Lengkapi Koleksi Merchandise BTS Milikmu dengan 10 Rekomendasi Pulpen BT21 Ini (2020)

Lengkapi Koleksi Merchandise BTS Milikmu dengan 10 Rekomendasi Pulpen BT21 Ini (2020)

Sumber gambar id.pinterest.com

Kabar baik buat kamu para ARMY, BP-Guide akan memberikan rekomendasi pulpen BT21 yang wajib jadi koleksimu nih. Selain berguna membantumu untuk mencatat materi kuliah dan sekolah, bentuknya yang lucu pasti ingin membuatmu segera memilikinya. Cek dalam artikel berikut deh!

BTS Adalah Boyband yang Mampu Menembus Pasar Dunia Saat Ini

Sumber gambar wikipedia.org

BTS adalah singkatan dari Bangtan Boys atau Bangtan Seonyeondan dalam bahasa aslinya. Boyband yang digawangi oleh RM, Jin, V, J-Hope, Suga, Jimin, dan Jungkook ini membuat debut mereka untuk kali pertama pada 13 Juni 2013 dengan lagu 2 Cool 4 Skool. Di awal masa-masa debutnya, lagu-lagu BTS sangat kental dengan aliran hip hop. Namun seiring berjalannya waktu, style musik mereka semakin beragam.

Pada tahun 2015, BTS berhasil menembus tanggal lagu Billboard 200 melalui EP yang berjudul "The Most Beautiful Moment in Life, Part 2". Dengan penjualan album lebih dari 20 juta kopi, BTS menjadi musisi Korea dengan penjualan tertinggi sepanjang masa. Tidak hanya itu, BTS juga terpilih sebagai sampul majalah Time sebagai Next Generation Leaders pada edisi 2017-2019.

Mereka juga berhasil meraih ketenaran di seluruh dunia dan berkolaborasi dengan deretan musisi ternama dunia. Sebut saja Nicki Minaj lewat lagu IDOL, Steve Aoki lewat lagu Waste It On Me, Halsey dalam lagu Boy with Luv yang berhasil mengantarkan mereka tampil di atas panggung Billboard Music Awards.

BTS juga mengadakan kolaborasi dengan aplikasi chat populer, LINE, dan meluncurkan karakter kartun mereka sendiri. Kartun yang diberi nama BT21 tersebut memiliki 8 karakter, dimana 7 diantaranya mewakili member BTS sementara 1 karakter tambahan bernama Van yang merupakan karakter gabungan buatan semua member. BT21 sendiri mengandung harapan bahwa BTS akan menjadi universal star di abad ke-21.

Yuk, Kenalan Dulu Dengan Member BTS dan Karakter BT21 Mereka

RM

Sumber gambar https://www.facebook.com

RM atau Kim Nam Joon adalah leader BTS yang lahir pada 12 September 1994. Dulu nama panggungnya adalah Rap Monster. Dari semua member BTS, RM punya kemampuan berbahasa Inggris yang paling mumpuni dan sering menjadi pembicara di berbagai event internasional.

Sebelum menjadi member BTS, RM sudah lebih dulu terkenal sebagai underground rapper. Ia bahkan sempat merilis beberapa lagu secara tidak resmi, termasuk kolaborasi dengan Zico. Koya adalah karakter buatan RM untuk BT21, berbentuk koala biru yang mengantuk.

Jin

Sumber gambar https://www.facebook.com

Kim Seok Jin atau yang lebih dikenal dengan Jin adalah member yang lahir pada 4 Desember 1992. Karena wajahnya yang tampan, Jin mendapat julukan Worldwide Handsome dari ARMY. Meski menjadi member dengan usia tertua, sikap Jin yang kekanakan sering membuatnya disebut sebagai Fake Maknae.

Saat menghadiri acara Melon Music Awards 2015, Jin secara resmi mendapat julukan Car Door Guy. Ini karena ketika Jin keluar dari mobil, wajahnya yang tampan membuat semua orang yang melihat menjadi takjub.

