5 Rekomendasi Ikat Pinggang untuk Anda yang Gemar Fitness (2019)

5 Rekomendasi Ikat Pinggang untuk Anda yang Gemar Fitness (2019)

Sumber gambar meltedfitness.com

Agar aktivitas fitness berjalan lancar, maka Anda perlu menggunakan ikat pinggang fitness. Apa itu ikat pinggang fitness? BP-Guide akan memberikan rekomendasi ikat pinggang fitness terbaik yang tentunya bisa Anda pertimbangkan.

Ikat Pinggang Pelangsing Kini Banyak Disukai Pria dan Wanita

Ikat pinggang adalah aksesoris yang memiliki fungsi untuk merapikan pakaian dan membuat celana tidak terasa longgar. Bagi wanita, ikat pinggang juga dapat berguna untuk memberikan kesan ramping. Tetapi tahukah Anda bahwa ada juga ikat pinggang pelangsing yang mulai digemari sebagai alat untuk membantu proses diet.

Ikat pinggang pelangsing ini biasanya dipakai selama fitness. Ikat pinggang fitness juga dapat membentuk tubuh serta menurunkan risiko cedera ketika berolahraga.

Manfaat Ikat Pinggang Fitness

Mengecilkan Perut

Saat ini banyak orang semakin sadar akan pentingnya kesehatan. Salah satunya dengan memanfaatkan sabuk ikat pinggang pelangsing. Ikat pinggang pelangsing dilengkapi dengan bantal pemanas yang dapat membantu proses pembakaran lemak di perut Anda, sehingga perut Anda yang gendut dapat mengecil.

Tidak hanya itu, ikat pinggang juga dapat Anda gunakan sehari-hari untuk menutupi bagian perut Anda yang buncit dan membuatnya terlihat lebih kurus.

Membakar Lemak

Ikat pinggang pelangsing memiliki fitur getar dan panas yang dapat membantu tubuh Anda untuk membakar lemak. Jika Anda memakainya ketika berolahraga, proses pembakaran lemak akan menjadi maksimal dan dapat menjadi salah satu jalan untuk diet yang baik.

Cukup dengan menggunakan ikat pinggang ini selama 15 menit dalam satu hari dan dilakukan minimal tiga kali seminggu, kadar lemak di dalam tubuh Anda akan menurun drastis. Kalori yang terbakar tersebut dapat membuat berat badan Anda juga menurun.

Mencegah Cedera pada Pinggang

Fitness adalah kegiatan yang bertujuan untuk melatih dan membentuk otot-otot tubuh, agar tubuh Anda memiliki bentuk yang ideal. Namun, karena otot diharuskan untuk bekerja keras, fitness memiliki risiko cedera yang cukup tinggi.

Jika Anda salah gerak atau memaksakan tubuh, maka otot-otot Anda akan cepat cedera. Solusi dari masalah itu adalah memakai ikat pinggang fitness. Fungsinya adalah menopang tulang belakang dan perut untuk mengangkat beban yang berat dan menurunkan risiko cedera pinggang.

5 Rekomendasi Ikat Pinggang yang Bisa Digunakan saat Fitness

Onemore Apparel Belt Fitness

Sumber gambar www.blibli.com

Onemore Apparel Belt Fitness adalah ikat pinggang fitness yang terbuat dari bahan nilon yang dijahit dengan rapi dan kuat. Ikat pinggang yang memiliki ukuran S hingga XL ini dapat mengamankan tubuh Anda saat latihan squat, deadlift, lunges, dan bench press.

Memakai ikat pinggang ini ketika fitness dapat membuat Anda terhindar dari cedera punggung, pinggang, dan tulang belakang. Anda bisa mendapatkan ikat pinggang fitness dari Onemore Apparel ini di Blibli dengan harga Rp 105.000.

FLEX Gym Belt for Workout

Sumber gambar www.blibli.com

FLEX Gym Belt for Workout adalah sabuk fitnes yang terbuat dari bahan semi kulit yang berkualitas. Dilengkapi pula dengan double hook yang dapat memberikan kekuatan sabuk.

Sabuk yang memiliki ukuran dari M hingga XL ini memiliki bantalan pada bagian dalam, sehingga nyaman dan dapat mengurangi risiko terjadinya hernia. Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 110.000.

LEXPORTS Double Fit Weight Lifting Belt Aksesoris Fitness

Sumber gambar www.blibli.com

LEXPORTS Double Fit Weight Lifting Belt Aksesoris Fitness adalah ikat pinggang fitness yang terbuat dari bahan SBR dan neoprene yang lentur dan fleksibel. Untuk menambah ketahanannya, lifting belt ini dilengkapi dengan metal buckle dan velcro strap pada bagian luar dan dalam.

Menggunakan ikat pinggang ini ketika fitness dapat menurunkan cedera pada pinggang Anda ketika melakukan weight lift, squat, ataupun, latihan dada. Anda bisa mendapatkan ikat pinggang fitness dari Lexports ini di Blibli dengan harga Rp 110.000.

Build Ray Meshed Belt Aksesoris Fitness - Black [BR-4141]

Sumber gambar www.blibli.com

Build Ray Meshed Belt Aksesoris Fitness - Black BR-4141 adalah ikat pinggang kesehatan yang terbuat dari perpaduan bahan poliester, nilon, lateks dan POM. Tersedia dalam ukuran S/M (90 x 20,5 x 0,3 cm) dan L/XL (116 x 20,5 x 0,3 cm).

Ikat pinggang ini dapat membantu Anda memperbaiki postur tubuh saat berolahraga. Selain itu, juga dapat menghindari risiko cedera pada saat berolahraga. Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 391.000.

Tokokadounik Home Hot Shapers Belt Power Sabuk Pelangsing

Sumber gambar www.blibli.com

Tokokadounik Home Hot Shapers Belt Power Sabuk Pelangsing adalah sabuk pelangsing yang terbuat dari bahan neotex yang nyaman dan kuat.

Sabuk yang memiliki ukuran 75-80 cm untuk ukuran M, 81-85 cm untuk ukuran L, dan 86-91 cm untuk ukuran XL ini dapat membuat tubuh Anda berkeringat dengan cepat saat senam. Hal ini akan membuat lemak-lemak di perut dapat terbakar secara maksimal. Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 79.000.

From our editorial team

Ikat Pinggang Fitness untuk Membantu Aktivitas Fitness

Ikat pinggang fitness yang direkomendasikan oleh BP-Guide di atas tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menciptakan tubuh yang bugar. Anda tentu tidak ingin hasil yang Anda harapkan berbeda dengan kenyataan, bukan? Karena itu, rekomendasi produk di atas tentu bisa menjadi bahan pertimbangan.