Ini Lho Alasan Kenapa Wajib Pakai Parfum Evangeline Tiap Hari! (2020)

Ini Lho Alasan Kenapa Wajib Pakai Parfum Evangeline Tiap Hari! (2020)

Di zaman modern seperti sekarang ini, tampilan kita belum lengkap tanpa memakai parfum. Saat keluar rumah tanpa parfum maka yang ada kita jadi kurang percaya diri. Dewasa ini, parfum menjadi lebih dari sekadar alat untuk mengharumkan tubuh namun juga sebagai penanda identitas diri.

Berbagai jenis parfum di era modern

Bicara soal parfum, ada banyak loh varian dari parfum. Perbedaan jenis parfum terletak di kandungan alkoholnya serta bibit wangi di dalamnya. Perbedaan komposisi ini juga bisa membuat parfum memiliki ketahanan aroma yang berbeda-beda.

Jenis parfum pertama yang wajib kamu tahu adalah Parfum. Ini merupakan wewangian yang memiliki kadar bibit minyak wangi alias perfume oil sebesar 30 persen. Dengan kandungan tersebut, wangi parfum akan bertaham sepanjang hari. Umumnya parfum semacam ini bentuknya sedikit mirip minyak sehingga aromanya dapat menyebar luas di udara.

Selanjutnya ada parfum jenis EDP atau Eau de Parfum. Dalam parfum jenis yang satu ini ada kandungan perfume oil sebesar 20 persen. Wanginya bisa bertahan paling lama selama 8 jam.

Lalu ada juga parfum Eau de Toilette alias EDT. Parfum semacam ini memiliki kandungan bibit wangi 5 hingga 15 persen. Produk ini wanginya bisa tahan hingga 4 jam saja.

Jangan lewatkan juga jenis parfum Eau de Cologne. Yang satu ini memiliki bibit parfum yang sangat minim yakni hanya 2 persen saja sementara sisanya adalah air dan alkohol. Wanginya tak tahan lama dan hanya sekitar 2 jam saja.

Terakhir ada Eau Fraiche yang merupakan wewangian paling ringan diantara jenis parfum. Dengan alkohol rendah, produk ini hanya memiliki 1 hingga 3 persen perfume oil. Daya tahan aromanya tentu saja kurang dari 1 jam.

5 Alasan kenapa harus pakai parfum setiap hari

Bau badan wangi dan segar

Setiap dari kita tentu ingin tampil sempurna setiap hari. Untuk mendukung tampilan yang sempurna, kamu butuh memakai pakaian yang serasi dan sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri. Hal lain yang mendukung tampilan sempurna adalah makeup dan aksesoris yang sesuai. Dan, satu lagi nih, kamu butuh parfum.

Percuma tampilan rapi jali dan fashionable kalau kamu memiliki bau badan. Orang yang bertemu dengan kamu pasti langsung jengah kalau bau badan kamu kurang sedap. Oleh sebab itu kamu butuh bantuan parfum. Wewangian jenis parfum bisa membuat bau badan lebih wangi dan segar sepanjang hari.

Meningkatkan percaya diri

Tidak semua orang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Ada beberapa orang yang kerap merasa minder saat berhadapan dengan orang lain. Namun hal ini bisa diatasi dengan membuat tampilan jadi sempurna. Saat tampilan sudah sempurna, maka rasa percaya diri juga ikutan meningkat.

Pakailah wewangian yang bisa membuat tubuhmu jadi lebih harum dan segar. Dengan begini maka kamu jadi lebih confident saat bertemu banyak orang. Meski aktivitasmu sedang banyak, kamu jadi tetap bisa bekerja lebih baik karena aroma tubuh tetap harum.

Jadi ciri khas diri

Alasan berikutnya mengapa kamu harus pakai parfum setiap hari adalah untuk menunjukkan jati diri. Setiap orang memiliki aroma kesukaan yang berbeda. Dengan memakai parfum wangi tertentu, maka kamu bisa menonjol diantara orang lain. Parfum bisa jadi ciri khas diri kamu diantara lainnya. Pilih wangi yang sesuai dengan kepribadian dan kamu pun siap untuk tampil beda.

Memperbaiki mood, bisa jadi aromaterapi

Parfum merupakan wewangian yang sudah lama dikenal dan digunakan masyarakat. Aroma parfum yang harum bisa membuat mood yang tadinya sedang suntuk dan jenuh jadi kembali membaik. Bahkan beberapa aroma parfum bisa menjadi aromaterapi untuk bikin kamu jadi lebih rileks dan tenang kembali.

