9+ Pilihan Sepatu Piero Terbaru 2018 yang Bikin Tampilan Kasualmu Makin Oke!

9+ Pilihan Sepatu Piero Terbaru 2018 yang Bikin Tampilan Kasualmu Makin Oke!

Ingin jalan bersama teman, tapi kurang percaya diri? Perbaiki tampilanmu. Pastikan dari mulai atas sampai bawah punya tipe yang sama. Untuk tampilan kasual, jelas sepatu Piero yang bisa bikin kamu lebih pede.

Maksimalkan Gaya Kasualmu dengan Sepatu Piero

Ketika atasan yang dipakai sudah bergaya kasual, maka sepatu pun harus punya gaya yang sama. Jangan sampai, celana dan baju sudah sangat kasual, tapi sepatu yang dipakai malah tipe formal. Enggak nyambung dong.

Karena itu, maksimalkan gaya kasualmu juga dengan menggunakan sepatu tipe kasual. Di antara sekian banyak merek sepatu kasual, Piero adalah pillihan yang paling realistis. Selain desain dan modelnya yang selalu mengikuti zaman, harganya pun cukup ramah di kantong.

Asal Usul Sepatu Piero

Sekilas, nama Piero seperti sebuah produk luar negeri. Faktanya sepatu Piero adalah produk asli Indonesia. Nama Piero sendiri diambil dari bahasa Jawa "urip" yang artinya hidup. Menurut Djimanto, mantan Ketua Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo), saat Piero mulai diproduksi berbarengan dengan kondisi krisis moneter yang menerpa ekonomi Indonesia pada 1998. Karena itulah dipilih Piero yang terdengar seperti kata urip.

Meski demikian, melambungnya nama Alessandro del Piero pada awal 2000-an ikut mendukung perkembangan produksi sepatu Piero. Toh dalam proses menjadi sebuah perusahaan sepatu yang maju, ada banyak hambatan yang dialami. Termasuk dari regulasi pemerintah yang kurang mendukung berkembangnya produk-produk asli Indonesia.

Kelebihan Sepatu Piero Dibandingkan Merek Lain

Tentu saja bukan karena ikut didongkrak oleh popularitas Alessandro del Piero hingga produk sepatu ini makin dikenal masyarakat. Sejak 1999, sepatu produksi Piero dikenal punya kualitas yang bisa dipercaya.

Penggunaan material yang berkualitas tinggi dan nyaman membuat sepatu ini kerap menjadi pilihan anak muda. Apalagi model dan desain yang disajikan pun selalu menarik.

Kenapa harus sepatu Piero? Berikut kamu ulas sejumlah kelebihan dari sepatu asli Indonesia ini, agar kamu makin yakin untuk membelinya.

Kualitas Andal, Mulai Dari Sol hingga Inner Sepatu

Bahan-bahan yang digunakan untuk memproduksi sepatu Piero sudah melalui proses pemilihan yang ketat dan berlapis. Tujuannya untuk memastikan setiap produk Piero punya daya tahan yang tinggi dan nyaman dipakai.

Salah satu cara mengetahui kualitas produksi dari sepatu Piero adalah dengan memberikan produk mereka untuk dicoba langsung oleh atlet. Kemudian para atlet ini memberikan feedback yang akan digunakan untuk menyempurnakan sepatu mereka.

Produk Lokal yang Mendunia

Bagi yang baru mengenal sepatu merek Piero memang umumnya menyangka berasal dari luar negeri. Sepatu Piero 100% produksi Indonesia. Pusat produksinya berada di Jakarta.

Sasaran utama dari sepatu produksi Piero memang para anak muda atau mereka yang berjiwa muda. Sehingga produksi sepatu Piero memang didominasi dengan sepatu berdesain kasual.

Bahkan, perusahaan yang didirikan pada 1999 ini sudah mulai dikenal di dunia. Kualitas produksi Piero sudah mulai diakui oleh sejumlah negara.

Banyak Desain yang Oke

Keunggulan dari sepatu Piero adalah desain yang oke dan sangat pas bagi anak muda di Indonesia. Setiap desain yang dibuat selalu disesuaikan dengan jenis kegiatan yang dilakukan ketika menggunakan sepatu tersebut.

Seperti sepatu untuk bermain skateboard, maka desainnya pun akan dipenuhi dengan nuansa streetwear. Jadi, sepatu Piero tak hanya memberi kenyamanan lewat bahan berkualitas tinggi. Tapi juga akan meningkatkan kepercayaan diri melalui model dan desain yang kekinian.

Harga Cukup Terjangkau

Dengan semua kelebihan yang dimiliki sepatu Piero, harga jual yang dipatok relatif masih cukup terjangkau. Tidak akan bikin kantong kamu bolong. Bahkan untuk periode tertentu ada diskon untuk setiap produk Piero. Cukup menghemat bagi kamu yang ingin memiliki sepatu berkualitas dari Piero ini.

9+ Model Sepatu Piero yang Bisa Dijadikan Pilihan

Seperti apa model dan desain sepatu produksi Piero? Berikut BP-Guide berikan beberapa model yang direkomendasikan untuk kamu coba.

Piero Verta

Sumber gambar fisik.id

Sepatu dengan warna dasar putih dengan strip biru dan nuansa abu-abu ini pantas untuk kamu pertimbangkan. Memiliki sol yang kuat dengan jahitan dan lem yang sangat rapi. Tersedia dalam ukuran mulai dari 36 sampai 45.

