Ayo Temukan Tas Furla Favoritmu Untuk Tampil Sempurna

Ayo Temukan Tas Furla Favoritmu Untuk Tampil Sempurna

Sumber gambar www.italialiving.com

Keberadaan tas sebagai aksesori bagi kaum wanita adalah sebuah keharusan, maka tak heran jika tas selalu diburu untuk jadi alat menyempurnakan penampilan. Seperti tas Furla rekomendasi BP-Guide satu ini pastinya cocok untuk menemani penampilan kamu, kapan pun dan di mana pun.

Mengenal Furla, Produsen Tas Asal Italia yang Terkenal

Sumber gambar www.youtube.com

Jika Anda merupakan penggemar tas, tentunya Anda akan familiar dengan brand Furla. Termasuk dalam salah satu brand aksesori kelas dunia, tas-tas produksi Furla bisa dibilang jauh lebih terjangkau ketimbang dengan brand asal Italia lainnya.

Pada tahun 2008 lalu, Furla sempat sangat populer di Tanah Air, berkat produknya yang bernama Candy. Furla Candy ini merupakan tas warna-warni dengan bahan jelly yang saat itu sangat digemari oleh konsumen Indonesia.

Jangan Sampai Tertipu, Ini Cara Membedakan Tas Branded yang Asli

Kepopuleran Furla juga menjangkiti online shop-online shop yang turut menawarkan produk-produk Furla dengan harga terjangkau. Beberapa dari online shop tersebut menawarkan produk asli Furla yang dibeli di luar negeri, karena harganya lebih terjangkau. Tapi tak jarang ada juga online shop yang menawarkan produk tiruan alias palsu. Agar tak tertipu, inilah cara membedakan tas Furla yang asli dengan yang palsu.

  • Biasakan untuk mencari referensi di website resmi Furla. Anda bisa melihat beragam model dan warna yang diproduksi oleh Furla. Sehingga jika Anda melihat ada toko yang menjual model dan warna di luar yang dicantumkan dalam website maka sudah pasti barang tersebut adalah palsu.
  • Ukuran tas juga bisa menjadi penentu apakah sebuah tas asli atau tidak. Jika hendak membeli di online shop, Anda sudah harus tahu terlebih dahulu standar ukuran tas Furla yang dijual. Anda bisa mengeceknya kembali di website atau toko resmi Furla. Jika ukuran barang yang Anda incar berbeda dengan yang ada di website atau toko maka barang tersebut adalah barang tiruan.
  • Jangan mudah tergoda dengan barang murah. Jika Anda hendak membeli barang dari online shop yang mengambil tas Furla dari negara lain, cobalah untuk menghitung kurs mata yang negara tersebut dulu. Barang dengan harga yang sangat jauh dari produk yang Anda lihat di toko atau website bisa jadi barang palsu. Jadi semakin dekat harga produk yang hendak Anda beli dengan harga resmi kemungkinan besar, barang tersebut asli adanya.
  • Demi keamanan dan kenyamanan Anda, belilah produk Furla di toko resminya. Dengan begitu keasliannya sudah pasti terjamin. Serta jika terjadi sesuatu pada tas Anda, kemungkinan Anda bisa menggantinya dengan tas yang baru atau diperbaiki di toko resmi.
  • Perhatikan struktur tas, mulai dari bentuk, kerapihan jahitan, bahan tas, hingga kelengkapan aksesori, guna membuat Anda semakin yakin akan keaslian tas yang Anda beli.
  • Cara paling dasar adalah dengan melihat di mana tas tersebut dibuat, jika tas Furla Anda ‘made in Italy’ maka bisa dipastikan tas tersebut adalah barang asli.

Berbagai Model Tas Furla

Furla Metropolis

Sumber gambar www.furla.com

Merupakan salah satu produk tas Furla yang tengah digandrungi oleh banyak wanita. Tas Furla Metropolis ini berukuran kecil dengan desain sederhana namun tetap stylish. Ukurannya yang mungil masih bisa memuat barang-barang penting bagi wanita, seperti lipstik, bedak, smartphone, dompet, dan kunci kendaraan. Karena ukurannya yang minimalis, tas ini cocok untuk digunakan sebagai aksesori untuk acara resumi seperti undangan pernikahan atau pesta. Tapi tak menutip kemungkinan Anda tetap bisa menggunakannya saat berjalan-jalan.

Furla Metropolis kini hadir dengan desain terbaru, 'Jungle'. Tampilannya semakin unik dengan print wajah fauna.

Tas Furla Metropolis dijual dengan harga kisaran Rp 3.500.000 di lazada.co.id. Sementara di toko resmi Furla dijuil dengan harga Rp 4.000.000.
Untuk Furla Metropolis ‘Jungle’ Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga mulai dari Rp 5.400.000 di lazada.co.id.

Furla Piper

Sumber gambar www.pinterest.com

Jika Anda mencari jinjingan yang berukuran besar, Furla Piper ini adalah pilihan untuk Anda. Selain ukurannya yang besar, Furla Piper punya desain yang elegan dan feminin. Ia juga dilengkapi dengan strap panjang sehingga memudahkan Anda untuk menggunakannya.Tas Furla Piper ini hadir dalam berbagai warna populer seperti hitam, ungu, merah, abu-abu, emas, dan biru muda.

