7 Rekomendasi Parfum Pria 2019 dengan Wewangian Kopi yang Menawan

7 Rekomendasi Parfum Pria 2019 dengan Wewangian Kopi yang Menawan

Memakai parfum bukan hanya menjadi keharusan bagi kaum wanita, namun juga pria. Dengan memakai parfum, seseorang menjadi lebih percaya diri dalam memulai hari. Semakin dicari, kini banyak bermunculan inovasi parfum dengan aroma yang menarik, salah satunya adalah aroma kopi. Memiliki sensasi harum yang hangat, berikut rekomendasi parfum dengan wewangian kopi yang cocok bagi kaum pria.

Bagi Sebagian Orang, Parfum merupakan Atribut Wajib

Penampilan yang dinilai orang lain tidak sebatas visual saja. Aroma tubuh bisa juga menjadi perhatian orang lain yang berinteraksi dengan kamu. Selain pakaian yang kamu kenakan, aroma tubuh juga bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Bagi sebagian orang, parfum adalah atribut yang wajib dikenakan dalam keseharian. Ada banyak orang yang memiliki pekerjaan yang mengharuskannya berinteraksi dengan banyak orang. Aroma tubuh yang wangi dan segar akan membuatmu lebih percaya diri dalam berinteraksi dengan banyak orang.

Kamu menjadi lebih berani dalam mengekspresikan diri kala tubuh berbau harum. Aroma parfum bisa meninggalkan kesan tersendiri baik bagi si pemakai maupun bagi yang berinteraksi dengan kamu. Maka, jangan asal pilih parfum ya. Gunakan yang sesuai kepribadian, agar aromamu terkenang oleh orang lain.

Belakangan Banyak Parfum dengan Aroma-aroma yang Tidak Biasa, Salah Satunya Kopi

Makin lama makin banyak orang yang memakai parfum dan menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan primer. Melihat peluang ini, maka para pembuat parfum terus berinovasi membuat aneka parfum dengan wangi yang bervariasi. Tidak jarang, aroma aneh dan tidak biasa menjadi pilihan.

Salah satu aroma parfum yang belakangan sedang populer adalah aroma kopi. Parfum dengan aroma ini tentu saja banyak menarik perhatian. Para pencinta kopi sudah pasti sangat menyukai parfum ini, karena bisa menggambarkan kepribadiannya. Terlebih lagi, aroma kopi mampu membuat pikiran lebih rileks hingga dapat dipakai untuk memperbaiki mood dan bikin semangat kerja lebih giat.

Parfum dengan Aroma Kopi yang Memikat

Lancome - Miracle Homme

Sumber gambar fragrantica.com

Lancome merilis parfum pria yang aromanya luar biasa. Bahkan beberapa review dari pembeli juga menyatakan bahwa parfum yang diberi nama Miracle Homme ini merupakan produk parfum terbaik yang pernah dikeluarkan. Dengan keharuman tahan lama, aromanya juga kuat meski hanya memakai sedikit saja.

Dalam parfum ini, ada aroma kopi yang bisa bikin semangat kita kembali. Ada juga aroma akar wangi yang bikin tampilan berkesan elegan. Selanjutnya ada juga kombinasi wangi guaiac dan rosewood di akhir fase parfum. Dirilis pada 2001, parfum yang satu ini tergolong EDT. Dikemas dalam ukuran 100 ml, kamu bisa membelinya di Amazon dengan harga Rp 2.830.000.

Jo Malone - Black Vetyver Cafe

Sumber gambar amazon.com

Pria yang mengenakan parfum tentu lebih menarik dari yang tidak memakai parfum. Aroma tubuh pria yang segar akan memberi kesan bahwa pria tersebut merawat dirinya dengan baik. Kamu bisa pilih parfum yang satu ini untuk tampil beda.

Black Vetyver Cafe adalah parfum persembahan Jo Malone. Parfum tanpa kemasan kotak ini hadir dalam ukuran 100 ml. Ada kombinasi aroma kopi panggang dan juga jeruk pada parfum ini. Dirilis pada 2003, parfumnya cocok untuk kamu pakai di segala kesempatan. Dapatkan segera di Lazada dengan harga Rp 430.000.

