Ini Dia 5 Jenis Tas yang Sedang Booming dan 10 Rekomendasi Tren Tas Desainer yang Bisa Jadi PIlihan (2019)

Ini Dia 5 Jenis Tas yang Sedang Booming dan 10 Rekomendasi Tren Tas Desainer yang Bisa Jadi PIlihan (2019)

Tas adalah aksesoris wajib bagi seorang wanita terutama saat bepergian. Jika kamu gemar mengikuti tren tas yang sedang digemari saat ini, ada baiknya kamu simak jenis tas yang sedang booming di tahun 2019 berikut plus rekomendasi tas rancangan desainer pilihan BP-Guide!

Tas Jadi Aksesoris Wajib Bagi Kaum Urban

Sumber gambar www.fashionlady.in

Setiap harinya kesibukan kaum urban membuat mereka harus membawa aneka barang dan perlengkapan demi memenuhi kebutuhan aktivitas mereka. Supaya lebih mudah membawa berbagai keperluan tersebut, maka mereka memerlukan benda bernama tas. Dengan memasukkan aneka keperluan dalam tas, kaum urban jadi lebih nyaman membawa banyak barang tanpa merasa kerepotan.

Sekarang ini fungsi tas bukan sekedar sebagai tempat membawa barang saja. Tas kini menjadi aksesoris wajib yang bisa membuat penampilan jadi makin fashionable. Hadir dalam berbagai macam model, tas bisa menjadi aksesoris sempurna pelengkap tampilan dalam keseharian kaum urban. Kamu yang ingin selalu tampil up to date, wajib tahu nih apa saja trend model tas yang tak lekang oleh waktu. Simak pembahasannya bersama BP-Guide ya.

Trend Model Tas yang Bakal Diminati Di Tahun 2019

Colorful Pouches

Sumber gambar haberdasheryfun.com

Model tas pertama yang banyak diminati adalah pouch. Sederhana dan simple bentuknya, tas model pouch berbahan kain, nilon atau kanvas. Ukuran dari tas pouch juga sangat beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pemakainya. Fungsi dari tas pouch juga beragam bisa disesuaikan dengan ukurannya.

Ada tas pouch yang cocok untuk tempat kosmetik, ada yang dipakai sebagai tempat handphone dan uang tunai, namun ada juga pouch khusus untuk ke pesta. Desain bentuk dan warna juga bisa mempengaruhi fungsi dari pouch.

Kamu yang ingin tampil selalu mengikuti trend, bisa kenakan colourful pouches. Ini merupakan pouch dengan aneka warna yang terkesan trendy. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas keseharian ya.

Belt Bags

Sumber gambar firstclasse.com.my

Model tas berikutnya yang selalu trendy apapun trend fashionnya adalah jenis tas pinggang. Jenis yang satu ini modelnya tidak pernah rumit selalu simple dan memiliki ciri khas diikatkan di bagian pinggang. Tas semacam ini dulunya hanya dikenakan para pria karena memberi kesan macho. Namun kini para wanita juga banyak yang memakainya karena terkesan praktis dan simple untuk membawa keperluan yang ringan dan kecil.

Ukuran tas ini mini sehingga dengan mudah bisa dikenakan di bagian pinggang atau bisa juga dipakai di bahu. Cocok untuk hangout bersama teman, tas pinggang ini juga banyak digunakan para pecinta olahraga bersepeda karena bentuk dan modelnya nyaman dibawa bersepeda.

Pink Bags

Sumber gambar www.glamour.com

Pink memang sangat identik dengan kaum wanita. Memberi kesan hangat, lembut dan feminin, warna ini begitu mewakili karakteristik seorang wanita. Maka tidak heran jika tas dengan warna pink selalu banyak dicari dan disukai di segala musim.

Apa pun jenis dan model tasnya, jika warnanya pink pastilah menarik untuk dimiliki. Tas warna pink bisa membuat aura feminin keluar dan membuat pemakainya makin mempesona. Beberapa merek kenamaan juga tidak ketinggalan mengeluarkan tas warna pink sebagai produk andalan.

Misalnya saja tas Gucci Broadway yang merupakan tas berbahan beludru cantik dengan warna hot pink. Ada juga tas kotak piramida dari Saint Laurent. Tas ini berwarna pink glamor dan cocok untuk mendatangi aneka pesta di malam hari.

Boxy Bags

Sumber gambar fashionisers.com

Boxy bags juga merupakan jenis tas yang banyak disukai untuk mendukung gaya urban. Tas dengan bentuk utama kotak ini memungkinkan kamu membawa lebih banyak barang dan bisa diatur dengan nyaman. Sedikit memberi kesan kaku, namun tetap bisa menjadi pilihan stylish untuk melengkapi aneka gaya kamu.

