12 Pulpen Parker Populer dan Rekomendasinya! Sonnet, Duofold, Urban, dan Lainnya! (2021)

12 Pulpen Parker Populer dan Rekomendasinya! Sonnet, Duofold, Urban, dan Lainnya! (2021)

Pulpen Parker sangat berkesan sebagai hadiah bagi mereka yang sering menulis dokumen atau mereka yang suka menulis. Pada artikel kali ini, kami akan memperkenalkan seri populer seperti Sonnet, Duofold, dan Urban yang cocok untuk hadiah!

Jika Anda ingin memberikan hadiah yang unik dan mewah, perhatikan tidak hanya desainnya tetapi juga ketebalan ujung pena. Ujung pena yang halus direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari, sedangkan ujung pena yang sangat halus akan berguna untuk penulisan detail di notebook. Silakan simak tips berikut ini.

Mengapa pulpen Parker populer sebagai hadiah dan apa yang membuatnya istimewa?

Pulpen Parker dirancang untuk mencegah kebocoran tinta sebanyak mungkin, membuatnya mudah digunakan, bahkan untuk orang yang tidak terbiasa dengan pulpen. Pulpen Parker juga sangat modis dan mudah digunakan, khususnya dalam situasi formal dan bisnis.

Selain itu, pulpen Parker dapat disesuaikan sertiap bagiannya agar lebih mudah digunakan. Salah satu daya tarik pulpen adalah banyaknya variasi ujung pena dan tinta, sehingga Anda dapat menikmati memadukannya sesuai kebutuhan.

Pulpen Parker sangat tahan lama dan dapat digunakan selama bertahun-tahun jika Anda merawatnya dengan baik. Jika ada sedikit kerusakan, produsen akan memperbaikinya, jadi bisa dibilang bahwa pulpen Parker dapat digunakan secara semi permanen.

Bagaimana Anda memilih pulpen Parker sebagai hadiah?

Pulpen Parker memiliki tampilan yang stylish, dan konsep desainnya berbeda-beda, bergantung pada serinya, seperti Sonnet dan Diofold. Setiap seri dibuat sederhana namun mewah dan populer di antara orang-orang dari berbagai kalangan.

Saat memilih pulpen, penting juga untuk memilih ukuran pena yang tepat untuk keperluan Anda. Ukuran pulpen yang paling umum digunakan adalah EF (ekstra halus), F (halus), M (sedang), B (tebal), dan BB (ekstra tebal). Tipe halus (F) direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari, dan jenis ekstra halus (EF) bermanfaat untuk penambahan detail di buku catatan.

Pulpen dapat diisi ulang dengan penghirupan atau tinta kartrid, atau dengan konverter yang dapat melakukan keduanya.
Kerugian dari jenis kartrid adalah meskipun mudah untuk mengganti tintanya, namun tidak hemat biaya. Pikirkan tentang tujuan Anda ingin penerima hadiah menggunakannya sebelum menentukan pilihan.

Berapa anggaran Anda untuk pulpen Parker sebagai hadiah?

Seri pulpen Parker Urban yang relatif murah harganya mulai dari Rp 600ribuan hingga Rp 1 jutaan.

Harga soneta yang populer berkisar dari Rp 2 jutaan hingga Rp 3 jutaan, tetapi beberapa desain edisi terbatas dapat berharga lebih dari Rp 5 jutaan.

Duofold, jalan kerajaan Parker, mahal, mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 8 jutaan.

Pulpen Parker yang dipersonalisasi populer sebagai hadiah.

Saat memilih pulpen Parker sebagai hadiah, disarankan untuk melakukan personalisasi. Pena pulpen nyaman untuk dibawa-bawa, dan personalisasi menambahkan sentuhan kelas dan keistimewaan pada pena mewah ini. Selain itu, pulpen lebih banyak hadir daripada pulpen, jadi pena ini sangat dihargai oleh orang-orang yang banyak menulis.

5th Series

5th Series merupakan seri yang memiliki salah satu pangsa pasar terbesar di antara alat tulis Parker, telah dirilis dalam banyak variasi sejak diluncurkan pada tahun 2010. Seri ke-5 dipasarkan sebagai jenis alat tulis kelima, dan populer karena kenyamanan menulisnya yang tiada tara. dan penampilan mewah.

Pengalaman menulisnya mulus dan mirip dengan pulpen, dan salah satu alasan mengapa pulpen dijauhi adalah karena tinta tidak bocor. Tinta berwarna cerah dan ujungnya tidak mengering, jadi Anda dapat menggunakannya dengan tenang.

Anda dapat memilih warna dan jenis huruf untuk namanya, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk penerima. Desainnya sederhana dan mewah, dan akan dihargai oleh orang-orang dari semua demografi.

IM Series

Seri IM memiliki tema "individualitas" dan relatif murah di antara produk Parker. Laras pena berwarna cerah sangat mengesankan, namun tidak terlalu mencolok, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang lebih menyukai desain yang apik dan berkelas.

