Inilah Sederet Drama Seru untuk Ditonton di Bulan Mei 2019, Jangan Sampai Ketinggalan ya!

Inilah Sederet Drama Seru untuk Ditonton di Bulan Mei 2019, Jangan Sampai Ketinggalan ya!

Ada sederet drama menarik yang premier di bulan Mei ini, untuk genrenya kebanyakan memang romantis, meski demikian ada juga drama yang bergenre thriller yang pastinya memberi sentuhan seru di tengah ramainya drama romantis yang ditayangkan.

Para pecinta drakor pastilah tidak mau ketinggalan update tentang drama terbaru. Seperti biasa, saat bulan baru tiba, maka BP-Guide akan memberikan update mengenai drama apa saja yang bisa kamu tonton di bulan ini. Selain sederet drama baru, kami juga akan merekomendasikan sejumlah drama yang sudah ongoing dan juga drama yang akan berakhir di bulan Mei ini. Tanpa berlama-lama lagi, segera simak list drama dari kami berikut ini yuk.

On Going Drama

Mung Bean Flower

Drama yang satu ini mulai tayang perdana pada 26 April 2019 lalu. Memasuki bulan Mei, drama ini masih berada di episode awal yakni episode 5. Meski masih baru episode awal, drama yang satu ini cukup seru untuk diikuti kisahnya. Mengangkat kisah pemberontakan rakyat yang haus akan keadilan, serta cerita tentang dua saudara tiri yang bertolak belakang membuat drama ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ikuti terus kisah Baek Yi Kang dan Baek Yi Hyung yang diperankan Cho Jung Seok dan Yoon Si Yoon ini ya.

Drama baru yang akan premier di bulan Mei

Different Dreams

Drama garapan MBC ini akan mulai rilis pada 4 Mei 2019 mendatang. Menggantikan drama Love in Sadness, drama ini akan menghadirkan Lee Yo Won, Lim Ju Hwan dan Yoo Ji Tae sebagai pemeran utama. Melodrama medical ini akan tayang setiap hari Sabtu. Drama ini berlatar belakang Kyungsung yang berada di kekuasan kolonial Jepang dan Cina. Lee Young Jin adalah warga Korea namun ia dibesarkan oleh orang Jepang. Saat ia dewasa ia menjadi ahli bedah dan menjadi agen intelijen Korea.

Abyss

Dibintangi oleh Park Bo Young sebagai Ko Se Yeon dan juga Ahn Hyo Seop sebagai Cha Min, drama ini bergenre fantasi romantis. Mulai tayang pada 6 Mei mendatang, drama ini bakal menggantikan He is Psychometric yang telah tamat akhir bulan lalu. Drama dari tvN ini mengisahkan Ko Se Yeon yang merupakan jaksa cerdas dan cantik. Suatu ketika ia meninggal dalam kecelakaan. Untungnya ada bola kristal bernama Abyss yang bisa membuatnya hidup kembali. Kendati demikian, ia memiliki kehidupan yang beda dari sebelumnya sesuai dengan perbuatan yang ia lakukan sebelum meninggal.

Di sisi lain, ada Cha Min, seorang ahli waris perusahaan kosmetik, yang ramah dan baik hati. Namun karena kecelakaan ia juga meninggal dan kembali hidup berkat Abyss. Se Yeon dan Cha Min bertemu dan keduanya saling jatuh cinta. Tertarik mengikuti kisahnya? Saksikan setiap Senin dan Selasa ya.

The Secret Life of My Secretary

Yang satu ini juga tayang setiap hari Senin dan Selasa loh. Drama bergenre romantis ini akan tayang pada 6 Mei 2019. Dengan jumlah total 32 episode yang durasinya masing-masing 30 menit, drama yang satu ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan. Kisahnya adalah tentang Do Min Ik yang diperankan oleh Kim Young Kwang. Ia adalah seorang direktur yang cerdas dan berkharisma. Kendati demikian ia sering sekali bersikap kekanakan terhadap sekretarisnya.