Boxy bags umumnya memiliki dua macam strap yakni handle strap dan juga long strap. Handle strap memungkinkan kita untuk membawa tas dengan cara dijinjing, sementara long strap memungkinkan kita untuk membawa tas dengan cara diselempangkan pada bahu.

Micro Crossbodies

Sumber gambar fashionisers.com

Selanjutnya ada model tas micro crossbodies yang banyak disukai. Sesuai namanya, tas ini hadir dalam ukuran yang kecil. Umumnya dipakai sebagai pelengkap fashion saja. Kamu bisa mengisi tas ini dengan kartu penting atau peralatan makeup mini seperti lipstik.

Micro crossbodies banyak digunakan untuk menghadiri pesta. Model tasnya beragam dan tentu saja beragam juga untuk bahan pembuatan dan warnanya. Tas ini ringan dan biasanya dikenakan dengan cara diselempangkan di bahu.

Rekomendasi Tas Terbaru Rancangan Desainer Dunia

Staud Grace Satin Tote

Sumber gambar www.net-a-porter.com

Staud merupakan pilihan terbaik kala kamu sedang mencari tas elegan nan berkelas. Desainnya sederhana dan menggunakan bahan yang unik. Tas yang diproduksi dari brand asal Australia ini selalu menjadi banyak pilihan kaum urban yang ingin tampil stylish.

Staud Grace Satin Tote bisa menjadi pilihan keren untuk kamu. Terbuat dari bahan satin, produk ini memiliki pengunci di bagian atasnya. Memiliki sebuah kantong dengan resleting di bagian dalam sehingga memungkinkan kamu meletakkan barang yang kecil dalam kantong kecil tersebut.

Diimpor dari Tiongkok, tas ini memiliki ukuran 23 x 17 x 12 cm. Kamu bisa membelinya di Shopbob dengan harga Rp 1.250.000.

Mansur Gavriel - Lambskin Leather Drawstring Pouch

Sumber gambar www.lyst.com

Mansur Gavriel menghadirkan tas menarik untuk kamu. Ada tas Drawstring pouch leather bag yang sayang jika kamu lewatkan. Produk tas buatan Italia ini memiliki handle bag yang membuatnya nyaman ditenteng.

Berbahan kulit domba, tasnya berkualitas tinggi. Dengan warna pink yang cantik, tas ini dilengkapi dengan logo berwarna emas yang membuatnya makin tampak mewah. Kamu bisa memakainya untuk hangout di akhir pekan bersama sahabatmu. Produk ini bisa dibeli di Ssense dengan harga Rp 6.904.012.

Avec La Troupe - Force Convertible Belt Bag

Sumber gambar shop.nordstrom.com

Avec La Troupe merupakan brand yang menghadirkan aneka aksesoris dengan bahan kulit yang keren. Mendapat inspirasi dari gaya militer yang dikenakan oleh musisi dan marching band klasik Amerika, brand ini memproduksi produknya di Italia. Menghadirkan rancangan yang eksklusif, kamu jangan sampai melewatkan produk keren mereka ya.

Force Convertible Belt Bag ini merupakan salah satu produk keren dari Avel La Troupe. Terbuat dari bahan kulit yang berkualitas tinggi. Produk ini bisa dikenakan di atas bahu atau di pinggang. Memiliki resleting di bagian atas dan dilengkapi juga dengan tali rantai. Berlapis bahan katun twill, tas ini juga memiliki kantong berresleting di bagian dalamnya. Tas buatan Italia ini bisa dibeli di Nordstrom dengan harga Rp 5.250.000.

Alexander Wang - Attica Logo Nylon Fanny Pack

Sumber gambar www.shape.com

Alexander Wang merupakan brand yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas produknya. Kamu yang sedang mencari tas keren untuk melengkapi gaya urban, bisa lirik produk yang satu ini. Ada Attica Logo Nylon Fanny Pack yang bisa menemani keseharian kamu nih.

Produk berbahan kulit domba ini hadir dalam warna hitam. Memiliki tali pengikat yang keren, tas ini juga dilengkapi resleting di bagian bawah. Ada logo warna perak yang disematkan pada tas sehingga membuatnya terkesan eksklusif. Produk ini bisa dibeli di Ssense dengan harga Rp 9.065.874.

Marc Jacobs - The Tag 27 Leather Tote

Sumber gambar shop.nordstrom.com

Marc Jacobs menghadirkan The Tag 27 Leather Tote untuk kamu kenakan dalam berbagai aktivitas formal kamu. Terbuat dari kulit anak sapi sehingga tasnya berkesan eksklusif dan mewah. Dengan tekstur yang unik, tasnya juga memiliki detail label merek yang tertempel di tasnya.

Untuk penutupnya, tas ini memakai magnet supaya lebih memudahkan pemakainya. Modelnya simpel dan terdapat saku di bagian dalam. Ada handle strap dan juga tali pundak sehingga kamu bisa memilih cara membawa yang kamu sukai. Baik itu dijinjing atau diselempangkan. Kamu bisa membelinya di Shopbob dengan harga Rp 5.509.262.