Memikat lawan jenis

Kamu bisa juga memakai parfum untuk memikat lawan jenis. Misalnya kamu punya gebetan yang sedang kamu perhatikan. Kamu bisa menarik perhatiannya lewat aroma tubuh yang wangi. Sehingga saat berpapasan atau bertemu, kamu jadi lebih percaya diri dan dia jadi memperhatikan kamu. Sebab, siapa saja tentu suka jika ada orang yang bukan hanya rapi namun juga wangi. Parfum bisa jadi nilai plus kamu saat bertemu dengan lawan jenis. Ia akan berpikir bahwa kamu adalah orang yang sangat memperhatikan penampilan.

Untuk dipakai setiap hari, paling cocok pakai Evangeline Zodiac Series

Jadi, udah pada tahu kan mengapa kamu harus pakai parfum setiap hari? Jadi, mulai sekarang, wajib banget tuh kalau kamu pakai parfum saat kamu pergi ke mana pun tujuanmu.

Eh, tapi tunggu dulu.. Saking banyaknya mereka dan wangi parfum yang saat ini dijual di pasaran, ternyata nggak semua parfum cocok untuk dipakai setiap hari lho! Ada wewangian khusus yang hanya cocok untuk digunakan pada acara-acara tertentu seperti kondangan, olahraga, ke kantor dan lainnya.

Nah, buat kamu yang nggak pengen ribet, parfum yang paling cocok untuk dipakai setiap hari adalah Evangeline Zodiac Series.

Varian Parfum Evangeline Zodiac Series

Taurus (Hijau Tua)

Berikutnya, untuk yang berzodiac Taurus kamu bisa juga memakai parfum dari Evangeline. Parfum EDP Zodiac Series Taurus ini khusus untuk kamu yang lahir antara 21 April hingga 21 Mei. Wangi yang dirilis dari parfum warna hijau tua ini adalah wangi segar dengan hint aroma greentea. Kamu yang pecinta greentea tentu tak mau melewatkan parfum yang satu ini. Taurus yang bersifat setia dan berprinsip teguh memang pas untuk memakai wangi white rose berpadu patchouli dan citrus.

Aries (Merah)

Butuh parfum yang bisa digunakan setiap hari? Kamu bisa lirik produk dari Evangeline Zodiac Series. Parfumnya tentu saja disesuaikan dengan tanggal lahir dan zodiac kamu. Nah, kalau kamu lahir di tanggal 20 Maret hingga 21 April, maka zodiac kamu adalah Aries.

Kamu bisa gunakan parfum EDP Zodiac Series Aries. Parfum ini hadir dalam warna merah menyala yang sangat menggoda. Aroma parfumnya dipastikan sangat segar dan manis. Wanginya sangat pas untuk kamu yang penuh energi dan sangat gemar bertualang. Ceriakan hari kamu dengan memakai parfum yang satu ini karena wanginya bikin kamu makin percaya diri.

Cancer (Hitam)

Selanjutnya ada zodiac Cancer yang juga memiliki varian wangi unik dari Evangeline. Mereka yang lahir di 22 Juni hingga 23 Juli dikenal sebagai orang yang bersifat moody dan emosional. Kendati demikian, Cancer juga memiliki kepribadian protektif pada mereka yang disayangi loh.

Kamu bisa pakai Evangeline EDP Zodiac Series Cancer. Wewangian berwarna hitam ini dikemas botol ukuran 50 ml. Aroma lembut mirip bedak bayi berpadu dengan aroma vanila yang kuat. Kamu dijamin suka dengan aroma yang tak membosankan ini deh.

Gemini (Kuning)

Lain Aries dan Taurus, lain pula untuk Gemini. Mereka yang lahir antara 21 Mei hingga 22 Juni dinaungi zodiac Gemini. Dikenal akan karakter yang berjiwa muda, Gemini juga seorang yang cerdas dan humoris. Kamu bisa gunakan Evangeline EDP Zodiac Series Gemini.

Parfum warna kuning ini memiliki aroma wangi bunga yang segar. Ada pula aroma segar mirip permen lemon yang tidak membosankan. Ini tentu bikin kamu bersemangat sepanjang hari. Parfum ini sangat menggambarkan sifat manis nan feminin yang tak terlupakan.

Leo (Merah Tua)

Evangeline menghadirkan varian khusus juga untuk Leo. Jadi, buat kamu yang lahir di 23 Juli hingga 22 Agustus, jangan lewatkan parfum Evangeline EDP Zodiac Series Leo. Hadir dengan warna merah menyala, parfumnya memiliki wangi yang hangat dan segar. Si Leo yang menyukai kebebasan sangat pas dengan aroma yang satu ini. Parfum yang dikemas dalam botol ukuran 50 ml ini bikin hari kamu jadi makin ceria. Aroma beri-berian segar dalam parfum ini bikin kamu jadi lebih siap menghadapi hari.

Libra (Hijau)

Si Libra juga tak boleh ketinggalan varian parfum Evangeline. Untukmu yang lahir di 23 September hingga 23 Oktober, bisa gunakan Evangeline EDP Zodiac Series Libra. Kamu yang menyukai keseimbangan hidup dan memiliki jiwa sosial yang tinggi pasti cocok dengan aroma parfum yang dipersembahkan Evangeline. Dengan hint aroma coconut, kamu pasti bisa lebih bersemangat menghadapi hari-hari kamu dengan ceria dan segudang ide baru.