Kamu bisa mendapatkan sepatu ini di Lazada. Saat ini tengah mendapat diskon dari harga asli Rp 419.800 menjadi Rp 293.860.

Piero P20098 Jogger Lite Boost III

Sumber gambar fisik.id

Seri sepatu sneakers dari Piero ini dilengkapi dengan teknologi Vertecs & Flexiarc. Didesain untuk menciptakan stabilitas saat melakukan aktivitas. Sehingga akan selalu terasa nyaman meski dipakai seharian.

Sepatu yang menggunakan bahan kulit sintetis dan outsole pylon ini dijual seharga Rp 599.800. Tapi, jika kamu membelinya di Lazada harganya akan dipotong sampai 33%, jadi tinggal Rp 399.800.

Piero Vx9

Sumber gambar www.bukalapak.com

Sepatu sneakers lain yang diproduksi Piero adalah Vx9. Sepatu ini menggunakan bahan mesh berkualitas yang memberi rasa nyaman karena terbebas dari rasa gerah. Dibuat dengan memadukan warna aqua blue dan blithe yang menarik.

Saat ini sepatu Piero Vx9 tengah mendapat diskon 10 % jika membelinya di Lazada. Dari harga asli Rp 369.800 menjadi Rp 332.820.

Piero Gunther

Sumber gambar www.pricearea.com

Sebagai teman hang out atau sekadar jalan-jalan cobalah Piero Gunther. Sepatu dengan bahan suede yang lembut ini juga dilengkapi dengan sole yang ringan dan empuk. Sehingga membuat kaki tidak cepat merasa lelah.

Piero Gunther dijual di Lazada dengan harga Rp 299.800. Jika membelinya dalam waktu dekat ini, kamu mungkin masih bisa mendapat potongan hingga 10%, sehingga cukup membelinya dengan harga Rp 269.820.

Piero P20089 Jogger

Sumber gambar www.lazada.co.id

Kamu yang hobi joging bisa mencoba Piero P20089 Jogger. Sudah menerapkan teknologi Vertecs & Flexiarc dengan sentuhan outsole pylon yang terjamin empuk dan ringan.

Paduan warnanya pun cukup menarik. Mengombinasikan hitam-kuning-putih yang apik. Sepatu berbahan kulit sintetis ini bisa didapatkan melalui Lazada. Harganya juga sedang mendapat potongan 20%. Dari harga Rp 499.800 menjadi Rp 399.800.

Piero London

Satu lagi seri sepatu sneakers yang dipersembahkan oleh Piero. Sepatu Piero London menggunakan bahan PU leather untuk bagian upper dengan outsole SNC. Sangat pas menjadi teman bersantai atau sekadar hang out bersama sahabatmu.

Kamu bisa membeli sepatu ini di Lazada dengan harga Rp 499.800. Oh ya, saat ini tengah mendapat diskon 20% hingga menjadi Rp 399.800.

Piero P20064 Jogger

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sepatu ini memang dibuat untuk membantu kamu dalam berolahraga. Desainnya sangat sporty. Memiliki 6 eyelets dan neatstiching. Ditambah bahan kulit sintetis yang bisa memberi rasa nyaman saat berolahraga.

Dapatkan sepatu ini di Blibli dengan harga Rp 549.800. Kebetulan saat ini tengah mendapat diskon, harganya pun menjadi Rp 399.800.

Piero Basket Genesis

Sumber gambar www.bukalapak.com

Bagi kamu pencinta olahraga bola basket, Piero menyediakan seri Genesis. Dibuat dengan bahan berkualitas dan desain yang trendi. Bahan solnya kuat dan antislip. Tersedia dalam ukuran 39 hingga 45.

Jika kamu tertarik, segera saja buka situs Zalora. Sepatu ini dibanderol Rp 379.800, dan sedang mendapat diskon menjadi Rp 341.820.

Piero P20088 Jogger

Sumber gambar www.bukalapak.com

Untuk sepatu olahraga, Piero memang tak lupa untuk menerapkan teknologi Vertecs & Flexiarc. Seperti seri P20088 ini. Sepatu dengan dominasi warna merah dengan sentuhan hitam dan putih ini punya sol yang kuat dan antislip.

Sepatu sneakers yang juga cocok dipakai untuk nongkrong ini dijual dengan harga Rp 499.800. Jika kamu membelinya di Lazada, sedang ada diskon hingga harganya turun menjadi Rp 359.800.

Piero P20127 VELOZ

Sumber gambar www.lazada.co.id

Seperti halnya sepatu sneakers lain produksi Piero, seri P20127 juga menggunakan bahan outsole pylon yang empuk dan kulit sintetis yang lembut dan nyaman dipakai. Plus, penerapan teknologi Vertecs & Flexiarc yang akan membuat sepatu ini makin nyaman.

Di Lazada, sepatu ini dibanderol Rp 499.800. Dengan tambahan diskon 16%, maka harga jual sepatu ini pun turun menjadi Rp 419.800.

From our editorial team

Sesuaikan dengan Jenis Aktivitas agar Sepatu Tetap Awet dan Nyaman Dipakai

Model sepatu kasual pun sangat banyak tersedia. Pastikan kamu memakai sepatu yang sesuai aktivitas. Sepatu untuk jalan-jalan atau hang out umumnya tidak nyaman dipakai berolahraga. Selain itu, tampilanmu pun menjadi kurang pas. Sesuaikan sepatu yang dipakai, maka tampilan kasualmu pun makin oke.