Intip 9 Rekomendasi Tas Langka yang Banyak Menjadi Incaran Fashionista

Intip 9 Rekomendasi Tas Langka yang Banyak Menjadi Incaran Fashionista

Sebagai seorang yang mengaku fashionista, gaya kamu tentu harus tetap up-to-date. Nah, kamu perlu juga nih memiliki tas langka yang keren abis untuk mendukung gayamu. Yuk, cek aneka tas keren dari kami!

Tas Langka Menjadi Salah Satu Tolok Ukur para Fashionista dalam Bergaya

Umumnya orang akan menilai orang lain dari tampilan luarnya dulu sebelum menilai kepribadiannya. Untuk itu kita wajib menjaga penampilan kita agar tampak mengesankan di mata orang lain. Tak heran ya, jika banyak yang rela mengeluarkan uang berlebih hanya demi mendapatkan penampilan yang luar biasa.

Selain para seleb ternama, para pencinta fashion tentunya ingin tampil memesona di berbagai acara. Bukan hanya memakai gaun mahal saja, namun mereka juga memakai produk aksesori yang unik serta terbilang langka. Meski harganya mahal, mereka tetap berusaha memilikinya karena bisa menunjang penampilan secara sempurna.

Salah satu aksesori yang banyak dipakai untuk mendukung gaya adalah tas. Tak sedikit seleb yang memakai tas langka demi tampil secara elegan. Intip yuk deretan artis Hollywood yang pernah memakai tas langka berharga fantastis.

Beberapa Artis Hollywood yang Kerap Menggunakan Tas Langka

Rihanna

Sumber gambar www.vogue.com

Penyanyi bersuara emas, Rihanna, memang selalu memukau publik. Bukan hanya karena kemampuannya bernyanyi namun juga karena kerja kerasnya dalam menjadi pengusaha dan pebisnis sukses. Wanita cantik yang satu ini sukses berbisnis produk kecantikan hingga produk fashion.

Rihanna selalu mendapat sorotan kemana saja ia melangkah. Ia pernah muncul di Paris dengan tampilan yang menawan dengan kemeja longgar berwarna putih dan ripped jeans berwarna biru muda. Kala itu ia juga tampak memakai tas langka dari rumah mode ternama. Rihanna membawa tas koleksi dari Louis Vuitton Fall 2006. Tas vintage tersebut memiliki harga fantastis yakni Rp 238 juta.

Jennifer Lopez

Sumber gambar www.zimbio.com

Berikutnya yang bisa kamu lirik gayanya adalah Jennifer Lopez. Penyanyi sekaligus bintang film yang satu ini dikenal memiliki koleksi tas termahal di dunia. Ia dikenal memiliki seri Hermes Birkin lebih dari satu buah. Ia bahkan pernah tampil bergaya sporty dengan membawa salah satu tas termahal dari Hermes tersebut.

Beberapa waktu lalu ia juga sempat menghebohkan publik. Ia menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, "Hustlers", di Festival Film Internasional Toronto 2019. Kala itu ia membawa tas tangan kecil berbentuk uang USD 10.000. Tas tersebut berbentuk clutch dan memiliki harga Rp 83 juta. Ia memadukannya dengan gaun kuning yang semarak dari koleksi Maison Yeya musim gugur 2019. Untuk melengkapi tampilannya ia memakai sandal Femme Shoes Ford.

Kris Jenner

Sumber gambar www.purseblog.com

Kris Jenner memang patut jadi panutan soal gaya glamor. Wanita cantik ini selalu memesona publik dengan gayanya yang luar biasa.

Lihat saja gaya Kris dalam suatu kesempatan. Hal yang paling menarik perhatian adalah ia membawa tas jinjing Hermes Himalayan Crocodile putih matte. Konon tas tersebut sangat langka dengan memiliki nilai Rp 2 miliar.

Victoria Beckham

Sumber gambar id.pinterest.com

Istri dari David Beckham memang tak pernah berhenti memukau publik. Ada saja gaya fashion yang bisa membuat publik tercengang. Kali ini, Victoria Beckam kembali menjadi sorotan. Ini lantaran suaminya memberikan kado ulang tahun berupa tas tangan terlangka di dunia.

