Intip 5 Model Celana Pendek Wanita yang Trendi dan 10 Rekomendasinya dari BP-Guide! (2020)

Intip 5 Model Celana Pendek Wanita yang Trendi dan 10 Rekomendasinya dari BP-Guide! (2020)

Celana pendek siap menemani kamu musim panas ini! Kenali dulu, model celana yang sedang hits tahun 2020 ini ya! Selanjutnya, cek juga rekomendasi dari kami!

Celana Pendek jadi Salah Satu Item Trendi Fashion Wanita Tahun Ini

Setiap tahun fashion terus berganti. Di setiap musim dalam setahunnya juga pasti ada lagi pergantian fashionnya. Sama juga seperti sekarang. Untuk fashion wanita tahun 2020 di musim panas ini, celana pendek kembali jadi andalan.

Fashion item celana pendek memang populer bukan hanya di kalangan pria namun juga di kalangan wanita. Celana pendek begitu nyaman digunakan dan bisa mendukung gaya stylish seorang wanita. Tidak heran ya jika celana pendek kembali meramaikan fashion musim panas tahun ini.

Celana pendek banyak diandalkan karena modelnya terus berkembang dan semakin banyak variasinya. Tidak sebatas celana pendek denim saja loh yang populer. Kini ada banyak model celana pendek wanita yang bisa kamu pilih untuk menunjang gaya fashion kamu supaya makin fashionable.

Bawahan berupa celana pendek sangat mudah dipadu padankan. Kamu bisa memadukannya dengan tank top lalu memakai luaran berupa kemeja. Gaya kamu juga keren kalau kamu memadukan celana pendek dengan blus, kaos, atau kemeja sekalipun.

Celana pendek bisa menemani kamu saat santai baik untuk liburan, di rumah saja, atau bahkan hangout bersama teman. Jadi, sudah siap bergaya dengan celana pendek di musim panas ini?

Ini Dia Berbagai Model Celana Pendek Wanita yang Tren Tahun 2020

Bermuda Pants

Tren celana pendek wanita terbaru tahun 2020 di musim panas adalah bermuda pants. Model celana yang satu ini memiliki ciri khas berupa panjang selutut. Celana yang satu ini paling cocok untuk aneka aktivitas karena celananya nyaman dipakai berjalan, berlari, dan lain sebagainya.

Kamu bisa mengombinasikan bermuda pants dengan kaos dan luaran blazer atau jas. Kamu bisa juga memakainya dengan kombinasi blus juga, lho. Bermuda pants cocok untuk wanita dengan paha agak besar. Bermuda pants dibuat dari berbagai bahan mulai dari denim, katun, hingga bahan yang lebih tebal. Kamu tinggal pilih bahan yang kamu inginkan untuk menunjang penampilan kamu.

Celana Pendek Linen

Sumber gambar pinterest.com

Pilihan tren celana pendek wanita selanjutnya adalah celana bahan linen. Celana pendek linen menjadi populer di musim panas tahun 2020 ini. Dengan bahan kain yang bertekstur halus dan tipis, celana ini dijamin bikin kamu nyaman dan siap menghadapi cuaca panas yang ekstrim. Celana linen bisa kamu gunakan untuk liburan, bersantai di rumah, dan lainnya.

Bahan linen dikenal tahan lama digunakan. Bahan yang satu ini juga sangat mudah menyerap keringat serta terasa adem saat digunakan, maka dari itu celana linen jadi pilihan pas untuk musim panas. Celana ini cocok untuk wanita bertubuh atletis. Kamu bisa padukan celanan linen dengan ikat pinggang A-line.

Celana Pendek Motif

Sumber gambar https://en.womance.ca

Celana pendek motif juga menjadi bagian dari celana wanita yang tren di musim panas tahun 2020. Celana wanita yang satu ini ciri khasnya adalah memiliki motif yang menarik. Kamu bisa pilih motif etnik, bunga-bunga, abstrak, hewan, dedaunan, dan lain sebagainya. Makin menarik motifnya maka makin percaya diri kamu memakainya.

Hanya saja kamu wajib berhati-hati saat memilih motif dan memadukannya dengan atasan. Jika motif celana sudah besar-besar dan ramai, maka gunakan atasan yang polos agar penampilan tidak terkesan too much. Bahan celana motif ada beragam. Untuk kenyamanan, kamu bisa gunakan bahan katun yang lebih cepat menyerap keringat.

Leather Short

Celana pendek berbahan kulit kini juga menjadi tren fashion di tahun 2020. Jenis celana yang satu ini akan bikin penampilan jadi terkesan vintage namun elegan. Kamu bisa memakainya ke acara resmi atau ke acara kasual.

Celana pendek wanita bahan kulit terkesan mahal dan tidak membosankan. Pemakaiannya juga simpel, kamu tinggal padukan dengan atasan kemeja atau blus. Bahkan kamu juga bisa memakai jaket kulit untuk mempertegas kesan vintage.

