8+ Pilihan Celana Dalam Wanita Yang Murah Nan Nyaman

8+ Pilihan Celana Dalam Wanita Yang Murah Nan Nyaman

Lagi cari celana dalam murah? Tentu Anda mencari yang tak murahan dan tetap berkualitas bukan? Ini dia beberapa celana dalam murah rekomendasi BP-Guide yang bisa menjadi pilihan Anda mencari celana dalam murah berkualitas.

Boleh saja beli celana dalam murah, tapi tetap harus nyaman dan sehat

Wanita memang selalu memperhatikan penampilan dari luar maupun dalam. Tak melulu soal busana yang dikenakan, celana dalam pun turut diperhatikan pemilihan dan penggunaannya. Kebanyakan wanita mungkin lebih memilih membeli celana dalam murah untuk menghemat anggaran. Boleh saja membeli celana dalam wanita yang berharga miring asalkan kualitas celana dalam tidak ikutan miring.

Kendati memilih harga celana dalam yang ramah kantong, Anda wajib memperhatikan kenyamanan organ vital Anda saat mengenakannya. Ini karena celana dalam bertugas melindungi organ vital wanita dari bakteri dan memberi rasa nyaman ketika dikenakan.

Tips agar tetap sehat dan nyaman memakai celana dalam wanita

Sama saja dengan organ tubuh lain, organ kewanitaan butuh perhatian ekstra terutama untuk menjaganya agar tak lembab. Jika sudah terlalu lembab, maka akan menimbulkan rasa gatal dan bau. Di sinilah peran celana dalam wanita diperlukan. Celana dalam wanita harus bisa membuat organ kewanitaan tetap sehat, segar dan nyaman dikenakan sepanjang hari.

Direkomendasikan pilih yang berbahan katun

BP-Guide sangat merekomendasikan Anda untuk mengenakan celana dalam wanita dari katun. Ini karena katun lebih higienis dan bertekstur halus sehingga lembut di kulit dan tak menyebabkan gatal. Katun adalah kain berpori- pori tinggi hingga membuat daya serapnya juga tinggi dan menghindarkan pemakainya merasa lembab pada organ kewanitaannya. Jika organ wanita sudah bebas lembab maka otomatis akan bebas bau dan bebas bakteri.

Jangan pakai yang terlalu ketat

Sumber gambar www.dhgate.com

Pakaian dalam yang terlalu ketat bisa membahayakan organ kewanitaan. Terlalu ketat malah bisa mencederai kulit karena bergesekan dengan bahan pakaian. Selebihnya, dalaman yang terlalu ketat berpotensi besar membuat area kewanitaan lembab. Jika sudah demikian, bukannya seksi yang didapat namun justru bakteri pada kewanitaan yang meningkat.

Cuci dulu setelah membeli

Banyak orang berpikir jika baju bahkan pakaian dalam baru tak wajib dicuci jika baru saja dibeli. Pemikiran tersebut salah besar. Pertama, meski tampilan luarnya bersih, namun pakaian dalam telah melalui banyak proses dalam pembuatannya yang tak menutup kemungkinan adanya zat kimia yang tertinggal di celana dalam tersebut.

Kedua, saat dijual sudah banyak orang yang memegang celana dalam tersebut sebelum akhirnya sampai ke tangan Anda. Ini artinya sudah banyak kuman tak kasat mata yang menempel pada pakaian dalam yang tampak bersih tersebut.

Ganti saat berkeringat atau basah

Anda tentunya tak mau organ Anda terinfeksi jamur kan? Untuk menghindari kelembapan tingkat tinggi pada organ intim wanita, ada baiknya selalu membawa celana dalam pengganti saat bepergian. Ketika merasa sudah terlalu lembab atau basah, sebaiknya menggantinya dengan yang baru untuk mencegah bakteri berkembang biak.

Pakai baju yang longgar untuk tidur

Kegiatan padat seharian dengan beragam baju melekat di tubuh membuat kulit kita terutama yang didaerah tersembunyi butuh bernafas lega. Maka, kenakan baju longgar saat tidur. Selain untuk memperlancar sirkulasi darah kita, hal ini juga bermanfaat agar tidur lebih nyenyak dan syaraf perut lebih bebas bergerak. Paginya Anda akan merasakan segar luar biasa karena selama tidur tak tertekan dengan ketatnya pakaian.

Rekomendasi celana dalam wanita murah untuk Anda

Tujuan utama mengenakan celana dalam adalah agar organ intim wanita terhindar dari infeksi jamur dan bakteri. Meski kini banyak beredar model celana dalam seksi yang menggoda untuk dikenakan, namun memakainya terlalu sering juga tak baik bagi kesehatan organ intim. Anda juga bisa memilih celana dalam yang harganya murah dan tak semahal celana dalam branded. Dan berikut ada banyak pilihan untuk Anda:

Cute Panty Young Heart

Sumber gambar www.tokopedia.com

Young Heart merupakan brand ternama yang mengusung tema feminin gaya muda yang bersemangat. Nah jika Anda ingin lebih bersemangat, bisa juga mengenakan celana dalam koleksi Young Heart. Anda bisa mengunjungi berbagai toko online seperti Lazada, Tokopedia dan Bukalapak lalu mencari Cute Panty Young Heart seharga kisaran Rp. 50.000 hingga kisaran Rp. 80.000. Bermaterial katun campuran spandek, celana dalam ini stretchable berwarna abu-abu dan dilengkapi karet pinggang.

