Jajaran Mobil Baru 2019 yang Wajib Dikepoin di Carmudi!

Jajaran Mobil Baru 2019 yang Wajib Dikepoin di Carmudi!

Lagi cari mobil baru 2019? Kenapa enggak? Yuk, cek dulu jajaran mobil baru 2019 yang wajib dikepoin di Carmudi.co.id berikut ini!

Kebutuhan kendaraan beroda empat sebagai moda transportasi keluarga yang aman dan nyaman jelas nggak bisa lagi ditolak saat ini. Meski demikian, harganya yang tidak murah tentu membuat banyak orang, khususnya keluarga, yang harus berpikir seribu kali untuk mengambil keputusan. Untungnya, Anda bisa cek dulu harga mobil dan informasi terbaru tentang mobil-mobil yang dirilis di 2019 lewat website Carmudi.co.id.

Berpacu dengan Target, Peluncuran Mobil Baru jadi Magnet

Tahun ini Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dalam sebuah acara seminar, memprediksi target jualan anggotanya di angka 1,1 juta unit mobil baru 2019. Angka itu memang tidak berbeda cukup jauh dengan pencapaian tahun lalu.

Dimana tahun lalu para anggota Gaikindo mampu menembus 1,15 juta unit. Dengan sumbangsih angka jualan untuk segmen MPV mencapai 630.640 units dari total 869.835 unit setahun silam.

Menurut Jongkie D. Sugiarto, Ketua I Gaikindo. Perkiraan itu berdasarkan atas proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang masih relatif sama (2018 dan 2019). Sebagai informasi saja, tahun lalu, pertumbuhan ekonomi versi pemerintah ada di angka 5,15 – 5,2%.

Banyak Mobil Baru di Tahun 2019

Avanza & Xenia

Perihal mobil baru 2019 ini, di awal tahun sudah banyak Agen Pemegang Merek (APM) melakukan gebrakan awal. Lihat saja pabrikan Toyota dan Daihatsu yang melakukan penyegaran produk andalannya, Avanza dan Xenia. Untuk melihat kisaran harga Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru, bisa lihat di sini.

Wuling

Diikuti dengan merek pendatang baru Wuling yang sudah mulai ambil ancang-ancang dengan produk barunya Wuling Almaz. Kendati belum menetapkan harga, tampaknya peta persaingan kendaraan penumpang tahun ini akan semakin semarak.


DFSK

Belum lagi merek baru DFSK yang juga akan mengikuti Wuling dengan produk barunya untuk pasar otomotif Tanah Air. Bagaimana dengan merek Jepang, selain Toyota dan Daihatsu?

Tentu mereka tidak mau ketinggalan. Beberapa penyegaran model-model ternama sudah disiapkan. Misalnya, dari pabrikan Mitsubishi. Seperti dilansir dari website pabrikan tersebut di Thailand, Triton terbaru sudah disiapkan.

Mitsubishi

Kepastian datangnya Mitsubishi Triton telah diungkap oleh Director of Marketing & Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro beberapa waktu lalu. “Untuk waktu tepatnya belum tahu, tapi kalau Triton terbaru mungkin akan lebih pasti (masuk Indonesia). Mereka akan luncurkan generasi yang baru seharusnya Indonesia juga akan masuk,” katanya.

Selanjutnya Nissan yang terpuruk di tahun lalu, sepertinya akan meluncurkan mobil baru berbasis Mitsubishi Xpander. Banyak pengamat mengatakan mobil baru Nissan ini untuk menggantikan posisi Nissan Grand Livina.

Kita tunggu saja tanggal mainnya!

Yuk gunakan aplikasi Carmudi untuk memudahkan Anda mendapatkan informasi terbaru tentang mobil-mobil di 2019!



Unduh segera di sini ya!



Sumber gambar play.google.com
From our editorial team

Pertimbangan jeli sebelum beli mobil akan berakhir kepuasan

Nah, bagi Anda yang mengincar mobil baru di tahun 2019 ini, sudah saatnya tak berdiam diri saja. Cek ya di Carmudi.co.id agar Anda mendapatkan mobil terbaik sesuai dana yang Anda miliki. Selamat berburu mobil!