Pancarkan Pesona dengan 10 Rekomendasi Model Kalung Berlian Terbaru (2019)

Pancarkan Pesona dengan 10 Rekomendasi Model Kalung Berlian Terbaru (2019)

Suka koleksi perhiasan cantik? Kamu bisa mulai melirik berlian sebagai pilihan. Kalung berlian bisa jadi koleksi berharga sekaligus bisa membuat tampilan kamu jadi lebih cantik loh! Yuk intip rekomendasi kalung berlian cantik dari kami!

Kalung Berlian yang Cantik Bisa Menambah Daya Tarik Wanita

Berlian adalah jenis batuan mulia yang banyak memukau semua orang. Karena keindahannya tersebut, berlian banyak dijadikan perhiasan wanita. Salah satu jenis perhiasan wanita yang banyak digemari adalah kalung. Bisa dibayangkan betapa cantiknya jika kalung dihias dengan berlian.

Tentunya tidak ada yang bisa menolak pesona sebuah kalung berlian. Kalau tertarik memilikinya, Anda harus tahu cara memilih yang tepat. Simak ulasannya bersama BP-Guide berikut rekomendasi kalungnya untuk Anda ya!

Tertarik Memiliki Kalung Berlian? Baca Tips Ini Sebelum Anda Membelinya

Bentuk Liontin

Kalung berlian bisa jadi aksesori untuk menunjang tampilan Anda dalam berbagai acara. Karenanya Anda harus memilih model kalung yang cantik, terutama bagian liontinnya. Pilih bentuk dan potongan berlian yang sempurna untuk membuat tampilan jadi lebih istimewa.

Ada banyak jenis potongan berlian yang tersebar di pasaran. Anda bisa memilih potongan model princess, round, emerald, assher, cushion, atau oval. Bisa juga memilih model potongan pearl, radhian, dan marquise. Dari sekian banyak pilihan potongan tersebut, yang paling populer adalah jenis potongan round.

Model dan Panjang Rantai

Ketika memilih kalung untuk jadi perhiasan andalan dalam menunjang penampilan, Anda perlu memperhitungkan model dan panjang rantai kalungnya. Ada 3 jenis kalung berdasarkan panjangnya yakni choker, princess, dan opera.

Anda perlu menyesuaikan panjang kalung dengan bentuk tubuh, dagu, dan leher Anda. Bagi yang bertubuh berisi dan juga pendek, ada baiknya memilih model kalung yang memiliki panjang antara 50-60 cm. Untuk Anda yang tinggi dan kurus serta memiliki leher panjang, bisa memilih kalung dengan model dan panjang apa saja. Namun untuk memberi kesan terbaik, Anda bisa memilih kalung berlian dengan panjang antara 35 sampai 45 cm.

Perhatikan Logam yang Dipakai

Kalung berlian akan makin istimewa jika material logam kalungnya juga istimewa. Anda bisa memilih antara emas, platinum, atau paladium. Ketiganya begitu populer untuk jadi bahan kalung berlian.

Namun pemilihan logam terbaik juga bisa disesuaikan dengan tingkat harga berlian. Untuk berlian berharga tinggi cocok dengan platinum atau paladium yang lebih kuat dan kokoh. Bagi yang memiliki bujet minim bisa memilih kalung perak sebagai solusinya.

Uji Kadar Karat Logam dan Berlian

Sebelum membeli kalung berlian, Anda perlu melakukan uji kadar karat logam dan juga berlian. Memeriksa kadar karat bisa dilakukan dengan mengecek sertifikat yang disertakan saat pembelian. Sertifikat ini akan sangat berguna ketika Anda ingin menjadikan kalung berlian sebagai investasi. Makin tinggi kadar karat yang dimiliki berlian, maka semakin tinggi pula kualitas dan harga jualnya. Sebaiknya jangan membeli model kalung berlian yang memiliki kadar emas atau belian yang rendah karena umumnya kualitasnya juga rendah.

Selalu Berubah Layaknya Fashion, Ini 10 Model Kalung Berlian Terbaru untuk Dimliki

H17004286 PENDANT CLASSIC

Sumber gambar www.mondialjeweler.com

Mondial Jeweler dikenal sebagai salah satu rumah mode penjual aneka perhiasan premium yang istimewa sejak 1979. Merek yang satu ini memproduksi perhiasan yang dibuat dari berlian dengan kualitas dan standar tertinggi. Produk yang dijual di sini telah lengkap dengan sertifikasi dari Gemological Institut Amerika.

Salah satu produk keren dari Mondial adalah H17004286 PENDANT CLASSIC. Kalung berlian yang satu ini hadir dengan karat 0.154RD. Berlian ini memiliki tingkat clarity tipe VVS. Jika tertarik, Anda bisa langsung menghubungi Mondial Jeweler untuk mendapatkan detail harga.

Kalung Berlian Koy KLB 015019

Sumber gambar tokoperhiasan.co.id

Model kalung berlian di pasaran memang sangat beragam membuat kita jadi bingung memilih mana yang terbaik. Namun ketahuilah bahwa makin simpel modelnya maka makin menimbulkan kesan elegan. Anda bisa memilih kalung dengan rantai simpel dan liontin yang potongannya tegas untuk memberi kesan modis.

Kalung Berlian Koy KLB 015019 ini bisa menjadi pilihan kalung berlian untuk Anda. Kalung ini model rantainya simpel dan terbuat dari bahan emas putih. Kalung dengan berat 4,17 gram ini memiliki kadar 75%. Liontinnya berbentuk kotak dan berkesan tegas dengan 13 mata berlian yang mempesona. Anda bisa membelinya di tokoperhiasan.co.id dengan harga Rp 21.310.000.

