenic-nya rendah iritasi atau anti irritant, membuat sunscreen anak ini aman digunakan bagi bayi di atas 6 tahun dan anggota lain dengan kulit sensitif. Fungsinya untuk menjaga kelembapan kulit anak ketika di bawah sinar matahari dengan nilai SPF 25.

Sunscreen anak ini termasuk ke tipe mineral sunscreen yang langsung bermanfaat melindungi kulit anak dari dalam. Lotionnya juga waterproof sehingga bisa melindungi anak ketika di dalam air selama 80 menit.

Tekstur dari lotion sunscreen anak ini tidak greasy, mudah untuk diratakan, dan cepat meresap. Lebih aman lagi, produk ini bebas pewangi jadi tidak akan membuat kulit anak kenapa-kenapa. Dalam satu produknya berisikan 100 ml.

Bisa diaplikasikan di wajah maupun badan anak. Hadir dalam kemasan tube yang praktis dibawa ketika traveling. Selain itu desain kemasan dengan gambar rusa atau bambi sangat lucu untuk si kecil. Bisa ditemukan dengan mudah di toko resmi Bambi pada berbagai marketplace.

Harga Rp. 157.680-175.200

Bioré UV Protection Smooth and Dry Carefree Kids Sunscreen SPF50+PA

Rekomendasi sunscreen anak terbaik selanjutnya adalah Bioré UV Protection Smooth and Dry Carefree Kids Sunscreen SPF50+PA. Tabir surya untuk anak ini cukup lembut digunakan pada kulit halus buah hati. Keunggulan dari produk ini tahan terhadap ataupun air.

Bisa melindungi kulit anak dari UV pada waktu yang lama ketika di bawah sinar matahari. Terdapat proteksi lainnya yaitu kandungan vaseline sebagai bahan pelembabnya. Jadi kulit anak akan tetap terjaga kelembapannya sekaligus terlindungi dari sinar berbahaya yang bisa berisiko merusak kulit mereka.

Nilai kandungan proteksinya yaitu SPF 50+ PA ++++. Hal itu membuat produk ini cocok digunakan sehari-hari pada area kulit anak seperti wajah dan tubuh. Teksturnya mudah terserap ke dalam kulit serta tidak meninggalkan residu putih pada kulit.

Kemudian juga sangat aman untuk anak karena bebas alkohol, atau pewarna apa pun. Tersedia dalam bentuk tube dengan varian lotion isi 70 ml. Dapatkan produk dari merk skin wash tersebut di berbagai marketplace kesayangan keluarga Anda.

Harga Rp. 185.000-326.000

Bioderma Photoderm Kid SPF 50+

Bioderma Photoderm Kid SPF 50+ merupakan produk sunscreen anak terbaik. Produk ini bisa melindungi kulit secara optimal dan meningkatkan daya tahan kulit untuk si kecil. Sunscreen khusus anak tersebut memiliki kelebihan tahan air meskipun dipakai mandi berulang kali.

Dibuat dengan formulasi yang sesuai dengan pendekatan ekobiologis, sehingga bisa melindungi kulit dari kerusakan sel karena sengatan sinar matahari. Adanya kombinasi bahan aktif didalamnya mampu meningkatkan daya kulit si kecil sekaligus mencegah risiko kerusakan sel.

Bahan aktifnya terdiri avobenzone, octinoxate, glycerin, dan tocopheroldari. Formulanya berbentuk lotion dengan tipe chemical sunscreen. Bebas pewarna sehingga sangat aman digunakan pada kulit tipis anak.

Kemudian kelebihan produk ini sudah teruji dermatologis dengan adanya fitur hypoallergenic dan noncomedogenic tested. Teksturnya yang halus, ringan, dan tidak berminyak membuat produk sunscreen anak ini tidak akan meninggalkan jejak putih pada kulit anak.

Bau dari produk ini tidak menyengat dan akan membuat wajah anak lebih glowing tanpa kulit belang, Aplikasikan secara merata pada kulit buah hati. Hadir dalam kemasan tube 100 ml, Anda bisa membelinya di berbagai marketplace langganan keluarga di rumah.

Harga Rp. 245.770-349.000

Honey Sunscreen Lotion with Niacinamide

Honey Sunscreen Lotion with Niacinamide dari merk Beeme bisa menjadi pilihan sunscreen anak. Produk terbaik ini membuat efek warna kulit si kecil tampak lebih cerah karena kandungan Niacamidenya.

