8 Rekomendasi Gantungan Baju Kayu yang Unik dan Jadikan Kamar Lebih Rapi (2020)

8 Rekomendasi Gantungan Baju Kayu yang Unik dan Jadikan Kamar Lebih Rapi (2020)

Gantungan baju terbuat dari bermacam-macam bahan. Salah satunya dan yang paling favorit adalah bhan kayu. Gantungan baju berbahan kayu diketahui memiliki bentuk yang unik dan artistik. Berikut ini adalah rekomendasi gantungan baju berbahan kayu yang bisa Anda pertimbangkan.

Kamar yang Rapi akan Membuat Anda Lebih Betah Berlama-lama di Dalamnya

Kamar tidur adalah tempat Anda beristirahat setelah beraktivitas seharian. Agar waktu istirahat yang Anda dapatkan lebih maksimal, kamar tidur haruslah nyaman. Salah satu cara membuat kamar menjadi tempat yang nyaman dengan cara membuatnya terlihat rapi.

Kamar yang rapi dapat membuat Anda betah berlama-lama di dalamnya. Kamar yang berantakan dan kotor hanya akan terlihat sempit dan sumpek dan tentunya tidak nyaman untuk ditempati.

Cara Merapikan Pakaian dengan Mudah dan Praktis

Atur Ruang di Lemari

Lemari memiliki ruang-ruang penyimpanan pakaian yang banyak. Meskipun demikian, lemari juga akan penuh dan berantakan jika ruangnya tidak Anda atur.

Anda harus memisahkan pakaian yang akan sering dipakai dengan pakaian yang jarang dipakai, agar saat Anda mengambil pakaian, susunannya tidak berantakan.

Jika lemari yang Anda miliki ruangnya terbatas, Anda bisa membuat ruang baru dengan sekat agar pakaian Anda dapat ditata dengan baik.

Lipat Pakaian dengan Metode Konmari

Jika Anda bingung karena ruang di dalam lemari Anda kecil, sedangkan pakaian yang Anda miliki banyak, maka gunakan metode Konmari.

Metode Konmari atau Marie Kondo ini adalah metode melipat pakaian yang penataannya memiliki posisi berdiri atau vertikal. Tidak hanya lebih hemat tempat, posisi seperti ini juga dapat membuat pakaian tidak kusut. Saat Anda ingin mengambil salah satu pakaian, pakaian yang lain juga tidak akan berantakan.

Simpan Berdasarkan Kategori

Saat pakaian yang Anda butuhkan tidak ditemukan di dalam lemari, Anda akan mencarinya pada setiap bagian lemari. Hal inilah yang dapat membuat pakaian di lemari menjadi berantakan. Agar terhindar dari masalah tersebut, Anda bisa menyimpan pakaian berdasarkan kategori.

Susun pakaian berdasarkan jenisnya, pakaian formal atau pakaian kasual. Penataan ini tidak hanya membuat Anda mudah mendapatkan pakaian dibutuhkan, tetapi juga membuat Anda tidak perlu mengobrak-abrik isi lemari untuk mendapatkan pakaian.

Menggantung Baju

Tidak semua pakaian bisa dilipat dan disimpan di dalam lemari. Karena banyak pakaian yang terbuat dari bahan yang tidak boleh dilipat atau pakaian yang terbuat dari bahan yang mudah kusut. Untuk pakaian jenis seperti ini, Anda bisa memanfaatkan hanger atau gantungan baju. Gantungan baju dapat membuat pakaian yang akan Anda pakai terhindar dari kusut bekas lipatan.

Rekomendasi Beragam Gantungan Baju Berbahan Kayu

Gantungan Baju Kayu Motif Binatang

Jika ingin menyediakan gantungan baju untuk pakaian anak Anda, gunakan saja Gantungan Baju Kayu Motif Binatang ini.

Gantungan ini terbuat dari bahan kayu dengan ukuran 27,5 x 8,5 x 0,6 cm. Ada beragam motif lucu yang bisa dipilih.

Harga Rp. 14.400-44.000

Gantungan Baju Bahan Kayu Gaya Nordic

Gantungan Baju Bahan Kayu Gaya Nordic memiliki model yang unik. Gantungan baju ini terbuat dari paduan bahan plywood, PVC, dan akrilik. Ukurannya 30,5 x 17,3 cm.

Harga Rp. 64.047-118.000

Kris Hanger Kayu 8 Pcs - Cokelat

Kris Hanger Kayu 8 Pcs - Cokelat adalah hanger yang terbuat dari bahan kayu yang awet. Pakaian tetap awet dan tidak kusut saat digantung. Dalam satu set terdiri dari 8 buah gantungan.

Harga Rp. 89.900-109.900

Kris Hanger Kayu untuk Jas dengan Klip

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kris Hanger Kayu Untuk Jas Dengan Klip adalah hanger yang terbuat dari bahan kayu berkualitas dan logam yang kuat untuk pengaitnya. Gantungan ini memiliki penjepit pada bagian ujung-ujungnya yang berguna untuk menjepit celana. Anda bisa mendapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp 50.828.

Rosalia Brand Kayu Gantungan Baju

Sumber gambar www.blibli.com

Rosalia Brand Kayu Gantungan Baju adalah hanger yang terbuat dari bahan kayu yang kuat dan tahan lama. Untuk finishing-nya menggunakan cat akrilk, sehingga tampilannya menjadi lebih menarik dan natural.

Bagian bajanya dilapisi dengan chrome agar tampilannya lebih mewah dan elegan. Hanger ini memiliki lebar 43 cm dan ketebalan 14 mm. Dalam satu paket terdiri dari 8 buah gantungan. Anda bisa mendapatkan produk dari Rosalia ini di Blibli seharga Rp 150.000.

Hanger Kayu Natural dengan Anti Theft

Juragan Hanger Kayu Set Gantungan Baju adalah gantungan baju yang terbuat dari bahan kayu yang berkualitas. Hanger ini memiliki ukuran lebar bahu 44 cm.

Harga Rp. 17.375-55.000

GarmentMarts Kayu Hanger Pakaian Dewasa - Natural

Sumber gambar www.blibli.com

GarmentMarts Kayu Hanger Pakaian Dewasa - Natural adalah hanger yang terbuat dari bahan kayu berkualitas. Hanger yang memiliki lebar 44 cm ini dilengkapi dengan kaitan besi berukuran 4 mm, sehingga cocok untuk segala macam pakaian dewasa. Produk ini terdiri dari 12 gantungan dan bisa Anda dapatkan di Blibli dengan harga Rp 138.750.

Baby Wish Jepitan Kancil Hanger Kayu - Biru

Sumber gambar www.blibli.com

Baby Wish Jepitan Kancil Hanger Kayu - Biru adalah gantungan baju kayu yang berbentuk lucu. Produk ini cocok untuk menggantung baju bayi. Dilengkapi pula dengan jepitan pada gantungan ini. Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 16.500.

From our editorial team

Gantungan Kayu Memberi Kesan Lebih Menarik pada Lemari Anda

Gantungan dari kayu memberikan kesan yang berbeda pada lemari Anda. Lemari bisa terlihat lebih menarik dengan gantungan berbahan kayu. Apalagi, bila Anda memiliki butik atau toko baju. Rekomendasi produk dari BP-Guide di atas tentunya bisa Anda pertimbangkan untuk hasil terbaik.

Tag