Mau Cari Krim Pemutih Wajah yang Aman? Berikut 10 Rekomendasinya dari BP-Guide (2021)

Mau Cari Krim Pemutih Wajah yang Aman? Berikut 10 Rekomendasinya dari BP-Guide (2021)

Saat ini sudah banyak produk pemutih wajah yang beredar di pasaran. Untuk mendapatkan wajah yang putih berseri tentunya tidak lepas dari penggunaan krim pemutih wajah. Namun, Anda harus hati-hati memilihnya. Pastikan produk yang dipilih tersebut aman digunakan untuk kulit. Berikut beberapa rekomendasi krim pemutih wajah dari BP-Guide.

Wajah Putih Berseri Idaman Setiap Wanita

Wanita mana yang tidak mau tampil cantik setiap saat? Pastinya setiap wanita mau memiliki kecantikan untuk mendukung penampilannya. Kecantikan sangat dipengaruhi oleh kondisi kulit wajah yang sehat.

Apalagi jika bisa memiliki kulit wajah yang putih berseri, rasanya pasti bisa tampil percaya diri setiap hari. Anda yang ingin memiliki wajah putih berseri, pasti sudah tahu saat ini banyak produk krim pemutih wajah yang ditawarkan. Namun berhati-hatilah, karena tidak semua produk krim pemutih itu aman digunakan.

Anda harus tahu bagaimana cara memilih krim yang aman dan mana saja pilihan krim di pasaran yang memang aman digunakan. Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Cara Memilih Krim Pemutih Wajah yang Cocok dengan Anda

Kenali Tipe Kulit Wajah Anda

Setiap orang memiliki tipe dan kondisi kulit wajah yang berbeda-beda. Itulah sebabnya setiap produk kecantikan wajah harus disesuaikan lagi dengan kondisi kulit Anda.

Jika Anda ingin memilih krim pemutih wajah yang paling cocok untuk kulit Anda, maka ketahui tipe kulit Anda dahulu. Sesuaikan juga dengan kemampuan kerja krim tersebut pada tipe wajah yang seperti Anda miliki.

Pelajari Keaslian Produknya

Saat ini banyak orang yang menjual produk tiruan kosmetik. Secara kemasan luar, sama sekali tidak ada bedanya. Akan tetapi, kandungan di dalamnya pasti sudah tidak bisa lagi dijamin keamanannya.

Jadi pastikan untuk mempelajari keaslian produk sebelum membeli. Belilah produk tersebut hanya di tempat yang terpercaya dan diakui.

Periksa Kandungan di Dalamnya

Kandungan dalam produk krim pemutih wajah harus dijamin aman. Jika tidak, maka ada bahan-bahan berbahaya seperti merkuri yang bisa menyebabkan kerusakan wajah permanen pada penggunanya. Jadi pastikan untuk selalu memeriksa dan mempelajari kandungan dalam produk yang akan Anda gunakan.

Gunakan Produk Sampel Terlebih Dahulu

Jika Anda belum yakin dengan kecocokan produk krim pemutih tertentu, maka Anda bisa mulai membeli produk dalam kemasan sampel dahulu.

Jadi ukurannya kecil dan bisa Anda pertimbangkan hasilnya pada jangka waktu tertentu. Jika tidak ada masalah berarti, maka barulah Anda bisa membeli produk dalam ukuran yang sebenarnya.

Tanyakan Testimoni Pengguna Produknya

Terakhir, Anda juga bisa menanyakan testimoni dari pengguna produk ini terdahulu. Tanyakan bagaimana perubahan pada kulit wajah yang dialami dan adakah efek yang dirasakan. Jika tidak ada masalah berarti, maka artinya Anda pun bisa mencobanya dengan yakin.

10 Pilihan Krim Pemutih Wajah yang Aman Penggunaannya

Innisfree Whitening Pore

Anda tentu pernah mendengar merek kosmetik asal Korea Selatan yang satu ini. Innisfree sudah memiliki pengguna setia berbagai produk perawatan wajahnya di Indonesia.

Anda yang belum pernah mencoba krim pemutihnya, bisa menggunakan Innisfree Whitening Pore Day Cream ini.

Tidak ada bahan yang membahayakan di dalamnya. Semua adalah bahan alami yang membantu mencerahkan kulit dengan aman tanpa merusak lapisan kulit.

Harga Rp. 200.000-300.000

Kiehl’s Ultra Facial Cream

Krim pemutih wajah yang aman berikutnya berasal dari Kiehl’s. Memiliki kemampuan mencerahkan wajah dengan maksimal hingga mengangkat sel kulit mati adalah keunggulan dari produk ini. Bahkan bekas luka sekalipun bisa disamarkan oleh krim ini.

Soal keamanan penggunaannya pun terjamin karena Kiehl’s juga menggunakan ekstrak berbagai bahan alami yang baik untuk kulit wajah Anda. Akan tetapi siapkan budget yang sedikit lebih besar, ya.