Endlea Plain Pendant

Sumber gambar thepalacejeweler.com

Forevermark merupakan merek yang sejak lama dikenal menghadirkan perhiasan berlian bermutu tinggi. Salah satu koleksi terbaiknya adalah Endlea. Koleksi yang satu ini menghadirkan motif keabadian yang sederhana namun bisa menimbulkan kesan anggun kala dikenakan.

Salah satu produk Forevermark dalam koleksi Endlea adalah Endlea Plain Pendant. Kalung cantik ini rantainya terbuat dari bahan emas putih. Dengan liontin berbentuk berlian bulat, kalung ini begitu mempesona. Anda bisa membelinya di thepalacejeweler.com dengan harga yang bisa ditanyakan langsung.

Encordia Solitaire Inverse Pendant

Sumber gambar www.forevermark.com

Anda yang tertarik mengoleksi berlian, bisa melirik koleksi Encordia dari Forevermark yang terinspirasi dari simpul Yunani kuno Herakles. Simpul ini dikenal sebagai simpul cinta yang melambangkan ikatan yang terkuat.

Encordia Solitaire Inverse Pendant merupakan jenis kalung cantik yang bisa jadi investasi Anda. Produk ini menggunakan bentuk simpul cinta khas Yunani pada bagian liontinnya. Dihias dengan berlian berpotongan bulat yang membuat kalung ini makin mempesona. Kalung ini tersedia dalam material emas putih, emas kuning, rose gold, dan platinum. Jika tertarik, Anda bisa langsung menghubungi Forevermark untuk informasi lebih lanjut.

Kalung Variasi Rantai Gepeng Mata Berlian GKB-015011

Sumber gambar tokoperhiasan.co.id

Kalung Variasi Rantai Gepeng Mata Berlian terbuat dari emas kuning dengan berlian berkadar 75%. Berliannya tersebar di bagian rantai kalung dan liontin. Bagian liontin terkesan simpel dengan model bentuk sedikit melengkung. Anda bisa membelinya di tokoperhiasan.co.id dengan harga Rp 63.747.000.

Kalung Berlian Model Solitaire "Eterna" Series Bentuk Teardrop

Sumber gambar www.tokopedia.com

Potongan model solitaire pada berlian banyak jadi pilihan. Ini karena potongannya terkesan sangat kekinian. Berlian yang bisa digunakan sebagai solitaire memiliki ukuran paling kecil 0,30 karat.

Jika tertarik dengan model solitaire, Anda bisa membeli Kalung Berlian Model Solitaire "Eterna" Series Bentuk Teardrop. Kalung ini memiliki berlian berkadar 18K dengan kualitas VVS. Rantainya terbuat dari emas rosegold. Kalung ini dijamin bisa bikin gaya Anda makin elegan. Dapatkan kalung ini di Tokopedia dengan harga Rp 10.950.000.

Kalung Kaku Mata Berlian Model Salju GKB-015003

Sumber gambar tokoperhiasan.co.id

Kalung berlian lebih cocok dikenakan dalam kesempatan tertentu, seperti saat menghadiri pesta atau kesempatan formal. Namun Anda bisa juga memakai kalung berlian dalam keseharian untuk dikombinasikan dengan gaya kasual. Ini akan bikin gaya Anda terasa lebih spesial.

Kalung Kaku Mata Berlian Model Salju GKB-015003 bisa jadi pilihan. Kalung yang satu ini modelnya unik dan cantik dengan desain berlian yang dibuat seolah seperti serpihan salju. Berliannya memiliki kadar 75%. Dengan berat 9,2 gram, kalung ini cocok digunakan dalam keseharian. Dapatkan di tokoperhiasan.co.id dengan harga Rp 44.261.000.

Kalung Berlian Wanita ARKY.NA205285 EDNN

Sumber gambar logammuliajewelry.com

Anda bisa lirik Kalung Berlian Wanita ARKY.NA205285 EDNN. Produk yang satu ini memiliki berat 20,6 gram. Kalung cantik ini tampak menyala dan mewah kala dikenakan karena dihiasi 156 buah berlian bernilai 3,710 karat. Anda bisa membelinya di logammuliajewelry.com dengan harga Rp 93.900.000.

Kalung Mata Berlian Model Wajik GKB-015012

Sumber gambar tokoperhiasan.co.id

Anda juga bisa melirik produk Kalung Mata Berlian Model Wajik GKB-015012. Produk ini terbuat dari berlian dengan kadar 75%. Dengan berat 13,2 gram, kalung ini memiliki model klasik. Anda bisa memakainya untuk dikombinasikan dengan baju berpotongan dada rendah. Kalung ini bisa dibeli di tokoperhiasan.co.id dengan harga Rp 47.372.000.

Kalung Berlian Wanita CRKY.SD.MJ2725N sSNE

Sumber gambar logammuliajewelry.com

Anda yang tengah mencari kalung berlian keren bisa lirik Kalung Berlian Wanita CRKY.SD.MJ2725N sSNE. Produk yang satu ini desain liontinnya unik menyerupai bentuk bunga. Dengan berat 5,05 gram, kalung ini memiliki 37 buah batu berlian bernilai 0,970 karat. Kalungnya sendiri berbahan dasar emas putih. Dapatkan di logammuliajewelry.com dengan harga yang bisa ditanyakan langsung.

From our editorial team

Berlian Bisa Jadi Investasi Berharga untuk Wanita

Setiap orang butuh investasi demi menunjang masa depannya sendiri. Anda bisa coba memilih perhiasan berlian sebagai investasi yang menjanjikan. Batuan mulia yang satu ini harganya akan terus naik dari tahun ke tahun. Nah, salah satu perhiasan berlian yang bisa jadi investasi berharga adalah kalung. Anda bisa cek rekomendasi kami di atas ya!