Jangan Sampai Kurang Update! Inilah 10 Model Baju Wanita yang Paling Hits di Zalora Tahun 2018

Jangan Sampai Kurang Update! Inilah 10 Model Baju Wanita yang Paling Hits di Zalora Tahun 2018

Tren fashion memang nggak ada matinya! Seiring berganti tahun maka kreativitas para fashion designer semakin beragam. Adanya pengaruh fashion Korea, Amerika, dan negara-negara lainnya membuat model baju wanita semakin manis dan nggak sabar untuk segera dikenakan. Jadi, apa aja sih yang lagi hits di tahun 2018 ini? Yuk, simak!

Tren Fashion Senantiasa Berputar Mengikuti Perkembangan Zaman

Sumber gambar i.pinimg.com

Nyaris setiap orang berusaha untuk tampil trendi dan keren. Zaman ke zaman berlalu, tren mode pun mengalami perubahan dan perkembangan yang terpengaruh oleh berbagai macam faktor.

Mulai dari paham kebebasan berbusana hingga asimilasi budaya. Di Indonesia sendiri, perubahan mode ini sering dipengaruhi oleh masuknya gaya mode dari negara lain seperti Korea. Seiring Hallyu Wave atau Gelombang Korea yang menerjang lewat K-Pop dan drama, banyak penonton yang akhirnya menaruh minat pada mode busana yang dikenakan para aktor dan aktris.

Namun, tak cuma mode terkini saja yang menjadi perhatian. Tren busana di masa silam yang punya kesan klasik dan elegan pun masih digandrungi. Nuansa busana yang minimalis tapi anggun, dipekirakan akan menghiasi tren mode pada 2018 dan mungkin saja, kamu jadi salah satu yang akan memakainya.

Model Baju Terbaru yang Hits Tahun Ini

Sumber gambar i.pinimg.com

Bagi kamu yang tak ingin ketinggalan tren terbaru, ada baiknya jeli dalam melihat model busana yang sedang hits. Berikut beberapa desain pakaian terbaru yang bisa kamu intip.

Motif Garis Warna-warni

Sumber gambar i.pinimg.com

Jika di dunia kuliner sedang tren makanan bertema “Unicorn Hair”, maka pada dunia mode kamu akan menemui tren busana bermotif garis yang colorful. Tak cuma monoton dengan warna monokrom, bagi kamu yang suka tampil playful akan sangat senang dengan tren terbaru satu ini.

Baju bermotif garis warna-warni diperkirakan akan memeriahkan tren mode di 2018. Kasual dan santai, busana dengan desain ini tentu bisa menaikkan mood kamu dengan nuansa pakaian yang ceria.

White Shirt Dresses

Sumber gambar i.pinimg.com

Warna putih masih menjadi pilihan banyak wanita yang menginginkan kesan feminin dan elegan. Banyak pula artis papan atas yang memilih gaun dengan warna putih sebagai busana di red carpet seperti Taylor Swift di acara Grammy Awards dan Lady Gaga pada perhelatan 88th Oscar.

Warna putih yang netral ini memang cenderung tak lekang oleh masa. Desain dress yang tidak menempel ketat di tubuh pun masih bisa memberikan kesan hot tanpa berlebihan dan tentunya, menampilkan citra mewah dan berkelas bila disandingkan dengan perhiasan yang tepat.

Gaun dengan warna putih masih banyak dipilih oleh para desainer sebagai koleksi yang dipamerkan dan kemungkinan akan jadi tren di 2018.

Sabrina

Sumber gambar i.pinimg.com

Desain ini dikenal sejak tahun 90-an, bermodel terbuka di bagian atas yang dapat memberikan kesan jenjang pada leher. Atasan dengan model sabrina pun diperkirakan bisa kembali menarik perhatian apra pecinta mode di tahun 2018.

Berbagai modifikasi busana bermodel sabrina membuat busana ini digemari banyak wanita termasuk mereka yang masih remaja. Atasan sabrina ini juga bisa diaplikasikan dalam berbagai model mulai dari gaun hingga blus.

Padanan sabrina dengan bawahan rok dapat memberi kesan feminin dan manis. Bisa dipadukan bersama berbagai outerwear untuk penampilan yang berbeda seperti jaket kulit atau kardigan panjang. Tentunya, desain dan modifikasi terbaru dari model sabrina ini turut memeriahkan tren busana di tahun 2018.

Busana dengan Detail Statement Sleeves

Seperti busana pendahulunya, gaya klasik dari masa silam diperkirakan akan menjadi tren kembali di tahun 2018. Kamu mungkin bisa melihat banyak busana dengan detil statement sleeveless yang menawan di tahun ini.