Untuk BT21, Jin menciptakan karakter RJ yang berasal dari Machu Picchu. RJ adalah karakter dengan warna putih dan suka memakai syal merah yang sangat hobi makan.

V

Sumber gambar www.allkpop.com

Kim Tae Hyung atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, V, adalah member yang sangat fasih berbahasa Jepang. Pria kelahiran 30 Desember 1995 ini punya banyak fans karena wajahnya yang tampan. Selain sukses berkarir di BTS, V juga pernah membintangi drama populer Hwarang: The Poet Warrior Youth bersama dengan Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Choi Min Ho.

Ketika BTS diundang ke ajang Grammy Awards 2019, V menyita perhatian dari netizen seluruh dunia karena warna rambutnya yang hijau mencolok. Ia pun dijuluki sebagai "The Guy With The Green Hair". Hal ini turut membantu publisitas BTS dan membuat mereka semakin dikenal. Untuk BT21, V membuat karakter Tata yang memiliki kepala berbentuk hati warna merah.

Suga

Sumber gambar https://www.wowkeren.com

Suga memiliki nama asli Min Yoon Gi, lahir pada 9 Maret 1993. Saat ini Suga sedang menempuh pendidikan di Global Cyber University bersama RM. Nama panggungnya diberikan langsung oleh Bang Shi Hyuk, CEO Big Hit Entertainment karena wajahnya yang pucat dan senyumnya manis seperti gula.

Suga punya minat yang sangat besar dalam menciptakan dan memproduksi lagu. Rapper BTS ini telah mendaftarkan lebih dari 7 lagu di Korea Copyright Music Association. Lagu Agust D atau Daechwita yang dirilis pada pertengahan tahun 2020 ini disambut gegap gempita oleh ARMY, juga kolaborasi dengan IU yang sukses besar lewat lagu berjudul Eight.

Karena Suga merasa dirinya manis, ia pun membuat karakter Shooky untuk BT21. Shooky sendiri adalah cookies berwarna cokelat yang membenci susu.

Jimin

Sumber gambar https://kepoper.com/

Park Ji Min lahir pada 13 Oktober 1995. Bersama dengan Jungkook, Jimin adalah dancer utama dalam grup ini. Jimin sempat terpilih menjadi "Top Handsome Faces of 2017" di urutan ke 64 dan "The 100 Most Handsome Faces of 2018" urutan ke 25 versi TC Candler.

Jimin sempat menjadi pembicaraan ketika fancam "Fake Love" dirinya ditonton sebanyak 23.9 kali di Youtube dan menjadi fancam K-Pop yang paling banyak ditonton. Karakter Jimin untuk BT21 adalah Chimmy si tukang narsis.

J-Hope

Sumber gambar https://www.wowkeren.com

Jung Ho Seok yang lebih dikenal sebagai J-Hope lahir pada 18 Februari 1994. Di BTS, J-Hope berperan sebagai rapper dan dancer. Selain itu kemampuan bernyanyi J-Hope juga mumpuni lho.

Pada tahun 2018, J-Hope merilis solo mixtape pertama bertajuk "Hope World" yang mendapat sambutan positif dari seluruh dunia. Mixtape tersebut membuat debut di urutan 63 dan berhasil mencapai urutan tertinggi di angka 38 pada tangga lagu bergengsi Billboard 200.

J-Hope kembali membuat prestasi mengagumkan lewat lagu kolaborasi dengan Becky G berjudul "Chicken Noodle Soup" yang viral di seluruh dunia. Meng adalah karakter J-Hope di BT21, yaitu karakter berwarna ungu dengan topeng kuda dan hidung berbentuk hati.

Jungkook

Jeon Jung Kook yang lahir di Busan, 1 September 1997 adalah maknae alias member termuda BTS. Sama seperti Suga, Jungkook juga punya minat yang tinggi dalam menciptakan lagu.

