Pancarkan Kesan Feminin Lewat 10+ Busana Warna Peach Ini, Cantik dan Elegan di Segala Suasana

Pancarkan Kesan Feminin Lewat 10+ Busana Warna Peach Ini, Cantik dan Elegan di Segala Suasana

Sumber gambar peacocks.co.uk

Ada berbagai cara untuk menampilkan kesan feminin di diri wanita. Selain menggunakan rok yang feminin, kamu juga bisa bermain dengan warna. Tak cuma merah muda alias pink yang bisa meningkatkan aura feminin dan manis, kamu juga bisa menggunakan busana dengan warna peach untuk mendapat sentuhan lembut yang anggun seperti dalam referensi busana berikut ini.

Baju Warna Peach Banyak Digemari Wanita

Sumber gambar hijabenka.com

Dalam hal berpakaian tentu wanita ingin tampil sempurna. Selain melihat model bajunya, wanita juga kerap mempertimbangkan warna baju sebelum membelinya. Baju wanita memang hadir dalam varian warna yang lebih banyak dibandingkan dengan baju untuk pria.

Salah satu warna yang menarik adalah warna peach. Tergolong satu dari banyak warna pastel, pastinya warna ini banyak digemari wanita. Kalem dan berkesan manis serta paling pas dengan gaya fashion wanita zaman sekarang.

Warna peach yang lembut bisa menggambarkan pribadi yang feminim bagi wanita yang memakainya. Warna pastel memang lagi banyak digemari termasuk juga warna peach. BP-Guide akan menjelaskan apa saja kelebihan dari baju warna peach ini. Selain itu lihat juga deretan rekomendasi dari baju warna peach.

Kelebihan Baju Warna Peach

Memberikan Kesan Manis Saat Menggunakannya

Sumber gambar pricearea.com

Beberapa tahun terakhir ini aneka warna pastel terlihat menarik untuk outfit wanita. Dari yang berhijab hingga tak berhijab semua gemar memakai warna pastel yang berkesan lembut. Satu dari banyak warna pastel yang cantik tersebut adalah warna peach.

Warna ini keren untuk dipakai sebagai hijab maupun baju atasan atau gamis. Kelebihan dari warna peach ini adalah mampu memberi kesan lembut nan feminin. Berkesan manis kala digunakan sehingga membuat warna ini banyak digemari.

Cocok dengan Style Wanita Masa Kini

Sumber gambar andriezone.com

Gaya busana yang tepat bisa bikin tampilan makin keren. Apapun model busananya namun jika warnanya kurang tepat maka bisa menjadikan penampilan jadi sedikit berkurang. Kamu bisa pilih warna peach sebagai warna pilihan yang oke.

Peach merupakan warna shade dari warna orange. Baju dengan warna peach bisa cocok dengan style wanita masa kini. Hal ini karena warna pastel sedang menjadi trend saat ini. Deretan warna pastel bisa dipilih karena berkesan kalem dan juga memberi nuansa anggun.

Cocok Dikombinasikan dengan Berbagai Warna Lain

Sumber gambar pinterest.com

Tak bisa dipungkiri jika setiap hari kita pasti melakukan padu padan warna. Jika paduan warnanya pas maka bisa membuat tampilan jauh lebih mempesona. Sebaliknya salah padu padan warna bisa jadi masalah untuk fashion kamu.

Warna pastel yang kini sedang populer bisa mudah dipadupadankan. Jika kamu memakai warna peach maka beruntunglah karena warna ini bisa dikombinasikan dengan banyak warna lain. Kamu bisa kombinasikan dengan pink pastel supaya berkesan lebih feminin.

Saat ada acara formal, kamu bisa kombinasikan peach pastel dengan bawahan coklat susu. Lainnya kamu bisa kenakan warna putih supaya lebih trendy.

10 Rekomendasi Baju Warna Peach yang Cocok untuk Kamu

Bodytalk Eleonore Shirt

Sumber gambar zalora.co.id

Bukan hanya warna pink yang berkesan feminin. Kamu juga bisa lirik warna peach pastel sebagai warna yang berkesan feminin. Memiliki kesan lembut, warna peach ini bisa kamu gunakan untuk terlihat lebih anggun. Warna ini cocok untuk acara formal dan juga acara kasual.

Bodytalk Eleonore Shirt ini merupakan model tunik. Bernuansa pastel, baju ini memiliki warna solid. Hadir dengan warna pastel, baju ini memiliki kancing depan. Dengan bahan viscose, baju ini memiliki 2 kantong slot depan. Bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 161.651.

Oline Workrobe Layer Back Origami Vest

Sumber gambar zalora.co.id

Warna pastel boleh juga kalau mau dipadukan dengan warna pastel lainnya. Jangan takut mencoba tabrak warna asalkan kamu tahu padanan yang pas. Tampilan dengan padu padan dua warna pastel pasti bikin kamu makin fresh. Misalnya saja memadukan toska muda dengan warna pink. Atau bisa juga memadukan kuning lemon dengan biru muda.

Oline Workrobe Layer Back Origami Vest merupakan produk yang layak kamu pilih. Atasan satu ini berupa rompi tanpa lengan. Memiliki aksen layer, baju ini berwarna peach. Dengan bukaan depan, rompi ini potongannya regular fit. Bermotif garis, bajunya berbahan katun twill. Bisa dibeli seharga Rp 695.000 di Zalora.