Virgo (Pink)

Mereka yang lahir di 23 Agustus hingga 22 September memiliki zodiac Virgo. Untuk kamu, Evangeline menyiapkan EDP Zodiac Series Virgo. Aroma parfumnya tahan lama sehingga bikin kamu ta perlu semprot berkali-kali. Si Virgo yang ekspresif dan sedikit misterius akan cocok memakai wangi honeysuckle, wild berries dan sandalwood. Untuk itu, Evangeline menghadirkan parfum beraroma lembut dengan hint vanila. Produk ini dikemas dalam botol ukuran 50 ml sehingga kamu bisa membawanya kemana saja dengan mudah.

Aquarius (Biru Tua)

Berikutnya ada zodiac Aquarius yang juga memiliki kepribadian khas untuk disesuaikan dengan parfum Evangeline. Kamu bisa gunakan Evangeline EDP Zodiac Series Aquarius. Parfum yang satu ini dikemas dalam botol kaca ukuran 50 ml. Kamu bisa mudah membawanya kemana saja tanpa ribet. Mereka yang bernaung di bawah zodiac Aquarius memiliki kepribadian jujur, mandiri dan spontan. Parfum dari Evangeline bisa menonjolkan kepribadian tersebut dari wangi yang dihadirkan. Jadi segera beli dan coba aroma harumnya ya.

Scorpio (Biru)

Scorpio bisa juga mengandalkan produk dari Evangeline. Kamu yang lahir di 23 Oktober hingga 22 November memiliki kepribadian ambisius. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, si Scorpio mampu menyimpan rahasia dan memiliki daya tarik yang tinggi. Kamu bisa gunakan Evangeline EDP Zodiac Series Scorpio. Produk yang satu ini hadir dalam kemasan 50 ml dalam warna biru. Aroma parfumnya sedikit kuat namun pasti cocok untuk kepribadian kamu yang strong.

Pisces (Ungu)

Selanjutnya ada zodiac Pisces yang juga memiliki sifat khusus. Kamu yang lahir antara 20 Februari hingga 20 Maret dinaungi oleh zodiac bergambar ikan. Berkepribadian suka berimajinasi tinggi, simpatik dan intuitif, si Pisces paling pas memakai aroma water lily atau marshmellow. Untuk itu, ada Evangeline EDP Zodiac Series Pisces. Produk yang satu ini memiliki aroma yang menyegarkan dan pasti bikin kamu makin percaya diri.

Capricorn (Putih)

Nah bagi kamu yang Capricorn, kamu juga punya parfum khusus dari Evangeline loh. Kamu yang lahir di 21 Desember hingga 21 Januari berkarakter kuat dan selalu fokus. Karena itu wangi tuberose dan violet paling pas untuk kamu. Parfum EDP Zodiac Series Capricorn dikemas dalam botol berukuran 50 ml. Aroma parfum berwarna putih ini sangat menenangkan dan bikin rileks.

Sagittarius (Oranye)

Berikutnya ada zodiak Sagitarius untuk kamu yang lahir di 23 November hingga 21 Desember. Kamu yang ingin tampil harum setiap saat bisa mengandalkan Evangeline EDP Zodiac Series Sagittarius. Sifat kamu yang humoris dan optimis membuat kamu cocok memakai wangi segar bunga peoni dan aroma jeruk segar. Parfum dari Evangeline untuk Sagittarius memiliki aroma segar jeruk dengan warna oranye. Parfum ini dikemas dalam ukuran 50 ml jadi sangat travel friendly ya.

Dapatkan Evangeline Zodiac Series di Tempat-tempat Ini

Tahun baru ini kamu sudah punya parfum baru belum? Kalau sedang mencari parfum yang wanginya enak, kamu bisa lirik produk dari Evangeline. Produk parfum Evangeline hadir dalam berbagai varian loh. Ada hijab series, batik series hingga sakura series. Nah, buat kamu yang selalu mix and match tampilan dengan zodiac, kamu bisa lirik Evangeline Zodiac Series.

Aroma wangi parfume Evangeline tak perlu diragukan lagi. Dijamin deh kamu tidak akan menyesal beli aneka variannya. Kamu bisa membeli parfum ini di berbagai toko online, mulai dari Shopee hingga Lazada. Kamu bisa juga membeli di toko kosmetik di kotamu.

From our editorial team

Pakai Evangeline EDP tiap hari untuk pancaran maksimalmu!

Pakai parfum tiap hari nggak masalah, apalagi jika kamu punya kedua belas varian parfum Evangeline Zodiac Series! Ganti-ganti aroma segarnya tiap hari pun tak masalah kok! Selamat mencoba!

Tag