Dengan gerakan tarian yang luwes dan vokal yang khas, Suga menjadi vokalis sekaligus dancer utama dalam grup-nya. Secara pribadi, Jungkook telah menulis 6 buah lagu dan memproduksi 2 lagu. Dalam BT21, karakter Jungkook adalah kelinci merah muda bernama Cooky.

Simak Beberapa Fakta Menarik BTS Berikut Ini

Awalnya Akan Jadi Grup Hip Hop

Sumber gambar journal.sociolla.com

Saat Bang Shi Hyuk berniat untuk membentuk sebuah boyband, RM adalah member pertama yang ia temukan. Kemampuan rap RM sangat mengesankan bagi CEO Big Hit Entertainment tersebut hingga ia ingin membentuk grup beraliran hip hop.

Namun hal ini berubah setelah member BTS lengkap menjadi tujuh orang dan masing-masing memiliki kemampuan musik berbeda. BTS termasuk boyband multitalenta yang bisa menguasai semua genre mulai dari R&B, EDM, dan pop.

Turut Menyumbang Perekonomian Korea Selatan

Sumber gambar www.soompi.com

Kekayaan BTS tidak hanya menguntungkan perusahaan dan para membernya saja, tetapi juga menyumbang pendapatan bagi negara mereka.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Hyundai Research Institute, BTS menjadi salah satu alasan bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Korea Selatan.

Bahkan setiap produk yang dijual menggunakan BTS sebagai brand ambassador mereka terjual laris manis mulai dari makanan, kosmetik, hingga pakaian.

Semua Anggotanya Punya Kekayaan Senilai Jutaan Dolar AS

Sumber gambar https://www.allkpop.com

Kesuksesan yang didulang BTS melalui penjualan album, tiket konser, dan merchandise tentu membuat pundi-pundi kekayaan para membernya bertambah.

Setiap member BTS ditaksi setidaknya memiliki kekayaan hingga 8 juta dollar AS. Di antara ketujuh member, J-Hope adalah member terkaya dengan kekayaan 12 dollar AS. Mereka pun kini tinggal di salah satu kawasan elit Korea Selatan, yaitu Hannam Hills.

Didapuk Menjadi Pembicara di Event PBB

Sumber gambar www.cleo.com.sg

Tidak hanya berprestasi di bidang musik, BTS juga membawa pengaruh positif bagi orang-orang di sekitarnya. Terbukti pada tahun 2018 lalu UNICEF menunjuk BTS sebagai pemberi pidato pada event resmi yang digelar PBB. Terpilihnya BTS ini tentu sangat mengejutkan.

Menurut UNICEF, BTS melalui serangkaian album Love Yourself yang mereka rilis memiliki kesamaan dengan tujuan kampanye Generation Unlimited yang diadakan oleh PBB. Generation Unlimited bertujuan untuk memberdayakan anak-anak muda dan meningkatkan kesempatan mereka dalam segala hal.

Tidak heran pidato yang disampaikan BTS di PBB segera saja menjadi viral dan banyak dikutip dimana-mana karena dinilai sangat inspiratif.

Berprestasi di Tingkat Dunia

Sumber gambar www.forbes.com

Salah satu hal yang sangat membanggakan bagi para ARMY adalah prestasi BTS di tingkat dunia. Kini BTS seakan menjadi "langganan" untuk tampil di berbagia pagelaran musik internasional dan bahkan membawa pulang perhargaan dari sana!

Misalnya nih, di tahun 2017 BTS berhasil menjadi nominasi Top Social Artist pada Billboard Awards dan mengalahkan Justin Bieber yang menjadi pemenang selama 6 tahun berturut-turut. Tidak berhenti di situ, BTS kembali menjadi pemenang untuk kategori yang sama di tahun 2018.

Catatan prestasi BTS semakin panjang setelah mereka berhasil menjadi satu-satunya musisi asal Asia yang menenangkan penghargana pada American Music Awards 2018, tampil di panggung bersama Halsey di Billboard Music Awards 2019 dan diundang ke ajang musik paling bergengsi di dunia, Grammy Awards!

