9 Rekomendasi Tas Exsport Murah yang Tetap Bikin Kamu Makin Gaya dan Keren

9 Rekomendasi Tas Exsport Murah yang Tetap Bikin Kamu Makin Gaya dan Keren

Siapa bilang tas murah gak bisa bikin penggunanya makin gaya. Berikut beberapa rekomendasi tas export dengan harga murah. Namun, kualitasnya juga gak kalah dengan tas lainnya. Gunakan saja dengan busana yang pas saat beraktivitas.

Tas Dapat Melengkapi Penampilan

Sumber gambar www.pinterest.com

Tas merupakan salah satu barang fashion yang bisa memberikan dampak besar pada keseluruhan penampilan. Ia bisa memberikanmu penampilan yang lebih casual, santai, maupun elegan. Tentu, itu semua tergantung pilihan tas yang diambil. Bila ingin lebih santai atau casual bisa memilih tas backpack atau selempang. Kalau ingin yang lebih feminim buat perempuan, tas hobo atau tote bag bisa dijadikan pilihan.

Dengan memilih tas juga akan menentukan berapa banyak barang yang bisa kamu bawa saat itu. Bila ingin membawa barang banyak, bisa dengan memilih tas berukuran besar. Hanya membawa dompet, handphone, dan power bank, tas berukuran kecil juga cukup untuk dibawa.

Tas juga mempengaruhi acara apa yang akan kamu datangi. Misalnya untuk menghadiri acara formal, sebaiknya menggunakan clutch untuk melengkapi penampilan. Berbeda bila akan bekerja, kuliah, atas sekolah, tas backpack atau sling bag berukuran sedang sampai besar bisa dijadikan pilihan.

Tas Exsport Memiliki Banyak Pilihan yang Sesuai Kebutuhan

Sumber gambar eigerindostore.com

Memang, memilih tas yang sesuai keinginan akan lebih susah tapi setidaknya, kamu bisa memilih tas yang mendekati keinginanmu. Bila kamu butuh tas untuk bepergian, bekerja, kuliah, maupun sekolah, ada satu merk lokal yang pasti sudah sering kamu dengan. Exsport merupakan tas yang memiliki banyak pilihan model maupun desain.

Simpel, manis, tapi sesuai bisa jadi itu yang kamu cari. Jenisnya pun banyak, ada tas ransel, tote bag, tas selempang, koper, sampai berbagai aksesoris yang kamu butuhkan.

Nah, kalau kamu memang mencari tas produk lokal dengan kualitas terbaik, Exsport bisa dijadikan pilihan. Apalagi Exsport memiliki berbagai series tas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti series Hangout, Daily, Travel sampai Laptop Bags. Menarik bukan?

Tips Memilih Tas

Material Tas

Sumber gambar www.alibaba.com

Sebelum memilih model seperti apa, kamu bisa mulai dengan menentukan material tas. Ada berbagai jenis material tas yang bisa kamu pilih. Mulai dari kanvas, denim, kulit, semi kulit, plastik, satin, sampai velvet. Kalau kamu memperhatikan kualitas materialnya juga bisa dipastikan tas kamu akan awet dipakai sampai beberapa waktu.

Fungsi Tas yang Akan Dibeli

Sumber gambar medium.com

Sesudah memilih materialnya, kamu perlu tahu juga alasan kenapa kamu membeli tas. Misalnya saja untuk ke pesta, tentu perlu tas ukuran kecil tapi bisa memuat setidaknya uang dan handhone. Namun bila ingin traveling, bisa memilih tas ransel untuk memudahkanmu bermobilisasi di tempat tujuan.

Ukuran Tas

Sumber gambar www.sydnestyle.com

Bila kamu sudah tau alasan dan fungsi sesungguhnya tas yang ingin dibeli, kamu akan dengan mudah menentukan ukuran tas yang tepat. Selain itu, ukuran tas juga dipengaruhi oleh selera dan kebiasaan, lho.

Kalau kamu suka membawa barang cukup banyak, lebih baik memilih tas yang berukuran besar. Tapi kalau ingin simpel namun barang esensial secukupnya, tas ukuran sedang bisa dijadikan pilihan.

Kompartemen di Dalam Tas

Sumber gambar jennykrafts.net

Salah satu cara membuat tas terlihat rapi, walau barang yang dibawa cukup banyak adalah dengan adanya kompartmen. Secara langsung, keberadaan kompartemen sangat membantu dalam menata barang di dalam tas.

Semakin banyak barang yang dibawa sebaiknya pilih yang memiliki beberapa kompartemen. Jadi, tas kamu akan rapi dan mudah menemukan barang yang dibutuhkan.

Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Sumber gambar www.t3.com

Memilih tas memang tak bisa sembarangan. Sama halnya dengan memilih pakaian, tas juga perlu menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Bisa tubuhmu berisi, ada baiknya tidak memilih tas berbentuk bulat. Lalu bila badanmu mungil, bisa memilih tas dengan tali panjang sedang.

Padu Padan Warna

Sumber gambar www.sumochka.com

Selain lima hal di atas, padu padan warna juga perlu sesuai. Memang ada baiknya kamu memilih tas berwarna netral atau earth tone agar bisa dipadupadankan dengan mudah. Apalagi jika warna pakaian yang kamu kenakan cenderung berwarna-warni.

Namun, kalau pakaianmu cenderung berwarna netral, memiliki satu tas dengan warna metalik atau neon tak ada salahnya. Tas bisa menjadi fashion statement pada tampilanmu.

Nih, Rekomendasi Tas Exsport yang Terjangkau

Exsport Z-Ronnie (S) Waist Bag - Green

Exsport Z-Ronnie (S) Waist Bag - Green adalah tas exsport pertama yang termurah. Kalau kamu mencari tas untuk hangout atau bahkan traveling untuk menyimpan perlengkapan bisa menggunakan tas ini lho.

Tas yang berbahan poliester 840D ini memiliki satu kompartemen utama dengan tambakan pocket untuk gadget. Tak perlu merasa ribet buka tutup resleting bila ingin menggunakan earphone. Ini karena Z-Ronnie memiliki port earphone.

Selain itu, kamu bisa menggunakannya di pinggang. Jangan khawatir kekecilan karena tali pinggangnya bisa disesuaikan menggunakan buckle. Tak hanya hijau, tas Z-Ronnie juga tersedia dalam warna pink, maroon, dan biru. Sesuaikan dengan warna favoritmu, ya.

Harga Rp. 125.000-149.000

Exsport Premium (L) 02.01 Backpack

Exsport Premium (L) 02.01 Backpack merupakan tas dengan series premium. Dari namanya saja terbuat dari bahan premium dan water-repellent. Dimensinya 27x15x30 cm cocok digunakan untuk kuliah atau sekolah.

Apalagi kompartemen utama cukup luas untuk menyimpan berbagai barang. Selain itu ada saku untuk simpan dokumen sehingga tetap rapi, serta kantong depan untuk menyimpan barang kecil.

Pilihan warnanya ada biru dan hitam. Cocok sekali dipakai untuk pria dan wanita. Nah, jangan khawatir pegal karena terdapat bantalan pada talinya sehingga tetap membuatmu nyaman untuk memakainya.

Harga Rp. 125.000-180.000

Exsport Z Semiera Landcaster (S) Cross Sling Waist Bag

Bila kamu mencari tas jenis sling bag, bisa melirik Exsport Z Semiera Landcaster (S) Cross Sling Waist Bag. Tas dengan ukuran 25 x 6 x 15 cm ini memiliki bahan poliester 200D. Kamu bisa gunakan ini untuk traveling.

Dijamin gaya dan saat foto terlihat keren. Pilihan warnanya juga cukup banyak, lho, mulai dari hijau, grey, camel, serta brown. Exsport Z Semiera Landcaster (S) Cross Sling Waist Bag memiliki kompartemen utama dengan media pocket. Sehingga barang keperluan ataupun gadget.

Selain itu ada port earphone untuk memudahkanmu mendengar menggunakan earphone. Panjang tali pinggang pun bisa disesuaikan dengan buckle, lho.

Harga Rp. 169.000-199.000

Exsport Limonia Naomi Shoulder Bag

Mencari sling bag yang keren dan bisa memuat cukup banyak barang, bisa memilih Exsport Limonia Naomi Shoulder Bag. Exsport Limonia Naomi Shoulder Bag memiliki ukuran dimensi 30 x 8 x 22 cm atau 5 liter. Cukup besar untuk memuat banyak barang.

Jenisnya selempang dengan model flap. Bahan dari tas ini adalah poliester sehingga cukup mudah untuk dibersihkan. Kamu bisa memilih tas ini untuk kuliah, jalan-jalan ataupun sekolah.

Ini karena Exsport Limonia Naomi Shoulder Bag memiliki kompartemen utama yang luas dengan saku resleting. Ada pilihan warna navy, tan, serta peach.

