Tampil Unik dengan 10 Rekomendasi Sandal Jepit dan Ide Kreatif untuk Memodifikasi Sandal Jepitmu agar Semakin Stylish

Tampil Unik dengan 10 Rekomendasi Sandal Jepit dan Ide Kreatif untuk Memodifikasi Sandal Jepitmu agar Semakin Stylish

Saat berlibur atau beraktivitas di pantai memang lebih nyaman menggunakan sandal jepit. Selain simpel, sandal jepit dapat membebaskan sirkulasi udara pada kaki-kaki kita. Selain rekomendasi sandal jepit yang keren, BP-Guide punya cara memodifikasi sandal jepitmu agar semakin stylish lho! Mau tahu? Langsung aja simak!

Mau Tampil Beda? Andalkan saja Sepasang Sandal Jepit Unik untuk Alas Kaki

Sumber gambar beautynesia.net

Saat santai, biasanya alas kaki favorit kita adalah sandal jepit. Ringan dan nyaman dikenakan serta praktis untuk berbagai tempat. Tak heran jika sandal jepit menjadi alas kaki yang kerap diandalkan masyarakat Indonesia.

Sandal jepit berbentuk rata sehingga penggunanya tak akan mudah lelah memakainya. Sering juga dikenakan kala sedang tak pakai sepatu atau heels karena bisa bikin kaki lebih rileks. Sandal jepit paling pas untuk acara kasual.

Saat ingin tampil beda, kamu juga bisa mengandalkan item satu ini. Alas kaki ini pastinya tetap bisa bikin kamu tampil fashionable. Syaratnya, kamu hanya perlu menyesuaikan bahan dan model sandal jepit dengan acara atau kegiatan yang akan kamu lakukan.

Banyaknya Peminat Sandal Jepit Unik Membuat Bisnis Sandal Jepit Menjamur

Sumber gambar beautynesia.net

Saat lelah memakai sepatu maupun heels pilihan pasti jatuh pada sandal jepit. Item satu ini tak bisa diremehkan karena lebih ringan sehingga lebih nyaman digunakan. Melihat potensi banyaknya digunakan sandal jepit maka para produsen pun menghadirkan aneka sandal jepit yang unik dan kreatif.

Makin unik bentuknya makin diminati oleh banyak orang. Bisnis sandal jepit pun makin menjamur karena memang sangat menguntungkan.

Tuangkan Kreativitasmu dengan Mengikuti Cara Membuat Sandal Jepit Unik Sendiri, Yuk!

Membuat Sandal Jepit Ukir

Sumber gambar plus.google.com

Sandal jepit adalah item yang biasa kita gunakan dalam keseharian. Kita bisa lho memanfaatkan kreatifitas kita untuk membuat sandal jepit jadi lebih luar biasa. Salah satunya dengan mengukir sandal jepit sehingga yang tadinya simple menjadi bernilai seni tinggi.

Kamu akan membutuhkan sandal jepit terserah apa mereknya dan cutter kecil.

Untuk langkah pembuatan bisa dibilang cukup mudah. Pertama buat pola gambar sesuai keinginan kamu. Bisa nama atau logo. Kemudian baru deh mulai mengukirnya. Butuh ketelatenan supaya tak salah ukir dan hasilnya lebih rapi dan memuaskan.

Modifikasi menjadi Sandal Jepit Stylish dengan Potongan Kain

Sumber gambar www.teakpalace.com

Sandal jepit yang biasa kita gunakan memang umumnya polos saja. Untuk membuatnya lebih menarik kita bisa kok mengkresikannya. Yuk manfaatkan kain perca untuk menghias sandal jepit di rumah.

Bahan yang diperlukan adalah kain perca, sandal jepit polos, pensil, lem tembak, gunting, dan pernak-pernik pendukung. Cara membuatnya, taruh sandal jepit di atas kain perca lalu buat pola sesuai ukuran sandal jepit untuk alasnya. Gambar pakai pensil lalu gunting pola tersebut.