David memberikan tas albino Nilo Crocodile Himalayan Birkin keluaran Hermes. Produk keren ini memiliki harga Rp 1,33 miliar. Tas yang satu ini begitu eksklusif dan menjadi tas yang paling diminati di dunia.

9 Tas Langka dengan Harga Fantastis

Louis Vuitton Limited Edition 2018 Royal Wedding Petite Malle

Sumber gambar www.therealreal.com

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle begitu menarik perhatian dunia. Guna merayakan pernikahan ini, Louis Vuitton pun merilis satu set tas Monogram edisi terbatas. Tas ini menampilkan Union Jack yang tujuannya adalah untuk memperingati acara sakral tersebut. Uniknya tas ini sangat langka karena di dunia ini hanya ada 85 buah.

Louis Vuitton Limited Edition 2018 Royal Wedding Petite Malle ini tampak sangat unik. Tas berbentuk kotak ini memiliki desain gambar Union Jack dengan warna merah, putih, dan biru. Bagian penutupnya terbuat dari logam berwarna kuning. Dengan bahan kulit warna hitam, tas ini tampak sangat elegan. Ada tali bahu tunggal yang bisa dilepas saat tidak digunakan. Produk ini bisa dibeli di therealreal.com dengan harga Rp 217.288.930.

Delvaux 2017 L'humour Brillant MM

Sumber gambar www.therealreal.com

Selanjutnya untuk kamu yang ingin tampil elegan, ada tas Delvaux 2017 L'humour Brillant MM. Produk yang satu ini merupakan koleksi 2017 yang diproduksi secara terbatas. Tas warna hitam ini memberi nuansa elegan. Uniknya tas ini memiliki desain tulisan berwarna putih bertuliskan 'ceci n'est pas un Delvaux'.

Produk ini memiliki tiga slot di bagian dalamnya. Ada penutup relseting yang bikin tas jadi aman dibawa. Produk ini memiliki penutup flap dengan model kuncian gesper. Kamu bisa membelinya di therealreal.com dengan harga Rp 133.177.000.

Lana Marks The Cleopatra Clutch

Sumber gambar www.theceomagazine.com

Lana Marks merupakan produsen barang mewah yang mengesankan. Merek ini pernah mengeluarkan koleksi tas Cleopatra Clutch yang model setiap tasnya berbeda. Awalnya Cleopatra Clutch dirancang untuk bintang-bintang A-List yang menghadiri Academy Awards. Tas ini dibuat di Italia utara oleh seniman yang sangat terampil.

Lana Marks hanya merilis sebuah tas Cleopatra Clutch setiap tahunnya sehingga menjadikan tas ini sangat langka. Harga tas dengan bahan kulit buaya Amerika ini adalah Rp 5.607.000.000. Selain bahan kulit eksklusif, tas ini juga terkesan mahal berkat adanya 1.600 berlian putih pada tasnya.

Chanel Matryoshka Russian Doll Handbag

Sumber gambar jewelry.ha.com

Kalau mau tampil berbeda memang harus mengenakan produk yang unik. Ada tas dengan model unik yang bisa kamu lirik. Chanel Matryoshka Russian Doll Handbag siap jadi pilihan untuk tampil beken kapan saja di mana saja. Model tasnya terinspirasi dari boneka matroyska asal Rusia. Produk ini terbuat dari enamel hitam dan logam emas. Dengan aksen mutiara imitasi serta rantai Chanel, tasnya terkesan sangat elegan. Tas keren ini hadir dengan pegangan CC berengsel. Kamu bisa membelinya di jewelry.ha.com dengan harga Rp 196.751.000.

Urban Satchel Louis Vuitton Bag

Selera selebriti memang terkadang aneh. Namun seberapa pun anehnya, tetap saja terlihat keren. Sebagai contoh, si kembar Ashley dan Mary Kate Olsen sempat berebut mempromosikan tas unik dari Louis Vuitton. Keunikan tasnya bukan karena dihias berlian dan emas, melainkan karena tasnya seolah ditempeli sampah.

