Butuh Ide Kado Valentine? 8 Inpirasi Kado Trend 2020 ini Akan Membuat Pasangan Anda Makin Sayang!

Butuh Ide Kado Valentine? 8 Inpirasi Kado Trend 2020 ini Akan Membuat Pasangan Anda Makin Sayang!

Valentine menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang di seluruh dunia untuk menunjukkan rasa sayang mereka terhadap pasangannya. Yuk, cek inspirasi kado terbaik untuk pasanganmu!

Kado Valentine Tidak Harus Bunga atau Coklat

Berbagai cara yang romantis dilakukan oleh banyak pasangan untuk merayakan hari Valentine, seperti menghabiskan waktu bersama di tempat yang spesial, makan malam romantis, memberi coklat atau bahkan memberi kado spesial untuk pasangannya. Meskipun begitu, memberi kado untuk pasangan tetap menjadi pilihan terbaik bagi sebagian besar orang karena dirasa lebih bermakna dan lebih praktis.

Saat ini, kado valentine juga mulai beragam tidak hanya coklat atau bunga, melainkan masih ada banyak alternatif hadiah lain yang tidak kalah manis untuk diberikan kepada pasangan saat merayakan hari Valentine. Dalam hal ini, tentu saja kita akan mencoba memberikan kado yang spesial untuk pasangan kita.

Sesuatu yang akan mereka sukai atau sesuatu yang mungkin mereka butuhkan akan membuat kado yang Anda berikan terasa lebih spesial dan berkesan. Apalagi pada tahun 2020 ini banyak bermunculan inspirasi kado yang lebih beragam, selain bunga dan coklat yang dapat Anda berikan kepada pasangan Anda saat hari Valentine.

8 Kado Valentine yang Trend di Tahun 2020

Berikut merupakan beberapa inspirasi kado Valentine yang trend di tahun 2020 dan cocok diberikan untuk pasangan Anda :

Make Up

Saat ini trend make up semakin berkembang dan memiliki banyak pilihan yang beragam. Sehingga make up menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan dan digemari oleh para wanita. Maka dari itu, memberi kado make up saat hari Valentine, dapat menjadi kado yang paling berkesan bagi pasangan kita. Apalagi jika make up tersebut sedang menjadi tren atau sudah lama diinginkan oleh sang wanita. Hal itu akan menambah spesial kado Valentine yang Anda berikan kepada pasangan Anda.

Namun, jika Anda takut akan salah memilih atau takut make up pemberian Anda tidak sesuai dengan keinginannya, maka Anda tidak perlu basa basi dan langsung mengajak pasangan Anda untuk membeli bersama kado make up yang ia inginkan. Dijamin sang wanita akan merasa sangat bahagia mendapatkan kado Valentine dari Anda.

Tiket Konser

Jika pasangan Anda memiliki penyanyi favorit atau artis idola favorit, tidak ada salahnya jika Anda memberikan kado Valentine berupa tiket konser dari penyanyi tersebut. Kado ini akan membuatnya sangat senang, karena bisa menonton penyanyi favoritnya bersama Anda. Kado ini juga bisa menjadi salah satu cara agar Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan pasangan Anda.

Anda bisa mencari info soal tiket konser penyanyi favoritnya dari jauh-jauh hari, agar tidak kehabisan dan bisa memesan tiket sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Meskipun mungkin akan sedikit mahal, tapi kado ini pasti tidak akan pernah dilupakan oleh pasangan Anda.

Voucher Belanja

Voucher belanja dapat menjadi alternatif kado Valentine yang cocok untuk pasangan Anda, jika Anda bingung memilih kado apa yang sesuai untuknya. Dengan memberinya kado Valentine berupa voucher belanja, dijamin ia tidak akan bisa menolaknya dan dia dapat dengan bebas memilih barang apa saja yang diinginkannya. Sehingga Anda juga tidak perlu takut apabila nantinya kado yang Anda berikan tidak sesuai dengan keinginannya. Apalagi saat ini sudah banyak banyak tempat perbelanjaan yang menjual voucher belanja dengan harga yang lebih murah. Selain praktis, kado ini juga akan sangat disukai oleh pasangan Anda.

