Hati-hati sebelum Membeli! Pakailah 8 Rekomendasi Black Peel Off Mask Asli Korea yang Terjamin Kualitasnya

Hati-hati sebelum Membeli! Pakailah 8 Rekomendasi Black Peel Off Mask Asli Korea yang Terjamin Kualitasnya

Selain musik dan fashion Korea yang sangat marak di Indonesia, produk kecantikan asal negeri ginseng ini nggak kalah populer juga. Salah satunya adalah black peel off mask. Tetapi harus hati-hati lho, karena nggak semua black peel off mask yang dijual di online shop itu asli! Nih, BP-Guide punya rekomendasinya biar kamu nggak salah pilih.

Belakangan Ini, Banyak Sekali di Media Sosial tentang Masker Wajah Berjenis Black Mask

Melakukan perawatan kulit wajah merupakan rutinitas hampir semua wanita di dunia, termasuk Asia. Selain berguna untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit, melakukan perawatan wajah juga bisa membuat kulitmu lebih rileks dan segar. Berbagai perawatan kulit wajah kini sudah tersedia, salah satunya masker.

Variasi masker yang beredar di pasaran kini banyak jenisnya, mulai dari sheet of mask, cream mask, dan black peel-off mask. Nah, yang terakhir pasti kamu sudah tahu bukan? Black peel-off mask, masker yang satu ini tampaknya sedang ngetren sekali di sosial media. Bukan tanpa alasan, masker jenis tersebut ternyata bisa menyangkat sel-sel kulit mati, kotoran di wajah, hingga komedo yang membandel.

Berjenis peel off mask, masker warna hitam ini memang sangat menempel pada kulit setelah mengering sehingga perlu usaha yang ekstra keras untuk melepas dan menahan rasa perih saat masker dilepas. Setelah masker dilepas secara sempurna, kulit wajahmu terasa sangat mulus, lembut, dan bebas komedo lho.

Masker Korea saat Ini Menjadi Tren di Kalangan Para Wanita

Sumber gambar elevenia.co.id

Meskipun berbagai produk perawatan wajah, seperti krim dan serum, sudah banyak jenisnya, masker masih saja diminati. Masker bisa membuat kulitmu lebih bersih dan tampak glowing. Produk masker yang sedang naik daun sekarang adalah masker asal negeri ginseng, Korea. Jika kamu berminat mencoba masker dari Korea, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan seperti berikut ini.

Tips Membeli Masker Korea yang Asli

Beli di Langsung di Toko Resmi

Sumber gambar tabloidbintang.com

Menjamurnya toko online yang menjual berbagai produk impor kecantikan seperti masker Korea pasti membuatmu sedikit bimbang. Pasalnya harga yang ditawarkan oleh toko online atau olshop biasanya lebih murah daripada toko atau counter resminya.

Sayangnya dengan harga yang miring, produk kecantikan yang dijual di online shop tak diketahui dengan jelas kualitas dan keasliannya. Sebagai solusi, kamu bisa membeli masker maupun produk untuk perawatan kecantikan yang diimpor melalui counter maupun toko resmi. Harganya yang mahal sebanding dengan kualitas dan keaslian produk yang ditawarkan.

Biasanya kamu juga akan mendapatkan kartu member ketika membeli di counter khususnya. Member ini bisa kamu gunakan untuk menambah poin atau diskon saat membeli produk di tempat yang sama. Jadi, untuk mendapatkan wajah yang segar dan glowing layaknya wanita Korea, pakailah produk original yang sudah terjamin kualitasnya, ya!

Jika Membeli secara Online, Beli di Toko Online Terpercaya

Sumber gambar guide-medicine.com

Apabila kamu tak sempat mengunjungi konter dan membeli produk masker Korea yang kamu inginkan, belanja online merupakan salah satu cara yang efektif. Untuk menghindari produk palsu yang dijual oleh para pedagang nakal di dunia maya, sebaiknya kamu mengetahui list online shop khusus menjual produk-produk kecantikan impor yang sudah terpercaya.

Lakukanlah riset online shop yang menawarkan masker Korea dengan cara melihat rating, feedback dari konsumen, dan reputasi dari toko maupun produk yang dijual. Temukan produk kecantikan yang hendak kamu beli, lihat dan periksa review-nya juga agar kamu tak kecewa setelah kamu membelinya.

Apabila kamu tetap merasa khawatir dengan kualitas produk kecatikan maupun online shop yang menjualnya, carilah solusinya. Kamu bisa melihat review para beauty blogger tentang produk yang hendak kamu beli atau membelinya secara online pada toko atau counter resminya.