Harga Rp. 199.000-210.000

Exsport Selby Emma (S) Sling Bag

Bagi kamu mencari kado untuk suami ataupun diri sendiri, coba deh lirik Exsport Seloby Emma (S) Sling Bag. Bentuknya campuran antara sling bag dan backpack sehingga terlihat keren untuk jalan-jalan. Ada satu kompartemen utama dengan saku resleting dan juga ada saku slip. Tak hanya itu, tas ini juga menyertakan kantong depan, lho. Nah, tali bahu bisa diatur sesuka hati, sesuai dengan panjang yang kamu inginkan. Exsport Seloby Emma (S) Sling Bag memiliki tiga warna keren yang bisa dipilih, yaitu hitam, navy, dan maroon.

Harga Rp. 199.000-210.000

Exsport Freya Natula Backpack

Cari tas sekolah atau kuliah yang keren? Jatuhkan pilihanmu ke Exsport Freya Natula Backpack. Tas ini memiliki dimensi 32 x 14 x 42 cm. Bahan tasnya adalah poliester kuat dan juga water repellent.

Kompartemen utamanya luas dan bisa memasukan segala jenis barang keperluanmu lho. Tak hanya itu, Exsport Freya Natula Backpack juga dilengkapi dengan saku untuk menyimpan dokumen serta saku organizer yang bisa menyimpan barang penting.

Selain itu, tas ini juga memiliki saku depan untuk menyimpan barang-barang seperti power bank, charger, ataupun obat-obatan. Kalau kamu memiliki hand sanitizer yang digantung, bisa disimpan pada Ring D lho. Menariknya, Exsport Freya Natula Backpack memiliki tiga warna pilihan, seperti hitam, olive, dan abu-abu.

Harga Rp. 210.000-250.000

Exsport Tiffany (M) Laptop Sleeve

Bila kamu bosan dengan tas laptop bawaan sejak membelinya atau bahkan rusak, bisa memilih Exsport Tiffany (M) Laptop Sleeve. Modelnya klasik dengan dimensi 38 x 4 x 28 cm tentu akan bergaya bila dipakai menemui klien. Kamu bisa membawa laptop ukuran 14 inch menggunakan tas laptop Exsport satu ini.

Exsport Tiffany (M) Laptop Sleeve dibuat dari bahan poly filament sehingga kuat untuk dipakai dan juga tahan air. Tak hanya ada kompartemen utama untuk menyimpan laptop tapi juga kantong depan untuk menyimpan gadget atau barang lain.

Tas laptop ini bisa dipakai seperti tas selempang atau dipegang menggunakan tangan dengan memegang snap button. Jangan takut tertukar karena tas ini juga dilengkapi dengan ID Label. Tertarik? Ada dua pilihan warna yang dipilih. Warna hitam yang elegan atau Red yang manis.

Harga Rp. 225.000-230.000

Exsport Vienna Holy Bleu (M) Shoulder Bag

Beberapa orang menyukai tas yang memiliki motif tertentu dibandingkan motif polos atau paduan warna. Bila kamu salah satunya, coba deh cek Exsport Vienna Holy Bleu (M) Shoulder Bag. Tas shoulder ini memiliki kapasitas lima liter yang bisa dijadikan jalan-jalan atau kuliah untuk perempuan.

Motif tropicalnya tentu menarik perhatian tapi tidak berlebihan. Tas berbahan poliester ini memiliki kompartemen utama dengan media pocket dan saku depan. Namun, hanya ada satu warna untuk Exsport Vienna Holy Bleu (M) Shoulder Bag yaitu salem.

Harga Rp. 229.000

Exsport Bimba (M) Tote Bag

Pernahkah terpikir untuk membeli satu tas tapi bisa dibuat menjadi dua tas? Kamu bisa memilih Exsport Bimba (M) Tote Bag. Tas jenis tote bag ini bisa dipakai dengan dua warna berbeda lho.

Pertama dengan motif abstrak dan kedua dengan warna hitam polos. Kamu tinggal sesuaikan dengan warna pakaian yang sedang kamu pakai. Bila pakaianmu terlalu polos, pakai tas dengan motif abstrak, bila terlalu ramai, gunakan yang berwarna hitam agar lebih netral.

Tas simpel ini dibuat dari bahan nylon dengan kapasitas 20 liter. Ada satu kompartemen utama yang bisa memuat banyak. Kemudian desain atas tas berupa tali serut di kedua sisi sehingga tas bisa tertutup sampai aman.

Harga Rp. 245.000
From our editorial team

Coba Pilih Tas Multifungsi

Itulah beberapa tas dari Exsport dengan berbagai pilihan model menarik. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun, tak ada salahnya memilih tas yang multifungsi agar tidak bingung memilih tas saat beraktivitas. Selain itu, kamu juga tidak kesulitan memindahkan barang-barang ke dalam tas lainnya yang memungkinkan barang akan tertinggal.

Tag