Saint Laurent - Toy Loulou Calfskin Leather Crossbody Bag

Sumber gambar shop.nordstrom.com

Saint Laurent menghadirkan Toy Loulou Calfskin Leather Crossbody Bag yang bisa kamu jadikan koleksi. Produk berbahan kulit ini hadir dalam warna hitam yang elegan. Kamu bisa mudah memadukan dengan busana yang kamu kenakan karena tasnya berwarna netral.

Produk ini memiliki tali bahu yang bisa disesuaikan panjangnya. Tas bergaya envelope ini memiliki logo di bagian depan dan penutup magnetik yang memudahkan tas dibuka tutup. Produk buatan Italia ini memiliki detail kantong dalam dengan resleting. Dapatkan di Fartech dengan harga Rp 13.891.706.

Ann Taylor Pochette Satchel

Sumber gambar www.lyst.com

Ann Inc. Dikenal sebagai peritel pakaian besar yang ada di Amerika. Menghadirkan produk busana khusus wanita, brand ini berpusat di New York. Selai menghadirkan gaun bergaya klasik, ada juga busana keseharian, sepatu dan beragam aksesoris yang dihadirkan.

Ann Taylor Pochette Satchel merupakan produk yang sayang untuk kamu lewatkan. Tas elegan ini desainnya begitu indah. Dilengkapi sebuah kantong kecil di dalamnya dan memiliki dua jenis pegangan. Kamu bisa menjinjing tas dengan memegang handle strapnya.

Cara lainnya adalah dengan menyelempangkan tas dengan memakai long strapnya. Tas impor ini hadir dengan bahan kulit yang tersedia dengan warna hitam. Dapatkan di Anntaylor dengan harga Rp 1.536.000.

Kate Spade - Medium Margaux Leather Satchel

Sumber gambar www.katespade.co.uk

Kate Spade sukses menghadirkan Medium margaux leather satchel. Produk yang satu ini terbuat dari bahan kulit sapi. Memiliki tekstur, tasnya berkesan berkelas elegan. Dengan resleting di bagian luar, ada juga kantong beresleting di bagian dalam.

Produk dijual lengkap dengan kantong anti debu untuk penyimpanannya. Tas ini diimpor dari Vietnam. Terdapat handle strap dan tersedia juga tali yang bisa disesuaikan untuk membawa tas dalam gaya berbeda. Kamu bisa membelinya di Shopbob dengan harga Rp 4.853.729.

LA DOUBLE 7 - Faux Leather Trim Straw Crossbody Bag

Sumber gambar www.more.com

La Double 7 merupakan importir terkemuka dan pedagang grosir aksesoris pakaian wanita di pantai barat. Produk yang mereka dagangkan berkisar aneka aksesoris. Mulai dari syal, sarung tangan, kacamata, tas, topi dan lainnya. Brand ini sudah memperluas bisnisnya hingga Kanada, Meksiko, dan Amercia Selatan.

Faux Leather Trim Straw Crossbody Bag adalah produk keren yang bisa jadi milik kamu. Tas jerami ini dilengkapi tali kulit imitasi yang bisa dilepas. Kamu bisa membawa tas sebagai crossbody atau sebagai clutch. Dengan penutupan model snap tab, tas ini memiliki kai logam pelindung. Dapatkan tas di Shopnordstorm dengan harga Rp 390.000.

Rebecca Minkoff Jean Crossbody Bag

Rebecca Minkoff Jean Crossbody Bag adalah produk keren untuk menemani aktivitas keseharian kamu. Tas cantik ini dibuat dari bahan kulit sapi. Untuk penguncian tas, produk ini memakai tutup model kunci putar.

Tas ini dilengkapi dengan saku di bagian luar dan juga dalam. Ada slot kartu juga di dalam sehingga bisa dipakai untuk menyimpan aneka kartu penting kamu. Dengan tali yang bisa disesuaikan, kamu bisa membawanya sebagai tas selempang. Produk yang diimpor dari Tiongkok ini memiliki gaya klasik yang keren. Kamu bisa membelinya di Shopbob dengan harga Rp 4.156.354.

From our editorial team

Gunakan Tas yang Sedang Tren Namun Tetap Pertimbangkan Kebutuhan!

Bergaya dengan tas yang sedang tren memang sah-sah saja bagi wanita. Meskipun demikian, ada baiknya jika kamu mempertimbangkan jenis tas apa yang sesuai untuk bentuk tubuh serta kebutuhanmu. Jangan hanya karena mengikuti tren, kamu justru tidak bisa tampil sempurna. Oleh sebab itu, pilih baik-baik jenis tas dan pertimbangkan juga budget yang kamu miliki sebelum membeli tas yang kamu inginkan ya!