9 Rekomendasi Tempat Sampah Mobil Ini Berguna untuk Menjaga Mobilmu agar Selalu Bersih dan Rapi (2020)

9 Rekomendasi Tempat Sampah Mobil Ini Berguna untuk Menjaga Mobilmu agar Selalu Bersih dan Rapi (2020)

Menjaga kebersihan di dalam mobil tentu menjadi hal yang penting. Tidak hanya itu, menyediakan tempat sampah di dalam mobil juga memastikan kamu agar tidak akan membuang sampah sembarangan di jalan.

Biasakanlah untuk Membuang Sampah ke Tempat Sampah di Dalam Mobil

Menikmati camilan saat bepergian jauh di dalam mobil memang telah menjadi kebiasaan banyak orang. Lalu, di mana kamu biasanya membuang sampah makanan tersebut? Tentu membuang sampah sembarangan di jalan bukanlah hal yang bijaksana untuk dilakukan.

Sebaiknya simpan sampahmu di dalam tas untuk dibuang di tempat sampah nantinya. Bahkan, akan jauh lebih baik jika kamu memiliki tempat sampah di dalam mobil agar tak kesulitan dalam membuang sampah.

Perhatikan Hal Ini Ketika Memilih Tempat Sampah Mobil

Tidak Mudah Goyang

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli tempat sampah mobil, salah satunya adalah memilih tempat sampah yang tidak mudah goyang. Hal ini untuk memastikan agar sampah tidak tercecer ketika mobil melalui jalan yang tidak mulus.

Memilih tempat sampah dengan bantalan di bagian dasarnya juga direkomendasikan. Sehingga, terdapat penahan agar tempat sampah tidak ambruk di dalam mobil.

Mudah Dibersihkan

Selanjutnya, pilihlah tempat sampah yang mudah dibersihkan. Tempat sampah yang mudah dibersihkan akan menghindarkanmu dari bau tidak sedap kala menggunakan tempat sampah di dalam mobil.

Pilihlah tempat sampah dengan material yang tepat agar kamu dapat membersihkan tempat sampah dengan mudah. Selain itu pastikan pula bahwa tempat sampah mobil pilihanmu tahan lama dan anti bocor.

Sesuaikan Ukuran Tempat Sampah dengan Ruang yang Ada di Mobil

Memilih tempat sampah mobil tentu harus disesuaikan dengan ukuran ruang yang ada di mobil. Hal ini untuk memastikan kenyamanan penumpang dan juga agar peletakan tempat sampah tidak mengganggu. Pilihlah tempat sampah mobil dengan ukuran kecil apabila hanya terdapat sedikit ruang yang tersisa dalam mobil.

Meski dapat menampung lebih banyak sampah, nyatanya tempat sampah mobil yang besar dapat mengganggu dan memenuhi ruang di mobil.

9 Tempat Sampah Kecil agar Mobilmu Tetap Bersih dan Rapi

Shinpo Tempat Sampah Mobil Kotak

Rekomendasi tempat sampah mobil yang pertama adalah Shinpo Tempat Sampah Mobil Kotak. Tempat sampah yang satu ini bisa menampung hingga 2 liter sampah. Dengan dimensi 14 x 14 x 19 cm, produk ini dilengkapi karpet di bawahnya yang bisa dijepit sehingga tidak mudah tumpah. Tersedia dalam warna abu-abu.

Harga Rp. 15.000-27.500

Carinn CR-1702-0003 Tempat Sampah Mobil

Produk selanjutnya adalah Carinn CR-1702-0003 Tempat Sampah Mobil yang terbuat dari bahan plastik berkualitas. Didesain dengan bentuk minimalis, tempat sampah ini tidak akan memenuhi ruang dalam mobil.

Tombol push pada tempat sampah ini membuatmu bisa membuang sampah dengan mudah tanpa mengotori tangan.

Harga Rp. 98.000-105.000

Nickei Tempat Sampah Mobil Lipat - N332

Nickei Tempat Sampah Mobil Lipat - N332 adalah tempat sampah mobil berikutnya yang patut dilirik. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, tempat sampah ini memiliki dimensi produk 34 x 15 x 16 cm. Bagian dalamnya terbuat dari bahan alumunium foil, sehingga sampah basah tidak akan bocor.

Dilengkapi penahan sisi kanan dan kiri, resleting, dan penutup membuat tempat sampah ini aman digunakan dalam mobil. Produk tempat sampah ini bisa dilipat saat tidak digunakan.

Harga Rp. 70.000-110.000

Jack Tempat Sampah Mobil Dustbin - Black

Tempat sampah dengan material plastik memang sering dipilih. Salah satu produk tempat sampah dengan bahan tersebut adalah Jack Tempat Sampah Mobil Dustbin – Black. Memiliki dimensi 12 x 12 x 17 cm, tempat sampah ini mudah dipasang dengan sistem jepit. Material yang digunakan adalah plastik ABS.

Harga Rp. 144.500

Yasunliplast Tempat sampah Mobil / Meja kerja / Car Bin

Produk Yasunliplast Tempat sampah Mobil / Meja kerja / Car Bin adalah tempat sampah mobil yang direkomendasikan berikutnya. Tempat sampah berukuran 12 x 17 x 20 cm ini terbuat dari material PP dan tersedia dalam 4 macam warna cerah untuk mempercantik interior mobil.

Dengan desain inovatif dan penampilan yang ringkas, tempat sampah ini bisa digantung di belakang kursi sehingga tidak memenuhi kabin mobil.

Harga Rp. 44.900

TEMPAT SAMPAH MOBIL - MINION

Suka dengan karakter yang lucu seperti Minions? Produk TEMPAT SAMPAH MOBIL – MINION bisa kamu lirik. Tempat sampah mobil dengan dimensi 18 x 2,5 cm ini menggunakan bahan semi kulit. Tersedia juga pilihan motif menarik lainnya.

Harga Rp. 130.000-170.000

ZEN Mini Tempat Sampah Mobil

Bagi yang menginginan tempat sampah mobil berukuran mini, produk ZEN Mini Tempat Sampah Mobil ini dapat menjadi solusi. Tempat sampah berbahan plastik ini dapat dijepit di samping pintu mobil atau bagian lainnya. Dapat pula digunakan untuk menaruh botol air minum.

Harga Rp. 25.000-50.000

TECHNOZIO TEMPAT SAMPAH MOBIL WARNA MOCA

Produk selanjutnya adalah TECHNOZIO TEMPAT SAMPAH MOBIL WARNA MOCA yang terbuat dari bahan semi kulit. Tempat sampah ini memiliki dimensi 18 x 12,5 cm. Produk keluaran TECHNOZIO ini juga tersedia dalam warna lainnya.

Harga Rp. 95.000

Cussons Custom Sapi Tempat Sampah Mobil

Rekomendasi terakhir adalah Cussons Custom Sapi Tempat Sampah Mobil. Tempat sampah mobil ini terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan air, sehingga aman untuk sampah basah. Didesain trendi, produk ini ideal untuk mempercantik interior mobilmu.

Harga Rp. 56.000
From our editorial team

Tidak Hanya Menjaga Kebersihan, Tempat Sampah yang Tepat Bisa Jadi Hiasan Interior Mobil

Tempat sampah yang tepat memang tidak hanya akan menjaga kebersihan di dalam mobil. Tetapi juga bisa menjadi hiasan interior yang menambah keren mobil kamu. Tentunya, rekomendasi produk yang direkomendasikan BP-Guide di atas bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari tempat sampah mobil.