Mau Belanja Aksesoris? Ini 10 Rekomendasi Toko Aksesoris Wanita Terpopuler Offline

Mau Belanja Aksesoris? Ini 10 Rekomendasi Toko Aksesoris Wanita Terpopuler Offline

Sumber gambar www.grand-indonesia.com

Memilih aksesoris saat shopping bagi wanita tentu saja menyenangkan. Bahkan pemilihan aksesoris wanita tentunya tidak hanya satu. Bahkan waktu memilihnya saja bisa berjam-jam lamanya. Berikut BP-Guide rekomendasikan toko aksesoris wanita populer offline yang bisa jadi tujuan kamu saat shopping.

Daftar isi

Serunya Berburu Aksesori untuk Para Wanita

Wanita dan berbelanja adalah dua kata yang bisa saling dikaitkan satu sama lain. Bagi wanita, berbelanja adalah aktivitas yang seru dan menyenangkan sehingga aktivitas belanja sangat identik dengan para wanita sebagai pelakunya. Apapun jenis barang yang dibeli saat berbelanja tidak memiliki nilai keseruan yang berkurang.

Termasuk dalam hal berbelanja aksesoris. Walau aksesoris hanyalah barang-barang sederhana dan biasanya ukurannya kecil wanita tetap antusias saat membelinya. Sebenarnya apa hal menarik dari aksesoris yang membuat wanita gemar membelinya?

Lalu tahukah Anda di mana toko wanita tempat menjual aksesoris wanita offline yang paling populer? Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

5 Alasan Wanita Gemar Belanja Aksesoris

Ingin Mengoleksi Beragam Aksesoris

Sumber gambar www.nickipasqualone.com

Alasan paling umum mengapa wanita sangat gemar belanja aksesoris adalah keinginan untuk mengoleksi. Bagi wanita, memiliki satu jenis jepit rambut misalnya tidak akan cukup. Setiap waktu rasanya ingin bisa mengganti jepit rambut dengan koleksi yang lain. Jadi wajar rasanya, jika wanita selalu ingin berbelanja jepit rambut berikutnya.

Agar Bisa Dipadukan dengan Berbagai Gaya

Sumber gambar www.pinterest.com

Wanita juga diketahui sangat memperhatikan bagaimana gaya berpakaiannya. Tidak sedikit aksesoris yang harus disiapkan untuk memadukan dengan setiap gaya.

Misalnya dalam hal tas saja, tentu akan berbeda jenis tas yang ingin digunakan saat berkuliah dan saat pergi hangout bersama teman-teman. Inilah mengapa rasanya wanita tidak pernah kehabisan ide untuk membeli tas baru lagi.

Sebagai Pelengkap Penampilan

Sumber gambar www.instaloverz.com

Aksesoris bagi wanita saat ini juga menjadi pelengkap penampilan. Misalnya belt pada rok atau celana bahan rasanya tidak mudah jika hanya memiliki satu.

Karena gaya dari rok atau celana bahan itu bisa berbeda jika digabungkan dengan atasan yang berbeda, akhirnya belt yang dibutuhkan untuk melengkapi penampilan pun harus banyak pilihannya. Jadi inilah yang menjadi alasan mengapa wanita tanpa henti ingin berbelanja aksesoris terus.

Ragam Aksesoris Selalu Update

Sumber gambar ww.fashionnetwork.com

Dunia aksesoris wanita pun rasanya tidak pernah berhenti mengeluarkan produk keluaran terbaru. Produk-produk baru ini pun selalu memiliki daya tarik, yang akhirnya membuat banyak wanita tidak kuasa untuk tidak membeli. Akhirnya, banyak wanita menyebutkan alasannya gemar berbelanja aksesoris adalah karena ragam produk baru yang selalu dikeluarkan jadi mereka pun harus update koleksinya.

Mengikuti Tren dan Terlihat Trendy

Sumber gambar www.fashiola.co.uk

Alasan yang terakhir, setiap wanita ingin bisa terlihat trendy dengan mengikuti tren. Tidak cukup dari pakaian saja, aksesoris yang melengkapinya pun tidak boleh ketinggalan zaman. Jadi wanita tidak akan ragu membeli aksesoris untuk terus memastikan bahwa gayanya sudah mengikuti tren terbaru yang sedang digemari di masyarakat.

10 Toko Aksesoris Wanita Terpopuler Offline

Naughty

Sumber gambar shopee.co.id

Setiap wanita pasti tahu toko aksesoris yang satu ini. Sejak beberapa tahun yang lalu, Naughty sudah menyediakan pilihan aksesoris terbaru di berbagai wilayah Indonesia.

Mulai dari Aceh hingga beberapa kota di Papua, Naughty sudah bisa ditemukan di pusat perbelanjaannya. Kemudahan untuk ditemukan inilah yang membuat Naughty sangat populer dan pastinya akan selalu menjadi tujuan para wanita mencari aksesoris yang dibutuhkannya.

Stroberi

Sumber gambar supermalkarawaci.com

Tidak kalah populer dengan Naughty, toko aksesoris wanita offline berikutnya adalah Stroberi. Toko yang satu ini bisa dibilang selalu ada di mana Naughty berada. Barang-barang yang dijual di Stroberi juga sama lengkapnya.