Kinerja biaya yang sangat baik dan penampilannya yang mewah menjadikannya hadiah yang ideal. Juga, dengan menambahkan nama Anda padanya, itu menjadi pulpen kelas yang lebih tinggi.

Karena nyaman untuk menulis dan memiliki citra merek Parker yang baik, ini berguna untuk penggunaan sehari-hari serta dalam situasi bisnis. Alasan lain untuk popularitasnya adalah karena ia hadir dalam berbagai macam warna.

Urban Series

Seri Parker's Urban dicirikan oleh genggamannya yang mudah. Larasnya melengkung dengan lembut dan memiliki bobot yang baik sehingga mudah digunakan untuk menulis, membuatnya ideal untuk pengguna pulpen pemula.

Ini dirancang untuk digunakan oleh orang yang kidal dan tidak kidal, dan fungsinya menjadikannya sebagai hadiah yang populer. Ada berbagai macam warna, dari yang chic dan lembut hingga warna-warna cerah untuk kaum muda, sehingga Anda dapat bersenang-senang memilih yang lebih baik untuk penerimanya.

Meski tutupnya dilepas, pulpen tetap memiliki kesan mewah. Pemilik mengatakan itu membuat menulis menjadi menyenangkan. Anda juga dapat mengukir nama Anda di pena, memungkinkan Anda membuat item eksklusif hanya untuk Anda.

Sonnet Series

Parker didirikan di Amerika Serikat dan telah lama menjadi merek yang tidak asing lagi bagi orang Jepang. Klip berbentuk panah sangat mengesankan, dan seri Sonnet adalah salah satu yang paling terkenal.

Original

Pulpen ini populer dengan pulpen logamnya yang mewah. Ini dirancang dengan sangat memperhatikan detail, memberikan sentuhan akhir yang sederhana namun elegan.

Warna mengkilap dan elegan disukai oleh semua orang dari segala usia. Ujung pena terbuat dari emas 18 karat dan nyaman digunakan untuk menulis, menjadikan model ini pilihan populer sebagai hadiah bagi mereka yang baru mengenal pulpen dan yang sangat menyukai gaya menulis.

Warna emas dan mutiara merah muda dirancang oleh Parker untuk wanita pada tahun 2011, menambahkan sentuhan fesyen pada Soneta sambil mempertahankan kenyamanan tulisannya. Sejak dirilis, model ini telah menjadi hadiah yang sangat populer bagi mereka yang banyak menulis.

Premium Series

Seri Sonnet Premium telah didesain ulang untuk memberikan kesan yang lebih mewah. Pola seperti kotak-kotak ini disebut pola Sizzle dan merupakan desain tradisional Parker.

Ini dikenal sebagai salah satu produk representatif Parker dengan kinerja biaya yang sangat baik dan fungsionalitas yang tinggi. Semakin sering Anda menggunakannya, semakin nyaman jadinya di tangan Anda, dan salah satu alasan mengapa itu sangat populer adalah berat dan keseimbangannya, yang mencegah Anda dari rasa lelah bahkan setelah pemakaian berjam-jam.

Selain itu, laras pena cukup tipis agar pas dengan tangan wanita dan mudah dibawa, sehingga berguna dalam situasi bisnis juga. Desainnya yang sederhana dan elegan menjadikannya sebagai hadiah yang luar biasa.

Urban Series

Seri Urban menampilkan laras pena tebal dengan lekukan halus dan bentuk unik yang hanya menyempit di bagian tengah. Desainnya halus dan elegan meskipun beratnya, membuatnya populer di kalangan wanita.

Urban Original

Seri Urban, dengan desainnya yang unik, ditandai dengan bobot sedang yang membuatnya mudah ditangani dan stabil untuk digunakan saat menulis. Ini halus untuk menulis dengan dan suara gesekan saat menjalankan ujung kertas tidak mengganggu.

Selain itu, ada banyak variasi warna yang cerah, dan sangat populer terutama di kalangan anak muda. Meskipun seri ini relatif murah di antara produk Parker, ia memiliki fungsi yang sangat baik dan dapat diberikan kepada orang yang baru mengenal pulpen.

Dikatakan bahwa merek asing dirancang agar mudah menulis huruf Inggris, tetapi pulpen Parker juga dapat digunakan untuk menulis huruf Jepang vertikal. Namun, pulpen Parker sedikit lebih tebal daripada merek Jepang, jadi sebaiknya pilih pulpen dengan ujung yang lebih halus untuk menghindari kesalahan.

Urban Premium

Urban Premium adalah seri dengan skema warna yang sedikit lembut. Kilauan pada bagian tubuh menciptakan kesan mewah, dan desainnya yang elegan akan menyenangkan semua orang dari segala usia.

