Gunakan 10 Rekomendasi Lemari Laci Berikut untuk Segala Keperluanmu (2020)

Gunakan 10 Rekomendasi Lemari Laci Berikut untuk Segala Keperluanmu (2020)

Lemari laci bisa kamu gunakan untuk menyimpan aneka barang. Supaya barang lebih terorganisir, kamu bisa menyimpannya di dalam laci-laci supaya gampang ditemukan. Kamu bisa cek rekomendasinya bersama kami!

Lemari Laci, Pilihan Tepat untuk yang Punya Banyak Barang

Setiap hari secara tak disadari ada saja barang kita yang bertambah. Entah itu pakaian, pernik-pernik, buku, dan lain sebagainya. Semakin bertambah banyaknya barang, maka semakin sedikit ruang di lemari untuk menampung barang-barang tersebut.

Untuk itu kita butuh yang namanya lemari laci. Furnitur yang satu ini mampu menampung banyak barang. Makin banyak lacinya, maka kamu semakin mudah menata barang dengan lebih baik. Nah, sebelum mengecek barang rekomendasi lemari laci, ada baiknya kamu tahu tips dalam memilih lemari laci.

Tips Memilih Lemari Laci

Pilih Desain Lemari Sesuai Jenis Ruang

Pilihlah desain lemari sesuai jenis ruang dimana akan diletakkan. Pastikan ukuran lemari serasi, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil untuk ruangan tersebut.

Kamu juga wajib memilih mau lemari yang model ramping atau model melebar. Kalau kamu tidak ingin lemari laci terlalu mencolok, maka kamu bisa memilih tipe yang melebar. Lemari laci tipe melebar ini, bagian atasnya bisa kamu gunakan untuk meletakkan aneka barang lainnya.

Tentukan Bahan Lemarinya

Selanjutnya sebelum membeli lemari laci kamu bisa menentukan bahan lemarinya. Ada banyak bahan lemari yang bisa kamu pilih, mulai dari particle board, plastik, hingga kayu solid. Setiap bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Bahan particle board memiliki bobot yang ringan serta mudah dirawat. Tampilannya yang cantik membuat banyak orang menyukai lemari laci dari particle board.

Lemari laci berbahan plastik mudah untuk dipindah-pindahkan karena bobotnya juga ringan. Harga lemari laci terbilang lebih murah, selain itu mudah didapatkan dimana saja.

Bahan selanjutnya untuk lemari laci adalah bahan kayu solid. Lemari laci berbahan kayu solid mahal harganya. Meski demikian, kesannya mewah dan lemarinya lebih tahan lama digunakan.

Sesuaikan dengan Tema Ruangan

Saat membeli lemari laci, hendaknya disesuaikan dengan tema ruangannya. Untuk interior yang bergaya klasik, kamu bisa memilih lemari laci berbahan kayu. Ini untuk membuat kesan klasik lebih terpancar dari ruangan tersebut.

Sementara untuk ruang bernuansa minimalis, kamu bisa pilih lemari laci berwarna hitam atau putih. Dengan menyesuaikan lemari laci dengan ruangan, maka nuansa ruangan secara keseluruhan jadi lebih terlihat serasi dan indah.

Pilih Jumlah Laci Sesuai Kebutuhan

Sumber gambar https://durge.info/

Ketika memilih lemari laci, tentu saja kita mementingkan jumlah lacinya. Sesuaikan jumlah lacinya sesuai dengan kebutuhan kita. Jika butuh banyak sekat untuk mengorganisir barang, maka sebaiknya pilih yang banyak lacinya. Sementara jika tidak butuh banyak laci, maka bisa pilih lemari yang jumlah lacinya minim.

10 Rekomendasi Lemari Laci untuk Aneka Keperluan

Lemari TYSSEDAL 4 Laci Putih

Lemari TYSSEDAL 4 Laci Putih ini bisa jadi pilihan kamu. Produk yang satu ini terbuat dari bahan particleboard yang berkualitas dengan ukuran lebar 67 cm dan tinggi 102 cm.