Zumara Centered Drep Kaftan

Sumber gambar zalora.co.id

Untuk para hijaber, warna peach bisa jadi pilihan karena berkesan kalem. Bisa dipakai untuk menghadiri pesta bisa juga untuk hangout. Warna pastel bisa memberikan kesan adem yang menyenangkan.

Zumara Centered Drep Kaftan bisa jadi produk yang kamu sukai. Kaftan satu ini hadir dalam warna solid. Memiliki desain drapery dengan warna peach. Memiliki kerah bulat dengan potongan regular fit. Baju bahan satin ini memiliki kancing belakang. Produk bisa dibeli seharga Rp 359.100 di Zalora.

Zumara Lantern Sleeves Tunic

Sumber gambar zalora.co.id

Warna peach tak jarang jadi favorit karena berkesan adem di mata. Kamu bisa padukan warna ini dengan warna lain untuk membuatnya stand out. Dari warna putih, cokelat, hingga biru, pas untuk padanan warna peach.

Zumara Lantern Sleeves Tunic ini wajib ada di lemari kamu. Baju tunik muslim ini memiliki nuansa pastel. Dengan desain flare produk berwarna pastel. Berbahan linenza, produk baju ini potongannya relaxed fit dan memiliki resleting belakang. Produk ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 279.200.

Bodytalk Summer Tunic Shirt

Sumber gambar zalora.co.id

Warna pastel memang dipersembahkan untuk kamu yang memiliki kepribadian ceria. Warna ini memang berkesan pucat namun kesannya lembut dan mempesona. Bisa dikombinasikan dengan aneka warna supaya terlihat lebih menarik.

Bodytalk Summer Tunic Shirt ini keren untuk kamu miliki. Blouse satu ini memiliki lengan panjang. Dengan detail lipit, baju ini hadir dalam warna peach. Baju berkancing depan ini memiliki kerah bulat. Berbahan katun, baju ini memiliki V slit pada bagian kerahnya. Dapatkan produk ini seharga Rp 152.949 di Zalora.

True Decadence Sleeveless V Neck Dress

Sumber gambar zalora.com.my

Warna pastel seperti peach bisa jadi warna favorit karena sangat menarik. Warna ini terlihat manis dan berkesan ceria yang keren. Kamu bisa mengenakan baju warna peach untuk menghadiri acara pernikahan teman kamu.

True Decadence Sleeveless V Neck Dress ini bisa kamu miliki. Produk berpotongan regular fit ini memiliki resleting sebagai bukaannya. Memiliki kerah V dan bahannya merupakan jenis bahan poliester. Mini dress ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 1.209.020.

WHITEMODE Hanna Blouses

Sumber gambar zalora.co.id

Memakai baju warna peach bisa memberi kesan semiformal pada pemakainya. Lembut dan berkesan manis sehingga tak berkesan kaku. Bisa digunakan dalam acara formal juga seperti misalnya gaun pengantin dengan warna peach.

Whitemode Hanna Blouses ini bisa jadi koleksi kamu. Baju berupa blouse ini memiliki tekstur emboss. Hadir dalam warna peach, baju ini beraksen knot. Dengan potongan regular fit, baju ini memiliki kancing di bagian belakang. Produk berbahan poliester ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 399.900.

BINAR Sada Top

Sumber gambar zalora.co.id

Warna dasar bukan sekadar hitam atau putih saja loh. Kamu bisa juga memasukkan warna peach sebagai contoh warna dasar. Ini karena peach mudah dipadukan dengan warna lainnya.

Binar Sada Top merupakan tunik keren untuk kamu. Memiliki aksen jahitan, baju ini memiliki patch bunga. Berkerah bulat, produk regular fit ini berwarna peach. Kombinasikan dengan strap sandals dan celana putih untuk membuat tampilan jadi lebih keren. Kamu bisa membeli produk ini di Zalora pada harga Rp 625.000.

Kodz Off-Shoulder Layered Blouse

Sumber gambar zalora.co.id

Baju berkerah sabrina tentu sangat populer. Dengan kesan feminin, baju ini terlihat sangat cantik kala dipakai. Produk bahu terbuka ini mudah juga dipadupadankan. Busana ini keren juga untuk kamu yang berhijab. Tinggal kenakan yang lengan panjang atau kamu tinggal melapisinya dengan dalaman lengan panjang.

Kodz Off-Shoulder Layered Blouse ini bisa jadi pilihan. Blouse lengan pendek ini memiliki detail dual overlay. Dengan warna peach, baju off shoulder ini memiliki lengan pendek. Berbahan poliester, bajunya memiliki potongan regular fit. Bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 249.000.

Sophistix Marie Blouse

Sumber gambar zalora.co.id

Warna pastel memang keren untuk segala suasana. Kamu bisa memakai baju dengan warna pastel supaya berkesan lebih anggun. Berkesan soft dan tak mencolok membuat baju warna pastel banyak disukai.

Sophistix Marie Blouse ini bisa kamu miliki. Produk berupa blouse ini memiliki warna solid dengan detail wrap back dan memiliki kerah bulat. Bahannya terbuat dari bahan poliester dengan potongan regular fit. Bisa dibeli di Zalora pada harga Rp 181.300.

From our editorial team

Aplikasikan Warna Peach pada Outerwear atau Sepatu

Jika kamu kurang percaya diri mengenakan gamis atau busana berwarna peach, berikan ruang untuk outerwear seperti rompi atau kardigan. Padukan bersama gamis atau busana berwarna gelap agar warna peach bisa lebih terlihat. Kamu juga bisa mengenakan sepatu dengan warna peach untuk memberi kesan feminin dan anggun pada keseluruhan penampilan.