Rekomendasi Pulpen BT21 yang Wajib Dimiliki Kalau Kamu Ngaku ARMY Sejati

Ricise Pulpen BT21

Rekomendasi pulpen pertama yang bisa kamu miliki adalah Ricise Pulpen BT21. Pulpen dengan 7 warna berbeda dan 7 karakter BT21 ini hadir dalam warna-warna yang imut dan menggemaskan.

Panjang pulpen adalah 20 cm dengan tinta berwarna hitam. Berat pulpen yang hanya 10 gram membuatnya nyaman digenggam. Bagian luar pulpen terbuat dari bahan plastik berkualitas yang ringan dan berkualitas.

Entah kamu masih sekolah atau sudah kerja, dijamin kamu akan makin semangat saat menggunakan pulpen lucu yang satu ini.

Harga Rp. 1.500-6.000

Pulpen Kipas Motif BTS BT21

Pulpen Kipas motif BTS BT21 adalah produk 2 in 1 yang sangat praktis dan wajib kamu miliki. Pulpen serbaguna ini menjadi satu dengan kipas, sehingga akan sangat membantumu saat kegerahan di siang hari. Macam karakter BTS-nya sangat menggemaskan sehingga kamu akan tergoda untuk memiliki semuanya.

Panjang total produk ini adalah 18.5 cm dengan tinta berkualitas yang bagus dan terang. Tinta produk ini sendiri hadir dalam warna biru. Karena produk ini juga dijual secara grosir, maka akan lebih murah jika kamu membelinya bersama dengan teman-teman.

Harga Rp. 2.000-25.000

Pulpen Gel Glitter BTS BT21 - Pink

Punya pulpen yang warna warni akan membuatmu semakin semangat untuk mencatat pelajaran dan materi kuliah. Sehingga saat ujian tiba, kamu juga akan makin suka belajar. Tidak percaya? Mungkin kamu belum punya pulpen kece yang satu ini.

Pulpen Gel Glitter BTS BT21 yang kami rekomendasikan ini memiliki tinta glitter dengan warna pink yang cantik. Diameter pulpen hanya 1 cm saja, ramping dan mudah dipegang. Sementara panjang pulpen adalah 19 cm. Tersedia dalam 8 varian karakter BT21 yaitu Tata, Koya, Van, Mang, RJ, Shooky, Chimmy, dan Cooky. Kamu bisa membelinya secara bijian atau grosir.

Harga Rp. 3.000-30.000

Pen Glitter Gel Karakter BT21 BTS Cristal

Pen Glitter Gel Karakter BT21 BTS Cristal hadir dalam tampilan yang chic dan unik dengan hiasan glitter warna rainbow. Meskipun demiikian, pulpen berbentuk gel ini tintanya berwarna hitam.

Ujung pena memiliki ketebalan 0.4 mm, menghasilkan tulisan yang rapi dengan tinta yang tebal. Total panjang pulpen adalah 20 cm.

Bahan pembuat casing pulpen adalah plastik berkualitas yang awet dan tahan lama. Ada 8 varian BT21 lengkap untuk kamu pilih. Kamu bisa koleksi semuanya, atau membeli karakter yang kamu suka saja.

Harga Rp. 3.000-60.000

BTS BT21 Rainbow Gel Pen

Pulpen dengan warna warni yang cantik tentu akan membuat buku catatanmu semakin meriah dan menyenangkan. Pulpen rainbow ini tintanya akan mengikuti isi, sehingga bisa hadir kombinasi warna yang cantik. Tersedia dalam 8 karakter lengkap yaitu Mang, Shooky, Koya, Tata, RJ, Cooky, Chimmy, dan Van.

Material pulpen adalah bahan plastik yang tebal dan awet, nyaman untuk digenggam. Kamu bisa membelinya satuan atau grosir untuk mendapatkan harga lebih murah. Buruan deh ajak teman-teman untuk kembaran pulpen denganmu!