Fs'Fashion Ladies Colourful Panties

Sumber gambar www.lazada.co.id

Berbahan satin lembut dan nyaman dipakai, Fs’Fashion ladies colorful panties memiliki beragam corak variasi. Dalam sepaket kotak, Anda bisa mendapatkan 6 pcs celana dalam berkualitas. Tersedia dalam ukuran M hingga XXL, celana low waist setengah lusin ini dijual seharga Rp. 54.000. Sepaket celana dalam ini bisa didapatkan di situs jual beli Lazada.

Celana Dalam Wanita EELIC 1739

Sumber gambar www.tokopedia.com

Ingin yang lebih praktis saat membeli celana dalam murah? Kunjungi beberapa toko online seperti Bukalapak dan Tokopedia untuk mendapatkan EELIC 1739. Produk ini menjual 8 pcs celana dalam wanita sekaligus. Dengan bahan spandek dilengkapi serat fiber, celana dalam ini fleksibel, tak menimbulkan iritasi karena lembut di kulit. Dalam sepaket Anda akan mendapat beragam warna seperti peach, kuning, kuning muda, ungu, cream, hitam, merah dan biru muda. Dengan desain renda halus, celana dalam ini dijual seharga Rp. 128.000 sepaket.

Celana Dalam Sorex Motif Jeans

Sumber gambar www.tokopedia.com

Celana dalam dengan desain terkini dan harga terjangkau ya Sorex. Belilah celana dalam bermotif jeans dari Sorex dengan nomor seri art 15034. Produk ini ada dalam ukuran L hingga EL dan tersedia dalam varian warna coklat tua, abu, biru, hitam dan biru tua. Berbahan katun lembut, celana dalam yang dijual per setengah lusin ini dijual seharga Rp. 90.000 di beberapa toko online layaknya Elevenia, Lazada dan Shopee.

Celana Dalam Body Thin

Sumber gambar www.tokopedia.com

Nyaman dan berkualitas, itulah yang ditawarkan celana dalam ini. Body Thin mempersembahkan celana dalam berbahan spandek yang dingin di kulit serta aman dikenakan. Tersedia dalam beragam warna dan ukuran dari M sampai XXL. Celana seharga Rp. 7.000 ini bisa dibeli di toko toko online seperti Shopee dan Tokopedia.

Sexy Butterfly G-string

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sesekali menggunakan celana dalam seksi untuk membahagiakan pasangan tak ada salahnya. Anda bisa membeli Sexy Butterfly. Celana dalam berbentuk g-string ini memiliki bentuk kupu-kupu dan tersedia dalam pilihan warna hitam, merah, ungu, hijau dan putih. Berbahan lace dan berukuran M, celana dalam yang bisa dibeli di Blibli ini dilabeli harga Rp. 25.000 sampai harga Rp. 50.000.

Selain itu ada pula G string kupu-kupu dengan ikat samping yang bisa dibeli dengan membayar Rp. 28.500 di Tokopedia. Pilihan warnanya adalah merah dan ungu dengan ukuran M yang setara 52 hingga 58 cm.

Sexy Open Crotch G-string

Sumber gambar www.bukalapak.com

Coba juga G-String model terbuka ini. Dilengkapi aksen bow tie dengan bahan cotton dan polyester, membuat nyaman dipakai. Celana bentuk G-String ini berwarna hitam dan tersedia dalam ukuran all size. Anda bisa membelinya seharga Rp. 50.000 hingga harga Rp. 100.000 di toko online Bhinneka dan Bukalapak.

Bisa juga memilih open crotch G-String dengan kode OP14. Berbahan terawang, celana yang dijual setengah lusin dan selusin ini menyediakan warna hitam, putih, ungu dan merah. Bisa diperoleh di situs Vidinici, celana ini dibanderol Rp. 115.000 per setengah lusin dan Rp. 220.000 per lusin.

Lace Panties Transparan

Sumber gambar www.lazada.co.id

Ingin celana dalam seksi yang murah? Anda bisa menjajal Lavabra Very Sexy Panty. Seri Melissa Sexy Floral Lace V String ini berbahan katun polyester yang nyaman dikenakan. Desainnya minimalis dengan detail lace imut. Bahannya ringan sehingga ringan pula dikenakan. Tersedia dalam warna hitam, dalaman seharga Rp. 59.000 ini dijual di Lazada dan Zalora.

From our editorial team

Nyamannya celana dalam murah tidak kalah dari merek mahal

Di Indonesia, sudah lumrah jika kaum hawa berburu mencari celana dalam murah. Bisa jadi, Anda dan saya juga suka berburu yang murah-murah. Untungnya, dengan rekomendasi dari BP-Guide di atas, Anda bisa mendapatkan celana dalam murah yang tetap berkualitas. Produk-produk yang kami rekomendasikan tersebut juga bertujuan membantu Anda terhindar dari membeli celana dalam murahan yang banyak beredar.