Jaga Kesehatan Lebih Baik dengan Rekomendasi Humidifier Terbaik di Awal 2020 Ini!

Jaga Kesehatan Lebih Baik dengan Rekomendasi Humidifier Terbaik di Awal 2020 Ini!

Kamu yang sedang butuh humidifier terbaik wajib menyimak artikel kali ini. Kamu wajib tahu manfaat memakai humidifier. Selain itu kami juga sudah menyediakan aneka rekomendasi humidifier yang bagus untuk kamu. Simak segera ulasannya, ya!

Humidifier Wajib Ada di Rumah untuk Menjaga Kelembaban Udara

Cuaca yang panas dan kering seringkali membawa bakteri dan virus yang berbahaya untuk kesehatan. Saat berada di rumah atau di kantor, tak ada salahnya jika kamu menjaga kelembaban udara dengan memasang sebuah humidifier. Pelembab udara ini bisa menghindari risiko virus, alergi dan penyebaran jamur. Dengan demikian, penyakit menular akibat virus bisa diminimalisir.

Wajib bagi kita untuk memakai humidifier saat berada di rumah. Umumnya untuk kita yang tinggal di daerah yang terlalu panas atau terlalu dingin. Dengan menjaga kelembaban udara, maka kesehatan juga lebih terjaga dengan baik. Yuk, cek aneka manfaat memakai humidifier di rumah.

Manfaat Memakai Humidifier untuk Menjaga Kesehatan

Meningkatkan Kualitas Tidur

Banyak orang yang kadang mengalami insomnia atau tidur yang kurang nyenyak. Kondisi tubuh yang kurang bisa rileks membuat kita jadi kurang nyaman saat tidur. Salah satu solusinya agar bisa tidur nyenyak adalah memakai humidifier.

Pelembab udara ini bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks. Dengan memakai humidifier, maka tidur jadi lebih nyenyak. Bahkan mereka yang mendengkur bisa mengurangi dengkurannya karena saluran pernafasannya tidak terlalu kering lagi berkat udara yang sudah dilembabkan oleh humidifier.

Mencegah Kulit Kering

Kulit kering bikin kita kurang nyaman beraktivitas. Udara kering bahkan bisa membuat kulit mudah kusam dan juga pecah-pecah. Kamu bisa saja memakai lotion untuk membuat kulit jadi lembab. Namun ini saja belum cukup untuk menghidrasi kulit lho.

Kamu bisa memakai humidifier pada ruangan kamu. Dengan udara yang lembab, maka kulit kering bisa diatasi. Pelembab udara ini bisa menambah tingkat kelembapan yang sangat dibutuhkan udara sehingga bisa membantu menjaga kelembapan kulit.

Meredakan Gatal dan Iritasi

Saat udara terlalu panas kadang kulit kita jadi iritasi dan juga gatal. Jika dibiarkan tentu akan bikin kulit lecet karena terlalu banyak digaruk. Kondisi semacam ini bisa mengganggu penampilan.

Kamu bisa gunakan humidifier untuk meredakan gatal dan juga iritasi. Dengan udara lembab, maka partikel asing seperti virus penyebab gatal dan alergi akan sulit untuk menempel di kulit. Humidifier bisa melembapkan udara di sekitar dan menghambat penyebaran partikel debu di udara.

Meredakan Gejala Pilek dan Sakit Tenggorokan

Humidifer bisa juga meredakan gejala pilek serta sakit tenggorokan. Pelembab udara bisa membatasi perkembangan virus dan bakteri yang tumbuh di udara yang kering. Saat kelembaban udara meningkat maka proses penyembuhan pilek dan sakit tenggorokan jadi lebih cepat. Udara yang lembab juga bisa mengurangi gatal pada hidung, saluran hidung, sinus dan lain sebagainya.

Meringankan Asma

Kamu yang memiliki penyakit asma juga bisa mengurangi rasa sesak saat kambuh dengan memakai humidifier. Pelembab udara ini bisa mencegah risiko serangan asma. Tentu saja kamu wajin berkonsultasi dahulu pada dokter supaya bisa menemukan humidifier yang pas untuk asma kamu.

Jangan asal saja pilih humidifier ya sebab jika salah pilih maka humidifier bisa menghasilkan kelembapan udara yang terlalu tinggi. Jika sudah seperti ini maka bisa memperburuk gejala asma.

10 Rekomendasi Humidifier untuk Digunakan di Rumah

Humidifier Digital Kris PJ8005 Hitam

Humidifier Digital Kris PJ8005 merupakan salah satu produk unggulan. Humidifier terbaik ini bisa mengatasi kondisi ruang yang terlalu pengap karena mungkin kurang ventilasi udara. Produk ini akan meningkatkan kelembaban udara sehingga rumah jadi lebih sehat dan nyaman untuk dihuni.

Alat ini memiliki kapasitar 5 liter dengan ukuran produk 25 x 16 x 32 cm. Humidifier ini bisa menghasilkan daya penguapan sebesar 300 ml/jam. Dengan konsumsi daya 25 watt, produk ini hemat listrik saat digunakan.

Harga Rp. 746.000-1.092.000

Pelembab Udara Air Humidifier Ultrasonic Purifying 260 ml Xiaomi

Berikutnya ada Pelembab Udara Air Humidifier Ultrasonic Purifying 260 ml Xiaomi yang bisa kamu pilih. Produk ini ukurannya kecil jadi bisa digunakan pada ruangan yang kecil ataupun meja kecil.

Dengan desain geometric dan texture marble, humidifier ini bisa jadi dekorasi ruangan yang indah. Alat yang satu ini bagian mesin dan tanknya bisa dipisah untuk memudahkan kamu mengisi air ke dalam tank.