Giorgio Armani - Attitude

Sumber gambar tokopedia.com

Memakai parfum ada caranya sendiri supaya wanginya tahan lama. Salah satu caranya adalah kamu bisa menyemprotkan parfum usai mandi. Parfum akan lebih cepat terserap kulit karena keadaan kulit sedang lembap. Dengan demikian, parfum akan lebih tahan lama aromanya.

Giorgio Armani mengeluarkan parfum bernama Attitude. Parfum yang dirilis pada 2007 ini dibuat oleh ahli parfum bernama Olivier Cresp, Alberto Morillas, dan Annick Menardo. Dikemas dalam botol rancangan Fabien Baron, parfum ini wanginya memesona.

Di awal kamu disuguhkan aroma tajam dari kopi dan lemon sisilia. Lalu ada aroma kapulaga yang dikombinasikan dengan aroma lavender di fase tengah. Di akhir, kamu akan mendapati aroma amber dan patchouli. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 459.000.

Demeter Espresso

Sumber gambar amazon.com

Berdiri tahun 1996, Demeter merupakan produsen parfum yang terus berinovasi tanpa henti. Mereka mengeluarkan beragam aroma indah dan unik untuk para penggemarnya. Ketiga wewangian pertama dari Demeter yakni Dirt, Grass, dan Tomat.

Demeter Espresso sayang untuk kamu lewatkan. Aroma parfum yang satu ini begitu khas akan espresso Italia. Aromanya tak hanya tajam namun juga memberikan sisi maskulin yang tidak terbantahkan. Kamu bisa membeli parfum yang satu ini di Amazon dengan harga Rp 215.000.

Givenchy Play Intense

Sumber gambar fragrantica.com

Givenchy Play Intense adalah produk keren persembahan Givenchy. Parfum ini dirilis pada 2008 lalu. Paling pas untuk digunakan dalam acara malam hari, parfum ini keharumannya sangat memikat.

Tergolong EDT, wanginya bertahan cukup lama kala dikenakan. Ada aroma jeruk mandarin dan bergamot di awal. Selain itu ada aroma kopi, lada, dan kayu amyris di fase tengah. Berlanjut ke fase berikutnya ada aroma tonka bean dan patchouli. Kamu bisa membeli produk ini di Amazon dengan harga Rp 1.630.000.

Thierry Mugler - (A) Men Pure Coffee

Sumber gambar amazon.co.uk

Saat membeli parfum, kamu bisa memilih antara Eau de Toillete atau Eau de Perfume. Perbedaan terletak pada kandungan minyak bibit parfumnya. EDP mengandung lebih banyak bibit parfum ketimbang EDT. Itulah yang membuat aroma parfum EDP jauh lebih tahan lama dari EDT.

A Men Pure Coffee merupakan parfum persembahan Thierry Mugler. Tergolong EDT, parfumnya dikemas dalam ukuran 100 ml. Paling menonjol pada parfum ini adalah aroma kopi panggang yang lembut dan tidak pahit.

Parfum ini bisa memberikan kesan hangat dan ramah pada pemakainya. Kamu bisa memakainya kala sedang santai atau kencan dengan pasangan. Kamu bisa membelinya di Amazon dengan harga Rp 1.750.000.

Hilde Soliani - Bell'Antonio

Sumber gambar amazon.com

Parfum selanjutnya adalah parfum dari Hilde Soliani Profumi. Dirilis pada 2008, parfumnya memiliki aroma menonjol dari tembakau dan kopi. Begitu maskulin, aromanya juga sangat menggoda. Aroma parfum ini begitu menakjubkan dan kharismatik.

Kamu yang memakainya akan menjadi pribadi yang menyenangkan dan nyaman untuk diajak berinteraksi. Tergolong EDT, parfum ini tidak begitu bertahan lama wanginya. Kamu bisa membelinya di Amazon dengan harga Rp 2.600.000.

From our editorial team

Rekomendasi Parfum dengan Aroma Kopi untuk Pria

Aroma tubuh seseorang juga menjadi mempengaruhi pandangan orang-orang di sekitarnya. Hal inilah yang membuat para produsen parfum mulai melakukan inovasi untuk aroma-aroma terbaru yang menarik, salah satunya adalah kopi. Dengan artikel di atas, kamu bisa menemukan parfum dengan aroma kopi recommended bagi para pria yang ingin tampil menawan.