Jadi bisa dikatakan bahwa kedua toko ini masih saling bersaing dan selalu menjadi pilihan para wanita yang ingin melengkapi koleksi aksesorisnya. Apakah di sekitar Anda juga ada Stroberi yang berdekatan dengan Naughty?

Miniso

Sumber gambar ekonomi.bisnis.com

Kalau toko aksesoris wanita terpopuler offline yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda pecinta pernak-pernik. Toko yang diadaptasi dari toko serupa di Jepang, membuatnya menyediakan berbagai macam aksesoris mulai dari aksesoris rumah, rambut, hingga alat elektronik Anda.

Toko Miniso yang dibuka di berbagai daerah di Indonesia membuatnya tidak sulit juga untuk ditemukan. Desain toko yang nyaman juga membuat Anda betah untuk menghabiskan waktu berlama-lama di sana.

Cindy Yayang

Tidak kalah populer dari toko aksesoris yang disebutkan sebelumnya, Anda pasti juga sudah mengenang Cindy Yayang. Toko yang sudah berdiri sejak tahun 2016 ini menjadi tujuan utama jika Anda ingin mencari aksesoris dan mengemasnya menjadi sebuah hadiah.

Mulai dari aksesoris rambut, tas, dompet, boneka, dan berbagai aksesoris unik bisa Anda temukan di sini. Toko yang didesain sangat cantik pun akan langsung membuat Anda yang melewatinya tertarik untuk masuk dan melihat-lihat.

Scoop

Sumber gambar www.grand-indonesia.com

Anda yang ingin merasakan shopping aksesoris dengan nuansa asli seperti di Jepang, bisa mengunjungi Scoop. Toko aksesoris offline yang satu ini juga tidak kalah populer. Ada banyak barang keren, unik, dan lucu yang bisa Anda temukan di sini.

Khususnya untuk aksesoris wanita, Scoop menjual berbagai aksesoris khas Jepang yang banyak diminati saat ini. Lokasi toko Scoop walau tidak banyak, tetapi bisa Anda temukan di beberapa kota besar di Indonesia. Jadi coba cari tahu adakah Scoop disekitar Anda?

Mr. DIY

Sumber gambar www.iloveborneo.my

Toko yang identik dengan lambang palu dan warna kuning yang cerah ini memang masih tergolong toko aksesoris yang baru. Namun keberhasilannya menjual berbagai jenis aksesoris yang dibutuhkan masyarakat, membuatnya perlahan-lahan menjadi pilihan masyarakat saat mencari berbagai aksesoris.

Walau tidak khusus menjual aksesoris wanita, Anda bisa menemukan sangat banyak aksesoris wanita yang unik di sini. Jangan ragu melihat-lihat dulu koleksinya ya, siapa tahu ada yang sesuai dengan selera Anda.

Usupso

Sumber gambar www.lulumall.in

Namanya yang mirip dengan Miniso sering dikira merupakan toko yang sama. Usupso memang mengusung konsep toko yang sama dengan Miniso, tetapi barang-barang yang dijualnya memiliki keunikan sendiri. Berasal dan diadaptasi dari toko aksesoris Jepang, Usupso juga menjual banyak aksesoris wanita khas Jepang.

Anda pasti akan puas berbelanja berbagai aksesoris seperti riasan rambut, dompet, hingga perhiasan cantik. Usupso memang belum banyak tokonya di Indonesia, tapi Anda bisa menemukannya di beberapa pusat perbelanjaan yang populer.

Muji

Sumber gambar www.pinterest.com

Masih merupakan toko aksesoris yang berasal dari Jepang, Muji juga mulai melayani konsumen di Indonesia sejak tahun 2009. Perbedaan aksesoris yang dijual di Muji dengan toko aksesoris adaptasi Jepang lainnya adalah dalam hal desain yang minimalis dan barang-barang yang dibuat dengan memperhatikan kesehatan lingkungan.

Bahkan produk-produk yang dijual ini ada yang merupakan hasil produk daur ulang. Jadi sambil memenuhi keinginan Anda berbelanja aksesoris, Anda juga bisa sekaligus membantu menjaga alam.

Brun Brun Paris

Sumber gambar centrepoint.co.id

Walau masih terbilang baru dibuka di Indonesia, toko aksesoris wanita terpopuler offline yang sangat direkomendasikan untuk Anda berikutnya adalah Brun Brun Paris. Toko ini setidaknya sudah berjumlah hingga puluhan walau baru dibuka sejak tahun 2017.

Produk yang dijual di dalamnya pun sangat beragam, mulai dari tas, dompet, berbagai aksesoris hingga parfum. Anda tidak akan bosan berkunjung dan mencari kebutuhan Anda di Brun Brun Paris ini.

He & She

Sumber gambar www.gotomalls.com

Pilihan berikutnya, ada juga toko aksesoris wanita offline yang memiliki produk-produk cantik dengan harga terjangkau yaitu He & She. Anda bisa menemukan banyak sekali produknya yang mungkin sedang Anda butuhkan. Toko He & She ini pun cukup mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan, mulai dari kelas menengah hingga kelas atas.

Jadi adakah toko aksesoris wanita terpopuler offline yang menarik perhatian Anda? Jika ada, maka Anda sekarang bisa memeriksa lokasi toko tersebut disekitar Anda dan segera mengunjunginya. Selamat berbelanja aksesoris ya!

Tag