Januari Ini, Ada 5 Drama Korea Baru yang Seru untuk Kamu Tonton! (2020)

Januari Ini, Ada 5 Drama Korea Baru yang Seru untuk Kamu Tonton! (2020)

Tahun baru sudah datang. Januari ini, kamu wajib tonton drama Korea rekomendasi BP-Guide berikut ini!

Tak terasa kita sudah meninggalkan tahun 2019 dan menyambut tahun 2020. Namun jangan khawatir karena masih ada banyak drama Korea seru yang akan menemani kamu bulan ini. Selain Crash Landing on You dan Stove League yang selalu mendapat rating tinggi, ada juga deretan drama baru dengan beberapa bintang yang sudah tak asing lagi.

Bulan Januari ini kamu akan dimanjakan oleh visual Park Seo Jeon hingga Taecyeon. Sayangnya kita juga harus ucapkan selamat tinggal pada beberapa drama seru seperti Chocolate dan Woman of 9,9 Billion. Langsung saja kita simak list dramanya ya!

On going drama di bulan Januari

Crash Landing On You

Kisah Kapten Ri dan juga Se Ri makin seru saja. Drama yang satu ini menceritakan mengenai asmara tersembunyi antara ahli waris perempuan dari Korea Selatan dan perwira tinggi Korea Utara. Drama yang selalu meraih rating tinggi ini masih akan menemani kita di bulan Januari 2020. Kamu pasti penasaran bagaimana kelanjutan Kapten Ri yang sempat tertembak kala menolong Se Ri yang ingin kembali pulang ke negaranya. Jangan lewatkan drama ini setiap Sabtu dan Minggu.

Stove League

Selalu greget dan bikin penasaran, mungkin inilah yang membuat rating Stove League juga selalu ada di jajaran atas drama top bulan ini. Cara Nam Goong Min selaku manajer bisbol yang baru menata ulang timnya selalu mengundang rasa penasaran. Saksikan terus usahanya untuk mempersiapkan tim agar menjadi tim pemenang dan tim yang kuat setiap Jumat dan Sabtu.

The War Between Woman

Drama on going selanjutnya yang wajib kamu tahu adalah The War Between Woman. Kisah drama ini seputar seorang wanita yang saudara kembarnya terbunuh. Drama ini juga mengisahkan seorang raja cerdas yang secara tak terduga terlibat kasus yang rumit. Drama TV Chosun ini dibintangi oleh Jin Se Yun dan Kim Min Kyu.

Diary of Prosecutor

Drama yang satu ini juga tak kalah seru untuk diikuti perkembangannya. Dibintangi oleh Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo Won, drama seru ini adalah adaptasi dari novel "Geomsanajeon" karangan penulis Kim Woong. Jangan lewatkan kisah serunya di JTBC ya.

Drama baru yang akan premier di bulan Januari

Touch

Bulan ini ada drama Touch yang akan menemani kamu. Drama ini akan mengisahkan seorang makeup artist bernama Cha Jeong Hyeok yang diperankan Joo Sang Wook. Ia selalu mengutamakan kesempurnaan namun ia gagal, terlilit hutang dan akhirnya jadi pengangguran. Ia bertemu dengan Han Soo Yeon yang diperankan Kim Bo Ra, seorang trainee idol selama 10 tahun yang selalu gagal audisi. Keduanya bersatu dan akhirnya mencoba untuk bangkit kembali meraih mimpi mereka. Drama komedi romantis ini mulai tayang pada 3 Januari 2020.

The Game Toward Midnight

Selanjutnya ada melodrama misteri yang mengisahkan seorang pria bernama Taepyong(diperankan oleh Taecyeon) yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang. Selanjutnya ia bertemu seorang detektif yang diperankan Lee Yeon Hee dan mereka berdua berusaha memecahkan misteri pembunuhan berantai yang terjadi. Drama ini mulai tayang di MBC pada 22 Januari 2020.

Romantic Doctor Teacher Kim 2

Kesuksesan drama Romantic Doctor, Teacher Kim 1 membuat tim produksi akhirnya memutuskan memproduksi Romantic Doctor, Teacher Kim 2. Kisahnya adalah mengenai 3 dokter yang memiliki karakter berbeda. Ada Boo Yong Joo, diperankan oleh Han Suk Kyu, yang menyebut dirinya Dr. Romantic sekaligus Teacher Kim. Selain itu ada juga Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin yang merupakan mahasiswa calon dokter bedah angkatan kedua yang sama-sama cerdas dengan karakter berbeda. juga Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin akan diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop. Kamu bisa saksikan dramanya mulai 6 Januari mendatang!

Money Game

Berikutnya ada Money Game yang tak kalah seru untuk ditonton. Drama besutan TvN ini menghadirkan pemain seperti Go Soo, Shim Eun Kyung dan Lee Sung Min. Drama yang akan tayang pada 15 Januari ini mengisahkan mengenai orang-orang yang berusaha untuk membantu perekonomian Korea Selatan agar tidak jatuh saat krisis ekonomi melanda Asia.

Itaewon Class

Kamu pasti sudah tidak sabar menantikan drama Park Seo Joon berikutnya. Januari ini kamu bisa melihatnya kembali di layar kaca. Kali ini ia akan memerankan Park Sae Roy yang berusaha membuka bisnis makanan di Itaewon setelah ayahnya meninggal dunia. Selain dibintangi Park Seo Joon, drama ini juga oleh Kim Da-mi, dan Ahn Bo-hyun. Kamu bisa menyaksikannya di JTBC pada 31 Januari mendatang.

Drama yang akan berakhir di bulan Januari

Psychopath Diary

Kamu tentu penasaran dengan ending drama yang satu ini. Yook Dong Shik yang kehilangan ingatannya dan menemukan buku diary pembunuh malah membuatnya berpikir seolah ia pembunuhnya. Kamu wajib ikuti akhir kisahnya di bulan Januari ini ya.

People with Flaws

Kisah seru antara Oh Yeon Soo dan Ahn Jae Hyeon tentu wajib dinantikan episode akhirnya. Bagaimana mereka menyikapi setiap orang dengan kekurangannya masing-masing? Kisah yang menceritakan seorang pria yang sangat terobsesi dengan penampilannya sendiri dan ada seorang wanita yang sangat muak dengan pria berwajah tampan ini layak kamu tonton setiap Rabu dan Kamis hingga akhir.

9.9 Billion Woman

Kisah seru Jung Seo Yeon yang mendapatkan 9,9 miliar Won dan bertarung melawan dunia memang layak untuk dinantikan. Drama yang juga berkisah mengenai detektif Kang Tae Woo yang berupaya menyingkap kebenaran di balik kematian adiknya ini akan segera berakhir bulan ini. Kamu wajib saksikan akhir drama yang juga dibintangi Cho Yeo Jeong dan Kim Tae Woo ini ya.

Chocolate

Drama Chocolate juga akan segera berakhir nih. Drama yang dibintangi Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won ini seru untuk disaksikan. Kamu wajib lihat akhirnya di Jumat dan Sabtu bulan Januari ya.

From our editorial team

Catat Jadwal Tayangnya Agar Tak Ketinggalan

Banyaknya drama yang harus ditonton mungkin membuatmu lupa. Jadi, jangan lupa untuk mencatat jam tayangnya agar tak ketinggalan satu seri pun ya!

Tag