Mode ini pernah menjadi primadona di Perancis pada tahun 1500-an dan saat ini dimodifikasi dengan beragam bahan juga motif. Busana tanpa lengan ini juga menjadi pilihan banyak wanita yang ingin tampil elegan. Diaplikasikan dalam gaun dan atasan, busana tanpa lengan tentunya akan menyemarakkan dunia mode di tahun ini.

See Through

Sesuai dengan namanya, busana dengan model see through adalah pakaian yang umumnya berbahan tembus pandang seperti organza dan tile. Busana dengan desain ini menjadi favorit banyak selebriti dunia seperti Kim Kardashian dan Nicole Kidman

Busana dengan model see through memang memberi kesan seksi dan berani tapi jika kamu tidak ingin terlihat terlampau vulgar, bisa memilih busana see through yang dipadukan dengan bahan seperti renda atau furing sebagai dalaman.

Kamu tidak disarankan memilih busana see through yang terlalu menerawang di seluruh bagian karena salah-salah, pakaian ini malah dilabeli sebagai naked dress dan tentu membuat kamu dan orang sekitar kurang nyaman melihatnya.

10 Atasan Terbaru Wanita dari Zalora yang sedang Tren di Tahun 2018

Sumber gambar i.pinimg.com

Sebagai salah satu situs belanja dengan pilihan busana trendi, tahun ini Zalora kembali menawarkan berbagai koleksi yang bisa jadi opsi busana sehari-hari kamu. Ada apa saja?

Zalia - High Neck Frill Sleeve Top

Sumber gambar zalora.co.id

Busana unik ini cocok bagi kamu yang punya kulit gelap tapi ingin tampil lebih eksotis juga misterius. Bermodel lengan seperti lonceng dengan aksen ruffle yang manis, blus ini bisa menjadi office outfit yang playful.

Tersedia dalam pilihan warna marun, beige, dan pink, blus ini bisa dipadankan bersama bawahan berwarna netral seperti hitam, atasan Zalia-High Neck Frill Sleeve Top ini dibanderol seharga Rp 349.000 di situs Zalora.

Yoco - Tiered Sleeve Blouse

Sumber gambar zalora.co.id

Saat memilih busana dengan desain see through, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan terutama apakah kamu bisa nyaman mengenakannya seharian. Agar atasan dengan model menerawang tidak terlalu mencolok, kamu bisa memilih blus dengan detil see through pada bagian tertentu saja, misalnya di bagian bahu.

Salah satu yang bisa jadi opsi adalah Yoco-Tiered Sleeve Blouse. Berbahan poliester dan berlengan panjang, atasan ini dipercantik dengan detil tumpuk di bagian lengan. Padukan dengan rok panjang bernuansa hangat untuk tampilan lebih manis. Bisa dipesan melalui Zalora dengan harga Rp 529.000.

Kodz - Striped Fold Over Shirt

Sumber gambar shopperboard.com

Jika kamu memiliki tubuh dengan tipe yang besar di bagian atas, kamu bisa menyiasatinya dengan memakai atasan bermotif garis-garis vertikal. Motif ini dapat memberi siluet ramping dan sebagai busana yang cocok untuk ke kantor, kamu bisa memilih Kodz-Striped Fold Over Shirt.

Tersedia dalam warna cokelat dan putih yang elegan, atasan bermodel V-neckline ini juga bisa memberi kesan jenjang pada leher. Kamu bisa memadukannya dengan rok bermodel layer atau palazzo pants. Pesan melalui Zalora dengan harga Rp 579.000.

Something Borrowed - Raglan Sleeve V-Neck Top

Sumber gambar zalora.co.id

Jenuh dengan rutinitas kantor yang membuat penat? Buat rileks diri kamu dengan melakukan hal-hal yang disuka pada akhir pekan ini. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota, kamu bisa menikmati “me time” seperti membaca buku di kedai kopi favorit. Maksimalkan suasana santai dengan mengenakan busana kasual yang girly seperti Something Borrowed-Raglan Sleeve V-Neck Top ini.

Atasan bermotif floral dengan detail kerah V yang unik ini bisa kamu padankan dengan rok berbahan denim atau chiffon yang ringan. Busana ini bisa diperoleh melalui Zalora dengan harga Rp 249.000.

Eyescream - Faux 2-Piece Knit Tunic

Sumber gambar zalora.co.id

Memilih busana ke kampus bisa jadi tantangan tersendiri, bukan? Kamu ingin tetap tampil stylish tapi di saat yang bersamaan, kamu juga ingin terlihat effortless agar tak terkesan berlebihan.