Harga Rp. 300.000-600.000

Kojiesan Face Lightning Cream

Beberapa waktu terakhir krim pemutih wajah dari Kojiesan banyak diperbincangkan. Kualitas dan keampuhannya mencerahkan kulit wajah sudah diakui oleh banyak penggunanya. Walau masih tergolong merek kosmetik yang baru, Kojiesan diketahui aman untuk digunakan oleh berbagai tipe kulit wajah.

Wajah Anda bisa lebih cerah, sehat, dan tidak berminyak lagi dengan penggunaan yang teratur. Anda juga bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan menggunakan kombinasi produk pemutih wajah lainnya dari Kojiesan, berupa toner dan pembersih wajah.

Harga Rp. 40.000-100.000

L’Oreal White Perfect Cream

Kulit kamu belang-belang dan terlihat kusam? Pilih krim pemutih wajah yang aman dari L’Oreal White Perfect Cream ini. Bahan yang digunakan aman dan mampu melindungi kulit Anda dari berbagai resiko yang mungkin ada di krim pemutih wajah lainnya.

Tekstur krimnya juga ringan dan mudah meresap ke kulit Anda. Jadi kulit Anda bisa cerah alami dan tidak ada bahaya resiko kerusakan akibat penggunaan bahan berbahaya di dalamnya.

Harga Rp. 50.000-200.000

Laneige White Dew Tone Up Cream

Kali ini ada krim pemutih wajah asal Korea Selatan yang sangat terkenal di mancanegara. Laneige White Dew Tone Up Cream adalah salah satu varian krim pemutih wajah dari Laneige yang mampu memberikan kecerahan maksimal pada kulit Anda.

Tidak ada bahan-bahan yang berbahaya terkandung dalam krim pemutih ini. Bahkan bahannya cepat meresap di kulit dan bisa membuat Anda terlihat lebih cerah juga segar.

Harga Rp. 300.000-400.000

Olay White Radiance Whip Active Moisturizer

Sama seperti berbagai merek kosmetik lainnya, Olay pun juga mengeluarkan krim pemutih wajah dalam berbagai jenis. Salah satu yang paling baru dan menarik perhatian adalah Whip Cream dari Olay.

Krim pemutih wajah yang aman ini diketahui mengandung vitamin dan bahan-bahan yang bisa mencegah radikal bebas di kulit Anda.

Penggunaannya juga bisa membantu menjaga kulit tetap segar dalam beberapa jam saat beraktivitas. Benar-benar produk dengan penawaran yang lengkap.

Harga Rp. 50.000-100.000

Sariayu Putih Langsat Night Cream

Merek Sariayu mungkin adalah salah satu merek kosmetik yang terlama dan sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Jika Anda ingin menggunakan krim pemutih wajah dari Sariayu, maka cobalah Sariayu Putih Langsat Night Cream ini.

Sesuai namanya, krim pemutih wajah ini digunakan di malam hari dan selama digunakan akan membantu meremajakan lapisan kulit Anda. Jadi kulit Anda akan lebih cerah, lembab, dan segar dengan penggunaan yang rutin.

Harga Rp. 30.000-50.000

Shiseido White Lucent

Kali ini krim pemutih wajah yang aman dan direkomendasikan untuk Anda adalah Shiseido White Lucent. Produk dari Shiseido ini mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak bunga sakura yang menjadi bahan utama untuk mencegah pembentukan melanin di wajah Anda.

Jadi kulit Anda akan lebih cerah. Krim ini digunakan di malam hari dan akan bekerja meremajakan kulit Anda selama Anda tidur. Jadi gunakan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya.

Harga Rp. 200.000-800.000

The Saem Pure White Brightening Cream

Masih produk krim pemutih wajah dari Korea Selatan, The Saem hadir untuk menambah pilihan Anda. Produk The Saem Pure White Brightening Cream ini mengandung ekstrak dari tumbuhan alga cokelat yang mampu memberikan jaminan kulit lebih cerah.

Selain itu, kecerahan kulit wajah yang tidak merata pun bisa diratakan dengan maksimal menggunakan produk ini. Soal harga pun masih tergolong terjangkau.

Harga Rp. 150.000-400.000

Wardah White Secret Day Cream

Pilihan krim pemutih wajah yang terakhir berasal dari Wardah. Wardah White Secret Day Cream ini adalah produk krim wajah yang dikenakan siang hari.

Efeknya pada kulit adalah melindungi dari sinar matahari dan mencerahkannya menggunakan vitamin-vitamin dalam kandungannya.

Kulit Anda akan terasa ringan walau menggunakan krim ini untuk beraktivitas. Wajah Anda tidak akan lagi terlihat kusam, malah akan terlihat jauh lebih segar dengan penggunaannya.

Harga Rp. 40.000-100.000
From our editorial team

Hindari Menggunakan Produk Krim Pemutih Tanpa Izin Edar

Demikianlah tadi pilihan 10 krim pemutih wajah yang aman untuk Anda coba. Jangan gunakan produk-produk yang tidak jelas izinnya, ya. Salah memilih krim pemutih wajah bisa sangat besar efeknya. Bahkan hingga merusak kulit dan menyebabkan masalah kesehatan. Jadi berhati-hatilah!