Cocokkan ukuran kain perca di bagian atas alas kaki sandal jepit. Kemudian beri sedikit lubang di tengah dan dua sisi kiri kanan untuk tali jepitan sandal. Silakan mulai menempel kain perca yang sudah digunting menggunakan lem tembak.

Gunting sisa kain perca seukuran lebar 3 cm dan panjang yang bisa disesuaikan dengan besar sandal jepit. Lalu oles lem pada tali sandal jepit dan mulailah melilitkan dengan rapi sisa kain perca yang sudah dipotong dengan lebar 3 cm tadi sampai menutupi seluruh bagian tali jepitannya.

Nah sekarang tinggal tambah pernik mendukung misalnya kancing bekas. Tempel di bagian talinya supaya makin menarik.

Hiasi dengan Manik-manik

Sumber gambar beautynesia.net

Sandal jepit memang unik karena meski sederhana namun sangat bermanfaat. Berbahan karet sintetis sehingga aman untuk permukaan yang licin. Sandal jepit bisa digunakan baik untuk di dalam rumah maupun di luar rumah. Mari menghias sandal jepit dengan manik supaya lebih menarik. Kamu membutuhkan beberapa bahan seperti:

Sepasang sandal jepit, 1 spool pita ukuran 1,2 cm, manik-manik dalam berbagai macam ukuran, kerang kecil, lem bakar, jarum, dan benang manik-manik.

Untuk membuatnya, kamu perlu menambahkan lem bakar pada ujung kaitan sandal lalu tempelkan ujung pita di atas lem mulai dari ujung kaitan. Selanjutnya kamu bisa mulai membungkus seluruh kaitan sandal dengan pita sampai tertutup semua. Balutlah kembali bagian ujung tengah kaitan sandal dengan pita hingga membentuk V.

Terakhir kamu bisa tambahkan aneka manik dengan menjahitnya satu per satu. Tempelkan juga kerangnya juga dengan cara dilem.

Agar lebih jelas, lihat tautan berikut ini: http://ferrinajayafashion.blogspot.co.id/2013/04/menghias-sandal-jepit-dengan-manik-manik.html

Braided Straps

Sumber gambar beautynesia.net

Sandal jepit memang sudah menjadi kebutuhan yang primer. Wajib dipunyai karena sering digunakan sehari-sehari. Nyaman dipakai kapan pun dan di mana pun. Yuk, ubah tali sandal jepit kamu supaya berkesan jauh lebih menarik.

Kamu butuh sandal jepit dan gunting. Kamu juga butuh kain rajut serta lem panas. Untuk membuatnya kamu perlu memotong plastik straps dari sendal jepit. Lalu potong juga bagian belakang sendal jepit tepat di bagian lubang.

Buatlah lubang menjadi lebih besar agar nanti bisa memasukkan simpul dengan benar. Mulailah dengan membuat untaian rajut dengan bentuk kepang. Lalu kamu bisa kaitkan di lubang yang telah dibuat sebelumnya. Terakhir kamu bisa ikatkan tali lalu rekatkan pakai lem panas.

Agar lebih jelas, lihat tautan berikut ini: https://www.hipwee.com/tips/daripada-buat-ganjal-pintu-doang-12-kreasi-menyulap-sandal-jepit-ini-layak-kamu-tiru/

Mencari Inspirasi Sandal Jepit Unik atau Tertarik Memilikinya? Langsung saja Lihat di Bawah Ini!

Sandal Jepit Wanita Motif Batik Sendal Kaki Unik Special Edition

Sumber gambar bukalapak.com

Sandal jepit memang selalu dikenakan kala kita sedang ingin bersantai. Tanpa terbebani high heels, sandal jepit jadi item paling memanjakan kaki. Sandal jepit biasa kita pakai saat kita berada di rumah untuk melindungi kaki dari benda tajam dan kasar.