Sementara itu, Jung Gal Hee yang diperankan oleh Jin Ki Joo adalah sekretaris kepercayaan Min Ik yang selalu tanggap dan menurut akan apa yang diperintahkan. Kendati tampilannya kalem, namun di balik sikapnya yang lembut ia menyimpan sisi yang keras dan kaku. Tertarik nonton drama ini bukan? Tonton segera drama SBS ini dan catat jadwalnya ya.

Save Me 2

Kalau yang ini merupakan season 2 dari Save Me yang sebelumnya dibintangi Taecyon 2 PM dan Woo Do Hwan. Drama yang ditayangkan OCN ini rencananya bakal disiarkan setiap Rabu dan Kamis. Kisahnya adalah mengenai masyarakat di sebuah kota kecil yang mulai berubah jadi kacau kala ada sekelompok agama sesat yang mencoba masuk ke kota tersebut. Dibintangi oleh Um Tae Go, Cheon Ho Jin dan Esom, pastinya drama kriminal thriller yang satu ini akan menarik perhatian kamu. Segera saksikan di tanggal 11 Mei mendatang ya.

Voice 3

Ratingnya yang tinggi membuat drama besutan OCN yang ditulis Ma Jin Wong ini hadir hingga 3 season. Mendulang sukses dari season 1, tentu harapan para penonton akan sangat tinggi untuk season ke 3 ini. Kisahnya masih melanjutkan kejahatan pelaku dari season kedua. Kendati demikian ada sederet ekspresi dan kisah jahat yang bikin drama ini patut untuk disaksikan setiap minggunya. Bergenre detektif dan kriminal, drama ini akan mulai tayang pada 11 Mei mendatang. Yang tidak sabar nonton aksi Lee Jin Wook dan Lee Ha Na, pastikan untuk melihat drama ini setiap Sabtu dan Minggu ya.

Absolute Boyfriend

Drama romantis yang satu ini merupakan drama besutan SBS yang patut kamu nantikan. Mulai tayang pada 15 Mei mendatang, drama ini akan dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan juga Bang Min Ah. Selain itu dalam drama ini kamu juga bisa saksikan akting keren dari Hong Jong Hyun dan Hong Seo Young. Kisahnya mengenai seorang gadis bernama Da Da yang diperankan oleh Bang Min Ah. Ia merupakan seorang makeup artis yang pernah patah hati sehingga ia bersikap dingin pada siapa saja yang mencoba mendekatinya. Ia memiliki robot humanoid yang diprogram layaknya pacar yang sempurna. Robotnya akan diperankan oleh Yeo Jin Goo. Diadaptasi dari manga Jepang karya Yuu Watase berjudul Zettai Kareshi, drama yang satu ini patut dinantikan.

Angel’s Last Mission

Yang ini juga patut dinantikan loh, pasalnya drama ini menampilkan L Infinite sebagai pemera utamanya. Drama ini akan mulai tayang pada 15 Mei 2019 mendatang dan menempati slot Rabu Kamis. Bergenre fantasi romantis, kamu juga bisa menyaksikan akting dari Shine Hye Sun sebagai pemeran utama wanita. Memiliki judul lain, Dan’s Only Love, drama ini mengisahkan soal Dan yang diperankan L dan merupakan seorang malaikat optimis namun juga dikenal sebagai seorang pembuat masalah. Di sisi lain ada Yeon Seo yang merupakan seorang balerina yang tidak percaya akan cinta. Dan menerima misi yakni untuk menemukan cinta sejati bagi Yeon Seo. Jika ia berhasil dalam misinya maka ia bisa kembali ke surga. Nah, akankan Dan berhasil membuat Yeon Seo percaya akan cinta?

Spring Night

Ini adalah drama berikutnya yang bisa kamu nantikan tanggal tayangnya. Bakal menggaet Jung Hae In dan Han Ji Min sebagai pemeran utama, tentunya drama romantis ini wajib dinantikan. Akan mengisi slot Rabu Kamis, drama ini dijadwalkan tayang sebanyak 32 episode dengan durasi 35 menit setiap episodenya. Kisahnya mengenai pasangan yang sudah lama berpacaran dan mulai ingin menikah. Jangan lewatkan kisah pustakawati cantik Lee Jung In dan apoteker ganteng berhati hangat Yoo Ji Hoo ini ya. Drama ini akan mulai hadir di layar kaca mulai 22 Mei mendatang.