Salah satu yang harus kamu pertimbangkan saat memilih atasan adalah pertimbangkan warna dan sebaiknya memilih busana polos agar mudah dipadupadankan dengan berbagai macam bawahan.

Sebagai alternatif busana yang kasual tapi terlihat chic, kamu bisa mengenakan Eyescream-Faux 2-Piece Knit Tunic satu ini. Atasan ini terbuat dari bahan rajut yang memberi kesan tumpuk nan manis. Berkerah bulat dan tersedia dalam warna abu-abu juga lotus, kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 499.000.

Uptown Girl - Dolman Sleeves Boat Neck Knit Blouse

Sumber gambar zaora.co.id

Untuk busana yang hangat di musim hujan, kamu bisa memilih atasan berbahan rajut seperti Uptown Girl-Dolman Sleeves Boat Neck Knit Blouse ini. Bernuansa monokrom dengan model leher tinggi, kamu bisa memadukannya dengan outerwear tanpa lengan sebagai pemanis seperti rompi denim atau kardigan berbahan ringan. Bisa dipesan melalui situs Zalora seharga Rp 260.000.

ZALORA - Tie Back Top

Sumber gambar zalora.co.id

Punya acara selepas pulang dari kantor tapi tak punya waktu untuk berganti pakaian? Kamu bisa mengenakan atasan dengan model peplum yang manis dan cocok bagi yang memiliki pinggang kecil juga ingin tampil lebih berisi.

ZALORA-Tie Back Top ini dipermanis dengan motif floral dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Kamu bisa memadukannya dengan bawahan berwarna senada atau pilih warna lebih cerah agar tak terlihat monoton. Atasan menawan ini bisa diperoleh melalui Zalora dengan harga Rp 299.000.

WHITEMODE - Kennedi Blouses

Sumber gambar zalora.co.id

Tampil kasual dan sporty bukan berarti tak mengikuti tren terkini. Kamu bisa tetap modis dengan memilih atasan yang tepat seperti WHITEMODE-Kennedi Blouses satu ini. Sweater lengan panjang ini tentu cocok dikenakan saat cuaca dingin dan bisa jadi salah satu opsi untuk penampilan ringan sehari-hari.

Terbuat dari bahan poliester, kamu bisa memadukan atasan berwarna navy ini dengan rok bermotif floral untuk kesan lebih ceria atau bawahan polos untuk kesan elegan yang manis. Pesan seharga Rp 349.900 melalui Zalora.

Tokichoi - Oversized Off Shoulder Top

Sumber gambar shopperboard.com

Bagi kamu yang ingin tampil manis dan lebih girly, baju dengan model sabrina bisa jadi pilihan. Agar nyaman, pilihlah atasan sabrina dengan model yang lebih tinggi seperti mencapai bagian tulang belikat. Model ini cocok bagi kamu yang suka dengan desain sabrina tapi tak ingin tampil terlalu terbuka.

Sebagai alternatif, kamu bisa memilih Tokichoi-Oversized Off Shoulder Top. Tersedia dalam opsi warna merah, hitam, dan abu-abu, atasan ini dipercantik dengan detail tali pada bagian lengan.

Kamu bisa memadukannya dengan berbagai bawahan seperti rok denim dan maksimalkan dengan loafers atau sepatu kets untuk kesan kasual yang trendi. Atasan ini bisa dipesan melalui Zalora dengan harga Rp 379.000.

Cotton On - Debbie Cold Shoulder Top

Sumber gambar zalora.co.id

Hang out dengan the girls di akhir pekan? Kamu bisa menikmatinya di rumah dengan bersantai sambil menonton film atau sekadar mengobrol sambil memasak makanan dari resep favorit.

Meski di rumah, kamu tetap bisa tampil modis dengan mengenakan atasan santai berbahan viscose seperti Cotton On-Debbie Cold Shoulder Top ini. Bermodel low neckline, atasan ini tersedia dalam motif garis-garis, polos, juga corak unik yang tentu bikin penampilan lebih manis. Bisa dipesan melalui Zalora dengan harga Rp 300.000.

From our editorial team

Sesuaikan Outfit-mu dengan Acara yang Dihadiri

Pemilihan outfit harus sesuai dengan suasana acaranya, ya! Jangan sampai kamu salah kostum dan jadi malu sendiri. Hal lain yang tidak kalah pentingnya tentu perhatikan kenyamananmu saat menggunakan pakaian tersebut. Tidak usah dipaksakan jika kamu merasa tidak nyaman, ya!