Dengan sistem ultrasonic, humidifier ini bisa menghasilkan uap air yang halus dan juga segar. Produk ini memiliki kapasitas air 260 ml dengan ukuran alat sebesar 115 x 105 x 60 mm.

Harga Rp. 198.200

Aromatherapy Air Humidifier 450 ml Night Light Elf

Aromatherapy Air Humidifier 450ml Night Light Elf ini sangat sayang jika dilewatkan sebagai pilihan. Produk yang satu ini bisa menjaga kelembaban udara dan juga dapat digunakan sebagai aroma terapi.

Desainnya minimalis dan cocok untuk dekorasi ruangan. Dilengkapi LED, produk ini bisa berfungsi sebagai lampu tidur. Humidifier ini tidak berisik saat dioperasikan. Dengan kapasitas 450 ml, maka produk ini bisa tahan lama digunakan.

Harga Rp. 93.800-95.000

Air Purifier Sharp Humidifier KC F30Y W

Selanjutnya ada Air Purifier Sharp Humidifier KC F30Y W. Produk yang satu ini cocok digunakan pada area seluas 21 meter kubik. Humidifier ini memiliki kapasitas air 1,5 liter. Produk ini bisa melembabkan ruangan dengan baik. Dilengkapi LED indikator, kamu bisa lebih mudah menggunakannya.

Harga Rp. 2.399.000-3.299.000

Duux Tag Air Humidifier

Duux Tag Air Humidifier juga cocok untuk kamu gunakan. Produk ini bisa melembabkan udara pada area yang luas hingga 30 m. Kamu bisa memasukkan aroma terapi juga sehingga bisa bikin tubuh dan pikiran lebih rileks.

Produk ini bisa beroperasi hingga 10 jam dengan mengeluarkan kabut uap 250 ml/jam. Alat ukuran 26 x 19.3 x 31.2 cm ini memakai teknologi ultrasonic. Dengan kapasitas air 2,5 liter, kamu jadi bisa lebih lama menggunakannya tanpa perlu menambah air.

Harga Rp. 1.050.000-1.750.000

Crane USA Personal Humidifier And Aroma Diffuser 2-In-1

Crane USA Personal Humidifier And Aroma Diffuser ini juga bisa jadi pilihan. Produk ini memiliki lampu yang bisa menjadi lampu saat tidur. Untuk menyalakannya mudah, cukup sentuh saja dengan jari.

Alat ini memiliki ukuran 17 x 17 x 10,4 cm dengan kapasitas 1 liter. Produk ini bisa menyala selama 8 jam. Humidifier terbaik ini bisa meringankan batuk dan pilek. Selain BPA free, produk ini juga sudah lolos uji BPOM.

Harga Rp. 690.000-790.000

Aroma Therapy Air Humidifier Wood Flower KHAJ-217 KH Cokelat

Selanjutnya kamu juga bisa memakai Aroma Therapy Air Humidifier Wood Flower KHAJ 217. Produk yang satu ini desainnya unik dan menarik sehingga cocok untuk menghias ruangan.

Produk ini bisa juga menjadi aroma terapi lho. Kamu bisa mengatur durasinya dan membuatnya mati sendiri. Alat yang satu ini bisa menghasilkan cahaya dan berfungsi sebagai lampu tidur.

Harga Rp. 299.400

Taffware Humidifier Elektrik 7 LED Remote Control - HUMI H24 NN

Taffware Humidifier Elektrik 7 LED Remote Control ini adalah produk selanjutnya untuk kamu. Humidifier terbaik ini memiliki 7 buah lampu led yang dapat berubah warna. Ada juga remote control dalam pembelian sehingga bisa memudahkan pengaturan.

Produk yang satu ini menggunakan essential oil untuk menciptakan wangi ruangan yang semerbak. Dengan silent operation maka humidifier ini tidak berisik saat digunakan. Humidifier terbaik ini hadir dengan ukuran 133 x 133 x 100 mm.

Harga Rp. 127.600-593.000

Dolphin Ultrasonic Air Humidifier Pelembab Udara 3 Liter - H09

Dolphin Ultrasonic Air Humidifier Pelembab Udara 3 Liter ini tak bisa kamu lewatkan. Produk yang satu ini hadir dengan desain yang elegan. Dengan air sebanyak 3 liter, humidifier terbaik ini bisa digunakan dalam jangka waktu lama dalam sekali pengisian air. Alat ini tidak berisik saat digunakan. Humidifier terbaik ini hadir dalam ukuran 210 x 150 x 270 mm.

Harga Rp. 157.700-169.000

Air Humidifier Diffuser Aroma Terapi Pengharum Pelembab Ruangan Kualitas Terbaik

Berikutnya ada Air Humidifier Diffuser Aroma Terapi untuk kamu. Produk ini juga dilengkapi lampu tidur sehingga membuat tidur lebih nyenyak malam hari.

Dengan LED RGB, alat ini bisa memproyeksikan cahaya bintang-bintang yang unik dan membuat ruangan lebih indah. Berkapasitas 500 ml, humidifier terbaik ini bikin kita tak perlu isi ulang berkali-kali.

Harga Rp. 212.300-243.600
From our editorial team

Humidifier, Solusi Tepat untuk Mendukung Hidup Sehat.

Untuk hidup sehat, selain makan yang bergizi dan rajin olahraga, kamu juga butuh istirahat yang cukup. Karena itu kamu butuh untuk memiliki humidifier. Alat yang satu ini bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak dan berkualitas loh. selain itu ada banyak lagi manfaat kesehatan lain yang bisa kamu dapat dengan memakai alat yang satu ini. Simak ulasan di atas beserta rekomendasi humidifier terbaik untuk kamu ya!