Harga Rp. 2.500-30.000

J11 Pulpen BTS Plus Mini Notebook

Satu lagi nih pulpen serbaguna dan lucu dengan karakter BT21 yang menggemaskan ini. Bukan sekedar pulpen biasa, kamu bisa mendapatkan notebook kecil sebagai gantungan pada tutup pulpen. Tinta pulpen berbentuk gel berwarna hitam yang tebal dan jelas saat digunakan untuk menulis.

Produk bernama J11 Pulpen BTS Plus Mini Notebook ini memiliki panjang 17 cm sehingga mudah kamu bawa kemana-mana. Tersedia variasi 8 karakter BT21 lengkap yang bisa kamu koleksi. Ujung tinta yang hanya 0.38 mm akan sangat nyaman digunakan.

Harga Rp. 2.000-20.000

Pulpen Gel dengan Sisir Karakter BT21

Pulpen Gel dengan Sisir Karakter BT21 tidak hanya keren, tapi kualitasnya oke punya. Tintanya berwarna hitam dengan ketebalan ujung tinta 0.4 mm.

Tersedia pilihan 8 karakter BT21 lengkap yang bisa kami pilih. Ada Shooky, Mang, Koya, Chimmy, Tata, Cooky, RJ, dan Van. Material badan pulpen terbuat dari plastik berkualitas yang nyaman digunakan, awet, dan tahan lama.

Enak digunakan untuk menulis dan membuat tulisan tampak lebih rapi. Wajib punya banget nih buat kamu siswa sekolah atau mahasiswa yang harus banyak menulis dan mencatat.

Bangtan Boys BT21 Pulpen Gel Motif Kartun

Selanjutnya rekomendasi pulpen BT21 adalah produk bernama Bangtan Boys BT21 Pulpen Gel Motif Kartun. Pulpen ini memiliki panjang 13.5 cm, terbuat dari bahan plastik berkualitas yang awet dan tahan lama.

Kamu bisa memilih 8 macam varian karakter BT21 super lengkap. Warna-warnanya yang cantik pasti membuatmu sangat ingin mengoleksinya. Aman digunakan untuk anak-anak hingga dewasa. Lebih murah jika dibeli secara grosir, lho.

Harga Rp. 9.000-40.000

Pulpen BTS BT21 Gantungan Sisir

Pulpen BTS BT21 Gantungan Sisir hadir dalam 4 varian warna dengan karakter kartun yang sangat lucu. Gantungan sisir di ujung pulpen membuat desainnya semakin lucu dan menggemaskan.

Pulpen dengan berat hanya 15 gram ini akan sangat nyaman digenggam. Dijual secara lusinan sehingga kamu bisa mengoleksi beberapa macam sekaligus.

Tinta berwarna hitamnya sangat tebal dan berkualitas, tidak mudah luntur dan akan membuat tulisanmu semakin jelas terbaca.

Harga Rp. 5.000-30.000

Pen Gel BT21 Skateboard

Kalau tadi ada pulpen BT21 dengan hiasan sisir dan notebook mini, maka produk pulpen yang satu ini tidak kalah unik. Pen Gel BT21 Skateboard hadir dalam gantungan berbentuk skateboard mini pada penutup pulpen.

Hadir dalam 8 warna berbeda, sesuai dengan masing-masing karakter BT21. Tidak hanya bermanfaat untuk digunakan menulis saja, tetapi juga bisa menghiburmu saat bosan dengan gantungan mainannya.

Harga Rp. 2.000-25.000
From our editorial team

Berapa Banyak Aksesori BTS yang Kamu Sudah Punya?

Mengoleksi merchandise dan aksesori boyband yang disukai adalah hal yang lumrah. Untuk menambah koleksimu, BP-Guide merekomendasikan pulpen dengan karakter BT21 yang kece ini. Jangan mau kalah, kamu juga harus menambah aksesori BTS yang sudah kamu koleksi.

Tag