Teliti Kemasan

Sumber gambar pponlineshop.com.my

Kemasan adalah hal pertama yang perlu kamu perhatikan ketika hendak membeli suatu produk. Sama halnya dengan produk masker impor Korea, kemasan adalah hal utama yang bisa menjadi bahan pertimbanganmu. Di kemasan produk biasanya tertera berbagai keterangan yang akan memperjelas produk, terutama beberapa label dan nomor notifikasi penanda.

Kelebihan membeli produk masker atau perawatan kecantikan impor secara langsung adalah bisa melihat fisik dan kemasan produk yang hendak kamu beli. Kamu juga bisa memeriksa label yang ada pada kemasan. Usahalan membeli produk kecantikan dengan label berbahasa Indonesia. Label ini sudah disesuaikan dengan standar kelayakan penggunaan kosmetik yang ada di negara pengguna.

Jadi, apabila kamu menemui kemasan produk impor 'resmi' yang masih berbahasa asing, bisa jadi produk yang akan kamu beli merupakan produk yang belum lolos uji keamanan dan belum berstatus resmi.

Selain label, kamu bisa memeriksa nomor notifikasi dari BPOM RI yang tertera pada kemasannya. Apabila di kemasan produk yang hendak kamu beli sudah bernomor BPOM, berarti produk itu sudah aman dan sesuai standar yang ditetapkan di Indonesia.

Hal ini akan sedikit berbeda ketika kamu membeli masker Korea secara online. Mengingat software edit foto dan kamera yang semakin canggih, kamu pasti akan tertarik dengan berbagai gambar yang dipajang di etalase suatu toko online. Solusinya, kamu bisa melakukan cek melalui website resmi produknya.

Bandingkan foto kemasan produk online shop dengan toko resminya. Jika terdapat perbedaan yang signifikan antara warna kemasan, detail, tulisan, dan beberapa label yang tertera, maka carilah online shop lainnya. Kamu harus jeli memperhatikan setiap detail kemasan produk perawatan kecantikan yang hendak kamu beli, supaya tidak menyesal nantinya!

Bau yang Berbeda

Sumber gambar richelleshop.com

Sebelum memakai produk perawatan kecantikan yang sudah kamu beli sebelumnya, kamu harus benar-benar memperhatikan produk setelah dibuka. Aroma produk yang aneh bisa jadi pertanda bahwa produkmu palsu, sudah memasuki masa kedaluwarsa, atau produk berbahan kimia berbahaya.

Produk perawatan kecantikan yang asli biasanya tidak mengandung zat-zat berbahaya atau berwarna berkilau jika produknya bertekstur matte. Aroma produk yang menyengat dan tak sedap yang datang dari produk kecatikan biasanya sangat dipengaruhi oleh zat-zat yang terkandung di dalamnya.

Untuk produk krim yang beraroma tajam dan menyengat, biasanya mengandung zat jenis merkuri atau logam. Apabila kamu menemui produk perawatak kecantikan wajah dengan bau parfum yang menyengat tajam dan tak sedap, kamu patut mencurigai keaslian produknya.

Jangan Percaya Harga yang Terlalu Murah

Bagi para wanita, harga adalah hal utama yang menjadi bahan pertimbangan ketika membeli produk-produk perawatan kecantikan. Toko online adalah tempat di mana produk-produk kecantikan dijual lebih murah dari pada counter aslinya. Namun kamu patut mencurigai harga murah yang ditawarkan oleh para pedagang atau distributor online.

Apabila patokan harga yang ditetapkan oleh distributor atau toko online jauh di bawah harga wajar atau setengah dari harga aslinya, bisa disimpulkan bahwa produk yang dijualnya palsu. Meskipun harga murah yang ditawarkan bisa jadi karena sedang promo atau penghabisan stok, tetap saja kamu harus mewaspadainya.

Jangan sampai tergiur dengan harga yang murah dan mempertaruhkan kesehatan kulit wajahmu, ya! Lakukanlah survei harga dan produk yang hendak kamu beli, baik melalui internet maupun mengunjungi konternya secara langsung.

8 Rekomendasi Black Peel Off Mask dari Korea

The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask

Sumber gambar amazon.com

Punya masalah komedo membandel? The Face Shop punya solusinya. Jeju Volcanic Lava Peel-Off Clay Nose Pack, masker berjenis peel off ini sangat cocok untukmu. Bermanfaat untuk menghilangkan komedo pada area hidung dan sekitarnya.