Sandal Jepit Wanita Motif Batik ini keren banget loh. Unik dengan motif batiknya, produk ini hadir dalam ukuran 36 hingga 40. Berbahan karet jelly untuk bagian talinya. Bagian sisi sandalnya bergelombang dengan dua warna. Keren dipakai di rumah maupun untuk keluar rumah. Desainnya modis dan bisa dijadikan hadiah atau suvenir. Produk bisa dibeli seharga Rp15.000 dari Bukalapak.

Sandal Jepit Ukir Unik

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal jepit ukir memiliki nilai seni tinggi. Modelnya unik dan pastinya terlihat indah dipandang. Memakainya pun bisa bikin kamu lebih percaya diri karena terlihat keren.

Kamu bisa pilih aneka sandal jepit ukir unik. Salah satunya ada sandal jepit ukir Spongebob. Produk ini berstandar SNI dan sangat tahan lama. Berbahan karet sebagai dasarnya. Produk bisa dibeli di Tokopedia pada harga Rp 35.000.

Lainnya ada sandal jepit motif daun. Produk hadir dalam warna hijau dan putih. Produk ini tersedia pada ukuran 40 dan 41. Sandal ini bisa dibeli di Bukalapak pada harga Rp 25.000.

Sandal Jepit Motif Batik Swallow Unik dan Keren

Sumber gambar tokopedia.com

Sandal jepit dengan motif batik memang memberikan kesan unik tersendiri. Nyaman dan empuk dipakai dengan desain yang keren. Sandal batik pun makin banyak diminati para masyarakat.

Sandal jepit batik dari Swallow ini keren loh. Sandalnya praktis dan juga antislip karena berbahan rubber. Keren dengan aneka warna dan mode. Produk hadir dalam ukuran 39 dan 40. Bisa dibeli pada Bukalapak dengan harga Rp 18.000.

Ada juga sandal jepit batik persembahan 89stories. Sandal ini hadir dalam batik series yang menarik. Berbahan dasar sandal Swallow dengan motif kotak. Hadir dalam aneka varian warna dalam ukuran 39 sampai 41. Bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 50.000.

Sandal Jepit Bali Unik

Sumber gambar tokopedia.net

Sandal jepit asal Bali memang keren. Kreasinya beragam dan semuanya memiliki seni yang tinggi. Corak dan motifnya selalu menggoda untuk dibeli apalagi harganya sangat terjangkau.

Ada sandal etnik yang unik. Memiliki motif ornamen monte sehingga tampak artistik. Sandal bali ini berbahan sol karet dengan bahan atas dari suede. Nyaman dipakai dalam keseharian. Tersedia dalam ukuran 36 hingga 41. Produk ini bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 45.500.

Unik Sandal Jepit Wedges Wanita Tribal Mawar Bell Armaz Pink Merah Navy R2 Murah

Sumber gambar bukalapak.com

Sandal jepit ada juga yang memiliki sol tebal. Sandal macam ini biasanya disebut wedges. Sandal wedges paling cocok untuk dipakai di acara semi formal hingga formal. Menampilkan kesan anggun pemakainya karena mirip dengan high heels.

Kamu bisa beli Mawar Bell Armaz Pink Merah Navy R2. Produk sandal kulit sintetis ini dikombinasi ghoni. Sandal dihias aksesoris bentuk bunga mawar. Memiliki hak kurang lebih 3cm. Hadir dalam ukuran 36 hingga 40. Produk bisa dibeli seharga Rp 100.000 di Elevenia.

Sandal Jepit Pom Pom

Sumber gambar bukalapak.com

Wanita memang menyukai segala hal yang tampak lucu dan menarik. Sandal jepit kini telah hadir dalam aneka bentuk lucu yang menggemaskan. Tak heran jika wanita gemar mengkoleksinya.

Lirik yuk sandal jepit gaya pompom ini. Unik dan hadir dalam banyak warna menarik. Hadir dalam ukuran 36 sampai ukuran 40. Dengan hak setinggi 1 cm sandalnya tak mudah gembos. Ringan dan nyaman dipakai. Produk bisa dibeli di Shopee dengan harga Rp 12.000.

