Yuk, Sambut 2019 dengan 8 Rekomendasi Hadiah Canggih. Buat si Penerima Merasakan Pengalaman Baru

Yuk, Sambut 2019 dengan 8 Rekomendasi Hadiah Canggih. Buat si Penerima Merasakan Pengalaman Baru

Banyak barang yang bisa dijadikan hadiah menarik untuk seseorang. Tak ada salahnya kamu memberikan hadiah canggih yang akan membuatnya terkesan. Nah, berikut beberapa rekomendasi hadiah canggih dari BP-Guide yang bisa jadi inspirasimu.

Memasuki awal tahun 2019 sudahkah kamu merencanakan resolusi? Ingin mencoba hal baru? Atau tertarik untuk berbagi rezeki pada sekelilingmu? Untuk sambut 2019, inilah 8 hadiah canggih yang dapat goreskan kenangan tahun barumu.

1. Aromafork

Menjelang akhir tahun masih susah makan? Aromafork hadir untuk merangsang nafsu makanmu dengan ragam aroma. Terdapat 21 aroma berbeda di garpu sakti ini, seperti aroma herbal, buah, mint, kacang, bumbu rempah, umami, dan lain-lain. Kamu cukup merogoh kocek Rp 800.000 saja.

2. Centr Panoramic Camera

Kamera mungil ini bisa disematkan di jari seperti cincin. Tapi jangan salah, Centr Panoramic Camera mampu merekam video dengan resolusi 4K secara real time, dengan sudut pandang 360 derajat. Kamera ini kompak karena bisa digunakan saat cuaca ekstrim, situasi sulit mengeluarkan kamera smartphone dan DSLR, olahraga seperti balap profesional, dan traveling. Karena ketahanannya, kamera ini sudah dimanfaatkan tim balap kelas dunia Red Bull dan National Geographic. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 4 juta, kamu bisa mendapatkan kamera mungil ini.

3. Nikon Mirrorless Full Frame Z7 dan Z6

Agustus 2018 lalu, Nikon meluncurkan kamera canggih mirrorless dengan sistem full frame. Kamera ini digadang-gadangkan sebagai pesaing Sony A7RIII dan Sony A7 III. Kamera Nikon Z7 mampu merekam video kualitas 4K UHD (3840 x 2160) pada 30 fp dan Full HD hingga 120 fps. Perekaman pun didukung PDAF dan IS di sensor dan stabilizer. Kamera Nikon Z7 dijual seharga Rp 56.499.000 atau USD 3400 tanpa lensa atau hanya bodi.

Sama halnya dengan Nikon Z7, Nikon Z6 secara fisik sama. Fitur Nikon Z6 tetap canggih yang didukung 24,5 megapiksel dengan kelebihan kemampuan rekam video. Perekaman video hingga kualitas 4K 30 fps dengan memakai seluruh sensor dan hasil tajam. Kamera ini dibanderol Rp 35.499.000 atau USD 2000 hanya bodi dan mount adapter Nikon FTZ. Jika dengan lensa NIKKOR Z 24-70mm F/4 S, dihargai Rp 42.499.000. Jika lengkap dengan lensa NIKKOR Z 24-70mm F/4 S dan mount adapter Nikon FTZ, totalnya Rp 45.499.000.

4. Road Shower

Jika di halaman rumah kamu sudah tersedia air PAM beserta selang, berarti itu hal biasa. Beda ceritanya jika selang rumah itu dipasang di atap mobil. Airnya? Disematkan juga di atap mobil. Road Shower namanya. Road Shower memanfaatkan panas matahari untuk memanaskan air dalam penyimpanan. Hasil pemanasan tersebut dapat digunakan untuk mencuci dan dikonsumsi. Bagi kamu yang hobi berpetualang dengan mobil, Road Shower menjadi solusi alternatif menghemat biaya beli air minum kemasan. Dengan harga sekitar Rp 4 juta, kamu sudah bisa menggunakannya kok.

5. Sony Digital Paper

Tablet sudah menjadi pegangan tiap orang, bahkan sudah seperti komputer jinjing mini. Namun, tidak semua nyaman menggunakan tablet. Bahkan untuk mengetik pun masih butuh keyboard eksternal. Apa lagi juga butuh pen eksternal agar lebih nyaman dan fluid. Kini, Sony hadir dengan meluncurkan gawai Sony Digital Paper. Gawai ini mirip dan tipis seperti kertas yang bisa menggantikan dokumen fisik. Kamu bisa leluasa menulis atau menggambar layaknya kertas putih biasa. Tapi, harganya lumayan kok, sekitar Rp 14 juta saja.

6. Stojo Coffee Cup

Stojo hadir dengan rancangan seperti gelas kertas atau plastik pada umumnya, namun mudah dibawa. Stojo cup tahan bocor dan mudah dilipat. Terbuat dari bahan mudah didaur ulang yang aman untuk kemasan makanan, seperti silikon food grade yang bebas dari ptalat, lem, dan BPA. Gelas ini juga tahan panas, mudah dicuci, muat di ruang sempit seperti tas atau kantong. Tersedia ukuran 12oz (355 ml) dan 16oz (500 ml). Sehingga, kamu bebas dan nyaman ngopi tanpa nyampah lagi.

7. Top Gear Knight Challenge Mecha Ride-on Robot

Robot khusus anak umur 4-10 tahun ini memiliki fitur remote control dan swing, bisa maju mundur, pintu akses yang mudah dibuka, tinggi yang bisa diatur, disertai fitur pendukung seperti lampu, musik, suara robot, dan auto power off. Robot ini bisa diisi ulang dengan kapasitas 1 x 6V 4.5 AH dan termasuk pengisi ulang penggerak robot sebesar 6V 1000Ma. Kecepatan robot 2,5 km/jam dengan kapasitas maksimal loading sebesar 30 kg. Dikutip dari laman toyskingdom.co.id, mainan robot ini mencapai Rp 4.799.920. Itu pun merpakan harga diskon. Sedangkan harga aslinya mencapai Rp 5.999.900.

8. Zapata Flyboard

CEO Zapata Flyboard, Franky Zapata meluncurkan papan terbang yang diwujudkan nyata dan diatraksikan hingga viral di media sosial. Sebelumnya, perusahaan ini telah memproduksi papan terbang berbasis tenaga air sejak beberapa tahun lalu. Setelah melalui riset dan pengembangan, perusahaan ini meluncurkan papan terbang dengan enam mesin turbo berkekuatan 1000 PK, berbahan bakar kerosin, dan satu papan logika pengatur kendali. Papan terbang bermesin turbo ini dibanderol seharga USD 2000 atau Rp 29 juta. Jika kamu berjiwa petualang dan berpengalaman 50-100 jam menggunakan flyboard dengan kekuatan air, akan sangat menyenangkan mencoba papan terbang bermesin turbo ini.

From our editorial team

Hadiah Canggih Menambah Pengalaman Baru

Memasuki awal tahun baru 2019, semoga 8 hadiah canggih ini mampu goreskan kenangan terindahmu ya! Karena hadiah canggih ini menawarkan pengalaman baru yang tak terlupakan, dan tentunya menambah sudut pandang barumu. Selamat mencoba!