Kandungan mineral dari jeju volcanic yang ada di dalamnya mampu membantu mengecilkan pori-pori dan membersihkan minyak di wajah. Penggunaannya yang sangat mudah membuat masker tersebut sangat efektif digunakan ketika kamu sedang tak memiliki banyak waktu.

Peel off mask dari The Face Shop bisa kamu pesan secara online. Jeju Volcanic Lava Peel-Off Clay Nose Pack dapat dibeli melalui situs belanja online maupun aplikasi milik Tokopedia seharga Rp 50.000 untuk kemasan 50 gram, Bukalapak dengan harga Rp 70.000, dan Amazon dengan harga $6.51 atau Rp 87.394.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Sumber gambar lazada.co.id

Brand lain dari negeri ginseng yang memiliki masker hitam berjenis peel-off mask adalah Innisfree. Bertajuk Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask, masker ini sangat cocok untuk kulit berminyak. Masker tersebut menggabungkan manfaat 5 in1 di dalam produknya, yaitu mengencangkan pori, menghapus sebum, membersihkan sel kulit mati, mengangkat kotoran pada wajah secara menyeluruh, mencerahkan kulit wajah, dan membuat kulit wajah rileks.

Diformulasi secara khusus, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask mengandung abu vulkanik Jeju yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Kandungan abu vulkaniknya jauh lebih efektif untuk mempercantik kulit wajahmu dibandingkan dengan kandungan charcoal atau arang aktif.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask membuat kulitmu bebas dari minyak dan dua kali lebih efektif dalam menghilangkan kotoran yang menempel di wajah. Sangat cocok untuk kulit berminyak. Kandungan mineral di dalamnya akan memberi efek yang sangat menyegarkan. Kedua varian tersebut dapat kamu beli secara online.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask, dijual oleh Amazon seharga $15.00 atau setara dengan Rp 201.367. Untuk varian masker Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask dapat kamu pesan secara online melalui Tokopedia dengan harga Rp 155.000 atau Bukalapak dengan harga Rp 154.000.

Black Mask Korea Purifying Peel Off Mask

Sumber gambar shopify.com

Maker berjenis pell-off selanjutnya adalah Shills Black Mask Origina Purifying Peel Off Mask Shill. Masker dengan tekstur kental yang satu ini mengandung lumpur hitam alami yang kaya mineral. Fungsi utama dari Shills Black Mask adalah mengangkat sel kulit mati dan kering sehingga wajahmu akan terasa lebih segar, terlihat bersih, dan berseri.

Paduan botanical dari witch hazel, aloe vera, dan green tea di dalamnya mempu menyejukkan dan membersihkan kotoran hingga ke pori-pori. Untuk perawatan kulit putih dan cerah, Shills Black Mask punya kandungan herbal whitening complex. Sejak pemakian pertama, kamu akan merasakan kulit yang lemut, halus, tampak putih dan cerah.

Gimana, berminat dengan masker peel-off dari Shills Black Mask? Kamu bisa membelinya secara online. Website Omjoni menjualnya dengan harga Rp 210.000/kemasan. Bukalapak juga menyediakan masker peel-off ini dengan harga Rp 55.000, sedangkan Tokopedia menawarkan harga yang lebih miring, yaitu Rp 52.000.

Dress Code Black Mediheal

Sumber gambar memebox.com

Midheal punya produk masker yang perlu kamu coba. Bernama Dress Code Midheal Mask, masker asal negeri Ginseng ini bisa dibilang cukup unik. Kamu bisa menemukan berbagai informasi mengenai komposisi, cara pakai, klaim, serta perusahannya di bagain belakang kemasan. Pada saat dibuka, kamu akan mencium aroma floral, essence yang cukup banyak dan konseistensinya yang sedikit cair.

Kamu bisa menepuk-nepuk ekstrak essencenya setelah selesai menggunakan masker untuk mendapat kesegaran lebih dari maskernya. Keunikan lain yang dimiliki masker Dress Code adalah print out pada masker yang menyerupai topeng, namun tetap aman untuk kulit. Hal ini dikarenakan mask sheet Midheal yang patented sehingga kulitmu tidak akan iritasi saat masker dipakai.

Midheal mask punya varian-varian masker Dress Code yang memiliki fungsinya masing-masing, antara lain merah-ginseng untuk mencerahkan kulit dan mencegah keriput pada wajah akibat pemakaian kosmetik, hitam-mutiara untuk mencerahkan kulit wajah, memudarkan noda dan flek hitam, biru-hyalunoric acid untuk melembabkan kulit wajah dan menghaluskan kulit wajah sepertu kulit bayi, dan violet-buah untuk menjaga kulit tetap kencang,mencegah garis halus pada wajah, dan kulit awet muda.