Hot Pants

Selanjutnya ada celana model hot pants yang tidak lekang oleh waktu. Di tahun 2020 ini, hot pants bisa menjadi pilihan yang pas untuk liburan. Celana pendek yang satu ini bisa bikin tampilan kamu makin terlihat seksi.

Padukan dengan atasan oversized ataupun luaran yang sedikit lebih panjang sehingga dapat sedikit menutupi bagian yang terbuka. Ini tentunya bikin gaya kamu makin fashionable.

Supaya Makin Nyaman dengan Celana Pendek, Pilih Bahan Celana yang Tepat!

Saat membeli celana pendek, kamu wajib memperhatikan bahan yang digunakan. Bahan celana pendek akan sangat mempengaruhi kenyamanan kamu. Apalagi di musim panas seperti sekarang ini, bahan celana tentunya bisa disesuaikan dengan keperluan kamu, ya.

Kamu bisa memilih bahan denim untuk tampilan klasik yang tidak ada matinya. Bahan denim pada celana pendek bikin kamu bebas berkreasi dengan gaya apa saja. Denim memiliki kelebihan berupa kain yang tebal dan tidak mudah kusut. Sayangnya, celana pendek bahan denim umumnya ketat dan bikin kamu jadi kurang leluasa bergerak.

Pilihan lain bahan celana pendek adalah bahan katun. Bahan yang satu ini halus dan terasa adem di kulit. Bahan katun juga mudah menyerap keringat sehingga kaki tetap terasa nyaman memakainya. Katun bersifat lentur sehingga bisa dipakai untuk berbagai kegiatan.

Ada juga bahan poliester yang bisa kamu lirik untuk bahan celana pendek. Bahan yang satu ini memiliki daya tahan yang tinggi. Kainnya tidak mudah berkerut dan cepat kering. Ini membuatnya nyaman untuk celana pendek yang dipakai liburan ke pantai.

Ini Dia Rekomendasi Celana Pendek Wanita Kekinian

Giordano Women Mid Rise A Shape Linen Shorts

Giordano Women Mid Rise A Shape Linen Shorts ini merupakan pilihan yang pas untuk kamu. Celana pendek wanita yang satu ini terbuat dari bahan katun kombinasi linen. Produk yang satu ini nyaman digunakan dalam suasana santai.

Kamu bisa memadukannya dengan kaos motif atau kaos polos. Ada ukuran S hingga XL yang bisa kamu miliki. Celana pendek wanita kekinian ini memiliki bagian pinggang elastis karena dilengkapi karet.

Ada juga tali serut pada bagian depannya. Desainnya simpel dengan kantong di bagian depan. Celana ini berpotongan regular fit. Produk warna abu-abu ini mudah untuk kamu padukan dengan aneka warna atasan.

Harga Rp. 149.000-881.000

Uniqlo Women Celana Pendek Gather

Kamu juga tidak bisa melewatkan Uniqlo Women Celana Pendek Gather. Celana yang satu ini adalah persembahan brand Uniqlo yang sudah populer di Indonesia.

Celana ini kualitasnya terjamin dan tidak mudah sobek karena jahitannya kuat. Produk dengan model siluet A line ini bisa membuat kaki kamu tampak lebih ramping dan indah.

Ada 6 pilihan warna yang tersedia. Celana pendek wanita kekinian ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Produk ini hadir dengan saku samping dan juga sebuah karet pinggang.

Harga Rp. 209.000-339.000

High Waist Loose Bermuda For 2020 Summer

Sebagai koleksi terkini, kamu wajib punya High Waist Loose Bermuda For 2020 Summer. Celana yang satu ini dihadirkan oleh brand DFRCAEG. Terbuat dari bahan katun kombinasi poliester, celana wanita kekinian ini nyaman dipakai di segala musim.

Berpotongan loose, kaki jadi tidak mudah berkeringat dan kamu jadi lebih nyaman bergerak bebas. Celana gaya kasual ini memiliki kancing depan. Ada saku di bagian kiri dan kanan. Celana bermuda ini mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai atasan.

Harga Rp. 388.000-399.000

Women's Millennium Bermuda Shorts

Women's Millennium Bermuda Shorts ini juga tidak boleh kamu lewatkan sebagai pilihan. Celana wanita kekinian ini terbuat dari bahan kombinasi rayon, nilon, dan spandek.

Produk ini stretch sehingga nyaman dipakai. Celana wanita ini tersedia dalam pilihan warna yang beragam. Kamu bisa mudah memadukannya dengan berbagai atasan.

Ada ukuran S hingga XXL pada celana ini. Produk yang satu ini memiliki dua buah saku belakang.