Fungsi niacinamide sendiri untuk menyamarkan noda gelap kulit serta mengendalikan produksi minyak berlebih. Sehingga, produk ini juga bisa digunakan oleh ibu dan anak sekaligus, jadi lebih hemat. Berbeda dengan sunscreen anak lainnya, tabir surya tersebut memiliki kandungan madu.

Kandungan bahan alami ini bisa melembapkan kulit anak sekaligus mencerahkan dan melindungi dari dampak buruk sinar UV. Hadir dalam SPF 50+++ membuat produk ini berguna untuk melindungi kulit penggunanya dari sinar matahari yang bisa mengakibatkan sunburn.

Kandungan SPF-nya yang tinggi itu membuat produk ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tekstur dari lotion sunscreen ini lembut dan tidak lengket di kulit. Produk ini memiliki efek tone atau menaikan 1 warna kulit dari warna asli.

Aman digunakan untuk anak dan bayi sejak usia 6 bulan ke atas. Dapatkan kemasannya di toko resmi BeeMe Indonesia, ya!

Harga Rp. 119.000-129.000

Mustela High Protection Sun Lotion

Rekomendasi sunscreen anak lainnya adalah Mustela High Protection Sun Lotion. Produk ini berfungsi untuk melindungi kulit anak dari paparan sinar UVA dan UVB dengan kandungan SPF 50+.

Dirancang khusus untuk kulit anak yang tipis, sunscreen ini diformulasikan secara hypoallergenic dan bebas alkohol. Oleh karena itu produk sunscreen ini aman untuk kulit bayi dan anak dengan kulit yang sensitif.

bahan alami yang aman untuk kulit buah hati. Beberapa bahan alaminya seperti minyak alpukat, gliserin, dan vitamin E. Adanya vitamin E dan bahan alami tersebut membuat produk ini bisa melembapkan dan membuat cerah kulit.

Produk ini maksimal dalam menjaga kulit si kecil dengan tope mineral sunscreen. Bentuk lotionnya tahan terhadap air dan pasir. Selain itu juga teksturnya ringan dan mudah menyerap di kulit anak. Oh iya, sunscreen anak ini aman untuk semua jenis kulit.

Bisa digunakan dari mulai usia bayi 2 tahun sampai dewasa. Tenang saja, keamanan produk ini terjamin karena produksinya tidak mengandung Alkohol, Parabens, Phthalates. Hadir dalam kemasan tube isi 40 ml yang mudah untuk diaplikasikan.

Dapatkan produk sunscreen anak terbaik ini di berbagai toko online dengan variasi harga sesuai ukuran yang dipilih.

Harga Rp. 229.000-530.000

Proderma Moisten Sunscreen Kids

Proderma Moisten Sunscreen Kids merupakan rekomendasi sunscreen anak dengan harga terjangkau. Produk ini mengandung UV filter terhadap UVA-UVB untuk melindungi kulit anak terhadap paparan sinar matahari secara maksimum.

Tabir surya ekonomis ini memiliki keamanan baik karena sudah bersertifikat BPOM. Selain itu, broad spectrum pada sunscreen anak terbaik ini mengandung bahan alami yang berfungsi sebagai anti-inflamasi pada kulit buah hati, loh.

Adanya keunggulan tersebut akan menjaga kulit buah hati lebih lagi dari iritasi dan kemerahan karena paparan sinar matahari. Selain itu juga terdapat kandungan Zinc Oxide yang diklaim mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Hadir dengan SPF 30 yang direkomendasikan untuk anak dengan usia 6 bulan hingga 12 tahun. Mousten sunscreen anak tersebut diformulasikan khusus agar tahan air sehingga nyaman untuk digunakan anak ketika beraktivitas di luar ruangan.

Sunscreen anak ini melembabkan dan mudah menyerap serta tidak lengket ketika diaplikasikan ke kulit anak. Tersedia dalam bentuk lotion dengan kemasan ukuran kecil yang praktis dibawa ke mana saja. Temukan produknya di berbagai marketplace.

Harga Rp. 55.000-128.000
From our editorial team

Pastikan Oleskan Sunscreen secara Merata ke Tubuh Anak

Sunscreen adalah proteksi dini bagi tubuh anak dari sinar matahari. Anak yang aktif bermain di luar rumah harus selalu terlindungi dengan baik sehingga orang tua perlu mengoleskan sunscreen secara berkala saat anak bermain di luar rumah dalam waktu yag cukup lama. Yuk, lindungi anak-anak Anda dengan sunscreen terbaik.

Tag