Dress Code Black Mediheal Masker Hitam Korea bisa kamu beli secara online melalui website maupun aplikasi belanja online. Kamu bisa menemukannya di situs Omjoni dengan harga Rp 8.400/pcs, Tokopedia dengan harga Rp 39.000, sedangkan di Lazada Mediheal Dress Code 4 + 1 Bundle seharga Rp 79.000, dan Bukalapak dengan harga Rp 35.500.

Dewytree Black Sheet Mask

Sumber gambar amazon.com

Masker hitam Korea selanjutnya adalah Honey Moist Dewtree Black Sheet Mask. Masker ini bisa disebut sebagai masker yang paling praktis penggunaannya, karena bertipe mask sheet dengan bebagai kandungan bahan alami yang sangat berguna untuk memlihara kesehatan adan kecantikan kulit.

Kandungan berupa volcanic ash dari jeju island dan charcoal mampu membuang racun pada wajah dengan proses detoxnya. Tidak hanya itu saja, setelah pemakaian masker ini, kulitmu akan terasa lebih halus, kenyal, dan lembab, serta terlihat cerah. Masker ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

Dewytree dikembangkan oleh SKINMED, spesialis dari kinik dan dokter kulit Korea. Kamu bisa membeli secara online di Bukalapak dengan harga Rp 37.900, dan Lazada menawarkan harga Rp 200.000/box isi 10 sachet.

Cupida Cupido Black Mud Mask

Sumber gambar sasago.id

Sedang bingung mencari masker lumpur yang aman dan berlisensi dari BPOM? Masker Korea Cupida Cupido Black Mud Mask, jawabannya. Masker lumpur untuk wajah yang satu ini bisa digunakan oleh pria dan wanita. Kamu akan merasakan sensasi dingin pada kulit saat menggunakannya. Aroma spa lemongrass bisa kamu cium ketika produk ini teraplikasi pada wajahmu.

Cupida Cupido Black Mud Mask terbuat dari berbagai bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM. Berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah menggunakan masker lumpur yang satu ini adalah kulit yang bebas komedo, membuka pori-pori, dan mengangkat semua kotoran yang ada di dalamnya, kulit terasa lebih halus dan lembut, dan mengecilkan pori-pori.

Masker Lumpur Cupida Cupido bernetto 80 ml bisa kamu pesan secara online melalui beberapa website maupun aplikasi belanja online. Website milik Omjoni menawarkan Cupida Cupido Black Mud Mask Masker dengan harga Rp 50.100/botol. Di Lazada kamu bisa menemukannya dengan harga Rp 97.000, sedangkan di Bukalapak kamu bisa memesannya dengan harga Rp 79.000.

BIOAQUA Penghilang Komedo Black Active Carbon Peel Off Mask

Sumber gambar blibli.com

Masker peel-off yang satu ini datang dari brand Bioaqua. Bioaqua Masker Charcoal Carbon Activated Anti Komedo Peel Off Mask Actived memiliki empat fungsi ampuh untuk merawat kulit wajahmu, yaitu mencerahkan wajah, memutihkan wajah, melembutkan wajah, dan mengangkat komedo secara menyeluruh.

Masker bertipe peel-off dari Bioaqua bisa kamu dapatkan secara online melalui beberapa website maupun situs belanja online Indonesia. Di website Omjoni, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 70.000. Kamu juga bisa memesannya secara online di aplikasi Lazada dengan harga Rp 20.525 dan Shopee dengan harga Rp 46.000.

Innisfree Volcanic Color Clay Mask - Black

Sumber gambar amazon.com

Produk masker Korea yang terakhir datang dari Innisfree. Bertipe clay mask, varian maskernya yang satu ini memiliki formula yang ditransformasi khusus untuk mengontrol debum dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Kandungan lava vulkanik dingin dari Jeju bisa membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati.

Masker ini bisa kamu beli secara online. Untuk clay mask Innisfree dengan netto 70 ml, Tokopedia menawarkannya dengan harga Rp 130.000, Bukalapak mematoknya dengan harga Rp 105.000, dan Shopee menjualnya seharga Rp 159.500.

From our editorial team

Gunakan Black Peel Off Mask Secara Rutin

Perawatan masker sebaiknya memang dilakukan secara rutin seminggu sekali agar manfaat dari masker ini dapat segera terasa. Ikuti langkah-langkah penggunaan maskernya, ya.

Tag