Lainnya ada Sandal Wanita Pom Pom yang unik. Ringan namun tak mudah gembos. Produk sandal spon eva ini hadir pada ukuran 36 hingga 40. Pompom dari bahan rafur yang lembut. Bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 8.000.

Sandal Jepit Custom Nama

Sumber gambar bukalapak.com

Sandal jepit memang nyaman dipakai ke mana saja. Nah terkadang ada tempat dimana kita wajib melepas sandal, misalnya kala hendak ke masjid. Supaya sandal tak mudah tertukar, kamu bisa pesan sandal jepit yang ada ukiran nama kamu.

Sandal ukir nama custom ini memakai sandal merek Swallow. Kamu bisa pesan dengan tulisan sesuka kamu. Hadir dalam ukuran 38 hingga 42. Produk ini hadir dalam berbagai warna menarik. Bisa dipesan pada harga Rp 30.000 di Bukalapak.

Sandal Jepit Unik nama Hellokitty ini juga keren. Sandalnya berbahan spon kualitas nomor 1. Nyaman dan ringan dipakai. Hadir dalam banyak warna menarik yang bisa dipilih. Sandal hadir dalam ukuran 20 sampai 45. Bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 50.000.

Unik Sandal Sendal Jepit Sepatu LED Hello Kitty Lampu Anak Cewek Girl Murah Berkualitas

Sumber gambar bukalapak.com

Sandal jepit bisa juga loh jadi hadiah keren yang unik. Kalau keponakan kamu berulang tahun misalnya, kamu bisa nih hadiahkan sandal jepit unik untuk dia. Misalnya sandal yang bisa menyala di bagian bawahnya.

Sandal jepit Hello Kitty ini bisa jadi pilihan hadiah kamu. Memakai LED sehingga sangat menarik minat anak untuk memakainya. Sandal ini hadir dalam warna ungu dan baby pink. Ada juga warna lain seperti biru dan merah. Bisa dibeli pada ukuran 24 hingga 29. Produk bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 110.000.

Sandal Unik Motif Blossom Sandal Indoor Slipper Zurippa

Sumber gambar bukalapak.com

Siapa bilang pakai sandal jepit bikin kamu tak stylish? Kamu tinggal pilih model sandal jepit yang unik supaya terlihat fashionable. Misalnya saja seperti produk yang satu ini.

Sandal Unik Motif Blossom Sandal Indoor Slipper Zurippa cocok untuk gaya keren kamu dalam rumah. Sederhana dan nyaman digunakan. Dibuat handmade dengan bahan katun. Produk mudah dibersihkan dan ringan dibawa kemana saja. Bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 100.000.

Unik Original Adidas Adilette Nigo Limited

Sumber gambar bukalapak.com

Perusahaan sepatu Jerman yakni Adidas juga tidak mau ketinggalan memproduksi sandal jepit lho. Sebagai perusahaan ternama mereka juga t mau main-main dalam memproduksi sandal jepitnya.

Adidas Adilette Nigo Slide ini hadir dalam warna biru terang. Cocok untuk pria maupun wanita. Bisa dikenakan dalam keseharian. Dirancang untuk atlet juga untuk masyarakat biasa. Nyaman dipakai untuk jalan-jalan juga. Produk tersedia dalam ukuran 39 hingga 43. Kamu bisa membelinya seharga Rp 349.700 di Bukalapak dan juga harga Rp 400.000 di Shopee.

From our editorial team

Sandal Jepit Nggak Kampungan, Lho!

Siapa yang masih punya anggapan kalau pakai sandal jepit ini kampungan? Aduh, nggak lagi deh! Saat ini inovasi dan kreativitas sandal jepit makin canggih sehingga sandal jepit pun bisa tetap stylish tanpa perlu risih atau khawatir tidak sesuai dengan fashion kamu.