Warna modern dan anggun sangat cocok untuk menambahkan percikan warna pada setelan jas, dan membuat tambahan gaya santai pada saku baju. Bagus juga karena kompatibel dengan kartrid dan konverter, sehingga Anda dapat memilih tinta yang paling nyaman bagi Anda.

Koleksi Garis Metalik dari Seri Premium populer karena pola garisnya yang indah yang menggabungkan pola yang disebut Bacumatic. Warnanya yang simpel dan mewah menjadikannya sebagai hadiah yang ideal.

Duofold Series

Duofold adalah seri ikon Parker, dengan desain kerajaannya yang sederhana. Produk ini memiliki sejarah panjang, dan akan memuaskan mereka yang menggunakan pulpen secara teratur.

International

Parker's Duofold adalah seri dengan tradisi panjang yang terus berkembang sepanjang sejarahnya yang panjang. Orang Jepang sangat mengenal seri ini, dan ujung pena emas 18 karat, yang telah dipilih dengan cermat karena kenyamanan tulisan dan desainnya yang elegan, sangat menarik.

Warna yang tenang dan elegan serta desain yang bergengsi telah menarik banyak penggemar Jepang selama bertahun-tahun. Tutupnya juga dilengkapi klip bulu panah ikonik Parker.

Duofold adalah pulpen yang sangat tahan lama yang akan bertahan seumur hidup. Produk ini, dengan tingkat kesempurnaan yang tinggi baik dalam kenyamanan menulis maupun desain, adalah hadiah yang sempurna bagi mereka yang sangat menyukai pulpen mereka.

Centennials

Duofold Centennial berbeda dari Internasional dalam ketebalan dan panjang laras pena. Centennial lebih berat dan memiliki laras yang sedikit lebih tebal.

Desainnya sama dengan Internasional, dengan klip bulu panah, dua garis, dan tanda sekop di mahkota untuk mewakili model Duofold. Desainnya tidak mencolok, tapi kehadirannya memang seperti Duofold.

Kenyamanan menulis yang halus dan desain kerajaan yang bersejarah akan dihargai oleh mereka yang menyukai pulpen. Bentuknya yang sederhana namun bermartabat dan indah menjadikannya sebagai hadiah yang akan dihargai tanpa memandang jenis kelamin atau usianya.

Pulpen Parker 5th Series


5th Series memiliki gaya penulisan menarik yang berbeda dari pulpen lainnya. Kesan tulisan yang halus dan struktur yang mencegah kebocoran tinta telah disebut-sebut sebagai modern dan sangat populer sejak dirilis.

5th Urban Premium

The 5th Urban Premium menampilkan bentuk yang unik dengan lekukan lembut pada laras pena dan warna-warna cerah. Alasan lain popularitasnya adalah karena cukup tebal sehingga mudah digenggam dan memiliki bobot yang baik, membuatnya stabil untuk menulis.

Ini memiliki nuansa tulisan yang halus. Selain itu, sistem kartrid memungkinkan Anda untuk mengubah warna tinta dan ketebalan ujung pena menurut preferensi Anda.

Salah satu fitur dari seri ke-5 adalah mudah kering dan tidak menodai dokumen atau notebook, menjadikannya ideal untuk situasi bisnis. Pengalaman menulis yang nyaman dan bebas stres, dipadukan dengan desain yang mewah, menjadikannya sebagai hadiah yang ideal.

5th Sonnet

Sonnet 5th Series merupakan alat tulis generasi kelima yang menghilangkan kekurangan masing-masing pulpen dan pulpen. Strukturnya mencegah tinta bocor dan mengering, jadi Anda dapat memilihnya sebagai hadiah dengan percaya diri.

Desain berbahan dasar mutiara yang elegan membuat model ini populer. Tutupnya yang mengkilap menambahkan sentuhan kemewahan dan mengingatkan Anda akan kesenangan menulis.

Kualitas tulisannya halus dan mudah ditangani, dan salah satu alasan popularitasnya adalah Anda tidak perlu mengotori tangan untuk mengganti tintanya. Ada total enam warna tinta untuk dipilih.

5th Ingenuity

The Ingenuity adalah salah satu model dalam seri ke-5, yang memungkinkan Anda menulis seolah-olah Anda sedang membelai, tanpa mengkhawatirkan ujung pena dan dengan sedikit tekanan. Alasan lain untuk popularitasnya adalah tidak menyebabkan penumpukan tinta dan mudah dibersihkan.

Banyak ujung pena yang cantik dan elegan, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk semua jenis kelamin dan usia berapa pun. Karena tutupnya bukan tipe putar, ini berguna untuk penggunaan praktis.

Selain itu, karena ujung pena terbuat dari ujung resin, semakin sering digunakan, semakin banyak ujungnya akan dicukur agar sesuai dengan sudut tulisan pengguna. Semakin sering Anda menggunakannya, semakin banyak ujung pena yang dipotong agar sesuai dengan sudut tulisan Anda.

Tag