Harga Rp. 93.000-159.000

Moving Peach Celana Pendek Wanita Untuk Yoga Fitness CPL

Kamu juga bisa mengoleksi Moving Peach Celana Pendek Wanita. Produk yang satu ini modelnya sangat kekinian. Celana pendek ini paling pas untuk menemani kamu berolahraga agar tetap bugar.

Produk ini terbuat dari bahan poliester kombinasi spandek. Celana yang satu ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Kamu bisa memakainya untuk yoga, fitness, dan lari. Celana ini memiliki teknologi quick dry sehingga nyaman digunakan.

Desain bagian sampingnya unik serta warnanya menarik dan pastinya bikin kamu jadi lebih percaya diri. Ada detail mesh untuk memberikan sirkulasi udara lebih ketika berlari.

Produk ini juga dilengkapi dengan compression yang memanjang hingga ke bagian perut. Ini membuat kamu bisa menyamarkan bentuk perut yang kurang ideal.

Harga Rp. 190.000-323.000

Old Navy Linen Short

Old Navy Linen Short menjadi pilihan berikutnya untuk kamu. Celana pendek wanita kekinian yang satu ini terbuat dari bahan linen. Celananya nyaman untuk kegiatan kasual.

Produk ini dilengkapi karet di bagian pinggang. Ada juga tali di bagian depan pinggang. Celananya memiliki saku di bagian kanan dan kiri. Produk ini tersedia dalam wanra hitam, hijau, khaki, merah, dan peach.

Harga Rp. 63.000-129.000

Celana Pendek Kulit Wanita Zara Original

Celana Pendek Kulit Wanita Zara Original ini juga bisa jadi incaran kamu. Celana pendek wanita kekinian ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Bahannya lentur dan bikin kamu bebas bergerak.

Celana pendek yang satu ini tersedia dalam ukuran XS hingga L. Ada detail ikat pinggang pada celana pendek ini. Hadir dengan warna hitam, celana kulit ini bikin kamu bebas memilih warna atasan.

Ada saku di bagian kanan dan kiri. Selain itu, celana pendek ini juga memiliki saku di bagian belakang.

Harga Rp. 440.000-555.000

Celana Pendek Model High Waist Lebar Bahan Denim untuk Wanita

Celana Pendek Model High Waist Lebar Bahan Denim untuk Wanita ini juga bisa jadi pilihan. Produk yang satu ini memiliki gaya kasual. Celana yang keren ini terbuat dari kombinasi bahan poliester dan spandek. Celana pendek ini hadir dalam ukuran S hingga 3 XL.

Produk yang satu ini memiliki penutup dan bukaan berupa kancing. Produk yang satu ini hadir dalam berbagai pilihan warna. Jahitannya rapi dan dipastikan kuat sehingga celana nyaman dipakai. Desainnya simpel sehingga cocok dipadukan dengan gaya apa saja.

Harga Rp. 150.000-200.000

Batik Women Short Pants Celana Pendek Wanita

Batik Women Short Pants Celana Pendek Wanita ini menarik untuk dimiliki. Celana pendek wanita kekinian ini hadir dengan warna dasar kuning mustard dengan print batik yang elegan. Kamu bisa memakai celana pendek ini saat santai.

Produk yang satu ini potongannya mini. Kamu bisa padukan dengan kaos atau tank top. Produk keren ini dijamin bikin kamu percaya diri. Ada karet di bagian pinggang untuk bikin kamu nyaman beraktivitas tanpa takut celananya melorot.

Harga Rp. 140.400-386.000

Celana Pendek Wanita Santai Hot Pants Motif Short Coak

Celana Pendek Wanita Santai Hot Pants Motif Short Coak adalah produk selanjutnya untuk kamu. Celana yang satu ini terbuat dari bahan poliester.

Produk ini memiliki kantong pada bagian kanan. Ada karet di pinggang sehingga tidak mudah melorot. Celana pendek wanita kekinian ini nyaman dan adem digunakan.

Dengan motif bunga sepatu, celana pendek ini tampak sangat menarik. Ada ukuran S hingga XL yang bisa kamu miliki.

Harga Rp. 15.000-42.000
From our editorial team

Utamakan Kenyamanan Celana Pendek

Sekarang ini model celana pendek semakin beragam. Kamu jadi makin leluasa memilih model yang kamu inginkan. Model selalu berganti, namun ingat bahwa tidak semua model celana pendek nyaman untuk digunakan. Pastikan kamu mengutamakan kenyamanan pemakaian celana pendek. Percuma saja kamu mengikuti tren dengan memakai celana pendek kekinian kalau kamu kurang nyaman memakainya. Misalnya saja kamu kurang nyaman memakai hot pants karena terlalu pendek, maka kamu bisa pilih model celana lain seperti bermuda atau cargo. Jenis celana pendek tersebut lebih panjang dan bisa bikin kamu lebih nyaman.