The Wind Blows

Kalau yang satu ini tayangnya diperkirakan pada akhir Mei yakni pada 27 Mei 2019. Drama JTBC ini mengisahkan mengenai pasangan suami istri yang sudah lama menikah dan akan segera bercerai. Melodrama ini mengisahkan Kam Woo Sung yang menceraikan Kim Ha Neul, istrinya. Ia menceraikan istrinya karena ia memiliki penyakit alzheimer. Menggantikan Eulachacha Waikiki 2, drama yang satu ini akan tayang setiap Senin dan Selasa.

Drama yang akan berakhir di bulan Mei

Her Private Life
Drama komedi romantis mengenai fangirl bernama Sun Duk Mi yang diperankan Park Min Young ini memang kisahnya sangat menarik. Kendati bekerja sebagai seorang kurator yang cekatan di galeri seni, sebenarnya ia adalah seorang fangirl dari seorang Idol bernama Cha Si An dari grup White Ocean. Setelah identitasnya terekspos oleh direktur barunya, Ryan Gold yang diperankan Kim Jae Wook, bagaimana nasib Duk Mi selanjutnya? Saksikan akhir drama seru ini di bulan Mei ya.

Eulachacha Waikiki 2
Selalu ada kisah menarik dari 3 sekawan, Jun Ki, Woo Shik dan Ki Bong yang patut kita nantikan setiap minggunya. Ada saja tingkah konyol mereka yang bikin kita tak bisa berhenti tertawa sementara menyaksikan drama komedi yang satu ini. Menyisakan beberapa episode akhir, kamu jangan sampai ketinggalan drama yang satu ini ya.

Dr Prisoner
Makin episode, makin seru saja drama kriminal yang satu ini. Pertempuran sengit antara Na Yi Je dan Sun Mik Si dalam menjatuhkan satu sama lain selalu bikin greget penontonnya. Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini akan segera mengakhiri penayangannya. Meski sangat disayangkan karena segera berakhir, kamu patut menontonnya nih karena seru banget menjelang akhir.

Beautiful World
Kebenaran akan kasus Seon Hoo makin terkuak sedikit demi sedikit. Penonton pastinya juga semakin penasaran dengan kejadian sebenarnya pada malam kejadian Seon Ho jatuh dari atap sekolah, apakah sekedar kecelakaan atau memang disengaja. Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini memang layak untuk dinantikan kelanjutannya. Memasuki Mei, drama ini tinggal beberapa episode saja. Kalau penasaran segera saksikan di internet ya.

Dear Citizen
Drama bergenre kriminal komedi ini juga selalu seru dinantikan setiap minggunya. Drama yang dibintangi Choi Siwon dan Lee You Young ini akan segera mengakhiri penayangannya pada bulan Mei ini. Kamu yang belum nonton, segera saksikan drama ini setiap Senin dan Selasa ya. Kisahnya seru abis dan dijamin tidak membosankan deh.

Special Labor Mr Jo
Mengisahkan mengenai mantan atlet Judo yang ingin menjadi guru, kisahnya cukup unik. Meski gagal menjadi guru sesuai impiannya, Kim Dong Wook akhirnya menjabar sebagai pegawai di kementrian ketenagakerjaan. Kendati berusaha hidup tenang, namun selalu ada saja hal yang mengusik naluri keadilannya. Bagaimana akhir kisahnya, saksikan di bulan Mei ini.

Confession
Drama kriminal yang satu ini juga cukup menguras emosi penontonnya. Di bulan Mei ini, drama yang dibintangi Lee Junho ini tinggal beberapa episode saja. Do Hyun berusaha keras menjadi pengacara demi menyelamatkan ayahnya yang terkena tuduhan palsu. Berhasilkan upayanya, terus saksikan drama ini hingga akhir ya.