Aromaterapi

Kado yang satu ini sangat cocok diberikan kepada pasangan di hari Valentine, apalagi jika pasangan Anda memiliki banyak kegiatan yang membuat stress dan jenuh. Aromaterapi menjadi cara yang efektif untuk menenangkan pikiran dan stress. Aromaterapi berasal dari minyak esensial yang terbuat dari berbagai macam tanaman seperti bunga, akar, tanaman obat dan lain-lain.

Selain itu, aromaterapi juga dapat digunakan sebagai pengharum ruangan. Maka dari itu, kado ini sangat cocok untuk diberikan kepada pasangan Anda saat hari Valentine. Karena ia akan merasa bahwa Anda memahaminya dan perhatian terhadapnya. Selain itu, harganya juga tidak terlalu mahal sehingga tidak akan membuat kantong Anda jebol.

Bean Bag

Bean bag adalah sofa yang menyerupai bantal namun dalam ukuran yang besar. Akhir-akhir ini bean bag menjadi trend karena bentuknya yang unik dan cocok untuk dijadikan hiasan interior rumah. Warna dan motifnya juga sangat beragam. Bean bag juga sangat nyaman untuk diduduki, cocok untuk pasangan Anda yang biasanya duduk terlalu lama saat bekerja. Sehingga ia dapat menggunakannya untuk sekedar bersantai sambil membaca buku atau bermain gadget. Kado Valentine yang satu ini tentu sangat kekinian dan akan sangat disukai oleh pasangan Anda.

Suplemen Makanan

Seiring dengan perubahan iklim di seluruh dunia, orang akan menjadi lebih mudah terserang penyakit apabila tidak pintar-pintar menjaga kesehatan. Maka dari itu, alangkah baiknya apabila kita juga ikut memperhatikan kesehatan pasangan kita dengan memberinya suplemen makanan sebagai kado Valentine yang berkesan untuknya. Apalagi jika kita memiliki pasangan dengan aktivitas yang padat, tentu memberinya suplemen makanan akan terasa sangat berkesan bagi pasangan Anda. Selain dapat membantu menjaga kesehatannya, memberinya suplemen makanan juga merupakan suatu bentuk perhatian dan rasa sayang kita kepada pasangan.

Kaktus

Saat ini meletakkan tanaman di meja kantor atau di meja belajar sedang menjadi trend, karena dapat menghilangkan stress dan jenuh saat menghadapi deadline atau pekerjaan yang melelahkan. Namun, tidak semua tanaman dapat diletakkan di dalam ruangan. Maka dari itu, kaktus dapat menjadi pilihan kado Valentine yang berkesan untuk pasangan Anda.

Selain untuk dijadikan sebagai pajangan di meja kantor atau meja belajar, kaktus juga melambangkan kekuatan cinta sepasang kekasih. Sehingga ketika memberi kaktus kepada pasangan, diharapkan ia akan dapat menjaganya dengan baik sebagaimana ia menjaga Anda. Maka dari itu kaktus merupakan kado yang sangat cocok untuk diberikan kepada pasangan Anda saat hari Valentine.

Parfum

Meskipun sedikit mainstream, tetapi parfum memang salah satu barang yang wajib dimiliki baik pria maupun wanita. Sehingga memberi parfum sebagai kado Valentine, tetap akan menjadi kado yang sangat berkesan bagi pasangan Anda. Dalam hal ini, Anda dapat memberinya parfum sesuai dengan merk kesukaannya atau memberi parfum yang sesuai dengan karakter pasangan Anda. Sehingga kapanpun ia memakai parfum tersebut, ia akan selalu ingat kepada Anda.

From our editorial team

Cari kado Valentine jangan yang biasa ya!

Beberapa benda diatas merupakan rekomendasi kado Valentine yang cocok untuk Anda berikan kepada pasangan Anda di tahun 2020. Hal ini untuk menghindari kado Valentine yang membosankan dan hanya itu-itu saja seperti coklat atau bunga. Beberapa rekomendasi kado Valentine diatas, dijamin akan membuat pasangan Anda bahagia dan tidak akan pernah melupakan kado yang Anda berikan! Selamat mencoba!