Tas ini dijual di lazada.co.id dengan harga sekitar Rp 5.700.000 dan di toko resmi di Senayan City dengan harga mulai dari Rp 7.000.000.

Furla Candy

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tas Furla Candy merupakan tas model klasik yang melejitkan nama Furla di Indonesia pada tahun 2008. Hingga kini Furla Candy masih jadi tas favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Kini Furla Candy bahkan tersedia dalam model backpack yang bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tas jelly warna-warni berbentuk backpack ini terbuat dari karet dan PVC berkualitas tinggi sehingga Anda tidak mudah rusak dan tergores.

Furla Candy backpack ini dijual di toko resmi Furla Senayan City dengan harga Rp 2.700.000 atau di Reebonz Indonesia dengan harga Rp 2.874.000.

Furla Stacy

Sumber gambar eu.furla.com

Berbeda dengan Furla Candy yang berbahan jelly, Furla Stacy menggunakan bahan kulit asli yang kokoh dan awet, sehingga bisa dipastikan tas Anda ini akan tetap kokoh untuk dikenakan dalam jangka waktu yang lama.

Tas ini cocok dimiliki oleh Anda yang berjiwa muda karena bentuknya yang tidak konvensional. Namun pastikan Anda memperhatikan keamanan barang bawaan Anda karena tas ini tidak dilengkapi dengan risleting di bagian atas.

Furla Stacy bisa dimiliki dengan harga Rp 4.062.000 di reebonz.com/id.

Furla Club

Sumber gambar www.furla.com

Tas ini memang sepertinya diperuntukkan bagi wanita modern yang aktif. Bentuknya yang lebar namun tetap ringan ini cocok untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari. Ukurannya yang bisa mencapai 28 x 31 cm ini memang paling tepat untuk menampung semua perlengkapan Anda.

Furla Club juga dilengkapi dengan strap yang mudah dicopot dan diganti, jadi Anda bisa menggantinya dengan tali lain sesuai selera.

Anda bisa membeli Furla Club ini di tokopedia.com dengan harga mulai dari Rp 4.050.000.

Furla Scoop

Sumber gambar www.furla.com

Gaya berpakaian Anda modern dan edgy? Mungkin Furla Scoop ini adalah pelengkap penampilan Anda. Tas berukuran besar ini memiliki desain yang klasik dengan sentuhan unik yang membuatnya jadi putat perhatian. Pasalnya, tutup tas bisa dibolak-balik, seakan Anda memiliki dua jenis tas yang berbeda.

Furla Club ini bisa didapatkan di toko resmi Furla di Senayan City dengan harga Rp 8.000.000.

Furla Giada

Sumber gambar www.amazon.com

Khusus untuk wanita yang menyukai tas berdesain timeless, Furla Giada adalah pilihan yang paling tepat. Ukuran besar dengan desain klasik pastinya akan membuat Anda setia menggunakan tas ini dalam berbagai kesempatan. Warna-warna yang ditawarkan oleh Furla Giada juga adalah warna netral yang masuk dalam berbagai kesempatan seperti abu-abu, krem, dan merah.

Tas ini dijual secara online di Tokopedia dengan harga mulai dari Rp 3.000.000.

Furla Dori

Sumber gambar www.lyst.com

Termasuk dalam salah satu tas terbaru keluaran Furla, desain Furla Dori bisa dibilang sederhana namun tetap sophisticated. Tas ini lebih cocok untuk dikenakan dalam kegiatan santai, seperti ketika berjalan-jalan di mal atau sekadar makan siang bersama teman-teman. Furia Dori saat ini hanya tersedia dalam tiga warna yakni baby pink, hitam, dan abu-abu.

Furla Dori dijual di toko resmi Furla di Senayan City dengan harga Rp 3.000.000.

Furla Backpack

Sumber gambar www.eobuv.cz

Selain Furla Candy, Furla juga memiliki produk tas backpack yang dinamakan Furla Dafne Avatar. Berbeda dengan desain tas Furla yang kebanyakan feminin, Furla Dafne justru punya gaya yang agak maskulin yang membuatnya terkesan edgy dan menarik perhatian.

Tentunya menggunakan tas ini Anda harus pintar-pintar memilih situasi karena modelnya yang sangat kasual. Furla Dafne Avatar mungkin lebih cocok digunakan untuk kegiatan berjalan-jalan.

Untuk mendapatkan tas ini Anda bisa membelinya dengan harga Rp 5.000.000 di toko resminya di Senayan City.

From our editorial team

Jangan Pernah Pakai Barang Palsu!

Bayangkan suatu ketika Anda sedang berada dalam reuni bersama teman-teman SMA, lalu Anda dengan percaya diri menenteng tas Furla kesayangan Anda. Sampai suatu ketika salah satu teman Anda menyebutkan bahwa tas Anda palsu! Sungguh rasa malu yang luar biasa. Jadi jangan pernah membeli barang palsu. Jika Anda memang menginginkan tas Furla cobalah menabung untuk mendapatkannya, atau beli saja tas lain yang tak kalah cantiknya namun harganya tetap terjangkau. Banyak sekali tas buatan lokal yang desainnya bagus dan tetap tampak mahal.