Tas bernama Urban Satchel ini terbuat dari barang-barang daur ulang seperti botol air, bungkus rokok, dan bungkus permen karet. Aneh memang, namun tasnya juga terbuat dari kulit Italia terbaik di dunia yang membuatnya jadi begitu berharga. Tas yang satu ini bernilai Rp 210.279.000.

Hermes Plume 28 Gris Cendre Himalaya

Sumber gambar iconicvault.com

Hermes memang dikenal sejak lama sebagai rumah mode yang menghasilkan aneka barang berharga fantastis. Salah satunya adalah produk berupa tas yang tak hanya dibuat dari bahan berharga dan langka namun juga didesain secara hati-hati.

Kamu bisa lirik Hermes Plume 28 Gris Cendre Himalaya. Tas model ini dibuat pada tahun 1960-an dan merupakan salah satu tas langka dari Hermes. Produk ini dibuat handmade dan memakan waktu selama dua minggu untuk pembuatannya. Bagian interior tasnya luas dengan pegangan panjang sehingga tasnya bisa dibawa di pundak dengan nyaman. Dapatkan tas warna putih ini di Iconic Vault dengan harga Rp 1.849.521.000.

Chanel Diamond Forever Classic Bag

Sumber gambar financesonline.com

Tas dengan model sederhana dari Chanel selalu bisa menarik perhatian. Salah satu tas langka dari Chanel yang bisa membuat tampilanmu makin elegan adalah Chanel Diamond Forever Classic Bag. Tas yang satu ini mulai dirilis pada Desember 2006.

Dengan warna putih dan desain simpel, tas ini memiliki 334 berlian dengan total 3,56 karat serta 18 karat emas putih. Bagian tali tasnya memiliki lapisan emas putih yang membuatnya makin mewah. Produk ini hadir dengan logo Chanel yang ikonik. Terbuat dari kulit buaya klasik, tas yang satu ini dijamin menarik perhatian. Tas langka ini hanya ada 13 unit di seluruh dunia. Harga tas ini adalah Rp 2,2 miliar.

Christian Dior 2017 John Giorno Lady Dior Medium Handbag

Sumber gambar www.therealreal.com

Christian Dior merupakan sebuah merek kenamaan yang selalu mengeluarkan produk luar biasa. Salah satunya adalah tas langka yang menarik. Christian Dior 2017 John Giorno Lady Dior Medium Handbag ini bisa jadi milik kamu yang ingin tampil memesona. Produk ini terbuat dari kulit asli. Dengan hiasan dari logam perak, ada logo di bagian depan yang membuatnya terkesan mewah.

Tas ini mencolok dari segi warna yakni dengan perpaduan warna pelangi yang membuat terkesan ramai. Produk ini memiiki pegangan ganda yang memudahkan untuk dibawa. Dapatkan segera tasnya di therealreal.com dengan harga Rp 63.083.000.

The Hermes Chaine d’Ancre

Sumber gambar www.theceomagazine.com

Hermes kembali mengeluarkan tas yang desainnya unik. The Hermes Chaine d’Ancre ini sukses menjadi salah satu tas langka di dunia. Produk ini didesain oleh Pierre Hardy. Tas ini dibuat dalam kurun waktu beberapa tahun karena desainnya yang rumit. Dengan dilapisi emas putih, tas ini juga dihias 1.160 keping berlian. Berat berliannya sendiri adalah 33,94 karat.

Tergolong sebagai koleksi Hermes Haute Bijouterie, tas ini hanya ada 3 buah di dunia. Ini yang membuat harganya juga melambung tinggi. Untuk sebuah tas ini, harganya adalah Rp 28.037.000.000.

From our editorial team

Mau Terlihat Eksklusif? Pakai Tas Langka yang Unik dan Menarik!

Wanita memang selalu ingin tampil beda di berbagai suasana. Kamu yang ingin dilirik banyak orang dalam suatu acara, bisa kenakan tas yang terbilang langka. Ada banyak tas langka yang bisa kamu miliki, kamu bisa incar aneka produk dari brand ternama seperti Louis Vuitton, Chanel, hingga Christian Dior. Harganya memang selangit, tapi pasti bisa bikin tampilan makin menawan loh. Yuk, cek aneka tas langka di atas!