Harga Rp. 6.998.000

Lemari Cabinet Hauteville

Lemari Cabinet Hauteville ini bisa jadi pilihan kamu. Produk yang satu ini memakai kayu MDF dan kayu mahoni. Lemari laci ini berpotongan ramping. Kamu bisa meletakkannya di ruangan yang bergaya minimalis. Produk ini memiliki 4 laci besar dan 8 laci kecil.

Harga Rp. 2.950.000

Lote Lemari 3 Laci Meja Samping Tempat Tidur Putih

Lote Lemari 3 Laci Meja Samping Tempat Tidur Putih ini sangat cocok kamu gunakan di rumah.

Lemari laci ini mudah untuk dipindahkan karena di bagian samping dilengkapi dengan gagang.

Produk ini memiliki ukuran 55 x 36 x 62 cm. Bahan lemarinya terdiri dari baja, plastik polipropilena, dan plastik poliamida.

Harga Rp. 454.900-464.900

Rast Lemari 3 Laci Kayu Pinus

Selanjutnya kamu bisa menggunakan RAST Lemari 3 Laci Kayu Pinus dari IKEA. Ukuran lemari ini adalah 62 x 30 x 70 cm.

Bahan dasarnya memakai kayu pinus sementara bahan lacinya dari fiber board. Lemari ini mudah untuk dirawat.

Harga Rp. 916.000-999.000

Malm Lemari 4 Laci Diwarnai Cokelat Veneer Kayu Ash

Malm Lemari 4 Laci Diwarnai Cokelat Veneer Kayu Ash dari IKEA ini bisa jadi pilihan. Produk ini memiliki ukuran 80 x 48 x 100 cm. Permukaannya tampak seperti tekstur kayu asli.

Harga Rp. 1.899.000-2.198.900

Lemari Laci 7 Panjang

Lemari Laci 7 Panjang ini sangat bagus untuk kamu miliki. Produk yang satu ini memakai kerangka dari kayu mahoni dan anyaman berbahan plastik PE. Warna produk ini sangat indah sehingga terkesan elegan saat ditempatkan di ruangan.

Harga Rp. 562.500-828.000

Lemari Meja Sudut Nakas 4 Laci Cubic Series

Lemari Meja Sudut Nakas 4 Laci Cubic Series ini juga bisa jadi pilihan kamu. Lemari laci ini fleksibel untuk diletakkan di ruang tamu, ruang tidur, maupun ruang makan. Lemari yang satu ini memiliki ukuran 34 x 33 x 72 cm. Produk yang satu ini terbuat dari bahan kayu mahoni dan fiber board.

Harga Rp. 1.167.800-1.373.000

Lemari Plastik 5 Susun Laci Rovega CTR 537

Lemari Plastik 5 Susun Laci Rovega CTR 537 ini memiliki penampilan yang menarik. Ada 5 buah laci yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang. Ukuran lemari laci ini adalah 52,5 x 40,5 x 118,5 cm.

Harga Rp. 547.999-795.000

Lemari Plastik Olymplast 4 Susun

Lemari Plastik Olymplast 4 Susun ini juga bisa jadi pilihan. Produk yang satu ini memiliki 3 laci besar dan 2 laci kecil.

Ukuran produk ini adalah 60 x 46 x 103 cm. Bagian atas menggunakan papan MDF sehingga kuat menahan beban berat.

Harga Rp. 735.000-1.012.500

The Olive House - Moving Trolley 5 Drawers

Moving Trolley 5 Drawers merupakan produk persembahan dari The Olive House. Lemari yang satu ini terbuat dari bahan kombinasi plastik dan besi.

Ukuran lemari yang satu ini adalah 33,5 x 39 x 96 cm. Dengan warna pilihan hitam dan putih, produk ini bisa memberi kesan minimalis yang apik.

Harga Rp. 1.077.000
From our editorial team

Lemari Laci, Produk Tepat untuk Penyimpanan Hemat Ruang

Kamu yang punya banyak barang tentu bingung meletakkan barang koleksi kamu. Gunakan saja lemari laci yang bisa menghemat ruang. Kamu bisa menata barang dengan cara sistematis dan rapi di berbagai laci yang tersedia dalam lemari. Dengan begini, kamu juga bisa lebih mudah untuk menemukan barang-barangmu karena sudah tertata rapi di dalam lemari.

Tag